Acer Aspire One 756, Mini Laptop Dengan Dual Core Prosesor

spAcer , apa kamu orang termasuk orang yang aktif dan suka bekerja dari mana saja? Bila ya, tentunya perlu gadget yang portable dengan performa yang lebih dari memadai. Nah yuk kenalan dengan mini laptop paling anyar dari Acer Indonesia yaitu Acer Aspire One 756. Mendengar model mini laptop Acer yang satu ini spAcer pasti sudah sangat familiar dong? Nah, menariknya Acer Aspire One 756 ini memiliki desain yang lebih slim dari mini laptop pada umumnya dan punya beberapa pilihan warna yang menarik.

Yup, Acer Aspire One 756 20-30 persen lebih tipis dibandingkan dengan merk lainnya sehingga praktis disimpan di dalam tas. Jika laptop lain ketebalannya mencapai 25-35 mm, Acer Aspire One 756 hanya setipis 21-27 mm. Beratnya pun hanya 1.380 gram sehingga tidak akan membuat pundak spAcer terasa sakit jika harus membawa mini laptop ini kemana-mana.

Acer Aspire One 756 mengusung display screen berukuran 11.6-inci dengan fitur LED-backlit display yang mampu menampilkan gambar yang jernih. Dari segi kecepatan, mini laptop ini didukung oleh performa Dual-Core B877 yang lebih kencang dua kali lipat dibanding den, an prosesor Atom yang  umum digunakan di netbook.  Keren kan, spAcer? Jelas, karena AO 756 adalah mini laptop dengan prosesor notebook.

Belum lagi ditambah dengan RAM 4GB DDR3, hardisk berkapasitas 500GB, dan Intel HD grafis, spAcer tidak perlu kuatir lagi Acer Aspire One 756 akan mengalami penurunan performa ketika bekerja membuka berbagai aplikasi multimedia.

Kurang apalagi spAcer? Jangan takut mengalami kesulitan mengetik melalui mini laptop karena keyboardnya yang berdekatan, Aspire One 756 sudah dilengkapi dengan keyboard Acer Fine Tip yang memberikan kenyamanan maksimal dalam mengetik. Selain itu, daya tahan baterai 6 cell-nya juga mampu diajak bekerja hingga 8 jam tanpa charger listrik lho!

AO 756 yang dilengkapi dengan sistem operasi Windows 7 Home Basic, Acer Aspire One 756 juga mengusung beberapa fitur pendukung lainnya seperti Acer Crystal Eye 720p HD web camera, 2 in one car reader, dan 802.11 b/g/n Wi-Fi.

Mini laptop ini juga tersedia dalam empat varian warna ceria lho, yaitu Feather Blue, Ash Black, Ladybug Red, dan Dewdrop Silver. So, kalau kamu termasuk orang yang mobilitasnya cukup tinggi dan butuh gadget yang bisa diandalkan, Acer Aspire One 756 pas untuk jadi pilihan.

Related Article

670 Responses to Acer Aspire One 756, Mini Laptop Dengan Dual Core Prosesor

 

  1. Fadhil says:

    pagi dok,..

    laptop saya AO756-B847Ckk, Windows 7 Ultimate 32 bit. kenapa hanya flash disk tertentu saja yang terbaca?…
    mohon bantuannya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fadhil, bisa diinfokan apakah problem terjadi pada port USB lain atau pada port USB tertentu saja?

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved