[LiveBlogging] Acer New Smartphone Launch

XXI Lounge, Plaza Senayan (22/11/2012)

Hari ini istimewa bagi Acer Indonesia, karena Acer kembali meluncurkan smartphone berbasis Android yang menjawab kebutuhan konsumen Indonesia.  Simak terus blog acerid.com untuk liputan lengkapnya!

13:10 WIB

President Director Acer Indonesia, Jason Lim membuka acara dengan memperkenalkan rangkaian smartphone Acer Indonesia. Didorong akan kebutuhan masyarakat akan gadget, khususnya smartphone, Acer kembali meluncurkan smartphone dengan 3 range varian yang menjawab keperluan akan telepon genggam yang ekonomis namun kaya fitur hingga range high end yang prestisius.

13:15 WIB

Product presentation pertama dibuka dengan seri Liquid Z110. Dengan spesifikasi OS Android 2.3, layar display 3.5″ HVGA, prosesor 1 Ghz 512 MB, Dual SIM Card, baterai 1300 mAh dan 3 MP kamera – smartphone ini jawaban bagi spAcer yang menginginkan smartphone ekonomis kaya fitur dengan kisaran harga satu juta rupiah.

Masih dalam seri Liquid, terdapat pula Liquid Gallant E350, yang telah mengusung Andoid 4.0 Ice Cream Sandwich, Display 4.3″ HD, Prosesor 1 GHz dan Baterai 1500 mAh dengan harga kurang dari dua juta rupiah.

Produk terakhir adalah CloudMobile™ S500 dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, Display 4.3″ IPS, Prosesor Qualcomm Snapdragon, 1,5 GHz Dual Core, 1 GB RAM, 8GB storage dan baterai 1460 mAh.

13:25 WIB

ST Liew, President of Smartphone Business Group, Acer Incorporated khusus datang ke Indonesia untuk memperkenalkan produk smartphone baru Acer ke Indonesia. Beliau yang bisa sedikit berbahasa Indonesia ini menegaskan, bahwa Acer tetap memiliki minat tinggi terhadap kategori smartphone sebagai bagian dari integrated experience yang ditawarkan ke konsumen. Dalam 12 bulan belakangan ini, Acer dengan seksama mempelajari segmen pasar Indonesia untuk dapat memberikan solusi smartphone yang tepat guna dan fokus terhadap kebutuhan market Indonesia, sebagai hasilnya lahirlah Liquid Z110.

AcerCloud™ adalah fitur yang ditawarkan Acer untuk kebutuhan komputasi awan, mulai dari tablet, PC, desktop hingga smartphone Acer dapat tersinkronisasi dengan instan yang merupakan produk unggulan Acer yang mengedepankan experience konsumen.

Selain itu, ST Liew dengan bangga memperkenalkan smartphone CloudMobile™ S500, yang hingga hari ini telah memenangkan 3 award internasional di bidang desain dan salah satu produk smartphone dengan resolusi layar paling tinggi saat ini.

ST Liew menutup presentasinya dengan harapan tinggi Acer Incorporated akan pasar Indonesia dan ke depannya akan terus memberikan solusi terbaik berdasarkan kebutuhan pasar.

13:35 WIB

Elvira Anggraeni dari Acer Indonesia memberikan produk demo untuk 3 smartphone Android dari Acer.

Untuk Liquid Z110, salah satu fitur unggulan adalah keyboard Swype, keyboard yang memungkinkan spAcer mengoperasikan sangat mudah dengan satu tangan lewat sistem swipe (geser) bahkan memiliki fitur voice recognition dalam Bahasa Indonesia.

Sementara Liquid Gallant menawarkan software kamera yang cerdik yang dapat mendeteksi secara otomatis senyuman dan foto mana yang terlihat fotogenik, cocok untuk spAcer yang senang foto-foto 🙂 Selain itu tombol ON/OFF-nya juga unik, berada di belakang bodi sehingga sangat mudah untuk diakses.

