Pertama di Indonesia: Iconia Tab A701-3G

Tablet dengan performa kuat, tampilan yang jernih dan bisa full HD? Hmm, cari di mana ya? Masa musti jauh-jauh pesan ke luar negeri sih?

Gak perlu kok spAcer, kini, Acer Indonesia menghadirkan Iconia Tab A701-3G! Tablet pertama di Indonesiayang menggunakan prosesor Quad Core untuk performa tak terkalahkan serta tampilan Full HD lho! Tablet satu ini juga sudah dilengkapi dengan OS Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich untuk semakin memantapkan performanya spAcer!

Udah nggak sabar dan penasaran seperti apa sih Iconia Tab A701-3G ini? Kamu bisa langsung melihat dan bahkan membeli Iconia Tab A701-3G di Lower Ground, Senayan City, Jakarta mulai tanggal 3-5 Agustus 2012! Untuk pameran Iconia Tab A701-3G di Senayan City, ada banyak promo dan hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan setiap pembelian Iconia A701-3G seperti:

  • Cicilan 0% dengan kartu Bank Mega
  • Sleeve Case
  • Screen Protector
  • Fee Indosat Internet Rp 100.000 selama 6 bulan

Iconia Tab A701-3G ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp 5.490.000 pada saat pameran di Lower Ground, Senayan City ya spAcer. Selain Iconia Tab A701-3G, di Senayan City ini kamu juga bisa mendapatkan Iconia Tab A511-3G dan Iconia Tab A101-3G juga dengan harga promo dan hadiah menarik lho. So, tunggu apalagi spAcer, jadilah orang pertama yang memiliki tablet Iconia Tab A701-3G!

223 Responses to Pertama di Indonesia: Iconia Tab A701-3G

  1. dok game nya itu bisa di jalan kan pertama kalinya tapi 2menit berjalan laptop mengalami bit panjang dan tidak dapat di tutup gamenya harus dengan pematian paksa tombol power gejalanya apa ya??
    laptop nya acer aspirone 4741 menggunakan prosesor core i3 ram upgred 4gb windows 7 ultimate 64 bit kira” dari spesifikasinya yg saya tulis ada yg berpengaruh gak sama gamenya??

    By ade fransiska Reply
  2. udah dok tpi tdak bsa jga”’stiap main game laptop saya seprty thu trus dok klau udah bunyi teeeeeeeeeet game nya di kluarkan paksa gag mau dok hrus cbut batrai dok,,,,ram saya 4 gb dok,,,,,

    By ade fransiska Reply
    • Dear Ade, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu

      By Dr. Acer Reply
  3. saya mau nanya dok,,,kerusakan laptop saya tidak bisa main game setiap main game waktu masih loading laptop saya langsung macet lngsung bunyi teeeeeet dan monitor nya sama sekali gag bsa brfungsi tnggu di tkan lma power off nya baru bsa..
    laptop sya merk acer 4741 saya pkai windows 7 64.kra2 apa gejala nya dok

    By ade fransiska Reply
    • Dear Ade, pastikan spesifikasi hardware laptop kamu sudah memenuhi minimum system requirement dari game tersebut

      By Dr. Acer Reply

Submit Comment

  1.