Feel Young & Trendy Dengan Acer Aspire V Series

Awal Juni 2012 lalu Acer Indonesia kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan “Acer Slim Family” lewat 7 model anyar notebook tipis dan ringan yang dibagi menjadi tiga kategori. Salah satu dari tiga kategori itu adalah Acer Slim Aspire V Series, notebook tipis dengan harga yang sangat terjangkau dengan performa yang baik.

Ditujukan bagi pelajar, mahasiswa, atau spAcer yang baru saja berkecimpung di dunia kerja, notebook yang 30 persen lebih tipis dari notebook konvensional ini ditawarkan dalam harga yang sangat terjangkau. spAcer bisa memperoleh Acer Slim Aspire V Series mulai dari harga sekitar Rp 5 jutaan lengkap dengan berbagai fitur-fitur menarik.

Acer Slim Aspire V5 misalnya, ditawarkan dengan dua opsi display 14 inci dan 15,6 inci yang sudah dilengkapi dengan HD Acer Cine Crystal widescreen LED-backlit hingga mampu menyajikan gambar yang lebih tajam serta jernih. Meski dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, Acer Slim Aspire V5 sudah dilengkapi dengan Optical Drive (DVD Super Multi) dengan tambahan 2-in-1 card reader (SD Card dan MMC).

Dengan ketipisan dan bobotnya yang ringan, Acer Slim Aspire V5  juga menawarkan performa yang cukup baik. Pasalnya, prosesor Intel generasi ketiga seperti Core i3 atau Core i5 dan grafis NVIDIA GeForce GT 620M sudah disematkan ke dalam Acer Aspire V5. Dengan memory RAM 4GB DDR 3 serta Hardisk 500GB, Acer Slim Aspire V5 dijamin bisa menjalankan berbagai aplikasi alias multitasking plus mampu menyimpan berbagai data/files dalam jumlah yang besar.

Bukan hanya itu, Acer Slim Aspire V5 juga sudah dilengkapi dengan fitur “Instant Connectivity” seperti Instant Connect. Dengan fitur paling baru itu, spAcer secara otomatis akan langsung terhubung ke jaringan Wi-Fi yang paling sering dikunjungi/sudah terdaftar dalam waktu 2,5 detik saja. Ini artinya, Acer Slim Aspire V5 empat kali lebih cepat terhubung ke jaringan internet daripada notebook konvensional.

Dari segi desain, Acer Slim Aspire V5 dibuat dengan permukaan yang halus dan lembut sehingga terasa nyaman untuk dibawa. Tersedia dalam tiga pilihan warna, Airy Blue, Mistry Silver, serta Hazy Purple, notebook slim ini juga memahami arti fashion gadget yang akan membuat penggunanya terkesan lebih young & trendy.

So spAcer, mumpung dalam masa liburan, enggak salah kalau kamu berkunjung ke Acer Center terdekat di kotamu untuk melihat secara langsung keistimewaan Acer Slim Aspire V5 ini.

Apalagi kalau saat ini spAcer kebetulan butuh notebook baru untuk menghadapi tahun ajaran baru yang pastinya penuh dengan tantangan. Acer Slim Aspire V5 dengan harganya yang terjangkau bisa jadi pertimbangan yang pas buatmu. Oh ya, jika spAcer membeli notebook Acer sebelum 31 Desember 2012, spAcer akan mendapatkan penambahan masa garansi menjadi 3 tahun sebagai bagian dari “Program Acer 113” yang diluncurkan Acer Indonesia.

Info lebih lanjut, silakan hubungi Acer Contact Center di nomor 500-155 (tarif lokal) dan kunjungi blog Acer Indonesia di www.acerid.com atau juga bisa memanfaatkan akun social media di Twitter @acerID serta fanpage Acer Indonesia

Related Article

117 Responses to Feel Young & Trendy Dengan Acer Aspire V Series

 

  1. abu hanif says:

    Mau tanya kenapa laptop saya acer v5-431 untuk bluethooth nya tidak berfungsi padahal saya sudah menyalahkan bluethooth nya
    pas di cari tidak terdeteksi dan ada tulisan bluthooth radio gitu
    kenapa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hanif, kami sarankan install ulang driver bluetooth terlebih dahulu dari CD driver bawaan atau download dari situs resmi Acer sesuai dengan OS yang digunakan.

© 2015 Acer Indonesia. All rights reserved