Acer Slim AspireV5-471G

Sebuah notebook kelas menengah dengan harga terjangkau (layar 14”) sudah umum memiliki bobot di kisaran 2,5kg dan bodi yang cukup tebal. Acer kali ini hadir dengan jajaran notebook slim-nya yang memiliki performa sama dengan notebook biasa, akan tetapi berukuran tipis dan dengan bobot lebih ringan.

Kali ini kita akan melihat Acer Slim Aspire V5-471G. Notebook ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 dan bahkan sebuah VGA tambahan! Uniknya, notebook ini ditawarkan dengan bobot ringan dan bodi tipis yang menawan.

 

Lebih Tipis, Tetap dengan DVD-RW

Berbeda dengan notebook biasa, meski Slim Aspire V5 menggunakan layar 14” (1366×768) memiliki ketebalan hanya 23mm. Ini membuatnya hanya 2mm lebih tebal dibandingkan standar Ultrabook. Penampilannya pun terlihat trendi dan kokoh karena berbalut tema warna silver yang minimalis.

Meski tipis dan harganya terjangkau, notebook ini masih tetap memiliki sebuah DVD-RW terintegrasi.Jadi, tidak ada fitur notebook yang dipangkas di sini.Berbeda dengan notebook berdimensi tipis lainnya yang terpaksa mengorbankan keberadaan DVD-RW.

 

Bobot Lebih Ringan Meski dengan VGA Tambahan

Notebook ini tidak hanya tipis, namun juga lebih ringan dibandingkan notebook 14” biasa. Terlebih lagi, dengan bobot hanya 2,1 Kg, notebook ini masih dilengkapi dengan sebuah VGA tambahan NVIDIA GeForce GT620 (VRAM 1GB). Umumnya, notebook 14” dengan VGA tambahan akan memiliki bobot di kisaran 2,5 Kg atau lebih. Hal ini membuat Slim Aspire V5 ini memiliki selisih bobot sekitar 400 gram dibandingkan notebook 14” biasa. Atau, untuk mudahnya, selisih berat notebook ini dengan notebook biasa akan setara dengan 2 gelas air mineral. Tas notebook Anda akan terasa jauh lebih ringan, bukan?

 

Prosesor Core i5 yang Irit Daya

Notebook ini menggunakan prosesor Intel Core i5 2467M dengan kecepatan standar 1,6 GHz dan Turbo boost (otomatis) hingga 2,3 GHz. Prosesor kelas Sandy Bridge ini memiliki keunggulan dari sisi performa dan konsumsi dayanya. Dilengkapi dengan turbo boost 2,3 GHz dan kemampuan menjalankan 4 thread sekaligus, prosesor tersebut membuat Slim Aspire V5 ini mampu mengerjakan pekerjaan yang cukup berat dalam waktu singkat.

Kemampuan prosesor ini untuk menghemat daya dan suhu kerjanya yang rendah membuat Slim Aspire V5-471G bisa menggunakan bodi tipis dan baterai lebih kecil sembari menjaga daya tahan baterainya tetap cukup panjang.

 

Dilengkapi Teknologi VGA yang Irit Daya

Mengusung sebuah VGA tambahan (NVIDIA GeForce GT620M) tetap menjadikannya sebagai notebook yang irit. Teknologi NVIDIA Optimus yang digunakan pada notebook tipis ini menghasilkan kinerja yang cepat namun daya tahan baterai tetap optimal.. Teknologi ini memungkinkan notebook untuk mengenali aplikasi mana yang membutuhkan kinerja VGA ekstra dan mana yang cukup menggunakan VGA terintegrasi saja.Hasilnya, saat digunakan bermain game, GeForce GT620M akanotomatis diaktifkan untuk membuat pengalaman gaming Anda menyenangkan.Apabila game dimatikan, maka teknologi NVIDIA Optimus secara otomatis langsung menonaktifkan NVIDIA GT620M dan mengalihkan fungsinya ke VGA terintegrasi (Intel HD Graphic 3000) untuk mengoptimalkan kinerja baterai notebook.Ini membuat daya tahan baterai notebook menjadi tetap baik.

Jika diperlukan, Anda bahkan bisa menentukan sendiri aplikasi/software/game mana yang menggunakan GeForce GT620M dan mana yang menggunakan Intel HD graphics 3000.Sangat efisien, bukan?