CloudMobile, dari demo terlihat memiliki kualitas display prima. Dengan unlimited capacity Acer Cloud, spAcer tidak perlu khawatir kehabisan storage karena akan dapat selalu diupload ke cloud. Ketiga produk ini bisa langsung dicoba oleh rekan media dan blogger di booth demo unit.

13:55 WIB – Sesi Tanya Jawab

Jason Lim menjawab pertanyaan mengenai Liquid Z110 yng didesain berdasarkan kebutuhan pasar Indonesia. Menurut beliau, produk ini menjawab kebutuhan first-time-smartphone-user yang memerlukan dual sim card phone dengan kapasitas baterai yang mumpuni.

Untuk pertanyaan apakah Acer akan fokus terhadap smartphone, Jason Lim menerangkan bahwa sekarang  komputasi sudah berevolusi, adalah kewajiban bagi Acer sebagai manufaktur, untuk menjadi bagian dari evolusi tersebut dan memberikan full-range experience bagi konsumen.

ST Liew dalam kesempatan ini memberikan penjelasan lebih dalam mengenai CloudMobile yang dapat sinkronisasi dengan 32 device sekaligus, dan lintas platform. Yang istimewa, selain sinkronisasi multimedia, CloudMobile juga bisa melakukan sinkronisasi dokumen sehingga memberikan keunggulan dalam sisi produktivitas.

Menutup acara launch, Acer Indonesia membuktikan keseriusannya dalam kategori smartphone dengan memberikan garansi 3 tahun untuk semua varian yang diluncurkan hari ini dan mendorong semua audiens untuk mencoba demo dari Liquid Z110 sebagai produk value for money yang dibanggakan Acer Indonesia.

Related Article

116 Responses to [LiveBlogging] Acer New Smartphone Launch

 

  1. pak gimana caranya menutup program yang sudah dibuka pada tab tab yang telah dibuka kemudian diclose, pada acer z110 mohon pencerahannya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Diony, kamu bisa membuka softkey paling kanan yang berlogo kotak multitasking lalu menggeser aplikasi-aplikasi yang berjalan untuk menutupnya. 🙂

  2. dear admin, hp acer liquid E2 saya tiba tiba tidak bisa mendeteksi simcard dua2nya. masalahnya dimana yah? terus apa yang mesti saya lakukan. kalau di daerah sukabumi jawabarat apa sudah ada Acer Service Center? atau kalau ada, di daerah mana acer service center berada.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Lia, apakah sudah mencoba menggunakan SIM card lainnya? Bila masih tetap mengalami kendala kami sarankan untuk membawa unit tersebut ke service center Acer agar dapat digunakan kembali secara normal, service center Acer saat ini belum tersedia di Sukabumi, silahkan datang ke salah satu ACSC yang lokasinya tersedia di tautan berikut: http://www.acerid.com/2010/07/faq-jaringan-pusat-layanan/ 🙂

  3. dear admin, cara mengaktifkan SIM 2 pada Acer liquid gallant duo E350 itu bagaimana? acer saya tidak mendeteksi sim 2 padhal sudah dimasukkan

    1. Dr. Acer says:

      Mohammad, apakah problem tersebut terjadi sejak awal pembelian? Sudah coba menggunakan SIM Card lainnya? Jika sudah, kami sarankan untuk memeriksakan unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dilakukan pemeriksaan secara langsung. SIM Card secara umum akan langsung terdeteksi tanpa perlu di aktifkan

  4. fifa says:

    ello…sy ingin bertanya….masalah saya ialah hp acer s500 saya tidak dapat menghantar mesej (SMS). bole sy tahu kenapa dan bagaimana cara untuk menyelesakan masalah ini… TQ =)

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fifa, bisa diinformasikan lebih jelas, apakah ada pesan tertentu yang muncul pada saat gagal mengirimkan SMS?

