Acer Center kini Hadir di Gandaria City

Agar semakin dekat dengan spAcer di manapun berada, Acer Indonesia terus mengembangkan jaringannya di seluruh Indonesia. Demi memenuhi kebutuhan pelanggan akan tempat penjualan produk Acer yang terjangkau dari daerah masing-masing, kini Acer kembali membuka Acer Center baru.

IMG_4250

Acer Center terbaru ini bertempat di Mal Gandaria City, Lantai 1 Unit #149, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Acer Center di GandariaCity ini dibuka dan diresmikan pada Rabu, 12 Desember 2012 pukul 13.00 WIB.  Di Acer Center, spAcer bisa menemukan dan mencoba langsung berbagai produk Acer yang sudah kamu idam-idamkan atau sekedar mencari tahu tentang informasi produk Acer!

IMG_4253

Dibukanya Acer Center di Gandaria City mengikuti jejak sejumlah Acer Center baru lainnya yang telah beroperasi sejak beberapa bulan terakhir yaitu Acer Center di Surabaya, Manado dan Mangga Dua Jakarta. Keberadaan Acer Center baru ini menambah jumlah jaringan penjualan Acer menjadi 27 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan kehadiran Acer Center baru, Acer Indonesia berharap bisa semakin dekat dan memenuhi kebutuhan para spAcer.

IMG_4220

Ingin tahu lokasi AcerCenter terdekat di kotamu? Cek tab Acer Retail pada peta yang berada di bawah blog acerid.com! Kami tunggu kehadiranmu di AcerCenter, spAcer! :)

 

 

 

Image Gallery :

161 Responses to Acer Center kini Hadir di Gandaria City

  1. Maaf saya mau tanya
    harga LCD Acer Z130 berapa ya??
    Kalo ada bisa sekalian pasang nga?
    Thx! :)

    By AndreVanHautend Reply
    • Dear Andre, sparepart LCD Liquid Z130 tersedia di Acer service center berikut bantuan pemasangannya. Untuk informasi mengenai harga sparepart resmi produk Acer, silahkan menghubungi Acer Contact Center di nomor 500-155 pada hari dan jam kerja (gunakan kode area lokal kota kamu berada jika menghubungi dari ponsel).

      By Dr. Acer Reply
  2. min klo acer z4 sekarang berapa harganya dan perkiraannya

    By dimas alvin Reply
    • Dear Dimas, Liquid Z4 dipasarkan dengan harga Rp. 999.000

      By Dr. Acer Reply
  3. dear dr acer

    saya punya hape acer liquid e2 beli bulan juni 2013
    tadi siang tiba2 layarnya muncul garis2
    q1 : solusinya gimana ya dok ?
    q2 : masih di cover garansi ngga ?
    q3 : service center yg deket dmn ya ? lokasi saya dijakarta selatan
    tolong pencerahannya

    By rama Reply
    • Dear Rama, untuk problem tersebut kami sarankan membawanya langsung ke Acer Service Center terdekat agar dilakukan pengecekan dan diberikan solusi terbaik disana. Untuk area Jakarta Selatan bisa mengunjungi Acer Service Center pada alamat berikut:
      ACSC RATU PLAZA – JAKARTA
      Ratu Plaza Lt.3 Suite 29-31
      Jl. Jend. Sudirman kav.9
      Tel: +62-21-571 0993
      Senin – Sabtu 10.00 – 16.30
      Minggu 10.00 – 15.00

      By Dr. Acer Reply
  4. Dr. Acer minta d infokan service center acer yg bsa mengganti casing laptop,,krna jatuh casing retak
    Type Acer Aspire V5-471G-53314G50Mass

    By andi Reply
    • Dear Andi, kamu bisa langsung membawa unitnya ke Acer service center terdekat agar dibantu oleh teknisi di sana melakukan perbaikan.
      Daftar lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temukan di blog Acer http://www.acerid.com

      By Dr. Acer Reply
  5. Hi, Acer Z160 Liquid Z4 Duo di Acer Center Gandaria City ada ga ya? Kisaran harganya berapa?

    By Willy Reply
    • Dear Willy, Liquid Z4 dipasarkan dengan harga Rp. 999.000. Kamu bisa melakukan pembelian online melalui Lazada.com

      By Dr. Acer Reply
  6. Hai Dr. Acer,
    Smartphone saya Acer Liquid Z110, saya ingin tanya untuk hp tipe acer liquid z110 bisa di naikan os gak’?
    and dimana acer center terdekat dari cengkareng.
    thanks

    By fadhil Reply
    • Dear Fadhil, Acer Liquid Z110 tidak menerima upgrade OS. Kamu bisa melihat ketersediaan update system melalui menu Setting > About Phone > System Update.

      Lokasi Acer center / Acer store Jakarta ada di alamat berikut:
      Acer Center Mangga Dua
      Dusit Mangga 2 Lt. 1 No. 5-6
      Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta 10730
      Telp: (021) 62202901

      Acer Center Ratu Plaza
      Ratu Plaza, 3rd floor, No. 29-31
      Telp: (021) 72797707

      Acer Center Ambasador
      Mal Ambasador, 2nd floor, No.35
      Telp: (021) 57939655

      Acer Center Poins Square
      Mal Poins Square 2nd Floor No. 82& 92
      Telp: (021) 75921335/36

      Acer Store Ambasador
      Mal Ambasador 3rd Floor no.57
      Telp: (021) 57939498

      Acer Store Jakarta
      Harco Mangga Dua Lt.1 Blok B1 No.130
      Telp: 021-6125536

      By Dr. Acer Reply
    • Dear Chariry, saat ini Acer Iconia B1-A71 sudah tidak dipasarkan lagi oleh Acer Indonesia. Mungkin kamu bisa pertimbangkan Acer Iconia Tab 7 dengan harga Rp 2 jutaan :)

      By Dr. Acer Reply
  7. hi doc..
    Acer iconia a500 saya klo d pasang earphone sound yg kluar klo ga kiri or kanannya doank,jd ky mono gitu ga stereo..udah 3earphone yg sy Co a hasilnya sama, d tmpt laen earphone itu normal stereo.knp ya doc?

    By dhana Reply
    • Dear Dhana, agak sulit memperkirakan penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung, kami sarankan agar membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk pemeriksaan secara langsung dan mendapatkan solusi yang terbaik dari teknisi kami, info lokasi service center tersedia di bawah blog ini.

      By Dr. Acer Reply
  8. doc.pembelian extended battery acer aspire S7 191 dimana ?

    By hendro martono Reply
    • Dear Hendro, sparepart resmi Acer tersedia di Acer service center, untuk informasi mengenai ketersediaan dan harga sparepartnya silahkan menghubungi Acer Contact Center di nomor 500-155 pada hari dan jam kerja (gunakan kode area lokal di tempat kamu berada jika menghubungi dari ponsel). Daftar lokasi service center bisa dilihat pada bagian bawah halaman blog ini.

      By Dr. Acer Reply
  9. min kalo laptop saya acer tidak bisa masuk bios itu biasanya kenapa ya?

    By phrygian Reply
    • Hai Phrygian, kemungkinan ada problem pada BIOS laptop Acer kamu. Untuk problem tersebut kami sarankan kamu membawa unitnya ke Acer service center terdekat agar dibantu oleh teknisi di sana melakukan pengecekan dan perbaikan terhadap BIOSnya. Sebagai informasi untuk unit yang sudah tidak dalam masa garansi akan dikenakan biaya service sebesar Rp 165.000 (tidak termasuk harga part apabila ada part yang harus diganti).
      Daftar lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temukan di blog Acer http://www.acerid.com

      By Dr. Acer Reply
  10. haloo, hape ace saya (Liquid z150) ngahang. saya beli baru 1 bulan yang lalu. kendala nya karena apa yah? dan bila di servis butuh waktu berapa lama?

    By sinaga Reply
    • Dear Sinaga, untuk problem tersebut kamu bisa coba lakukan hard reset terlebih dahulu. Hard reser bisa dilakukan dengan cara menekan tombol power+volume down (-) secara bersamaan ketika dalam posisi off.

      By Dr. Acer Reply
  11. Selamat siang Dr. Acer
    saya mau tanya IC untuk laptop acer extanza 4620 berapa ya harganya?apakah stok barangnya ready di Acer Service Center?jika ada,garansi berapa lama min?
    terimakasih

    By Daniel Reply
    • Dear Daniel, untuk info ketersediaan sparepart tersebut bisa menghubungi Acer contact center dinomor telepon 500-155 pada hari dan jam kerja. :)

      By Dr. Acer Reply
  12. hello dr acer.. minta info nya donk yang jual acer iconia a200/a500 diaman nya .. uda keliling cari tapi belom ketemu

    By adam Reply
  13. Acer aspire one 522 sya ngga bisa nyala. Layar hitam ngga nyala sm sekali tp lampu indikator biru msh nyala. Awalny layar ada garis2 horizontal putih plus ada suara kaya mesin rusak akhirnya hang. Di matiin paksa, tekan tombol power langsung. Pas dinyalain lg ngga bs cm lampu indikator biru aja yg nyala plus ada suara tek tek gitu. Skrng ngga ada suarany sm skali cm lampuny aja yg nyala. Knp ya?? Di poins square lbk bulus bs service jg tdk? Kira2 biayany brp y? Terima kasih

    By ekha Reply
    • Dear Ekha, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem tersebut. Info lokasi Acer service center bisa kamu temukan dibagian bawah website ini. :)

      By Dr. Acer Reply
  14. Siang Gan,. Mau tanya dong, Acer Iconia B1 saya toucreenya tidak fungsi 1/3 pada bagian atas saja. apa bisa diperbiki Gan?
    Mohon Infonya gan,. Atau email ke delypiero@yahoo.com
    Thanks Gan Dr Acer

    By Delly Doank Reply
    • Dear Delly, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk kendala hardware tersebut kami sarankan bawa unitnya ke Acer service center terdekat, selama masih dalam masa garansi dan memenuhi ketentuan maka perbaikan/penggantian part tidak dikenakan biaya. Daftar lokasi service center bisa ditemukan pada bagian bawah blog ini.

      By Dr. Acer Reply
  15. Dear Acer
    Saya mempunyai acer tablet tapi charger nya hilang bisa tidak saya beli di acer center gandaria city sebab rumah saya di ciputat jadi yang paling dekat dengan saya cuma acer gandaria city. Saya mohon penjelasannya.

    By dian fuad Reply
    • Dear Dian, sparepart hanya ada di Acer service center. Acer service center terdekat yang bisa kamu kunjungi berada di Ratu Plaza Lt.3 Suite 29-31 Jl. Jend. Sudirman kav.9 Tel: +62-21-571 0993 Fax: +62-21-739 7344 Senin – Sabtu 10.00 – 16.30 Minggu 10.00 – 15.00.

      By Dr. Acer Reply
  16. Pak,

    Saya nak beli bateri acer S300 (android Phone). Akan tinggal di Novotel Mangga Dua. Bateri ada jual di Jakarta?

    By karloon Reply
    • Dear Karloon, untuk informasi ketersediaan sparepart, kamu bisa hubungi Acer Contact Center di 500-155 pada hari dan jam kerja.

      By Dr. Acer Reply
  17. pak , saya tertarik dg produk acer iconia a1-811. di jakarta bisa beli dimana ?

    terimakasih

    By beni Reply
    • Dear Beni, kamu bisa mencarinya di Acer center Mal Ambasador atau di gerai Erafone terdekat. :)

      By Dr. Acer Reply
  18. Saya nyari baterai acer liquid e2 ada ga dan harganya berapa?
    Saya di tn abang jakarta pusat

    By akhmad budi santoso Reply
    • Dear Akhmad, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart kamu bisa menghubungi Acer contact center di 500-155.

      By Dr. Acer Reply
  19. hemm saya mau beli batterai ori hp acer c1 di gancy ada ga ya? soalnya saya sudah ke mal ambasador dan poin square tidak jual/tidak ada

    By Abdur Rofi Hamas Reply
    • Dear Abdur, sparepart untuk produk Acer bisa kamu dapatkan di Acer Service Center. Untuk wilayah Jakarta, berada di Mangga 2 Square dan Ratu Plaza :)

      By Dr. Acer Reply
  20. Yth admin acer,
    Saya mau tanya, laptop acer saya tipe 4750 lcd nya rusak/blank, untuk acer center di gandaria city bisa gak ya saya service disana ? Kalau bisa untuk biaya harga nya berapa dan kira2 berapa lama prosesnya ? Terima kasih.

    By aboy Reply
    • Dear Aboy, untuk area Jakarta kamu bisa mengunjungi Acer service center di Ratu Plaza dan Mangga Dua Square. Untuk info lebih lanjut bisa melihatnya dibagian bawah blog ini. :)

      By Dr. Acer Reply
  21. Yth admin, saya memerlukan baterai hp acer tiper liquid e2. saya dapat beli dimana? saya ada di jakarta selatan.

    By Mas yanto Reply
    • Hai Mas yanto, untuk informasi ketersediaan dan harga baterai Acer Liquid E2, kamu bisa menghubungi Acer contact center di 500-155 (gunakan kode area lokal apabila menggunakan ponsel)

      By Dr. Acer Reply
  22. Dear Dr.Acer

    Jual battrey acer z110 gak di sini, klo ada bisa di kirim via jasa pengiriman gak??? soal nya lagi butuh bgt Dr.Acer

    By widji santoso Reply
    • Dear Widji, Sparepart untuk produk Acer bisa kamu dapatkan di Acer Service Center. Untuk saat ini Acer Indonesia belum memiliki program penjualan produk/sparepart secara online :)

      By Dr. Acer Reply
  23. Dear Dr.Acer,
    aku mau tanya apakah di Ambassador Mall ada Acer Center atau pusat penjualan resmi HandPhone Acer dan apakah sering di adain Promo Cicilan dengan bunga 0% dengan kartu kredit

    By Heri Sisnoto Reply
    • Dear Heri, Untuk pembelian produk Smartphone Acer, kamu bisa kunjungi jaringan penjualan Erafone terdekat :)

      By Dr. Acer Reply
  24. Acer di Gandaria City apakah hanya penjualan atau bisa untuk servis juga? Trims.

    By Elisa Rositawati Reply
    • Dear Elisa, Acer Center di Gandaria City Lt. 1 unit No. 149, Jakarta hanya untuk penjualan unit. Jika ada rencana untuk perbaikan/service silahkan datang ke ACSC:
      – Ratu Plaza Floor 3 Suite 29-31, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 9, Jakarta
      – Ruko Mangga2 Square Blok A N0.1-2, Jl. Gunung Sahari Raya 1, Jakarta

      By Dr. Acer Reply
  25. dear acer…
    sy membeli acer aod 255, setelah lama tidak digunakan tiba-tiba netbook tsb tidak bisa masuk windows (ketika booting hanya bunyi tooot……. tp ketika masuk menu set up bisa). mohon informasi kira2 kerusakan apa dan berapa biayanya. terimaksih

    taufik_elrahman@yahoo.com

    By Taufik Reply
    • Dear Taufik, dari informasi yang kamu berikan kemungkinan ada problem pada komponen hardware (misal: HDD). Untuk problem tersebut kami sarankan kamu membawanya ke Acer service center untuk dicek terlebih dahulu kemudian diberikan estimasi biaya perbaikannya. :)

      By Dr. Acer Reply
    • center yg terdekat dari pondok aren bintaro tangsel dimana yh?

      By Taufik Reply
      • Dear Taufik, kamu bisa mencoba menghubungi salah satu Acer Center/Store berikut ini:

        – Acer Center Tangerang Gading Serpong Ruko Fifth Avenue No. 12 Telp: (021) 5460618

        – Acer Store Tangerang Tangerang City Mall LG Floor C29 Telp: (021) 29309589

        By Dr. Acer Reply
  26. Tau gitu kemaren aku ke gandaria City aja…

    seharian nyari iconia A1 kagak dapet…

    By sontoruno Reply
  27. Halo Dr.Acer…
    Punya saya Acer Aspire 4935 muncul Windos update lalu saya klik ok kemudian muncul Configuring Service pack yang berjalan sendiri sampai 100 % do not unplug your computer.
    Apakah itu menggganti windos asli sofware dari Acer ?

    Terima kasih
    Lasma Jakarta

    By Solasmarudur Reply
    • Hai, Solasmarudur. Proses update tidak mengganti OS bawaan namun hanya melengkapi fitur-fiturnya saja.

      By Dr. Acer Reply
  28. di gandaria city bisa ya min

    By nono pratikno Reply
    • Dear Nono, untuk pembelian produk Acer bisa dilakukan di Acer Center Gandaria City :)

      By Dr. Acer Reply
  29. ya min kalau tombol del tidak ditekan sama sekali tidak bisa buat mengetik

    By nono pratikno Reply
    • Hai Nono, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu :)

      By Dr. Acer Reply

Submit Comment

  1.