Feel Young & Trendy Dengan Acer Aspire V Series

Awal Juni 2012 lalu Acer Indonesia kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan “Acer Slim Family” lewat 7 model anyar notebook tipis dan ringan yang dibagi menjadi tiga kategori. Salah satu dari tiga kategori itu adalah Acer Slim Aspire V Series, notebook tipis dengan harga yang sangat terjangkau dengan performa yang baik.

Ditujukan bagi pelajar, mahasiswa, atau spAcer yang baru saja berkecimpung di dunia kerja, notebook yang 30 persen lebih tipis dari notebook konvensional ini ditawarkan dalam harga yang sangat terjangkau. spAcer bisa memperoleh Acer Slim Aspire V Series mulai dari harga sekitar Rp 5 jutaan lengkap dengan berbagai fitur-fitur menarik.

Acer Slim Aspire V5 misalnya, ditawarkan dengan dua opsi display 14 inci dan 15,6 inci yang sudah dilengkapi dengan HD Acer Cine Crystal widescreen LED-backlit hingga mampu menyajikan gambar yang lebih tajam serta jernih. Meski dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, Acer Slim Aspire V5 sudah dilengkapi dengan Optical Drive (DVD Super Multi) dengan tambahan 2-in-1 card reader (SD Card dan MMC).

Dengan ketipisan dan bobotnya yang ringan, Acer Slim Aspire V5  juga menawarkan performa yang cukup baik. Pasalnya, prosesor Intel generasi ketiga seperti Core i3 atau Core i5 dan grafis NVIDIA GeForce GT 620M sudah disematkan ke dalam Acer Aspire V5. Dengan memory RAM 4GB DDR 3 serta Hardisk 500GB, Acer Slim Aspire V5 dijamin bisa menjalankan berbagai aplikasi alias multitasking plus mampu menyimpan berbagai data/files dalam jumlah yang besar.

Bukan hanya itu, Acer Slim Aspire V5 juga sudah dilengkapi dengan fitur “Instant Connectivity” seperti Instant Connect. Dengan fitur paling baru itu, spAcer secara otomatis akan langsung terhubung ke jaringan Wi-Fi yang paling sering dikunjungi/sudah terdaftar dalam waktu 2,5 detik saja. Ini artinya, Acer Slim Aspire V5 empat kali lebih cepat terhubung ke jaringan internet daripada notebook konvensional.

Dari segi desain, Acer Slim Aspire V5 dibuat dengan permukaan yang halus dan lembut sehingga terasa nyaman untuk dibawa. Tersedia dalam tiga pilihan warna, Airy Blue, Mistry Silver, serta Hazy Purple, notebook slim ini juga memahami arti fashion gadget yang akan membuat penggunanya terkesan lebih young & trendy.

So spAcer, mumpung dalam masa liburan, enggak salah kalau kamu berkunjung ke Acer Center terdekat di kotamu untuk melihat secara langsung keistimewaan Acer Slim Aspire V5 ini.

Apalagi kalau saat ini spAcer kebetulan butuh notebook baru untuk menghadapi tahun ajaran baru yang pastinya penuh dengan tantangan. Acer Slim Aspire V5 dengan harganya yang terjangkau bisa jadi pertimbangan yang pas buatmu. Oh ya, jika spAcer membeli notebook Acer sebelum 31 Desember 2012, spAcer akan mendapatkan penambahan masa garansi menjadi 3 tahun sebagai bagian dari “Program Acer 113” yang diluncurkan Acer Indonesia.

Info lebih lanjut, silakan hubungi Acer Contact Center di nomor 500-155 (tarif lokal) dan kunjungi blog Acer Indonesia di www.acerid.com atau juga bisa memanfaatkan akun social media di Twitter @acerID serta fanpage Acer Indonesia

Related Article

117 Responses to Feel Young & Trendy Dengan Acer Aspire V Series

 

  1. abu hanif says:

    Mau tanya kenapa laptop saya acer v5-431 untuk bluethooth nya tidak berfungsi padahal saya sudah menyalahkan bluethooth nya
    pas di cari tidak terdeteksi dan ada tulisan bluthooth radio gitu
    kenapa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hanif, kami sarankan install ulang driver bluetooth terlebih dahulu dari CD driver bawaan atau download dari situs resmi Acer sesuai dengan OS yang digunakan.

  2. Whitney Ega says:

    Saya boleh tanya mengenai AcerAspire V5-132 apakah diperlengkapi dengan bluetooth dan bagaimana cara mengaktifkannya kalau ada.. tolong dirincikan yah Dr.Acer … sebelumnya terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Whitney, Aspire V5-132 sudah dilengkapi dengan bluetooth. Untuk mengaktifkannya kamu bisa menekan tombol Fn+F3 pada keyboard. Pastikan juga kamu sudah menginstall driver bluetooth di laptopmu. 🙂

  3. Hengki says:

    Dok klo aspire v5-471G ini bisa buat grafis design yg berat kyk aplikasi2 cad cam (autocad,dll) kinerjanya cepat gk ya? Thx sebelumnya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hengki, Aspire V5-471G mampu untuk melakukan aktifitas multimedia dan grafis. Pastikan juga aplikasi yang kamu ingin install/jalankan sesuai dengan kemampuan laptop.

  4. Permisi dok, saya ingin menanyakan soal Spesifikasi yang BENAR dari Acer Aspire Slim V5-471G, karena yang saya lihat spesifikasi nya berbeda-beda.
    Dan saya ingin menanyakan harga dari Acer Aspire Slim V5-471G yang RAM 4GB, VGA NVIDIA® GeForce® GT 710M 2GB , Intel® Core™ i3-3227U processor (1.90 GHz. Cache 3MB)
    Dan dapat dibeli dimana yaitu daerah Pekanbaru, Riau. Trims

    1. Dr. Acer says:

      Dear Amarullah, Aspire V5-471G memiliki beberapa varian tergantung sparepart yang mendukung. Perlu kami informasikan bahwa saat ini varian tipe tersebut sudah tidak dipasarkan lagi oleh Acer Indonesia. Kamu bisa pertimbangkan tipe Aspire E1-470G dengan harga 5,899,000, spesifikasinya adalah:
      Intel® Core™ i3-3217U processor (1.80 GHz)
      Linpus
      14″ HD Acer CineCrystal™ LED-backlit
      4GB DDR3
      500GB
      2GB NVIDIA® GeForce® GT 720M
      Bluetooth® 4.0
      HDMI Port
      DVD-Super Multi double-layer
      WiFi Link 802.11b/g/n
      Acer Crystal Eye webcam
      2-in-1 (SD Card; MMC)
      Two built-in stereo speakers

      Acer Store Pekanbaru berlokasi di Jl. Tuanku Tambusai no : 303B, Pekanbaru, telp. 0761-37240/8308777.

  5. Selamat malam dok, punya saya aspire v5-431 mau tanya soal bluetooth. kenapa bluetooth saya tidak terdeteksi dan tidak dapat menambahkan devices padahal sudah terinstal dengan benar?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fajar, kamu bisa coba menginstall ulag driver bluetoothnya. Pastikan kamu menginstall drivernya yang kompatibel dengan versi Windows yang kamu gunakan. 🙂

  6. arifin says:

    numpang nanya
    cara aktifin bluetooth di acer aspire v5-431 tuh gmna yahh

    tolong bls, makasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arifin, Bluetooth bisa di aktifkan dengan menekan Fn+F3. Pastikan driver bluetooth dan aplikasi Launch Manager sudah terinstall dengan benar sesuai OS yang kamu gunakan.

  7. Selamat malam Acer ID ???….
    Mohon Pecerahannya.
    Saya adalah salah satu pengguna Acer Aspire V3-471G core i5 ini. dengan spek yang luar biasa yang terdapat pada acer ini, akan tetapi tidak dilengkapi daya baterai yang luar biasa juga. alhasil baterai lebih cepat habis dibanding dengan acer-acer lainnya.

    yang saya tanyakan
    1. Apakah baterai bawaan acer ini memiliki kapasitas 4 cell ?..
    2. Jika memiliki kapasitas 4 cell apakah bisa dibelikan dengan baterai yang kapasitasnya 6 cell ?..
    4. Dan apakah ada pengaruhnya pada laptop jika dibelikan baterai dengan kapasitas 6 cell ?..
    5. Temen saya mempunyai laptop acer ini tapi yang core i3. dia beli dimalaysia dan sudah dilengkapi dengan layar sentuh alias touchscreen. apakah laptop acer saya bisa diganti dengan layar yang sudah touchscreen tersebut.