  5. run says:

    Dok, BELUM CUKUP 1 bulan lalu sy beli acer z110 tapi sekarang hp itu gak bisa baca sd card. Sy sudah memasukkan beberapa sd card tapi tetap tidak bisa trbaca.
    Sy mw bawa ke service centre namun daerah kami yg trpencil kurang lebih 600 km dari kota palu ibukota prov Sulawesi Tengah sangat tidak memungkinkan untuk membawanya itupun klw ada.
    Klw bisa saya mau minta uang saya kembali

    1. Dr. Acer says:

      Hai, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami, untuk melakukan service di service center Acer kami sarankan minta bantuan pengiriman dari toko tempat kamu membelinya 🙂

  6. yogi says:

    Dok knpa acer z 110 ane gk bisa dksih storage 8gb..
    .mhon solusi nya trims…

    1. Dr. Acer says:

      Yogi, pastikan media tersebut dalam kondisi baik, kamu bisa coba dengan media card lainnya 🙂

  7. satria says:

    maaf dr, acer saya mau tanya untuk o.s. duo sim untuk acer z110 kok ada knp? sedangkan saya beli hp sudah satu sim sedangkan ini hp hrusnya 2sim. saya minta kirimkan o.s. 2simnya dong.

    1. Dr. Acer says:

      Satria, Liquid Z110 adalah smartphone Acer yang memiliki fitur dual SIM card (dapat dipasangkan dengan 2 buah kartu SIM), dan menggunakan OS Android Gingerbread pada internal memory, bukan pada SIM card. 🙂

  8. Dasep says:

    Dr Acer Saya punya masalah di hp acer z110,sedang enaknya menggunakannya tidak lama kemudian ngunci sendiri
    dengan tulisan terbaru,bisa digunakan lagi mesti di reset
    Dasep di bandung

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dasep, untuk problem yang kamu alami, kami sarankan untuk segera membawa unit ke Acer service center yang berada di Jl. Gatot Subroto No.47.A
      Senin-Jumat 8.30am – 4.30pm dan Sabtu 8.30am – 2pm. Untuk perbaikan secara langsung.

  9. dede s says:

    untuk acer z110 apakah sudah termasuk earphone?

    1. Dr. Acer says:

      Dede, pada paket penjualan Liquid Z110 tidak disertakan dengan earphone. 🙂

    2. Dr. Acer says:

      Dede, pada paket penjualan Liquid Z110 tidak disertakan dengan earphone. 🙂

  10. amin says:

    mau nanya, apakah acer liquid z110 memiliki GPU ???

    1. Dr. Acer says:

      Amin, GPU yang digunakan pada Liquid Z110 adalah PowerVR SGX 531. 🙂

    2. Dr. Acer says:

      Amin, GPU yang digunakan pada Liquid Z110 adalah PowerVR SGX 531. 🙂

  11. hendy says:

    gimana caranya pada acer liquid z110 kalau download langsung masuk ke memori eksternal

    1. Dr. Acer says:

      Hendy, Liquid Z110 tidak memiliki fitur tersebut secara default. Namun kamu bisa memindahkan aplikasi-aplikasi terinstall ke memori eksternal dengan menggunakan aplikasi App 2 SD yang bisa didownload dari google play store

  12. devi says:

    dear Dr Acer, dmn saya bisa mendapatkan charger iconia Tab 101 dan harganya berkisar berapa rupiah.
    tx

    1. Dr. Acer says:

      Devi, Sparepart untuk produk Acer bisa kamu dapatkan di Acer Service Center. Untuk informasi harga sparepart, bisa hubungi Acer Contact Center di 500-155 pada hari dan jam kerja 🙂

  13. Selamat Pagi Acer,kenapa indikator Caps Lock & Wifi Kok Gak bisa Nyala Ya Mohon Pencerahnnya Dok??
    Notebook Saya AO 756
    Tq

    1. Dr. Acer says:

      Ahmad, kami sarankan untuk coba menginstall kembali aplikasi Launch Manager yang dapat kamu download melalui situs http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers, namun jika masih masalah, kami sarankan untuk melakukan install ulang OS dan seluruh driver yang sesuai. 🙂

  14. zay okocha says:

    doc,apakah acer liquid Z 110 sudah bisa di upgrade ke ics?

