Tiga Cara Jitu Menikmati Pengalaman Windows 8 Terbaik

Ada yang berbeda dari sistem operasi terbaru Microsoft kali ini, yaitu Windows 8. Keputusan Microsoft untuk mengoptimalkan Windows 8 bagi perangkat dengan layar sentuh ternyata menghadirkan cara interaksi baru yang belum bisa dialami di versi Windows sebelumnya. Sebagai pemimpin pasar di Indonesia, Acer tidak ingin membatasi spAcer dengan hanya satu jenis produk dan satu cara untuk menikmati Windows 8. Acer telah menyiapkan tiga jenis produk baru yang inovatif guna menghadirkan pengalaman layar sentuh dan Windows 8 yang terbaik.

Tablet Hybrid

Image Gallery :

Bagi yang bingung memilih antara tablet dan notebook, Acer Iconia W510 dan Iconia W700 siap meredakan kegalauan spAcer. Acer Iconia W510 merupakan tablet dengan layar sentuh LED IPS HD 10,1 inci. Prosesor Atom Z2760, RAM 2GB serta 32GB SSD siap menjalankan berbagai tugas seperti layaknya PC biasa. Jika merasa kurang, spAcer tinggal menambahkan kapasitas penyimpanan melalui hard disk eksternal atau microSD card. Untuk mengubahnya menjadi notebook, spAcer hanya perlu menancapkannya ke aksesori docking keyboard yang berfungsi ganda sebagai baterai tambahan. Jadi rasanya seperti memiliki dua perangkat sekaligus.

Bagi spAcer yang membutuhkan performa lebih, Acer menyediakan Iconia W700. Tablet dengan layar sentuh multi-touch 10 jari Full HD berukuran 11,6 inci ini telah menggunakan prosesor Intel Core i5-3317U, RAM 4GB, Intel HD Graphics 4000 serta SSD 64GB. Spesifikasinya ini lebih dari memadai untuk keperluan multimedia seperti memutar film Full HD dan menjalankan berbagai aplikasi berat lainnya. Bahkan juga terdapat fitur Dolby Advanced Audio v4 yang dapat menyajikan kualitas suara lebih baik.

Ultrabook Touch

Image Gallery :

Seperti namanya, Ultrabook Touch merupakan Ultrabook yang dilengkapi dengan layar sentuh. Tidak tanggung-tanggung, Acer menghadirkan Ultrabook dengan layar sentuh yang paling ringan dan paling tipis di dunia. Dengan bobot ringan yang kurang dari 1,3kg, Acer Aspire S7 dengan layar 13,3 inci ini tidak akan membebani saat harus beraktivitas seharian. Bodi yang amat tipis dengan ketebalan 12,5mm juga membuatnya tampil elegan dan menawan. Tidak perlu mencemaskan kekuatannya mengingat bodi S7 versi 13 inci sudah dilapisi Gorilla Glass 2 yang lebih tahan terhadap goresan. Layar sentuh 10 multi-touch IPS berukuran 13,3 inci dengan resolusi Full HD (1920×1080 pixel) siap memanjakan spAcer saat digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari memutar video sampai menikmati koleksi foto yang tersimpan di dalamnya. Kelebihan lain, layar Aspire S7 versi 13 inci dapat direbahkan sehingga dapat digunakan oleh dua orang. Mengetik saat kondisi cahaya gelap juga tetap dapat dilakukan berkat disertakannya EL backlite keyboard dengan ambience sensor. Keyboard S7 dapat mendeteksi tingkat cahaya yang ada dan menyalakan lampu keyboard secara otomatis dengan tingkat cahaya yang pas.

Sebagai Ultrabook kelas atas, kinerja Acer Aspire S7 13,3 inci dapat diandalkan untuk berbagai keperluan. Paduan prosesor Intel Core i7-3517U, RAM 4GB DDR3 dan SSD 256GB membuat semua aktivitas spAcer dapat dilakukan dengan cepat dan mulus dengannya. Bahkan untuk SSD, Aspire S7 telah menggunakan RAID-0 Dual SSD yang mengombinasikan dua buah SSD untuk kinerja lebih cepat. Bagi spAcer yang membutuhkan Ultrabook Touch yang ukurannya lebih ringkas, Acer telah menyiapkan Aspire S7 dengan ukuran layar 11,6 inci dengan harga dan spesifikasi yang sedikit di bawah versi 13 inci.

All-in-One PC Touch

Komputer All-In-One (AIO) dengan layar sentuh memang sudah dipasarkan sejak era Windows 7, tapi dengan dukungan aplikasi yang lebih terbatas. Acer menghadirkan Ultra Slim AIO PC dengan Windows 8 dan layar sentuh yang dapat diputar.

Untuk Acer Aspire 7600U, layar sentuh Full HD 27 incinya dapat diputar 90ยฐ menjadi format portrait atau vertikal. Bahkan spAcer juga dapat melipatnya sampai menjadi meja layar sentuh. Mengikuti keluarga Slim dari Acer, AIO ini dirancang dengan ketebalan hanya 35mm saja. Di sektor audio, Acer menyematkan teknologi surround sound Dolby Home Theater. Dengan deretan fitur canggihnya, Aspire 7600U ini cocok untuk para pengguna modern yang menginginkan pengalaman multimedia tercanggih. Sementara itu, juga ada Acer Aspire 5600U yang hadir dengan layar sentuh 23 inci. spAcer juga dapat memutarnya dari sudut 30ยฐ sampai 85ยฐ. Layarnya juga memiliki bingkai ekstra tipis yang membuatnya tampil menawan di meja spAcer.

Pilih Mana?
Total ada enam produk inovatif yang mampu menghadirkan pengalaman Windows 8 terbaik bagi penggunanya. Lalu produk mana yang cocok bagi spAcer? Tentunya pemilihan produk harus disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup masing-masing penggunanya. Jika sering di rumah dan membutuhkan layar berukuran besar, maka AIO PC merupakan pilihan yang tepat. Jika membutuhkan notebook ultra tipis dan ultra ringan, tapi dengan performa handal, maka Ultrabook Touch terbaru dari Acer layak dilirik. Bagi yang galau antara tablet dan notebook, maka dua Iconia W Series sepertinya cocok untuk dipinang. Kami sarankan agar spAcer langsung berkunjung ke toko rekanan Acer dan mencobanya langsung.

Related Article

105 Responses to Tiga Cara Jitu Menikmati Pengalaman Windows 8 Terbaik

 

  1. Mitha says:

    laptop saya Acer Aspire E1-472G dengan ram yang sudah diupgrade hingga 8GB dan menggunakan windows 8.1
    tapi mengapa saat install autocad ,autocadnya lambat ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mitha, pastikan semua standar minimum hardware dari program tersebut sudah tercukupi oleh spesifikasi laptop.

  2. dedeputra says:

    dok, saya sudah instal ulang laptop saya aspire 4739, saya pake windows 8.1 yang awalnya windows 7,tapi belum ada driver nya, bisa di download gak?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dedeputra, mohon maaf untuk saat ini Acer tidak menyediakan dukungan driver Aspire 4739 untuk OS Windows 8.1. Kami sarankan kamu menggunakan OS Windows 8. Dukungan driver Aspire 4739 bisa kamu download di website Acer berikut http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers

  3. dedeputra says:

    dok, saya sudah instal laptop saya pake windows 8.1 yang awalnya windows 7,tapi belum ada driver nya, bisa di download gak?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dedeputra, bisa diinfokan tipe unit Acer yang kamu gunakan? Driver laptop Acer tertentu bisa kamu download di website Acer http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers

  4. erna says:

    maf mau tanya kenapa latop saya Fix black screen on acer aspire v 11 touch
    setelah instal ofices ??? thks sebelum nya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Erna, apakah sudah coba menghubungkan unit kamu dengan display eksternal/LCD Monitor?

    2. erna says:

      belum karen saya g tau caaranya dr. acer , display eksternal/LCD Monitor

      1. Dr. Acer says:

        Dear Erna, kamu bisa menghubungkan monitor eksternal menggunakan kabel konverter VGA atau HDMI ke laptopmu. ๐Ÿ™‚

  5. dok, saya instal ulang windows 8 pada acer E1-471G pada pilihan instal ada beberapa partisi pada tampilan dilayar, saya hapus semua partisi kecuali data saja, pas membuat partisi yang baru tidak bisa ada teks “we couldn’t create a new partition.[Error0xf4abd0] bagamana cara mengatasinya dok?

  6. lasida says:

    doc,kalo acer iconia w700 daya tahan baterai ketika satnby berapa,kalo dipake bowsing daya tahanya berapa jam,apa bisa diganti dengan os win 8.1 ? bisa digunakan untuk bermain game online ? sekelas pb dan lost saga,makasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Lasida, Acer Iconia W700 menggunakan baterai Lithium-Polymer dengan kapasitas sebesar 4850 mAh. Tablet ini mampu hidup selama lebih dari 7 jam untuk melakukan pekerjaan standar seperti menjalankan aplikasi Microsoft Office. Untuk melakukan kegiatan browsing melalui jalur Wi-Fi atau menonton film HD non-stop, tablet ini dapat hidup selama 6 jam. Iconia W700 dapat diupgrade OS bawaannya menjadi OS Windows 8.1 64-bit.

  7. gede ardita says:

    Dok, saya beli Aspire V5 touch, sekitar Nopember 2013 ( 20 Nov 2013 ). Dipakai anak saya ( mahasiswi ). Pada bulan Januari ( maaf tanggal lupa ) sudah berproblema : Keyboardnya full tidak bisa dipakai. Dibawa ke Acer service, tdk disebutkan apa masalahnya, sdh bisa dipakai lagi, dengan bayaran 250.000 rp ( masih garansi ). Lumayan menginap 3 hari. Kemudian tgl 8 April 2014 yl, timbul problem baru : tidak bisa di shutingdown, tapi bisa di sleep. Dibawa ke service Acer di Denpasar, sudah baik, katanya shuting down nya di setup ulang (? ). Nginap 2 hari. KOK bisa begitu; kalau kebetulan Laptop itu digunakan pada saat yg diperlukan kan repot juga. Pada saat problem itu, kebetulan dipakai utk menyelesaikan tugas2 kuliah, jadi terhambat.
    Terimakasih atas penjelassannya, bgmn spy laptop ini tak bermasalah lagi.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gede, OS apa yang kamu gunakan pada laptop kamu?

  8. Rizky Kurniawan says:

    Dok. Saya hanya mempunyai uang 3 jt. Ingin punya laptop. Windows 8 dengan touchscreen kalo bisa intel. Pilihan apa yang bisa dipilih?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rizky, mohon maaf untuk spesifikasi tersebut belum tersedia dengan kisaran harga 3 juta. Unit laptop berfitur Touchscreen dengan harga terjangkau tersedia tipe Aspire V5-132P di kisaran harga 4,799,000, spesifikasinya adalah:
      Intelยฎ Dual Core Celeron 1019Y processor (1.0 GHz)
      Linux (support Windows 8 64-bit)
      11.6″ HD Acer CineCrystalโ„ข LED-backlit multi-touch screen, supporting 10 finger touch
      2GB DDR3
      500GB
      Intel HD Graphics
      Bluetoothยฎ 4.0
      WiFi Link 802.11a/g/n
      Acer Crystal Eye webcam
      2-in-1 (SD Card; MMC)
      Two built-in stereo speakers

  9. Di mana bisa saya dapatkan Windows 8 pro untuk aspire 4739??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wedha, kamu bisa mencari keping DVD Installer Windows 8 ditoko seperti bhinneka.com. ๐Ÿ™‚

  10. syaiful says:

    pagi dok,
    sy mo tanya laptop sy aspire E1-471G dengan Win 8 ori bawaan dr laptop.
    sy ganti windows 8 dengan win 7, untuk mengembalikan ke win 8 gmn caranya, apa yg hrs dilakukan???
    hidden HD recovery win 8 masih ada
    mohon dibantu, makasih sebelumnya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Syaiful, untuk Windows 8 yang sudah tidak bisa login (karena sudah ganti OS) sebaiknya minta bantuan di service center Acer agar dapat kembali ke pengaturan awal saat membeli, backup data terlebih dahulu ke device lain ๐Ÿ™‚

  11. riko says:

    dok begini saya punya laptop acer e1-431 apakah laptop itu bisa untuk windows 8? makasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Riko, Aspire E1-431 support untuk digunakan dengan OS Windows 8 ๐Ÿ™‚

  12. Arie says:

    siang dok,

    Saya punya Notebook Aspire E1 -471G win 8 Ori bawaan.
    driver sound dan network tiba” mati, dan saya coba donwload driver saya install tetep gk bisa. knp yaa dok sllu gagal?

    Trus juga saya mau install ulang jg gk bs?
    Mohon pencerahan Dok.

    Terima Kasih
    Arie.

    1. Dr. Acer says:

      Arie, bisa informasikan isi pesan kesalahan yang ditampilkan ketika kamu gagal melakukan install driver?

  13. kalen says:

    cara instal ulang bluetooth iconia w700 gmana ya min?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Kalen, kamu bisa download dulu driver bluetoothnya di http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers. Setelah didownload bisa kamu install di Iconia W700 milikmu.

  14. Rizki says:

    Dok, apakah Acer Aspire One D260 Support untuk windows 7?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rizki, AOD260 support menggunakan OS Windows 7. Untuk driver yang kamu butuhkan bisa kamu download melalui tautan berikut:
      http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers

  15. mahaputra says:

    saya baru membeli acer aspire 5600U tapi webcame tidak aktif hanya lampunya saja nyala terus menerus… apa yang harus dilakukan, mohon petunjuk dokter!

    1. Dr. Acer says:

      Mahaputra, coba install ulang kembali driver webcam untuk unit kamu. Driver bisa di download di http://www.acer.co.id > Support > Download ๐Ÿ™‚

  16. Untuk Instal Ulang OS win-8 dilakukan di service centre acer terdekat bagaimana?
    karena saya takut ada kesalahan dalam instal ulang OS.

    jadi, kalo restart itu PC membutuhkan restart karena ada problem minidump… dak ngerti juga kenapa, mohon pencerahan dan solusi terbaik, trims….

    1. Dr. Acer says:

      Ilyas, Acer Service Center hanya melayani instalasi OS apabila user membawa sendiri CD/DVD Installer OS Original. Bisa di infromasikan kepada kami notifikasi error selengkapnya?

  17. Dr.Acer saya mau tanya, win-8 acer Aspire E1-471 saya sering me-restart ulang karna OS mengalami problem, (minidump) solusinya gimana? apa perlu di instal ulang?

    jika instal aplikasi untuk design grafis seperti AutoCAD sering mengalami masalah dan sulit menginstal, sering restart terus… bagaimana solusinya?

    1. Dr. Acer says:

      Ilyas, Coba install ulang terlebih dahulu OS pada laptop kamu beserta drivernya. Untuk software tersebut, pastikan support untuk OS yang kamu gunakan ๐Ÿ™‚

  18. Miko says:

    minta pencerahan Dr, saya pakai acer E1-421 OS win 8 pro.
    cara menyalakan webcamnya bagaimana ya? Thank’s

    1. Dr. Acer says:

      Miko, untuk menggunakan webcam, cukup jalankan aplikasi yang akan digunakan untuk mengambil gambar, membuat video, atau melakukan video chat menggunakan webcam ๐Ÿ™‚

  19. eris says:

    Dr. Acer laptop saya kena virus dan firusnya katanya sudah makan bios jd mesti reset bios kira2 di kenakan by brp ya?

    1. Dr. Acer says:

      Eris, Standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk biaya penggantian sparepart apabila diperlukan ๐Ÿ™‚

  20. dok ,saya masih memakai prosesor intel coleron kalo mengantinya pakai dual core brpa yah di galeri resmi acer.?

    1. Dr. Acer says:

      Muhamad, jika yang kamu maksud prosesor pada laptop, kamu tidak bisa mengganti prosesor pada produk seperti itu.