    Terimakasih dr. acer ..
    Maaf pertanyaannya banyak ..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Eko,
      1. Benar, Aspire V3-471G menggunakan baterai 4 cell
      2 & 3. Tidak disarankan untuk menggunakan baterai dengan kapasitas melebih beterai standar pembelian
      4. Penggantian LCD menjadi LCD Touchscreen tidak bisa dilakukan 🙂

  8. maaf pak dokter, saya mau tanya,awal saya pake windows 8 bluetooth laptop saya lancar, tpi setelah upgrade windows 8.1 kok malah gk brfungsi, pairing device bisa, tpi sewaktu mau mengirim file atau menerima tidak bisa, gk da notifikasi apa2, mohon pencerahannya….

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bagus, apakah driver sudah diupdate sesuai dengan versi OS Windows 8.1 tersebut? Driver dapat didownload pada tautan http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers

  9. yusup says:

    doc gmn cara ngaktifkan bluetooth pada acer aspire e1-422

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yusup, pastikan kamu menginstall driver dan aplikasi launch manager yang bisa diunduh melalui: http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers . Setelah itu aktifkan bluetooth dengan menekan tombol Fn+F3. 🙂

  10. Mauuu tanyaaa ,
    taddikan saya teken tombol fn+f3 tappi kok bluetooth nya malah ilang c gemana 🙁

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rizka, hilang bagaimana yang kamu maksudkan? kamu bisa coba install ulang kembali aplikasi Launch Manager pada laptop kamu

  11. mega wayan says:

    dok, sebenarnya acer v5-431 tuh harddisk nya berapa gb sih ko’ ane search di google aga yang 500 tpi ada juga yg cuma 320 mohon pencerahannya..!
    Trus mana yang lebih bgs v5-431 atau E1-431..??

    1. Dr. Acer says:

      Mega, kapasitas hardisk V5-431 yang dipasarkan Acer Indonesia adalah 320GB. Dari kedua tipe yang kamu sebutkan, Aspire V5-431 memiliki performa yang lebih baik.

  12. redi saputra says:

    dok mau tanya ni knpa bluetoth acer aspire v5-431 punya gue gak bisa dihidupin

    1. Dr. Acer says:

      Dear Redi, pastikan dahulu driver Bluetooth telah terinstall sesuai tipe dan OS yang digunakan, lalu aktifkan dengan menekan tombol Fn+F3 secara bersamaan 🙂

  13. Luckas says:

    Saya mau nanya jika kita melekukan format windows untuk acer v5-471g, drivernya bisa didapat darimana ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Luckas, driver yang kamu butuhkan bisa didownload disini:
      http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers

      1. Luckas says:

        kl kyk driver nvidia, intel dll apa bisa didownload?

        1. Dr. Acer says:

          Luckas, untuk driver-driver y ang dibutuhkan produk Acer bisa kamu download melalui: http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers

  14. Dok tanya dong, laptop acer versi v dibawah 5 jutaan ada nggak ya ?

    1. Dr. Acer says:

      Saiful, Kamu bisa pertimbangkan Slim Aspire V5-431 yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 3.799.000 hingga Rp 4.299.000 Tergantung dari pilihan konfigurasi hardware 🙂

  15. shafiq says:

    bisa gak laptop acer aspire v5 471g 53334g50..intel core i5 1.80GHz..NVIDIA GeForce 710m(2gb) running game yang tnngi2 seperti need for speed most wanted 2012,call of duty=ghost..dan game lain yang tinngi2?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Shafiq, kamu bisa langsung menyesuaikan spesifikasi game tersebut dengan spesifikasi laptopmu.

    2. dudu says:

      DR ACER,,mau tanya..acer v5 471g 53334g50 1.80GHz ni ianya single core ataupun dual core ataupun brapa core ya?

      1. Dr. Acer says:

        Dudu, Processor Intel Core I5 menggunakan dual-core dengan HyperThreading 🙂

  16. ary says:

    Dr Acer … Saya tertarik membeli V5-431 tapi ternyata ada beberapa spec yang saya ingin tanyakan bagus mana ya V5-431 dengan Intel Celeron 1007u atau yang Intel B887 ya? untuk Kuliah programming

    1. Dr. Acer says:

      Ary, dari segi performa, Processor Intel 1007 memiliki performa lebih tinggi jika dibandingkan dengan processor Intel 887

  17. jodi says:

    doc saya mau nanya klo untuk penyetelan NVIDIA GEFORCE GT 630M.2GB untuk GAMES 3D DI ACER V3 -471G

    1. Dr. Acer says:

      Jodi, untuk setting grafis bisa dilakukan melalui game yang kamu mainkan.

  18. kei says:

    dok, saya punya acer v5-431. waktu saya coba card readernya, kok g detect y?trs posisi SD card-nya jg g bisa masuk semua ke card readernya y..(cuma 2/3 body)

    1. Dr. Acer says:

      Kei, kamu bisa coba masukkan SD card dengan sedikit penekanan yang lebih. 🙂

    2. Dr. Acer says:

      Kei, kamu bisa coba masukkan SD card dengan sedikit penekanan yang lebih. 🙂

  19. mau tanya harga serta spesifikasi acer V5-471G-53334G50

    1. Dr. Acer says:

      Ahmad, Spesifikasinya antara lain :

      Intel® Core™ i5-3337U processor (1.80 GHz with Turbo Boost up to 2.70 GHz)
      Genuine Windows 8 Single Language
      14″ HD Acer CineCrystal™ LED-backlit TFT LCD
      RAM 4GB DDR3
      HDD 500GB
      VGA 2GB NVIDIA® GeForce® GT 710M
      BT 4.0
      HDMI Port
      DVD-Super Multi double-layer
      WiFi Link 802.11b/g/n • Supporting Acer SignalUp™ wireless technology
      Acer Video Conference, featuring • Acer Crystal Eye webcam
      2-in-1 (SD Card; MMC)
      Two built-in stereo speakers.

      Harganya Rp 7,199,000 🙂

  20. Putri says:

    Hai dok, mau nanya nih. Bedanya Acer Aspire Slim V5-471 seri P, G, dan PG apa ya? Thx b4 🙂

    1. Dr. Acer says:

      Putri, Produk dengan tambahan huruf G diakhir tipe produk menandakan produk tersebut menggunakan VGA Discrete, atau NVidia GeForce pada Slim Aspire V5-471G, dan tambahan huruf P menandakan produk tersebut dilengkapi dengan fitur Touchscreen seperti Slim Aspire V5-471PG.

  21. bin_idham says:

    apakah fungsi bluetoot acer aspire v5-4 series sama dengan bluetooth handphone?

    1. Dr. Acer says:

      Bin_idham, benar, bluetooth bisa digunakan untuk mengirim atau menerima file dari perangkat lain 🙂

  22. dok Keponakan saya Pingin banget punya Netbook atau notebook Dia kelas 1 SMP Apa acer yang Cocok ya Budget hanya 3,5 juta saja.

    1. Dr. Acer says:

      Yoyok, Mungkin kamu bisa pertimbangkan AO756, produk Netbook berukuran 11″, dengan spesifikasi seperti Notebook. Tipe ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 2.899.000 hingga Rp 3.599.000 tergantung dari pilihan konfigurasi hardware 🙂

  23. Ana says:

    Dok,,,, acer v5-431, kok PCI Simple communications Controler-nya tidak bisa ya, apa donk solusinya? OS-nya, W7 Ultimet… blouthot-nya juga kagak bisa… help ya, Dok.. 🙂

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ana, coba lakukan Windows update terlebih dahulu.

  24. handra says:

    dok.. acer ini mampu tidak untuk edit video dengan program adobe premiere cs6

    1. Dr. Acer says:

      Handra, kamu bisa lihat terlebih dahulu minimum system requirement dari aplikasi tersebut, lalu bandingkan dengan spesifikasi hardware laptop yang kamu inginkan 🙂

  25. yudhi says:

    dok, saya baru beli laptop v5 ini,nah pada saat saya lihat di brosurnya itu hdd memang 4gb tapi sales yg jual bilang kalo itu cuma 2gb itu gimana dok? dan di kardusna memang 2gb.

    1. Dr. Acer says:

      Yudhi, Slim Aspire V5-471 dipasarkan beragam pilihan konfigurasi hardware, ada yang dipasarkan dengan RAM 2GB, dan ada juga dengan RAM 4GB 🙂

  26. Fahmi says:

    dok bedanya acer aspire v3-471g core i5 sama yg core i7 apa?

    1. Dr. Acer says:

      Fahmi, berikut perbedaan spesifikasi V3-471G i5: Intel® Core™ i5-3210M processor (2.50 GHz with Turbo Boost up to 3.10 GHz), HDD 750GB , VGA 2 GB NVIDIA®GeForce®GT 630M, sedangkan V3-471G i7: Intel® Core™ i7-3610QM processor (2.30 GHz with Turbo Boost up to 3.30GHz), HDD 1 TB, VGA 2 GB NVIDIA®GeForce®GT 640M 🙂

    2. Dr. Acer says:

      Fahmi, berikut perbedaan spesifikasi V3-471G i5: Intel® Core™ i5-3210M processor (2.50 GHz with Turbo Boost up to 3.10 GHz), HDD 750GB , VGA 2 GB NVIDIA®GeForce®GT 630M, sedangkan V3-471G i7: Intel® Core™ i7-3610QM processor (2.30 GHz with Turbo Boost up to 3.30GHz), HDD 1 TB, VGA 2 GB NVIDIA®GeForce®GT 640M.