    1. Dr. Acer says:

      Zay, Update OS untuk Acer Liquid Z110 tidak tersedia 🙂

  15. Dr. Acer, saya mau tanya,. 2 Bulan lalu, saya beli acer z110, kenapa ya sering muncul screen “Recent” ? kalau dah muncul ini, sering hang, nga ada icon atau tombol yg bisa jalan kalau saya tekan. terpaksa tekan tombol on/of nya. tp kadang tetap muncul walau dah di tekan. sangat menggaggu. gmn cr agar screen recent tidak mucul ?
    Bisa di update k os.4 nga acer z110?

    Thx

    1. Dr. Acer says:

      Wayan, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Bagi pengguna yang mengalami masalah problem pada Acer Liquid Z110, dapat langsung datang ke Acer Service Center terdekat untuk melakukan express service. Tim kami akan siap membantu melakukan pemeriksaan menyeluruh pada unit kamu. Update OS tidak tersedia untuk Acer Liquid Z110 🙂

  16. izal says:

    Dok hp acer liquid z110 saya sudah msk acer service center 2 kali, yg pertama msk karena tombol home menekan terus, yg kedua hpnya mencet-mencet sendiri tanpa saya sentuh dan lgsung pasa wktu itu diganti dengan unit yg baru, baru digunakan beberapa jam tombol home menekan dgn sendirinya, gimana nih dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Izal, kami mohon maaf atas problem yang muncul berulang tersebut. Untuk saat ini kami menyarankan agar kamu dapat kembali lagi ke service center Acer untuk melakukan klaim garansi.
      Jika berkenan, kami mohon bantuan Izal untuk dapat mengisi form dr. Acer berikut agar kami bisa mendapatkan data personal untuk memudahkan follow up: http://bit.ly/doctacer

      Terima kasih.

    2. vei mashreev says:

      Dok hp acer liquid z110 bermasalah, yg pertama karena tombol home menekan terus, yg kedua hpnya mencet-mencet sendiri tanpa saya sentuh, tombol home menekan dgn sendirinya, gimana nih dok?

      1. Dr. Acer says:

        Dear Vei, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami, disarankan agar kamu membawa smartphone tersebut ke service center Acer terdekat agar dapat dilakukan pengecekan lebih lanjut 🙂

  17. Arvi says:

    Dok, cara ngeliat isi memory internal acer z110 duo gmn? soalny saya liat aplikasi yg keinstall di phone cm 50MB-an, tp total ngabisin memory ampe 190MB-an. bingung saya. padahal aplikasi lain ud ada di SD card. makasih.

    1. Dr. Acer says:

      Arvi, hal tersebut terjadi karena kapasitas tersebut digunakan sebagian sebagai ‘cache memory’.

  18. anargya says:

    saya baru beli liquid gallant nih dok, saya download theme dari google store dan aplikasi untuk mengganti jenis huruf, tapi kok hp nya malah jadi gini?

    1. Dr. Acer says:

      Anargya, coba uninstall theme tersebut.

  19. ones says:

    Dok, Acer Iconia W510 gak dilengkapi dengan slot kartu GSM ya ???

    1. Dr. Acer says:

      Ones, benar. Acer Iconia W510 tidak dilengkapi dengan slot untu SIM Card 🙂

  20. jumhar says:

    DOKTER ACER SAYA GALAU NI,ACER LIQIUD Z110 SAYA touch screenYA TIAP HARI EROR EROR,SAMAPI JADI EMOSI PAKE NI HAPE,LAGI ENAK BUKA MENU AT BKA APLIKASI ATAU SMSAN TIBA TIBA EROR,LENGKET SEMUA ATAU GAMBAR DAN HURUF LONCAT LONCAT SENDIRI,KIRA2 APANYA YG MASALAH INI,SAYA SDH BAWA KE SERVIS CENTER,3 HARI DI SANA,KATANYA TDK AD MASALAH YANG DI DAPATKAN OLEH TEKNISI,JADI SAYA AMBIL LAGI,SAMPAI DI RUMAH DI PAKE,KAMBUH LAGI,TOLONG BANTUANYA DOK ACER,TIAP HARI ANE BAWAANYA EMOSI KALAU PAKE NI HAPE,THANKS

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jumhar, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami, kami sarankan untuk membawanya kembali ke Acer Service Center dengan menyebutkan keluhan yang terjadi.