 

Konektivitas Lengkap

Kami mencatat ada 3 USB port pada sisi kiri notebook tipis ini. 2 port USB 2.0 dan 1 port USB 3.0. Sementara itu, masih di sisi kiri, Anda akan menemukan sebuah konektor HDMI, jack stereo 3,5”, dan sebuah konektor unik. Konektor unik ini adalah tempat untuk memasangkan adaptor combo LAN dan VGA. Jadi, dengan dengan adaptor tersebut Anda bisa memasangkan jack RJ45 (LAN) sembari menyambungkan notebook ke monitor atau proyektor dengan konektivitas VGA (D-SUB). Solusi ini cukup unik karena memungkinkan notebook diproduksi setipis mungkin namun tetap mempertahankan konektor-konektor yang umum dibutuhkan.

Keyboard nyaman dan touchpad besar

Slim Aspire V5 ini menggunakan keyboard model chiclet dengan yang jarak antara tuts-nya cukup lega.Tak ubahnya sebuah notebook 14” biasa. Ini tentunya akan memudahkan Anda yang sering membutuhkan keyboard untuk mengetik tulisan panjang. Sementara itu, touchpad-nya tampak mengadopsi touchpad seperti pada ultrabook Acer.Touchpad ini berukuran ekstra besar dengan tombol klik kanan dan kiri yang terintegrasi di sisi kanan dan kiri bawahnya.

 

Tata suara

Slim Aspire V5-471G ini menggunakan tata suara Dolby Home Theater. Apabila diletakkan di atas meja, Anda akan merasakan tata suara yang jauh lebih baik lagi. Kedalaman suara, bass, dan kelantangannya menjadi optimal pada posisi tersebut.Singkat kata, speaker pada Slim Aspire V5-471G ini sangat berbeda dibandingkan notebook biasa.

 

Hasil pengujian SYSmark

Sebagai wakil dari segala pengujian kinerja yang dianggap valid oleh beragam institusi IT dan para produsen, kami menggunakan SYSmark 2007 sebagai acuan.Program ini adalah perpaduan dari berbagai software yang umum digunakan seperti Microsoft Office dan beragam program produk Adobe.

 

Performa dari notebook dengan prosesor irit daya ini ternyata cukup baik.Terbukti dari hasil pengujian SYSMark 2007 yang menempatkannya setara dengan notebook biasa dengan prosesor Core i5 terdahulu.Hasil ini menunjukkan bahwa Anda tetap memperoleh performa notebook besar, meski ukuran notebook ini terbilang sangat tipis.

 

Pengujian Daya Tahan Baterai

Dari pengujian dengan mobilemark 2007, Slim Aspire V5-471G bisa bertahan hidup selama 5 Jam. Itu berarti, penggunanya bisa bekerja dengan MS Office dan bahkan beberapa aplikasi Adobe (tanpa terkoneksi ke Internet) selama 5 jam nonstop.

Hasil tersebut membuktikan bahwa daya tahan baterai Slim Aspire V5-471G ini ternyata berada di atas rata-rata notebook biasa (3-4 jam).

 

Pengujian 3DMark06

Program tes ini bisa ditemukan online (www.futuremark.com).3DMark 2006 adalah acuan umum yang universal untuk pengujian VGA.Versi ini adalah yang umum digunakan untuk VGA entry-level. Skor 3DMark secara umum akan menampilkan kemampuan gaming dari sebuah komputer. Sementara skor SM 3.0 akan menunjukkan kemampuan VGA secara spesifik.

 

Cukup mengejutkan bahwa perpaduan prosesor Core i5 versi irit daya dengan VGA GT620M terbaru ini mampu membawa performa Slim Aspire V5-471G mendekati notebook dengan Core i5-2410 dan VGA NVIDIA GT540M yang terkenal handal. Sementara itu, meski tanpa mengaktifkan VGA GeForce yang dimilikinya, performa HD3000 yang dimiliki notebook tipis ini terlihat sudah cukup untuk gaming 3D ringan di resolusi 1280x720p (contoh: PES12).

 

Pengujian Gaming 3D

Jangan bahas soal kemampuan notebook ini memainkan game seperti PES12, FIFA12, Point Blank, atau CS online. Slim Aspire V5-471G memiliki performa yang teramat baik untuk menjalankan game ringan tersebut. Dalam pengujian game yang lebih berat kami memperoleh hasil yang cukup baik juga. Game seperti Resident Evil 5 (DX10) dapat dimainkan dengan resolusi penuh (1366×768) dan tetap memperoleh frame rate di atas 40 fps. Sementara itu, game yang teramat berat seperti Lost Planet2, sudah bisa dimainkan meski harus menggunakan setting DX9 medium. Battlefield3 pun masih bisa dijalankan pada notebook ini, akan tetapi Anda memang harus menurunkan resolusi dan kualitas gambarnya (catatan: dengan setting low, game ini cukup sulit dimainkan tanpa VGA yang mumpuni).