  21. markus says:

    met sore dr.acer, acer w510 punya keterbatasan untuk menginstal aplikasi maupun software karena hanya mempunyai kapasitas 32gb. apa bisa di upgrade ke yg lebih memadai untuk ssd nya ? ke yg 64 gb misalnya..

    1. Dr. Acer says:

      Markus, Tidak bisa melakukan upgrade Embedded MMC pada Acer Iconia W510 ๐Ÿ™‚

  22. ricky says:

    Sy pengguna baru Ace Iconia W700, ma tanya kapan keyboard case untuk Iconia W700 seperti di website Acer Australia ini http://www.acerstore.com.au/acer/store/index.php/bluetooth-keyboard-617.html bisa di masuk resmi di Acer Indonesia? Semoga ada rencana Acer Indonesia dlm wkt dekat ini menjual keyboard case jenis ini bagi pengguna Iconia W700 di Indonesia.
    Tolong kami pengguna Iconia W700 jgn di kecewakan ya ๐Ÿ™‚

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ricky, kami mohon maaf belum memiliki informasi mengenai hal tersebut. Untuk itu ikuti terus update informasi melalui FB dan Twitter Acer Indonesia ๐Ÿ™‚

    2. Dr. Acer says:

      Dear Ricky, kami mohon maaf belum memiliki informasi mengenai hal tersebut. Untuk itu ikuti terus update informasi melalui FB dan Twitter Acer Indonesia.

  23. Akzar says:

    Update App di Store Windows 8 “pending”
    mohon bantuannya…?

    1. Dr. Acer says:

      Akzar, pastikan laptop kamu terhubung dengan koneksi internet yang stabil ๐Ÿ™‚

  24. rizal says:

    Acer iconia w 700 tidak termasuk docking ya?lantas dockingnya beli terpisah?berapa harga untuk dockingnya saja?sdh tersedia di indonesia?

    1. Dr. Acer says:

      Rizal, paket penjualan Iconia W700 sudah termasuk docking.

  25. lelen says:

    dok harga aio 5600U berapa ?

    1. Dr. Acer says:

      Lelen, Aspire 5600U dipasarkan dengan harga Rp 12,499,000 . Harga tidak mengikat ๐Ÿ™‚

  26. oh bgtu ya dok trimsh ya atas saranya. owh ya dok kalau intel coleron ingin menganti menjadi intel core2 kira” brapa yah kalau di acer service resminyaa….dan tempatnya dimana

    1. Dr. Acer says:

      Muhamad, Processor pada laptop tidak bisa di upgrade ataupun diganti ๐Ÿ™‚

  27. agung says:

    driver vga buat aspire 4820g windows 8 koq blm ada ya? dapetnya cuma versi beta jadi gak maksimal jadinya

    1. Dr. Acer says:

      Agung, kamu bisa coba kunjungi situs vendor dari masing-masing hardware untuk mencari driver sesuai dengan OS Yang digunakan ๐Ÿ™‚

  28. N481LA says:

    dok, numpang tanya, saya baca review di Internet dan saya lihat di youtube tentang W700, di dalam kemasannya sudah include keyboard bluetooth. tapi kenapa di Indo tidak ada yang pake keyboard ? apakah seri nya berbeda ?
    mohon pencerahannya

    1. Dr. Acer says:

      N481LA, Acer Iconia W700 yang dipasarkan oleh Acer Indonesia tidak dilengkapi dengan Bluetooth Keyboard didalam paket pembelian ๐Ÿ™‚

  29. dzoel putra says:

    mw bertanya, download driver acer tipe 4738 untuk fitur lengkap dan resminya dmn ya? ๐Ÿ™‚

    1. Dr. Acer says:

      Dzoel, kamu bisa download driver melalui tautan berikut ini http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers, untuk langkah-langkahnya bisa ikuti panduan dari artikel berikut http://www.acerid.com/2011/07/mencari-dan-mendownload-driver-yang-tepat/

    2. Dr. Acer says:

      Dzoel, kamu bisa download driver melalui tautan berikut ini http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers, untuk langkah-langkahnya bisa ikuti panduan dari artikel berikut http://www.acerid.com/2011/07/mencari-dan-mendownload-driver-yang-tepat/.

  30. arga aria says:

    dok,ada gak ultrabook acer yang spesifikasinya:
    prosesor i5 3rd generation
    touchscreen
    ada grafis cardnya
    layar 14″
    harga 7-8 jutaan

    1. Dr. Acer says:

      Arga, Untuk saat ini seri Ultrabook Acer dengan fitur Touchscreen adalah Slim Aspire S7, harganya IDR 16,999,000 . Untuk kriteria seperti yang kamu sebutkan, mungkin bisa pertimbangkan Slim Aspire V5-471PG, harganya mulai dari Rp 7,499,000 . Harga tidak mengikat ๐Ÿ™‚

  31. dok lampu keyboard laptop saya kok tidak nyala itu knpa yah

    1. Dr. Acer says:

      Muhammad, Produk Acer tipe berapa yang kamu gunakan?

    2. acer v5-431 dok. apa synya yg gg bsa nyalainya apa lmpu keyboard laptopnya yg mati dok.

      1. Dr. Acer says:

        Muhammad, keyboard pada Aspire V5-431 memang tidak bisa menyala.

  32. Raven says:

    Dok, ada ngga produk Notebook/Ultrabook Acer yang spesifikasinya begini:
    – Intel i5/i7 2nd/3rd generation
    – VGA NVIDIA GTX
    – HDD 500GB-1TB
    – 14″ / 15.6″
    – Touchscreen

    1. Dr. Acer says:

      Raven, Untuk saat ini Acer Indonesia belum memasarkan produk laptop dengan VGA NVidia GeForce GTX. Kamu bisa melihat lini produk terbaru Acer Indonesia di http://www.acer.co.id > Products ๐Ÿ™‚

  33. Rie says:

    Di antara Acer W700 dan W510 yang mana yg ada slot sim card nya?

    1. Dr. Acer says:

      Rie, Untuk saat ini kedua tipe tersebut tidak dilengkapi dengan slot untuk SIM Card ๐Ÿ™‚

  34. Ferry says:

    Acer Aspire V5-571p kapan ada di indonesia dok ?

    1. Dr. Acer says:

      Ferry, Ikuti terus FB dan Twitter @acerID untuk update info produk, promo, dan event yang diadakan oleh Acer Indonesia ๐Ÿ™‚

  35. Dr.Acer, aku punya laptop acer aspire 4739 bisa di instal win 8 gak ya, makasih.

    1. Dr. Acer says:

      Sutikno, AS4739 Support untuk digunakan dengan OS Windows 8 ๐Ÿ™‚

  36. Andi Wahyuddin says:

    saya pernah tanya penjual acer iconia w700 d makassar dia bilang dengan harga 8.5 juta belum include keyboard n docking. alasannya pihak acer belum menyediakan option tersebut. Mohon informasinya. Tksh

    1. Dr. Acer says:

      Andi, Benar, Acer Iconia W700 dipasarkan dengan harga Rp 8,499,000 tanpa keyboard. Paket pembelian berisi antara lain : Dus, buku panduan, kartu garansi, Iconia W700, Charger, Leathercase, Portrait & Landscape Cradle, Micro HDMI to VGA Cable, serta Wiping Cloth ๐Ÿ™‚

  37. Imelda says:

    Dok….saya punya acer ferari 4000. tahun 2005 belinya sampai saat ini kondisi laptop tersebut masih bagus kecuali harddisk pernah diganti. pertanyaan apakah saya bisa ganti casing supaya kelihatan baru. karena terus terang saya menyukai laptop ini sampai sekarang belum ada dead pixel. Tksh sebelumnya.

    1. Dr. Acer says:

      Imelda, Untuk info ketersediaan sparepart yang sesuai dengan tipe laptop kamu, bisa hubungi Acer Call Center di 500-155 pada hari dan jam kerja ๐Ÿ™‚

  38. Andi Wahyuddin says:

    kalau acer w700 yg dipasarkan dengan harga 8.5 juta sudah include keyboard n docking. kalau belum berapa harga untuk keduanya.