    2. Dr. Acer says:

      Dear Jumhar, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami, kami sarankan untuk membawanya kembali ke Acer Service Center dengan menyebutkan problem yang terjadi.

  21. Saya tinggal di Solo.
    Dimanakah bisa saya dapatkan Acer Liquid Gallant E350 ya? saya cek via telp ke erafone, stok tidak ada

    1. Dr. Acer says:

      Dewi, kamu juga bisa melakukan pembelian secara online melalui Bhinneka.com. 🙂

    2. Dr. Acer says:

      Dewi, kamu juga bisa melakukan pembelian secara online melalui Bhinneka.com.

  22. ibin says:

    dok apa acer liquid gallant yang warna hitam sudah ada di pasaran indonesia? saya dengar di indonesia hanya tersedia yang berwana putih saja..!! saya ingin yg hitam karena putih terkesan kotor bila sudah lama dipakainya. trims..!

    1. Dr. Acer says:

      Ibin, Acer Indonesia hanya memasarkan Acer Liquid Gallant E350 dengan pilihan warna putih 🙂

  23. ica says:

    saya ingin membeli acer E350, tetapi kenapa stok persediaan di Erafone Jogja selalu kosong? dimana saya dapat membelinya selain di erafone?

    1. Dr. Acer says:

      Ica, kamu juga bisa memesannya langsung via online dengan bhinneka.com 🙂

    2. Dr. Acer says:

      Ica, kamu juga bisa memesannya langsung via online dengan bhinneka.com .

  24. the gooh says:

    dok, galau neh, mo pilih z110 ato e350…
    dijogja selain di erafon dimana ya?trs untuk z110&e350 udah suport buat aplikasi dokumen apa aja??pdf&office???klo udh, bisa ngedit dokumen ga??makasih dok….

    1. Dr. Acer says:

      The gooh, kamu bisa mencoba mencarinya di toko-toko gadget lain yang ada di kotamu. Mengenai aplikasi, kamu bisa mendownload aplikasi yang sesuai dengan kebutuhanmu melalui play store

  25. hengki says:

    dear dr acer mau tanya free user memory untuk acer liquid galant e350 brapa ? terus apa ada produk baru yg ber os jelly bean nanti dari acer

    1. Dr. Acer says:

      Hengky, Liquid Gallant E350 memiliki internal storage 4GB

  26. Nicco says:

    apakah acer z110 bisa di update jadi Ice Cream?

    1. Dr. Acer says:

      Nicco, OS pada Acer Liquid Z110 tidak bisa di upgrade 🙂

  27. ddcell says:

    dr. acer, bisa di bantu cara root z110 ga?? internal storagenya tll kecil. mau instal aplikasi ga muat. thanx!!

    1. Dr. Acer says:

      ddcell, Mohon maaf, kami tidak memiliki informasi mengenai hal tersebut 🙂

  28. ddcell says:

    Dr.acer.. membaca review ttg z110 sy tertarik n akhirnya beli. spesifikasi memuaskan dg harga segitu, cuma ada kekurangn di internal storage yang terlalu kecil. sy coba root dg berbagai softwr ga berhasil, tdk semudah smsung. bisa di bantu Dr???.. thx

    1. Dr. Acer says:

      Hai, kami tidak menyarankan prosess root karena akan merusak garansi. Mengenai storage, kamu bisa menggunakan tambahan external storage jika memang membutuhkan.

  29. waesal karni says:

    kira-kira produk acer terbaru ni, sudah sampai di lombok..?

    1. Dr. Acer says:

      Waseal, untuk pembelian produk Smartphone, kamu bisa kunjungi jaringan penjualan Erafone terdekat di kota kamu 🙂

  30. Iyan says:

    Dear DR. Acer , saya sudah membeli Acer Liquid E350 , hanya saja , saya kesulitan untuk mencari Accesoriesnya , dari banyak acer store di tangerang sampai yg ada di Harco dan mangga 2 mall, yg saya tanya gak ada yg punya , jadi mohon bantuannya dimana saya bisa dapatkan ( Softcase , Anti Glare , dll ) ato bisakah saya memesannya secara Online ?? Thanks

    1. Dr. Acer says:

      Iyan, kamu bisa coba menghubungi Acer Call Center di 500-155 untuk info ketersediaan sparepart/aksesoris 🙂

  31. Isa says:

    Itu di gsmarena kok internalnya 4 GB? Trus yg di komen cuma 5120MB. Yg bener mana nih?

    1. Dr. Acer says:

      Isa, Acer Z110 dipasarkan dengan memory internal 512MB

  32. spAcer Holic says:

    Dok, saya mempunyai bbrapa pertanyaan :
    1. Apa saja isi box Acer Gallant Duo? sudah termasuk earphone kan?
    2. Apa harga 1,9 sudah termasuk memory card SD ? yang berapa Giga?
    3. Misal kalo nomor 2 iya bonusnya microSD 2 GB (misal harga 40rb) terus saya tidak mengambilnya dan ambil yg 8 GB (misal harga 80rb), apa saya cuman tinggal tambah 40rb saja atau gimana?
    4. Admin komen di atas yang Z110 Dual core? kok di gsmarena dan situs lainnya kok single core aja ya?
    5. Untuk Gallant Duo, 3G Network bisa di SIM 1 dan 2 kan min?
    Thanks 🙂

    1. Dr. Acer says:

      SpAcer, menanggapi pertanyaanmu:
      1. Earphone disertakan pada paket pembelian Liquid Gallant E250
      2. Harga tersebut tidak termasuk SD Card
      4. Mohon maaf sepertinya terjadi kesalah di pihak kami. Umumnya memang smartphone memiliki ‘core’ tambahan yang digunakan untuk menjalannkan fungsi GSM radio sehingga smartphone single core sebenarnya memiliki dua core. 🙂
      5. Fitur 3G hanya ada pada SIM1 🙂

  33. JOJO says:

    Dear acer, apakah liquid e 350 warna hitam sudah ada dipasaran ?, kapan mulai dipasarkan di erafone cirebon ?

    1. Dr. Acer says:

      Jojo, Acer Liquid Gallant E350 sudah dipasarkan oleh Acer Indonesia. Kamu bisa hubungi jaringan penjualan Erafone terdekat di kota kamu 🙂

  34. Dr. Acer…
    mau tanya untuk Acer Liquid Z110 pakai GPU apa? dan Memory Internal-nya yang benar 512 MB atau 4 GB
    Saya ingin beli Produk ini tapi bingung keterangan GPU dan Memory Internal-nya…
    Mohon dijawab… Terima kasih…

    1. Dr. Acer says:

      Ardiyanto, Liquid Z110 menggunakan prosesor MediaTek MT6575 yang menggunakan GPU PowerVRTM Series 5. Memory internal pada Z110 adalah 512 MB

  35. Wah smartphone yang mantap.kapan hadir di pasaran kota Solo.

  36. umar says:

    mau nanya lagi dok, saya udah beli z110 di erafone.. tapi kartu garansi nya tidak mereka isi.. apa garansinya masij berlaku..? atau saya harus kembali ke erafone meminta mereka mengisinya..?
    saya udah meregistrasi z110 saya di web acer..
    terus kalo di root apa membatalkan garansi..? trims..

    1. Umar says:

      oia.. ini screenshot dari antutu benchmark https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/9665_304136843021717_720931835_n.jpg
      di situ tertera bahwa clock speed nya 1998MHz = 2GHz.. saya lihat pake aplikasi lain juga segitu.. apa benar segitu atau hanya kesalahan saja..? trims

      1. Dr. Acer says:

        Umar, hasil tersebut mungkin terjadi karena Liquid Z110 menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1GHz

        1. Umar says:

          waw..? dual core..? beneran nih Dr. Acer..?
          kok di http://www.mediatek.com/en/Products/product_content.php?sn=1056
          dan di http://www.acer.com.my/ac/en/MY/content/model-datasheet/HM.HBFSM.001
          tidak di sebut kan kalau prosesor yg di gunakan adalah dual core..
          maaf bila saya banyak bertanya.. trims

    2. Dr. Acer says:

      Umar, kamu bisa meminta toko untuk mengisinya. Proses root sendiri akan membatalkan garansi

  37. Ferdinand says:

    Dear Dok. tadi siang.. tepatnya hari minggu tanggal 2 Desmber . saya ke erafone cirebon bertujuan akan membeli acer liquid e350. tapi katanya belum tersedia di erafone cirebon. Kapan acer liquid e350. dijual di cirebon

    1. Dr. Acer says:

      Ferdinand, harap bersabar ya.Kami belum bisa memastikan kapan pastinya barang tersebut tersedia di gerai erafone.

  38. tiatira says:

    dr. acer, sya ada bca ttg reviuw acer liguid z110 yg mengatakan :
    2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
    3G Network HSDPA 2100 – SIM 1 only
    maksud prnyataannya itu ap y? trus dr reviuw itu jg mengatakn kalo memoryny mgkn kurg bwt yg suka simpen file2 music n fto apakh hal trsbt bnr? trims

    1. Dr. Acer says:

      Tiatira, hal tersebut menginformasikan bahwa fitur 3G hanya ada pada slot SIM 1. Mengenai memory sendiri, apa yang disebutkan ada benarnya karena internal storage Liquid Z110 terbatas dibandingkan ‘saudaranya’ seperti Liquid S500 dan Liquid E350. Namun hal ini bisa dengan mudah diatasi dengan menggunakan slot microSD yang bisa menampung hingga 32GB

  39. Nisa says:

    Min, mo nanya dong. 1) Liquid Gallant Duo bisa di upgrade ke Jelly Bean? 2) Misal SIM 1 lagi menerima telfon, kemudian SIM 2 juga mendapat panggilan apa ada missed call di SIM 2? 3) Apa silikon pelindungnya juga tersedia di erafone terdekat? 4) Apakah di Erafone Balikpapan sudah tersedia? Terima kasih 🙂 Maaf kebanyakan nanya min 😀

    1. Dr. Acer says:

      Nisa: Menanggapi pertanyaanmu:

      1) Liquid Gallant tidak bisa diupgrade ke Jelly Bean
      2) Kamu bisa memilih untuk menerima panggilan tersebut atau tidak
      3 & 4) Silakan ditanyakan langsung ke gerai erafone di kotamu.

  40. Fachrizal says:

    Saya berada di Bontang, Kalimantan Timur. Dimana cabang Erafone terdekat dari kota saya?

    Untuk menghubungkan smartphone Acer ke PC menggunakan software apa ya min? Terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fachrizal, info lokasi jaringan erafone dapat kamu cek via tautan berikut http://www.erafone.com/outlet
      Untuk smartphone Acer dapat langsung terhubung ke PC dengan kabel data 🙂

  41. atmasenthir says:

    benar skali bnyk yg mereview spec z110 dng OS icw.

  42. Sityo says:

    Dear dok,
    acer z110 apakah sudah wifi?

    1. Dr. Acer says:

      Sityo, ya. Acer Liquid Z110 sudah dilengkapi dengan fitur WiFi 🙂

  43. junior says:

    CloudMobile™ S500 dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, Display 4.3″ IPS, Prosesor Qualcomm Snapdragon, 1,5 GHz Dual Core, 1 GB RAM, 8GB storage dan baterai 1460 mAh. menurut saya masih blum rinci…//hu
    boleh tahu yang lebih spesifik lagi nggk…?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Junior, berikut spesifikasi utama S500: 4.3” HD (1280×720), IPS, Qualcomm 8260A, 1.5GHz Dual Core, HSPA+ 21, WiFi Direct, 8MP, flash, HD front camera, Bluetooth 4.0, NFC. Harganya 3,9 juta 🙂

  44. Gavin says:

    Dr Acer, apakah sistem operasi gingerbread Liquid z110 bisa diupgread ke ICS? Trms.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gavin, saat ini belum ada info mengenai hal tersebut, ikuti terus update dari AcerID untuk info update terbaru 🙂

  45. NUR says:

    Dear Acer, melanjutkan pertanyaan saya yang pertama, yang diluncurkan tanggal 22 nopember kemarin , kan acer liquid e350 yang hanya mendukung satu SIM CARD, pertanyaan saya : Smartphone Acer LIquid Gallant yang mendukung DUAL SIMCARD, apakah sudah tersedia di pasaran indonesia, kira kira kalau sudah ada dipasaran, berapa kisaran harga untuk Acer LIquid Gallant Dual Simcard ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nur, Liquid Gallant E350 dengan fitur dual sim card sudah dipasarkan dengan harga
      Rp. 1,899,000. Silakan mengunjungi Erafone terdekat untuk pembelian 🙂

  46. Nur says:

    Dear acer,, Apakah ACer Liquid gallant duo yang mendukung Dual Sim Card sudah tersedia dipasaran ?

    1. Dr. Acer says:

      Nur, Acer Liquid Gallant E350 sudah dipasarkan oleh Acer Indonesia. Untuk info ketersediaan unit yang kamu inginkan, bisa hubungi langsung jaringan penjualan Erafone terdekat di kota kamu 🙂

  47. JOJO says:

    Dear dok.. acer liquid e350 menggunakan single Sim Card atau Dual Sim.Card ?

    1. Dr. Acer says:

      Jojo, Acer Liquid Gallant E350 memiliki dua buah slot SIM Card 🙂

  48. Arso says:

    Z110, yang benar ber OS 2.3.6 atau 4.03 karena banyak review yang menyatakan 4.03??

    1. Dr. Acer says:

      Arso, Acer Liquid Z110 dipasarkan dengan OS Ginger Bread (2.3) 🙂

      1. Arso says:

        hehe… kemarin jawabnya 4.03 ya? (sudah di edit???)
        tadi saya ke erafone saya check masih memakai android 2.3.6
        btw its oke

        1. Dr. Acer says:

          Arso, Mohon maaf atas kesalahan informasi yang kami berikan sebelumnya 🙂

  49. Umar says:

    misi Dr. Acer spesifikasi lengkap dari acer z110 ini bisa di lihat di mana ya..?
    makasih

    1. Dr. Acer says:

      Umar, kamu bisa melihatnya di http://bit.ly/11erS3d 🙂

  50. Agus Yustari says:

    apakah di Acer Center Banjarmasin ada ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agus, untuk pembelian smartphone Acer silakan kunjungi erafone terdekat 🙂

    1. Dr. Acer says:

      Sarfi, untuk produk Smart Handheld, kamu bisa coba kunjungi jaringan penjualan Erafone terdekat di kota kamu 🙂

  51. ipink says:

    saya mau beli acer Liquid Gallant E350,,,,tp susah cari barangnya…mohon infonya dong dmn bs dapatin barang itu

    1. Dr. Acer says:

      Ipink, Untuk pembelian produk Smartphone, kamu bisa coba kunjungi jaringan penjualan Erafone terdekat di kota kamu 🙂

  52. indra says:

    Saya tinggal di Surabaya.
    Dimanakah bisa saya dapatkan Acer Liquid Gallant E350 di Surabaya ?

    1. Dr. Acer says:

      Indra, untuk pembelian produk Smartphone, kamu bisa kunjungi jaringan penjualan Erafone terdekat di kota kamu 🙂

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved