AOD270 Balloon Edition, Fashion Gadget Untuk Kamu yang Stylish

Bagi sebagian orang, fashion/style adalah segalanya. Bahkan untuk urusan gadget banyak orang menginginkan gadget yang punya nilai estetika lebih yang bisa mendukung penampilan mereka. Oleh sebab itu, spAcer tak perlu heran jika kini istilah “fashion gadget” semakin populer karena pada dasarnya, peran desain dalam sebuah perangkat teknologi saat ini semakin penting.

Acer Indonesia termasuk salah satu vendor komputer yang sadar akan hal itu dan berhasil mengkombinasikan unsur teknologi dan fashion dalam produk-produknya. spAcer tentu masih ingat dengan mini laptop Aspire One D270 yang hadir dalam pilihan warna colorful? Nah, masih dalam keluarga yang sama kini telah hadir Aspire One Balloon Carnival lho! So, buat spAcer yang gemar mengkoleksi barang-barang yang unik, Aspire One Balloon Carnival ini cocok karena masuk kategori limited edition.

Jika dulu casing Acer Aspire one tersedia dalam desain water ripple, kini netbook tersebut hadir dalam pattern balon yang ekslusif di tutup layarnya. Desain ini memberi sentuhan keceriaan bagi spAcer yang menginginkan gadget yang membawa nuansa trendi. Bukan hanya itu, touchpad Aspire Balloon Carnival juga mendapat sentuhan keceriaan balon yang didominasi sapuan warna ungu yang lembut. Tersedia dalam balutan case berwarna putih, Aspire Balloon Carnival ini tetap memiliki aura elegan dan eksklusifnya.

Acer Aspire Balloon Carnival tidak hanya mengedepankan keunggulan estetika saja, karena netbook ini juga memberikan kenyamanan pada penggunanya berkat desain keyboard dengan tombol berukuran besar. Imbasnya, spAcerspAcer akan merasa nyaman ketika menggunakan netbook ini untuk pekerjaan mengetik.

Mengusung spek yang sama seperti ditawarkan Aspire One D270, Acer Aspire Balloon Carnival sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Atom N2600 yang paling baru. Dengan prosesor ini, spAcer akan memperoleh performa komputasi yang lebih gegas untuk pekerjaan browsing internet, melihat foto, dan mendengarkan musik. spAcer juga tidak perlu khawatir untuk mengajak netbook yang satu ini bekerja dengan menjalankan berbagai aplikasi semacam YouTube, cek email, atau mengetik karena prosesor tersebut dapat mendukung pekerjaan spAcer  tanpa mengalami penurunan kinerja komputasi.

Acer Aspire Balloon Carnival telah dilengkapi dengan chip grafis Intel GMA 3600 yang kecepatannya dua kali lebih cepat dari versi pendahulunya. Artinya, meski hanya sebatas netbook, Aspire Ballon Carnival mampu menawarkan kinerja grafis yang mumpuni, meski tidak setangguh grafis pada notebook. Selain itu, pada chip grafis tersebut juga sudah disematkan decoder video HD, sehingga spAcer yang punya hobi menonton film dapat memutar film Full-HD 1080p (1920×1080).

33 Responses to AOD270 Balloon Edition, Fashion Gadget Untuk Kamu yang Stylish

  1. dok
    saya mau tanya ,,netbook acer aod279
    kan bunyi beep pendek terus menerus
    ,,katanya terjadi masalah penerimaan tegangan atau power
    …yang saya mau tanyakan bagaimana cara menanganinya

    By joni Reply
    • Dear Joni, kamu bisa coba terlebih dahulu melakukan power reset dengan langkah-langkah sebagai berikut:
      1. Lepaskan baterai laptop dari tempatnya dan cabutlah charger dari laptop kamu.
      2. Tekan dan tahan tombol power pada laptop kamu selama 30 detik, setelah itu lepaskan.
      3. Colokkan kembali charger ke laptop, pasang kembali baterai laptop.
      4. Setelah semuanya terpasang, coba nyalakan lagi laptop kamu.

      By Dr. Acer Reply
  2. masih ada yg baru gak?

    By igo Reply
    • Saat ini Aspire One D270 masih dipasarkan, Igo. Namun untuk Balloon Edition sudah tidak karena merupakan edisi terbatas

      By Dr. Acer Reply
  3. ada yang windows 8, gak?

    By Zulfikar Reply
    • Zulfikar, tipe Aspire One D270 dipasarkan hanya dengan OS Linpus dan Genuine Windows 7 Starter. :)

      By Dr. Acer Reply
    • Zulfikar, tipe Aspire One D270 dipasarkan hanya dengan OS Linpus dan Genuine Windows 7 Starter. :)

      By Dr. Acer Reply
  4. aspire one d270 milik saya mati total,, (pemakaian 4 bulan)sedangkan toko penjual tidak bisa dihubungi,, jadi saya ingin tahu acer centre di surabaya.terima kasih

    By firman Reply
    • Firman, Untuk wiayah Suarabaya, Acer Service Center berada di :

      ACSC THR SURABAYA
      Hitech Mall lt.2 Blok.B N0.5-6
      Jl.Kusuma Bangsa 116 – 118
      Senin – Sabtu 10 am – 5 pm

      ACSC BG JUNCTION
      BG Junction Mall, 2nd floor blok C65-58
      Jl. Bubutan no. 1-7

      By Dr. Acer Reply
  5. dok, bagusan mana antara Acer Aspire E1-431-B9802G50Mnks processor spek proc Intel B980-2.4 Ghz, VGA Intel HD Graphics dengan Acer Aspire E1-421-4502G32Mnks spek proc AMD E450 1.6Ghz, VGA AMD Radeon HD 6320. dari segi performa dan graphic. thanks..

    By fathan Reply
    • Fathan, Aspire E1-431 memiliki performa prosesor yang lebih baik namun Aspire E1-421 memiliki performa grafis yang lebih baik.

      By Dr. Acer Reply
  6. dok, notebook acer yang mumpuni di harga 3,5jt apa ya?

    By hendra Reply
    • Hendra, Untuk kisaran budget sekitar Rp 3.5jt, mungkin bisa pertimbangkan AO756 yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 2.849.000 hingga Rp 3,699,000 tergantung dari pilihan konfigurasi hardware. Spesifikasi lengkapnya bisa dilihat di http://www.acer.co.id > Products

      By Dr. Acer Reply
  7. Dok tolong dong kasih tau caranya rubah bahasa chinese to indonesia karena sy beli dari luar negeri. terima kasih atas jawabannya

    By cahya Reply
    • Cahya, kamu perlu melakukan instalasi ulang OS menggunakan Installer OS yang dipasarkan di Indonesia :)

      By Dr. Acer Reply
  8. trmkasih atas solusinya :)
    oia, sya trtarik sma netbook balloon edition ini, kmren nyarinya susah bnget, dmna ya bsa d beli untuk wilayah surabaya? apakah akan ad promo akhir tahun?

    By sandhy Reply
    • Sandhy, kamu bisa coba mengunjungi Acer Center & Acer Store terdekat di kota kamu. Alamatnya bisa dilihat dibagian bawah halaman blog ini. Ikuti terus FB dan Twitter @acerID untuk update info produk, promo, dan event yang diadakan oleh Acer Indonesia :)

      By Dr. Acer Reply
  9. dok saya pnya netbook acer .. kenapa saat di hudkan slalu bunyi beep panjang sebelum keluar logo microsoft? bisa minta solusinya?
    trus apakah ada laptop acer core i7 harga kisaran 7-8 juta?
    thank’s dok :)

    By sandhy Reply
    • Sandhy, coba analisis bunyi tersebut dengan informasi yang ada di artikel berikut ini: http://www.acerid.com/2011/12/menganalisis-bunyi-beep-saat-menyalakan-laptop/ . Jika ternyata kerusakan yang terjadi tidak tertangani, sebaiknya bawa laptopmu ke salah satu service center Acer yang ada di bawah website ini. Untuk produk dengan Intel Core i7, saat ini Acer Indonesia tidak memasarkannya dengan harga seperti itu.

      By Dr. Acer Reply
  10. dok, berapa gram berat AOD270 ini?

    By wita Reply
    • Wita, AOD270 memiliki bobot 1.20 kg jika menggunakan baterai 3 cell, dan 1.30 kg jika menggunakan baterai 6 cell :)

      By Dr. Acer Reply
  11. dok, mau tanya..
    ini saya mau beli Acer AOD270 Balloon Carnival, tapi masih bingung yang bagus spesifikasinya itu yang bagaimana.
    dan apa persediaannya masih ada ya?
    dan kalau di sekitar malang itu tempat penjualannya takut tidak ada.
    tolong infonya ya dok,
    terima kasih…

    By Syarif Hidayatullah Reply
    • Syarif, bisa informasikan seperti apa kebutuhanmu? Spesifikasi bagus atau tidak sangat ditentukan oleh seperti apa kebutuhanmu akan perangkat komputer

      By Dr. Acer Reply
  12. Dok, Saya baru upgrade Acer D270 ke windows 8, tapi kenapa y, setiap membuka aplikasi yang ada di start menu dlm bentuk tile seperti music dan lainnya selalu crash dan juga beberapa kegagalan lainnya dlm penggunaan tapi di windows 7 baik” saja tidak ada masalah dlm penggunaan?

    By riyadi Reply
    • Riyadi, untuk saat ini Acer belum menyediakan driver untuk Aspire One D270. Mengenai kesalahan pada software seperti itu, akan lebih tepat jika kamu tanyakan langsung ke pihak pembuat software. Mungkin saja ada konfigurasi yang harus disesuaikan.

      By Dr. Acer Reply
  13. Dok, untuk acer aspire one ini masih banyak tdk yah di pasaran, lalu harga resminya berapa yah?
    OS nya masih DOS yah?

    lalu, klo untuk desaign (teknik) acer type berapa yang cocok?
    terimakasih

    By Nita Amanda Reply
    • Nita, AOD270 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 2,599,000 (Linux) dan Rp 2,949,000 (Windows 7). Untuk kegiatan seperti desain grafis, Acer merekomendasikan Slim Aspire M5. Spesifikasi lengkapnya bisa dilihat di http://www.acer.co.id > Products

      By Dr. Acer Reply
  14. 15,6 inch icore2 hdd320g ada/tidak berapa harganya

    By suwanto Reply
    • Suwanto, produk Acer Indonesia saat ini yang memiliki ukuran layar 15.6″ dan processor Intel Core I antara lain : AS5951G dengan processor Intel® Core™ i7-2670QM processor (6 MB L3 cache, 2.2 GHz with Turbo Boost up to 3.10 GHz), harganya mulai dari IDR 12,999,000 dan Slim Aspire V5-581TG dengan processor Intel® Core™ i5-3317U processor (1.70 with Turbo Boost up to 2.60), harganya mulai dari IDR 9,299,000

      By Dr. Acer Reply
  15. Dokter, tlg jelasin bedanya linux sama windows dong… trus yg enak buat anak SMP pake program apa??
    thanks a lot.

    By Dean Reply
    • Dean, OS Linux adalah OS berbasis Open Source yang dikembangkan di berbagai komunitas/organisasi di seluruh dunia, sedangkan OS Windows adalah OS berbasis proprietary atau berbayar yang di kembangkan oleh Microsoft. perbedaan lebih jauh kedua OS tersebut bisa dilihat di forum-forum atau blog yang membahas mengenai komputer/teknologi. OS yang akan digunakan, bisa disesuaikan dengan preferensi kamu :)

      By Dr. Acer Reply
  16. Dok,saya pengguna AOD270 Balloon edition.
    tadi pagi saat menghidupkan,LCD notebook saya rusak..
    padahal saat terakhir kali memakainya masih baik2 saja..
    apa bisa saya bawa ke acer center dok???
    terimakasih sblmnya..

    By sartika Reply
    • Sartika, Agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa laptop kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk laptop kamu. Alamat lengkap Acer Service Center bisa dilihat di http://www.acer.co.id> Support

      By Dr. Acer Reply

Submit Comment

  1.