  27. dear Dr, saya minat sama acer v5-471pg,pertanyaan saya bedanya sama v5-471p apa aja? dan lebih baik yg mana antara 471 pg dan 471 p 🙂

    1. Dr. Acer says:

      Laras, perbedaan kedua tipe tersebut terletak pada processor dan VGA yang digunakan. Slim Aspire V5-471P menggunakan processor Intel Core I3 dan VGA Intel HD Graphics, sedangkan Slim Aspire V5-471PG menggunakan processor Intel Core I5 dan VGA NVidia GeForce GT620M 🙂

  28. gilang says:

    dok minta link buat download driver ACER V5 471G Core i3 3217u dong , makasih

    1. Dr. Acer says:

      Gilang, Driver untuk produk Acer bisa di download di http://www.acer.co.id > Support > Download 🙂

  29. tri says:

    mau nanya dok,
    laptop saya, Acer Aspire V5-471G Core i3 3217U RAM 4GB HDD 500GB nVidia Geforce GT 620M.1GB
    pada saat dibuka propertiesnya kenapa tertera RAM 4 GB (2 GB usable). apakah ii berarti hanya 2 gb yang dapat dipakai?? apa penyebabnya?

    1. Dr. Acer says:

      Tri, Kemungkinan problem tersebut terjadi karena OS yang digunakan adalah OS Windows 32bit. Untuk penggunaan RAM diatas 3GB, disarankan untuk menggunakan OS Windows 64bit 🙂

  30. Akzar says:

    Bagaimana cara mengetahui generasi processor laptop…?
    laptop saya Acer Aspire V5-471G Core i3 3217U RAM 4GB HDD 500GB nVidia Geforce GT 620M.1GB, termasuk dalam generasi berapa?

    1. Dr. Acer says:

      Akzar, kamu bisa kunjungi website Intel. Laptop yang kamu miliki sendiri menggunakan prosesor Intel Core i generasi ketiga

  31. ferry says:

    oh, makasih dok, soalnya saya lihat brosur beberapa toko yang menjual acer soalnya semua brosur sama yang core i3 bisa turbo boost, makanya saya heran

  32. ferry says:

    dok mau nanya, apa bisa core i3 3217U bisa turbo noost ? di lihat di website intel tidak isa di turbo boost, saya lihat di brosur laptop acer bisa di turbo boost ? makasih

    1. Dr. Acer says:

      Ferry, Fitur TurboBoost hanya ada pada processor Intel Core I5 dan I7 🙂

  33. Dok mau tanya kalau acer ivybridge core I3 yang VGA 1GB itu Adapter VGA nya brp ya ??
    tolong kabarin secepatnya………

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ikhbar, tersedia seri V5-471G: Intel® Core™ i3-3217U processor (1.80 GHz). 14″ HD Acer CineCrystal™, 4GB DDR3, 500GB, 1GB NVIDIA GeForce®GT 620M , DVD-Super Multi, HDMI with HDCP, BT 4.0, USB3.0, Harga Rp 6.099.000 (Windows7 Home Premium) dan Rp 5.349.000 (Linux)

  34. andiyan says:

    saya mau tanya apa bedanya aspire v5 471 g sama v5 431 ?
    dan apa bisa v5 431 buat main game yg grafiknya besar contoh pes 2012 tolong jelaskan ya dok acer

    1. Dr. Acer says:

      Andiyan, perbedaan dari kedua tipe tersebut terletak pada spesifikasinya. Produk dengan akhiran G seperti Slim Aspire V5-471G artinya produk tersebut dilengkapi dengan VGA Discrete yang cenderung memiliki performa lebih baik untuk kegiatan seperti gaming 🙂

  35. Pinta guna b says:

    DR.acer Tolong info tentang penggunaan dual Vga di ACER v5 INTEL HD 3000 sama NVIDIA.

    karna yang aktiv cmak VGA intel HD saja. Yang NVIDIA gmna aktivinnya….?

    1. Dr. Acer says:

      Pinta, Produk yang menggunakan dual VGA dengan NVidia Optimus memang menggunakan VGA Intel HD Graphics secara default, sedangkan VGA NVidia hanya akan aktif ketika aplikasi yang dijalankan membutuhkan performa lebih dari VGA. Kamu bisa mengaturnya melalui NVidia Control Panel > Manage 3D Settings > High Performance

  36. Nama Lengkap says:

    dok apakah ada V5 prosesor i3 ivybridge (3rd gen) dengan VGA 2 giga?

    1. Dr. Acer says:

      Hai, saat ini Slim Aspire V5-471G hanya dipasarkan dengan VGA 1GB NVIDIA® GeForce® GT 620M

  37. ersyal says:

    dok,mau tanya nih,kalo harga acer slim v5 yang processornya i5 berapa yahh dok? terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Ersyal, Slim Aspire V5-471G dengan processor Intel Core I5 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 6,199,000 (Linux) dan Rp 7,049,000 (Windows 7), harga tidak mengikat.

  38. Dok,saya mau tanya….Notebook saya Acer v5-471G…..Saya mau install applikasi Acer Crystal Eye Webcam itu bisa support ga dok?Spesifikasi notebook saya:
    Ram : 4 GB
    Prosesor : Intel Core i3 2367M @1.40 GHz
    OS : Windows 7 ultimate 32 Bit
    Itu saja pertanyaan saya…..Terimakasih dok……

    1. Dr. Acer says:

      Johan, kamu bisa menggunakan aplikasi webcam tersebut, pastikan driver webcam sudah terinstall pada laptop kamu 🙂

  39. nsenju says:

    dok, mau nanya kalau Acer Aspire V3-771G di indonesia ada gak ? kalau ada harganya berapa ya ?

    1. Dr. Acer says:

      Nsenju, untuk saat ini yang dipasarkan oleh Acer Indonesia adalah Aspire V3-471G dengan processor Intel Core I5 dan Intel Core I7

      1. nsenju says:

        dok, kalau boleh tau acer Aspire V3 471G apa aja yang ada di Indonesia ? dan speknya apa ? harganya juga 🙂 thanks

        1. Dr. Acer says:

          Nsenju, Spesifikasi Aspire V3-471G yang dipasarkan oleh Acer Indonesia antara lain :

          Intel® Core™ i5-3210M processor (2.50 GHz with Turbo Boost up to 3.10 GHz)
          14″ HD Acer CineCrystal™ LED-backlit TFT LCD
          RAM 4GB DDR3
          HDD 750GB
          2 GB NVIDIA®GeForce®GT 630M
          HDMI Port
          DVD-Super Multi double-layer
          WiFi Link 802.11b/g/n • Supporting Acer SignalUp™ wireless technology
          Acer Video Conference, featuring • Acer Crystal Eye webcam
          5-in-1 (SD Card; MMC, MS , MS Pro, xD)
          Dolby® Home Theater® v4 with stereo speakers

          dan

          Intel® Core™ i7-3610QM processor (2.30 GHz with Turbo Boost up to 3.30GHz)
          Genuine Windows 7 Home Premium
          14″ HD Acer CineCrystal™ LED-backlit TFT LCD
          RAM 4GB DDR3
          HDD 1 TB
          VGA 2 GB NVIDIA®GeForce®GT 640M
          Bluetooth 4.0
          HDMI Port
          DVD-Super Multi double-layer
          WiFi Link 802.11b/g/n • Supporting Acer SignalUp™ wireless technology
          Acer Video Conference, featuring • Acer Crystal Eye webcam
          5-in-1 (SD Card; MMC, MS , MS Pro, xD)
          Dolby® Home Theater® v4 with stereo speakers

          Aspire V3 dengan processor Intel Core I5 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 6,599,000 (Linux) dan Rp 7,349,000 (Windows 7). Sedangkan Aspire V3-471G dengan processor Intel Core I7 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 9.999.000 Harga tidak mengikat.

  40. refri says:

    dok, Laptop V3-471G harga nya berapa?

    1. Dr. Acer says:

      Refri, Aspire V3 dengan processor Intel Core I5 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 6,599,000 (Linux) dan Rp 7,349,000 (Windows 7), sedangkan Aspire V3 dengan processor Intel Core I7 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 9,999,000 (Windows 7), harga tidak mengikat

  41. Diks says:

    dok, ada gak Acer Aspire V5 yg core i3 ivy bridge tapi VGAnya tanpa Nvidia ?

    1. Dr. Acer says:

      Diks, kamu bisa mempertimbangkan tipe Aspire Slim V5-471, yang menggunakan Intel® Core™ i3-3217U processor (1.80 GHz with Turbo Boost up to 2.60 GHz), 4GB DDR3, 500GB, VGA Intel HD Graphics. Dipasarkan dengan harga Rp. 5,749,000(Windows 7) dan Rp. 5,099,000 (Linpus)

    2. Dr. Acer says:

      Diks, kamu bisa mempertimbangkan tipe Aspire Slim V5-471, yang menggunakan Intel® Core™ i3-3217U processor (1.80 GHz with Turbo Boost up to 2.60 GHz), 4GB DDR3, 500GB, VGA Intel HD Graphics. Dipasarkan dengan harga Rp. 5,749,000(Windows 7) dan Rp. 5,099,000 (Linpus).

  42. Dok, kalau Aspire V3 sudah ada belum dan berapa harganya? terus apakah V3 ada yang pakai Pentium? Lalu bagaimana dengan spesifikasinya?
    Thanks

    1. Dr. Acer says:

      Indra, Aspire V3 sudah dipasarkan secara resmi oleh Acer Indonesia. Processor yang digunakan adalah Intel® Core™ i5-3210M processor (2.50 GHz with Turbo Boost up to 3.10 GHz) dan Intel® Core™ i7-3610QM processor (2.30 GHz with Turbo Boost up to 3.30GHz). Spesifikasi lengkapnya bisa dilihat di http://www.acer.co.id > Products

  43. Ditz says:

    dok, Acer Aspire V5-471G yg core i3 ivy bridge menggunakan processor apa & brp harganya ?

    1. Dr. Acer says:

      Ditz, Berikut spesifikasi V5-471G yang menggunakan processor core i3: Intel® Core™ i3-3217U processor (1.80 GHz), 4GB DDR3, 500GB, 1GB NVIDIA® GeForce® GT 620M. Dipasarkan dengan harga Rp. 5,349,000(Linpus) dan Rp. 6,099,000 (Windows 7)

    2. Dr. Acer says:

      Ditz, Berikut spesifikasi V5-471G yang menggunakan processor core i3: Intel® Core™ i3-3217U processor (1.80 GHz), 4GB DDR3, 500GB, 1GB NVIDIA® GeForce® GT 620M. Dipasarkan dengan harga Rp. 5,349,000(Linpus) dan Rp. 6,099,000 (Windows 7).

  44. indra says:

    hello dok..
    mau tanya nih..klo acer v5 i3 di pakai untuk video editing mampu ga?
    thanks

    1. Dr. Acer says:

      Indra, silahkan sesuaikan standart minimum hardware yang diminta dari program yang kamu butuhkan untuk editing video dengan spesifikasi laptop. Jika terpenuhi, maka tidak ada masalah.

    2. Dr. Acer says:

      Indra, silahkan sesuaikan standart minimum hardware yang diminta dari program yang kamu butuhkan untuk editing video dengan spesifikasi laptop. Jika terpenuhi, maka tidak ada masalah. 🙂

  45. eko says:

    salam buat spAcer indonesia smua… Dok aq mau tny utk Acer seri V5 ad yg di kisaran budget max 4jt…n beserta speknya y…trims..

    1. Dr. Acer says:

      Eko, mungkin kamu bisa mempertimbangkan tipe Aspire Slim V5-431:Intel® Dual-core processor 877 (1.4 GHz), 2GB DDR3, 320GB, Intel® HD Graphics, dipasarkan dengan harga Rp. 4,349,000 (Windows 7) dan Rp. 3,699,000 (Linpus)

    2. Dr. Acer says:

      Eko, mungkin kamu bisa mempertimbangkan tipe Aspire Slim V5-431:Intel® Dual-core processor 877 (1.4 GHz), 2GB DDR3, 320GB, Intel® HD Graphics, dipasarkan dengan harga Rp. 4,349,000 (Windows 7) dan Rp. 3,699,000 (Linpus).

  46. ardy says:

    numpang nanya nich dok..
    acer v5 yang i3 dngn prosesor ivy bridge harga nya brapa?????
    trus yang i3 prosesor sandy bridge harga nya berapa????

    1. Dr. Acer says:

      Ardy, Slim Aspire V5-471G dengan processor Intel Core I generasi ketiga dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 5,349,000 (Linux) dan Rp 6,099,000 (Windows 7), sedangkan Slim Aspire V5 dengan processor Intel Core I generasi kedua dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 5,249,000 (Linux) dan Rp 5,999,000 (Windows 7)

  47. Rio Purnama says:

    Dok, mau tanya. Kalo untuk aspire V5-471G itu procesornya core i3 generasi keberapa? Apakah beda generasi mempengaruhi kecepatan? Terus untuk baterenya cuma pake 4 cell y? Apa bedanya dengan 8 cell? Mksh.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rio, Slim Aspire V5-471G dipasarkan dengan pilihan menggunakan processor Intel Core I3 generasi kedua dan Intel Core I3 generasi ketiga. Tentu, processor Intel Core I generasi ketiga merupakan processor dengan fitur dan performa yang lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya. benar, Slim Aspire dipasarkan dengan baterai 4 cell 🙂

  48. dok saya mau tanya, kuat berapa jam battery ACER Aspire V5 431 ini,?

    1. Dr. Acer says:

      Iyan, daya tahan baterai bervariasi tergantung perawatan baterai itu sendiri, serta kegiatan seperti apa yang sedang dikerjakan. untuk kegiatan standar, sekitar 4-5 jam. Kamu bisa membaca tips merawat baterai di http://acerid.com/2010/05/merawat-baterai-laptop/ dan tips mengoptimalkan daya tahan baterai di http://acerid.com/2010/05/no-power-source-your-notebook-will-be-okay-if/

    2. Dr. Acer says:

      Iyan, daya tahan baterai bervariasi tergantung perawatan baterai itu sendiri, serta kegiatan seperti apa yang sedang dikerjakan. untuk kegiatan standar, sekitar 4-5 jam. Kamu bisa membaca tips merawat baterai di http://acerid.com/2010/05/merawat-baterai-laptop/ dan tips mengoptimalkan daya tahan baterai di http://acerid.com/2010/05/no-power-source-your-notebook-will-be-okay-if/.

  49. krisni says:

    Dok,kira2 acer v5 471G yg linpus dijual dijayapura harganya berapa ya?harganya beda jauh gk dengan di pulau jawa?

    1. Dr. Acer says:

      Krisni, V5-471G i3 dipasarkan dengan harga Rp. 5,249,000 (Linpus) dan Rp. 5,999,000 (Windows 7). Sedangkan V5-471G dengan processor i5 dipasarkan dengan harga Rp. 6,949,000 (Windows 7) dan Rp. 6,199,000 (Linpus). Kemungkinan harga tidak terpaut jauh dari harga yang telah diberikan.

    2. Dr. Acer says:

      Krisni, V5-471G i3 dipasarkan dengan harga Rp. 5,249,000 (Linpus) dan Rp. 5,999,000 (Windows 7). Sedangkan V5-471G dengan processor i5 dipasarkan dengan harga Rp. 6,949,000 (Windows 7) dan Rp. 6,199,000 (Linpus). Kemungkinan harga tidak terpaut jauh dari harga yang telah diberikan. 🙂

  50. kahartandanu says:

    harga acer aspire v5-431g yang aslo avabiled di lippo krawaci mau cek dr acer

    1. Dr. Acer says:

      Hai, V5-431aslo avabiled di lippo krawaci dipasarkan dengan harga Rp.4.649.000

    2. Dr. Acer says:

      Hai, V5-431aslo avabiled di lippo krawaci dipasarkan dengan harga Rp.4.649.000.

  51. harris says:

    dok, minta saran dnk..
    aku rencana mau beli laptop/notebook, kisaran budget ane 5-6,5jt. kira” apa ya yang cocok ya..
    yang RAM 4 GB dan HDD 500GB paling gak itulah…

    1. Dr. Acer says:

      Harris, mungkin kamu bisa mempertimbangkan tipe V5-471G, Berikut spesifikasinya: Processor : Intel® Core™ i3-2367M processor (1.40 GHz) Memory: 4GB DDR3 HDD : 500GB Graphic :1GB NVIDIA® GeForce® GT 620M. dipasarkan dengan harga Rp. 5,249,000(Linpus) dan Rp. 5,999,000 (Windows 7 Home Premium)

    2. Dr. Acer says:

      Harris, mungkin kamu bisa mempertimbangkan tipe V5-471G, Berikut spesifikasinya: Processor : Intel® Core™ i3-2367M processor (1.40 GHz) Memory: 4GB DDR3 HDD : 500GB Graphic :1GB NVIDIA® GeForce® GT 620M. dipasarkan dengan harga Rp. 5,249,000(Linpus) dan Rp. 5,999,000 (Windows 7 Home Premium).

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved