Acer Aspire S7, Ultrabook dengan Desain Terbaik

s7-product-series-mainEvolusi komputer dari masa ke masa akhirnya sampai pada bentuk yang paling tipis dan ringan. PC super tipis dan ringan sering dikenal dengan nama Ultrabook. Jangan salah, meskipun tipis dan nyaman sekali dibawa kemana-mana, ultrabook tetap mampu menghadirkan performa powerful, sehingga spAcer bisa tetap produktif dengan gadget yang satu ini.

Tapi sayangnya, tidak banyak vendor notebook yang mengimbangi performa notebook-nya yang baik dengan penampilan luarnya. Jadi masih ada sebagian ultrabook yang performanya cukup kencang, tapi tidak dibarengi dengan desain yang menarik. Padahal, saat ini nilai estetika memainkan peran penting untuk mempengaruhi seseorang untuk membeli ultrabook itu sendiri.

Acer Aspire S7 adalah salah satu ultrabook yang sadar akan hal ini. Acer tidak hanya menawarkan performa ultrabook terbaik, tapi juga mengedepankan nilai estetika pada desain. Seperti dikutip dari laman cnet.com, Acer Aspire S7 adalah salah satu notebook dengan desain paling tajam sepanjang tahun 2012.

Dinobatkan sebagai notebook paling tipis dan ringan di dunia, hanya setipis 12,2 mm dan bobotnya dibawah 1,08 kg, Aspire S7 sangat nyaman dan tidak membuat pergelangan tangan atau punggung sakit ketika membawanya.

Keseluruhan unit Aspire S7 ini terbuat dari bahan aluminium yang sangat kokoh dan memancarkan kemewahan. Acer menyebut bahan itu dengan sebutan chasis unibody, yang artinya satu bodi Acer Aspire S7 itu dibuat dari satu blok utuh material yang sama.

Bagi spAcer yang erat kegiatannya dengan mengetik, ultrabook ini sudah dilengkapi dengan electroluminescent backlit keyboard yang empuk dan secara otomatis akan menyala jika spAcer membuka notebook di tempat yang gelap/redup. Acer Aspire S7 memiliki ukuran touch pad yang cukup besar untuk sebuah notebook yang kecil. Tapi jangan salah, touch pad tersebut sangat responsif sehingga spAcer tidak akan kesulitan mengarahkan kursor ke aplikasi/program yang dituju.

Ketika spAcer membuka Acer Aspire S7, spAcer akan melihat layar 11,6 atau 13,3 inci yang sudut-sudutnya begitu rapi. Didukung dengan teknologi full HD Touch 1920 x 1080 piksel, gambar yang disajikan oleh ultrabook ini sangat jernih. Khusus untuk Aspire S7 dengan ukuran layar 13,3 inci, sudah dilengkapi dengan teknologi corning Gorilla Glass 2 pada bodinya yang tipis menjadikannya anti gores, dan mudah dibersihkan.

Dari performa komputasi, Acer Aspire S7 populer sebagai ultrabook ultra responsif. Varian terbaru dari Acer S Series ini dibekali dengan prosesor Intel Core i5/i7 generasi ketiga, OS Windows 8, dan SSD 128/256GB yang sepuluh kali lebih cepat dibanding hard disk konvensional. Ultrabook ini juga tidak gampang panas berkat teknologi Twin Air Cooling yang menjamin suhu di dalam notebook tetap sejuk.

Uniknya, Acer Aspire S7 yang berukuran 13,3 inch memiliki kemampuan untuk dibuka hingga 180 derajat (flat/datar) dengan 10 point multi touch. Dengan fitur ini, Aspire S7 memudahkan beragam kebutuhanmu, spAcer mulai dari presentasi hingga kerja kolaboratif.

Dengan harga mulai Rp 12 jutaan, spAcer sudah bisa memiliki ultrabook Acer Aspire S7 ini dengan berbagai fitur menariknya seperti Webcam HD Acer Crystal Eye, Bluetooth, Wi-Fi connectivity, micro HDMI in/out, dan sebagainya.

 

Jan 18 2013

on Tech News

113 Responses to Acer Aspire S7, Ultrabook dengan Desain Terbaik

  1. Donk, acer s7 masi produksi apa gak skrg ? Pengen.. KALAU daerah surabaya, distributor nya ada gak yg ready ? Alamat nya ?

    By Fuad Reply
    • Dear Fuad, Slim Aspire S7 masih dipasarkan oleh Acer Indonesia. Untuk informasi ketersediaan unit yang kamu inginkan, bisa hubungi langsung Acer Center/Store terdekat di kota kamu. Alamatnya bisa dilihat di bagian bawah dari halaman blog ini, dan klik “Acer Retail”

      By Dr. Acer Reply

Submit Comment

  1.