 

 

KESIMPULAN AKHIR:

Lebih Tipis, Lebih Ringan, dan Tetap Kencang

Slim Aspire V5-471G adalah perpaduan unik yang jarang bisa ditemukan.Prosesor dengan performa cukup tinggi dan VGA tambahan yang berkelas dipadukan dalam paket notebook yang ringan dan tipis. Uniknya, paket ini hadir dengan harga yang sama dengan notebook sekelas lainnya yang memiliki bodi besar dan berat.

Secara singkat keunggulan Slim Aspire V5-471G adalah:

  • Performa Tinggidengan bodi yang tipis
  • Tata suara Dolby yang lantang
  • Bobot relatif ringan untuk ukurannya (2Kg)
  • Performa grafis 3D dan gaming yang baik.
  • Daya tahan baterai di atas rata-rata notebook sekelasnya (5 jam)
  • Masih memiliki semua port dan konektor lengkap
  • Masih memiliki DVD-RW terintegrasi

Untuk memperoleh perpaduan di atas tanpa harga yang mencekik, umumnya Anda harus merogoh kocek cukup dalam. Sementara, Acer menawarkan Slim Aspire V5-471G ini dalam paket yang tipis dan ringan (plus semua keunggulan di atas) dengan harga yang sama dengan notebook tebal biasa. 

Beberapa contoh pengguna yang mungkin akan merasa sangat cocok dengan notebook tipis ini adalah:

Pekerja yang membutuhkan notebook terjangkau, berperforma ekstra dan berpenampilan elegan.

Penampilan notebook Anda menjadi salah satu acuan rekan kerja dan klien Anda.Sementara, jika Anda membutuhkan notebook dengan performa tinggi dan harga terjangkau, penampilan umumnya menjadi prioritas kedua.Berbeda halnya jika Anda menggunakan Slim Aspire V5-471G.Selain memiliki semua konektivitas yang dibutuhkan para pekerja (termasuk LAN dan konektor VGA/D-sub), notebook ini mampu menawarkan performa terbaik sembari memukau rekan kerja dan klien, tanpa mengharuskan Anda membobol bank terlebih dahulu.

 

Mahasiswa dengan kebutuhan ekstra.

Mahasiswa tentu memiliki beragam kebutuhan. Mulai dari kebutuhan akan performa notebook, kemudahan membawa notebook tersebut, daya tahan baterai yang baik untuk memungkinkan notebook digunakan selama kuliah tanpa terkoneksi ke colokan listrik, hingga kemampuan bermain game untuk mengisi waktu luang. Semua ini bisa diperoleh pada Slim Aspire V5-471G.Untuk menyelesaikan tugas (bahkan tugas grafis), notebook ini memiliki performa yang cukup baik. Daya tahan baterainya (5 jam) mengizinkan Anda untuk menggunakan notebook ini tanpa khawatir kehabisa baterai saat mencatat di dalam kelas.

Dimensinya yang tipis dan bobot ringan membuatnya mudah dibawa-bawa.Sementara, kemampuan grafisnya membuat Anda bisa menggunakannya untuk bermain game di sela kesibukan perkuliahan. Selain itu, Slim Acer Aspire V5-471G juga hadir dengan tiga warna (Airy Blue, Hazy Purple dan Misty Silver) yang akan membuat penampilan spacer jadi semakin keren!

 

Image Gallery :

1,900 Responses to Acer Slim AspireV5-471G

  1. apakah port HDMI acer v5-471g dapat berfungsi sebagai output?

    By Rendy Reply
    • Dear Rendy, port HDMI dapat berfungsi sebagai output display terhubung ke eksternal display yang memiliki fitur HDMI input.

      By Dr. Acer Reply
  2. pagi dok…..laptop saya acer v5-471 G. kenapa klik kiri dan kanan mousenya gk berfungsi ya dok?

    By sujar pratopo Reply
  3. Maaf dok, saya mau tanya, laptop saya acer V5-471G-32364G50Mabb
    Spec laptop saya adalah Intel core i3 1.4Ghz, RAM 4GB, Hard disk masih 500GB (Bawaan) dan VGA NVidia GeForce GT 620M 1GB. Kalau saya ingin mengganti VGA, RAM, dan kapastias hard dsik menjadi NVidia Geforce GT 750M 2GB untuk VGA nya, lalu untuk RAM nya menjadi 8GB (Kalau bisa 4GB X2 slot, tetapi saya belum mengetahi berapa slot yang bisa digunakan didalam laptop saya untuk RAM nya) dan Hard disk ingin saya upgrade menjadi 1TB bisa kah dok? Mohon penjelasannya.

    By Johan Eka Santosa Reply
    • Dear Johan, VGA pada laptop tidak dapat diganti ataupun diupgrade. Namun kamu bisa mengupgrade kapasitas RAM dan HDD-nya. RAM Aspire V5-471G dapat diupgrade hingga 8GB dan memiliki 2 Slot yang masing – masing slot dapat diupgrade maksimal 4GB RAM. :)

      By Dr. Acer Reply
  4. maaf dok mau tanya ini saya lagi cari- cari leptop, tadi ketemu accer V5-v71G core i3, 4GB ddr3, VGA Nvidia 2GB itu accernya support di win 7 32bit gak dok, soalnya kalau win 8 takutnya gak semua game bisa dimaenin

    skalian accer E1-470G itu support pakek win 7 32 bit gak?

    By arya Reply
    • Dear Arya, Aspire V5-471G mendukung Windows 7 32-bit. Untuk Aspire E1-470G disarankan minimal menggunakan versi Windows 8 64-bit. :)

      By Dr. Acer Reply
  5. tanya dok, gimana caranya mengaktifkan microsoft office, kemarin saya baru beli acer core i5 v5 471G, setelah di instal, ms office nya ga bs di buka(harus memasukkan produck key),mohon penjelasannya.

    By Dandi Reply
    • Dear Dandi, untuk mendapatkan product key aplikasi Office silahkan membeli versi originalnya di outlet-outlet penjual software yang meyediakan produk resmi Microsoft.

      By Dr. Acer Reply
  6. Siang dok , saya mau tanya. Laptop saya acer V5-471G, core i5, nvidia gt 620M 1GB, os win 7 (64 bit)kalau di pake main pes 2013 kok sering macet-macet ya ? kadng game nya meminimze dengan sendiri. itu kenapa ya dok? padahal saya sudah instal ulang driver nvidia nya berulang kali dan driver nya pun selalu saya update?
    nvidia control panelnya pun sudah saya setting menggunakan high performance Nvidia proceesor! mohon bantuan nya ,terima kasih

    By Yanus Reply
    • Dear Yanus, apakah sebelumnya tidak pernah mengalami kendala seperti ini? Jika ini yang pertama kali kemungkinan CD installer game yang kurang baik, kamu bisa coba gunakan installer lainnya.

      By Dr. Acer Reply
  7. Haloo dok,,saya mau tanya dok,,launnc manager saya kok ga mau keluar ketika saya penjet Fn+F3 di windows 8,dulu di win 7 bisa.. padahal sudah ada driver nya,, MOHON PENCERAHANYA DOK

    By Okky Wahyu Reply
    • Dear Okky, pastikan driver Wifi dan Bluetoothnya juga sudah diinstall sesuai dengan tipe laptop dan OS yang digunakan, kemudian install aplikasi Launch Manager pada tab “Application” di tautan http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers

      By Dr. Acer Reply
  8. dok,saya mau tanya,leptop saya acer v5-471G i5 udah pake win8.0 saya mau pake win8.1 efek nya apa yah dan bisa apa gak pake win8.1

    By anang Reply
    • Dear Anang, Aspire V5-471G support dengan OS Windows 8.1, kamu bisa ikuti tips dan panduan upgrade yang ada pada tautan http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/update-to-windows81
      Pada Windows 8.1 ada beberapa fitur tambahan seperti tampilan start layaknya OS Windows 7 dan perbaikan bugs pada versi sebelumnya.

      By Dr. Acer Reply
  9. Dok, saya mau tanya. Laptop saya acer V5-471G, core i5, nvidia gt 620M 1GB.. tapi kalau di pake main pes 2013 dia macet-macetan. itu kenapa ya dok??

    By Hendra Dinatha Reply
    • Dear Hendra, sebelumnya pastikan kamu sudah menginstall driver VGA Intel dan driver VGA Nvidia. kamu juga bisa meningkatkan performa ketika bermain game dengan mengaktifkan VGA Nvidia secara manual dengan langkah – langkah sebagai berikut:
      1. Klik ‘Start’ dan pilih ‘Control Panel’
      2. Dobel klik pada ‘Nvidia Control Panel’
      3. Klik ‘View’ dan tambahkan pilihan ‘Run with graphics processor’ ke Context Menu. Setelah itu tutup jendela Nvidia Control Panel
      4. Klik kanan pada aplikasi yang spAcer inginkan dan pilih ‘Run with graphics processor’. Setelah itu klik lagi ‘High-performance NVIDIA processor’

      By Dr. Acer Reply
  10. Dear dr. Acer, saya pake laptop acer V5-431 tiap kali update mozilla atau copy/pindah file dari C: ke D: selalu bluescreen dan kalo di diamkan cepat panas kenapa ya? Dan gara2 bluescreen terus ada problem di hdd, mohon bantuannya

    By Ilham Reply
    • Hai Ilham, bisa bantu infokan pesan error yang terdapat pada bluescreen? Kemungkinan ada poblem pada OS Windows kamu, sebagai langkah awal kamu bisa coba install ulang OS Windows kamu terlebih dahulu dan lihat apakah problem masih terjadi.
      Untuk problem laptop yang cepat panas, kamu tidak perlu khawatir selama laptop tidak mengalami mati mendadak atau yang biasa disebut dengan overheat. Untuk mendiagnosa problem panas yang keluar dari laptop, kamu bisa coba membaca artikel berikut: http://www.acerid.com/2011/09/mengapa-notebook-terasa-panas/

      By Dr. Acer Reply
      • “kernel_data_inpage_error” itu pesan yg saya dapet saat bluescreen. apakah sebelum instalasi ulang OS back-up terlebih dahulu file yang penting?

        By Ilham Reply
        • Dear, Ilham. Sebaiknya memang back up terlebih dahulu file-file penting yang kamu miliki sebelum melakukan install ulang.

          By Dr. Acer Reply
  11. mau tanya kok acer aspire v5-471G saya habis di instal xp jadi gag ada suaranya ya ??
    rioandi.p@gmail.com mohon infonya ya . . .

    By rio andi Reply
    • Dear Rio, Windows Xp belum mendukung driver Aspire V5-471G. Kamu bisa pertimbangkan untuk menggunakan Windows 7 atau Windows 8 pada Aspire V5-471G milikmu. :)

      By Dr. Acer Reply
  12. Dok. Acer kirakira ini dibandrol brapa ya? Tolong jelaskan skali lagi speknya secara singkat makasih

    By Andika Reply
    • Dear Andika, Slim Aspire V5-471G (Intel Core I3) dipasarkan dengan harga Rp 6,199,000, sedangkan Slim Aspire V5-471G (Intel Core I5) dipasarkan dengan harga Rp 6,699,000 – Rp 7,399,000. Spesifikasinya antara lain :

      Slim Aspire V5-471G (Intel Core I3)
      Intel® Core™ i3-3227U processor (1.90 GHz)
      Linpus
      14″ HD Acer CineCrystal™ LED-backlit TFT LCD
      RAM 4GB DDR3
      HDD 500GB
      2GB NVIDIA® GeForce® GT 710M
      BT 4.0
      HDMI Port
      DVD-Super Multi double-layer
      WiFi Link 802.11b/g/n • Supporting Acer SignalUp™ wireless technology
      Acer Video Conference, featuring • Acer Crystal Eye webcam
      2-in-1 (SD Card; MMC)
      Two built-in stereo speakers

      Slim Aspire V5-471G (Intel Core I5)
      Intel® Core™ i5-3317U processor (1.70 GHz with Turbo Boost up to 2.60 GHz)/Intel® Core™ i5-3337U processor (1.80 GHz with Turbo Boost up to 2.70 GHz)
      Linpus/Genuine Windows 7 Home Premium/Genuine Windows 8 Single Language
      14″ HD Acer CineCrystal™ LED-backlit TFT LCD
      RAM 4GB DDR3
      HDD 500GB
      VGA 1GB NVIDIA® GeForce® GT 620M / 2GB NVIDIA® GeForce® GT 710M
      BT 4.0
      HDMI Port
      DVD-Super Multi double-layer
      WiFi Link 802.11b/g/n • Supporting Acer SignalUp™ wireless technology
      Acer Video Conference, featuring • Acer Crystal Eye webcam
      2-in-1 (SD Card; MMC)
      Two built-in stereo speakers

      By Dr. Acer Reply
  13. dok kemungkinan klau saya mengisi game online kuat gak yah mohon bantuan nya cepat :)

    By Rianldy Pangestu Reply
    • Dear Riandy, secara spesifikasi Aspire V5-471G dirasa cukup mumpuni untuk menjalankan game online karena sudah dilengkapi dengan dedicated VGA Nvidia GeForce. Untuk mengetahui kompatibilitas game dengan Aspire V5-471G bisa menngunjungi website berikut http://bit.ly/1bexf8T

      By Dr. Acer Reply
  14. maaf dok saya mau tanya,saya punya laptop acer v3 471 G.laptop saya sangat cepat panas walaupun dalam keadaan diam.apakah ini persalahan nya ada pada kipas laptop yang berdebu?dan bisa kah saya membersihkan kipas hanya dengan vacum cleaner khusus laptop dari luar(laptop tidak dibongkar)?atau saya harus membongkar laptop nya?

    By harry Reply
    • Hai Harry, kemungkinan problemnya ada pada fan kipas laptop yang tersumbat debu. Untuk membersihkan debu pada fan tersebut diperlukan pembongkaran laptopnya. Apabila kamu belum terbiasa melakukan pembongkaran laptop, kami sarankan kamu membawa unitnya ke Acer service center terdekat agar dibantu oleh teknisi di sana melakukan pembersihan terhadap fan laptopnya. Sebagai informasi, kerusakan yang disebabkan akibat membongkar laptop dapat menyebabkan garansi menjadi void.
      Daftar lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temukan di blog Acer http://www.acerid.com

      By Dr. Acer Reply

Submit Comment

  1.  
ACSC MANGGA DUA SQUARE – JAKARTA Ruko Mangga Dua Square Blok. A No. 1-2 Jl.Gunung Sahari Raya I Tel: +62-21-2650 7777 Fax: +62-21-6231 2997 Senin - Sabtu jam 08.30 - 16.30 Minggu 10.00 - 15.00 ACSC RATU PLAZA – JAKARTA Ratu Plaza Lt.3 Suite 29-31 Jl. Jend. Sudirman kav.9 Tel: +62-21-571 0993 Fax: +62-21-739 7344 Senin - Sabtu 10.00 - 16.30 Minggu 10.00 - 15.00
ACSC MEDAN Kompleks Graha Niaga Jl. Bambu II No. A-9 Medan - 20114 Senin - Sabtu 10.00 - 16.30 WIB Minggu 10.00 - 15.00
ACSC BANDUNG Jl. Gatot Subroto No.47.A Tel: +62-22-87340301 Fax: ‘+62-22-87340302 Senin - Sabtu 08.30 - 16.30 WIB Minggu 10.00 - 15.00
ACSC THR SURABAYA Hitech Mall lt.2 Blok.B N0.5-6 Jl.Kusuma Bangsa 116 – 118 Tel: +62-31-531 5100 Fax: +62-31-531 6525 Senin – Sabtu 10 am – 5 pm ACSC BG JUNCTION BG Junction Mall, 2nd floor blok C65-58 Jl. Bubutan no. 1-7 Telp: 031-535 0001 Fax: 031-535 0002 Senin - Sabtu 10.00 - 17.00 WIB Minggu 10.00 - 15.00
ACSC YOGYAKARTA Ruko Casa Grande No.7 Jl. Ring Road Utara – Sleman Tel: +62-274-871 007 Fax: +62-274-871 167 Senin - Jum'at 08.30 - 04.30 WIB Sabtu 09.00 - 16.30 WIB Minggu 10.00 - 15.00
ACSC SEMARANG Thamrin Square Blok C No.11 Jl. Thamrin No.5 Tel: +62-24-3566705 Fax: +62-24-3566705 Senin - Jum'at 08.30 - 16.30 WIB Sabtu 09.00 - 14.00 WIB Minggu 10.00 - 15.00
ACSC PALEMBANG Komplek Pertokoan Palembang Square No.R96 Jl. Angkatan 45 / POM IX, Palembang Tel: +62-711-380088 Fax: +62-711-380087 Senin - Jum'at 08.30 - 16.30 WIB Sabtu 09.00 - 14.00 WIB Minggu 10.00 - 15.00
ACSC BANJARMASIN Jl. Gatot Subroto No.10 C Banjarmasin Tel. 0511-3272350 Senin - Jum'at 08.30 - 16.30 WITA Sabtu - Minggu 10.00 - 15.00 WITA
ACSC MAKASSAR Jl. Cendrawasih No 11A Makassar 90125, Sulawesi Selatan Tel: 0411 875152 Fax: 0411 875130 Senin - Sabtu 09.00 - 17.00 WITA Minggu 10.00 - 15.00 WITA
ACSC PEKANBARU Plaza Senapelan lt. 2 No. A5 Jl. Teuku Umar No.1 Pekanbaru – Riau Telp: +62-761 – 45587 Fax: +62-761 – 45586 Senin - Sabtu 10.00 - 16.30 WIB
ACSC PURWOKERTO Komplek Ruko Ovis Jl. Overste Isdiman No.534 Purwokerto, Jawa Tengah Telp: 0281-626001 Fax : 0281-626919 Senin – Sabtu : Pk 08.30 – 16.30
ACSC PADANG Jln. Veteran No. 75C, Padang Telp: 0751- 89 111 6 Fax:0751- 89 111 8 Senin - Sabtu 08.30 - 16.30 WIB
ACSC BEKASI Bekasi Cyber Park Lantai GF Blok A3 no.5, Jln. KH. Nur Ali 177Telp: 021-889 67 128Fax 021-889 67 129Senin - Sabtu jam 10.00 - 17.00 Minggu 10.00 - 15.00
ACSC CIREBON Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo Komplek CSB Kav Gold Sunset 7a Cirebon Telp: 0231-8291199 Fax 0231-8291129 Senin - Sabtu 08.30 - 16.30 WIB
ACSC DENPASAR Pertokoan Agung Raya Kav.18 Jl. Teuku Umar no.200, Denpasar 0361-254988
ACSP MALANG JL.Bondowoso No. 43, Kav 4RT. 010/002 Kel. Gading Karsi, Kec. Klojen Telp: 0341-575961
ACSP SOLO Jl. Imam Bonjol 57, RT 004 RW 03, Keprabon Banjarsari, Surakarta Telp: 0271-635888
ACSP JEMBER Jl. Kalimantan No 5B Telp: 0331- 322680
ACSP BALI Pertokoan Agung Raya Kav.18 Jl. Teuku Umar no.200, Denpasar 0361-254988 Senin – Sabtu Pk 10.00 – 17.00 Minggu 10.00 am – 3.00 pm
ACSP MANADO Ruko Mega Smart Blok 4 No. 9 Kawasan MegaMas - Boulevard Telp: 0431-8881170 Senin - Sabtu 09.00 - 17.00 WITA
ACSP BALIKPAPAN Ruko Balikpapan Baru Blok D2 No.22, Jl. MT Haryono Telp: 0542-8073000
ACSP PONTIANAK Jl. Teuku Cik Ditiro No.63 Telp: 0561-74489
ACSP BALI Pertokoan Agung Raya Kav.18 Jl. Teuku Umar no.200, Denpasar 0361-254988 Senin – Sabtu : Pk 10.00 – 17.00 Minggu : 10.00 am – 3.00 pm
ACSP PONTIANAK Jl. Teuku Cik Ditiro No.63 Telp: 0561-74489
ACSC Lampung Jl. Teuku Umar No. 157 Kelurahan Surabaya Kecamatan Kedaton, Bandar lampung Telp: 0721- 705430 Senin - Sabtu 08.30 - 16.30 WIB
ACSC MADIUN Jl. S. Parman 38 C [Depan Carrefour] Madiun - 63115 Tel:0351-461510 Fax:  0351-461520 Senin - Sabtu 08.30 - 16.30 WIB
Acer Store Banda Aceh Jl. Tgk Daud Beureueh No 154 Telp: (0651) 7405898/7405727
Acer Store Padang Jl. Damar No.50A Telp: (0751) 22596
Acer Center Medan Sun Plaza, Lower Ground, C03-05 Telp: (061) 450 1588 Acer Store Medan Plaza Millenium Lt. 3 No.84-87 Telp: 061-8470995
Acer Center Pekanbaru Jl. Dr. Setia Budhi No. 107, Pekanbaru Telp: 0761-28891 Acer Store Pekanbaru Jl. Tuanku Tambusai No. 303B, Telp: (0761) 37240/8308777
Acer Center Jambi Jl. Gatot Subroto No.42 Telp: (0741) 7110811
Acer Center Bekasi Bekasi Cyber Park Blok A Lantai 1 No. 6 / 11. Telp: (021) 88965904
Acer Center Samarinda Jl.Agus Salim No.112 Telp: (0541) 733409
Acer Center Manado Jl. P.M. Tangkilisan (Bumi Beringin), Manado-Sulawesi Utara Telp: 0431-867671 Acer Store Manado Jl. Pierre Tendean, IT Center Lt 1 No.C65-67 Telp: 0431-843677 Acer Store Manado Jl. Garuda No. 82, Manado Telp: 0431-8880130
Acer Store Cirebon CV. Polaris Komputama Jl. Pasuketan 3, Cirebon Telp: 0231-238614
Acer Store Lampung Jl. Ikan Bawal No. 39, Bandar Lampung Telp: 0721-473888
Acer Store Kupang Jl. Herewila No. 30B Naikoten II, Kupang-NTT Telp: 0380-8555639
Acer Center Mangga Dua Dusit Mangga 2 Lt. 1 No. 5-6, Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta 10730 Telp: (021) 62202901 Acer Store Gandaria Gandaria City Lt. 1 unit No. 149 Telp: (021) 9236367
Acer Center Ratu Plaza Ratu Plaza, 3rd floor, No. 29-31 Telp: (021) 72797707 Acer Center Ambasador Mal Ambasador, 2nd floor, No.35 Telp: (021) 57939655
Acer Center Poins Square Mal Poins Square 2nd Floor No. 82& 92 Telp: (021) 75921335/36 Acer Store Ambasador Mal Ambasador 3rd Floor no.57 Telp: (021) 57939498
Acer Store Tangerang Tang City Mall Lower Ground Floor C29 Telp: 021-29309589 Acer Store Jakarta Harco Mangga Dua Lt.1 Blok B1 No.130 Telp: 021-6125536
Acer Store Palembang Jl. Mayor Salim Batubara No. 27 E Telp:0711-353182 Acer Store Palembang Komplek Ruko Palembang Square Blok R-92,Jl. Angkatan 45 Telp:0711-0711-380136
Acer Store Palembang Jl. Jenderal Sudirman KM.4 Telp: 0711-313046
Acer Store Serang Jl. Raya Pandeglang KM 3 Komplek Ruko Golden No R.03, Karundang Kota Serang-Banten Telp:0254-8487269
Acer Center Semarang Mataram Plaza Blok E, No.8 Telp: (024) 3560088 Acer Store Semarang Plaza Simpang Lima SCC Lantai 4 Telp: 024-70464562
Acer Store Bali Jl. Teuku Umar No. 245. Telp: (0361) 7420793
Acer Center Banjarmasin Ruko Sultan Adam Permai No. 13 Telp: (0511)3250596 atau (0511)3250441
Acer Center Makasar Jl. Mesjid Raya 90K Telp: (0411) 442806 Acer Store Makasar MTC Karebosi Lt. 2 Blok Q1 - Q4, Makasar Telp: 0411-2440064
Acer Store Bandung Bandung Electronic Center 1st Floor F17, Jl. Purnawarman No. 13-15 Telp: (022) 4223154
Acer Center Malang Jl. Bondowoso No.43 Kav.2 Telp: 0341-576375
Acer Store Gorontalo Ruko No. 36-40 Jl. S Parman No. 38A, Gorontalo Telp: 0435-825688
Acer Center Yogyakarta Jl. Demangan Baru 6 Catur Tunggal Depok, Sleman Telp: (0274) 541798 Acer Store Yogyakarta Yogya Ruko Gejayan Point Jl. Affandy CT X 22 Kav. D Yogyakarta Telp: 0274-540271 Acer Store Yogyakarta Jogjatronik Mal 1st Floor no.14A Telp: (0274) 7468071
Acer Center Surabaya Jl. Margorejo Indah 19 Blok A-208 Telp: (031)-8434006 Acer Center Surabaya Hi-Tech Mall 2nd floor, Blok B, No.1 Telp: (031) 5355418
Acer Store Surabaya Hi-Tech Mall Ground Floor Blok E No.7 dan No.15 Telp: (031) 5348109 Acer Store Surabaya Supermall Pakuwon Indah Lt. LG 41A Telp: (031) 7390146
Acer Center Solo Jl. Slamet Riyadi No 371-373, Mall IT Center Lt. 2 Blok D-E Telp: 0271730177 Acer Store Solo Jl. Imam Bonjol No 55, Kampung Baru Keprabon Telp: 0271-635888