Acer Center kini Hadir di Gandaria City

Agar semakin dekat dengan spAcer di manapun berada, Acer Indonesia terus mengembangkan jaringannya di seluruh Indonesia. Demi memenuhi kebutuhan pelanggan akan tempat penjualan produk Acer yang terjangkau dari daerah masing-masing, kini Acer kembali membuka Acer Center baru.

IMG_4250

Acer Center terbaru ini bertempat di Mal Gandaria City, Lantai 1 Unit #149, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Acer Center di GandariaCity ini dibuka dan diresmikan pada Rabu, 12 Desember 2012 pukul 13.00 WIB.  Di Acer Center, spAcer bisa menemukan dan mencoba langsung berbagai produk Acer yang sudah kamu idam-idamkan atau sekedar mencari tahu tentang informasi produk Acer!

IMG_4253

Dibukanya Acer Center di Gandaria City mengikuti jejak sejumlah Acer Center baru lainnya yang telah beroperasi sejak beberapa bulan terakhir yaitu Acer Center di Surabaya, Manado dan Mangga Dua Jakarta. Keberadaan Acer Center baru ini menambah jumlah jaringan penjualan Acer menjadi 27 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan kehadiran Acer Center baru, Acer Indonesia berharap bisa semakin dekat dan memenuhi kebutuhan para spAcer.

IMG_4220

Ingin tahu lokasi AcerCenter terdekat di kotamu? Cek tab Acer Retail pada peta yang berada di bawah blog acerid.com! Kami tunggu kehadiranmu di AcerCenter, spAcer! :)

 

 

 

Image Gallery :

Related Article

207 Responses to Acer Center kini Hadir di Gandaria City

 

  1. ulfi afifah says:

    min, batre acer |110 ada kaga? udah cari seluruh cirebon ga ada min.. #helpme

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ulfi, untuk informasi ketersediaan sparepart, kamu bisa hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja

© 2015 Acer Indonesia. All rights reserved