    1. Dr. Acer says:

      Andi, paket penjualan Iconia W700 memang sudah menyertakan docking keyboard

  39. Alexis says:

    Apakah processor laptop Acer bisa diganti

    1. Dr. Acer says:

      Alexis, Processor pada laptop tidak bisa di upgrade ataupun diganti ๐Ÿ™‚

  40. Ari says:

    Laptop apa ya yang ok dengan bajet 4 jt?

    1. Dr. Acer says:

      Ari, untuk kisaran budget sekitar Rp 4jt, mungkin kamu bisa pertimbangkan AO756, harganya mulai dari Rp 2,849,000 hingga Rp 3,699,000 ๐Ÿ™‚

  41. Shu says:

    harga W700 brapaan yah?
    trus kira2 ada ga produk sejenis tapi yg processor nya i3?

    1. Dr. Acer says:

      Shu, Acer Iconia W700 dipasarkan dengan harga Rp 8,499,000. Untuk saat ini Acer Indonesia hanya memasarkan W700 dengan processor Intel Core I5 ๐Ÿ™‚

  42. bop says:

    Harga W510 brapa harganya,
    N lebih bgus mana w510 N w700

    1. Dr. Acer says:

      Bop, Acer Iconia W510 dipasarkan dengan harga Rp 5,999,000 . Berdasarkan spesifikasi keduanya, Acer Iconia W700 memiliki performa lebih tinggi jika dibandingkan dengan W510 ๐Ÿ™‚

  43. suhady says:

    Dr acer, saya sudah punya Acer Iconia W500, apakah bisa di upgrade ke windows 8?

    1. Dr. Acer says:

      Suhady, bisa. Dengan menggunakan fitur upgrade OS dari Microsoft ๐Ÿ™‚

  44. Aga Marthadji says:

    Dr. Acer notebook/laptop tipe manakah yang paling good, dengan bajet dibawah 3,5jt Dok ? Mohon rekomendasinya..Trims’

    1. Dr. Acer says:

      Aga, untuk kisaran budget dibawah Rp 3.5jt, mungkin bisa pertimbangkan Aspire E1-421 dengan processor AMD, atau Aspire E1-431 dengan processor Intel ๐Ÿ™‚

  45. faiz nugroho says:

    harga iconia w700 berapa ya nd apakah sudah ready stock barang nya?~

    1. Dr. Acer says:

      Faiz, Acer Iconia W700 dipasarkan dengan harga Rp 8,499,000 . Untuk saat ini bisa dilakukan pemesanan terlebih dahulu di Acer Center & Acer Store ๐Ÿ™‚

  46. Agung says:

    solusi agar metro win 8 pada acer 522 dapat dibuka bagaiman min?

    1. Dr. Acer says:

      Apakah ada pesan kesalahan yang ditampilkan ketika kamu coba melakukannya?

  47. saya ingin membeli acer iconia w700… d mn saya harus beli ?

    1. Dr. Acer says:

      Rafi, kamu bisa melakukan pemesanan Acer Iconia W700 di Acer Center & Acer Store terdekat di kota kamu ๐Ÿ™‚

  48. Matt Loekito says:

    kapan aspire 5600U/ 7600U dipasarkan di Indonesia?

    1. Dr. Acer says:

      Produk tersebut sudah dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 12,4 jutaan (5600U) dan Rp.19,9 jutaan (7600U)

  49. Tito says:

    Tablet ini benar2 bisa kompatible dengan aplikasi2 yg ada windows versi PC/Notebook gak? kaya’ Adobe Photoshop, dll. Trus bisa ngeprint seperti biasa kan? Thanx

    1. Dr. Acer says:

      Tito. Bisa, karena Acer Iconia W510 dan W700 menggunakan OS Windows sama seperti yang digunakan pada Dekstop atau laptop ๐Ÿ™‚

  50. Rio says:

    Kapan Acer Iconia W700 masuk Indonesia, apakah ada option dengan stylus?

    1. Dr. Acer says:

      Rio, saat ini Iconia W700 sudah dipasarkan di Indonesia. Produk ini tidak dipasarkan dengan perangkat stylus

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved