Slim Aspire V5: Smart Performance in Stylish Looks

SpAcer, kini keinginanmu punya notebook yang slim dengan performa tinggi dengan harga masih terjangkau bisa diwujudkan. Yes, right now, right away, your wish come true  dengan Acer Slim Aspire V5!

Untuk memenuhi kebutuhan semua segmen masyarakat akan notebook slim, Acer menghadirkan Slim Aspire V5 yang sesuai untuk pelajar dan mahasiswa, spAcer! Notebook slim yang satu ini 30% lebih tipis dari notebook konvensional namun tetap memiliki performa yang canggih dengan harga yang bersahabat di kantong.

Slim Aspire V5 ‘dipersenjatai’ dengan intel core I generasi ketiga yang memiliki performa lebih baik dibanding pendahulunya.  Selain itu notebook ini juga dilengkapi NVIDIA GT 620 M spAcer! Membuat pengalaman bermain game-mu makin menyenangkan dengan gambar yang tajam dan detail. Tersedia juga fitur Acer Instant Connect dan Instant Update. Dengan fitur-fitur ini notebook terhubung dengan koneksi internet dalam 2,5 detik dan bisa langsung melakukan pembaruan email segera setelah notebook dinyalakan! Serunya lagi, meski slim, Acer Slim Aspire V5 tetap dilengkapi dengan DVD Super Multi lho spAcer.

Berikut spesifikasi lengkap Slim Aspire V5

Slim Aspire V5

Prosesor:

  • Intel® Core i5-2467M processor (3 MB L3 cache, 1.60 GHz with Turbo Boost up to 2.30 GHz)
  •  Intel® Core i3-2367M processor (3 MB L3 cache, 1.40 GHz, DDR3 1333MHz, 17 W)

OS  : Genuine Windows 7 Home Basic/ Linpus Linux
LCD  : 14″ HD Acer CineCrystal™
Memori : 4GB DDR3/ 500GB Hardisk
Graphic Card: 1GB NVIDIA® GeForce® GT 620M with NVIDIA® OptimusTM technology
Sound Card  : Dolby Home Theater ® v2
USB port : 3 (2 port USB 2.0 dan 1 port USB 3.0)
Konektivitas  : Wi-Fi, Bluetooth 4.0
HDMI port  : ya
Optical Drive  : DVD-Super Multi double-layer
Card Reader  : 2-in-1

Tidak hanya memiliki performa oke dan desain tipis yang ringan, Slim Aspire V5 hadir dalam 3 pilihan warna yang trendi: Airy Blue, Hazy Purple dan Misty Silver nih spAcer! So, tunggu apalagi spAcer? Grab this slim, smart and stylish notebook now! :)

Related Article

No Banner to display

1,062 Responses to Slim Aspire V5: Smart Performance in Stylish Looks

 

  1. hi dok, saya mau tanya laptop saya ini V5-475PG (Windows 8 asli) sering ngadat ya (buka aplikasi/game), di service center acer tetapi hasilnya tetap saja (itu masih garansi) karena saya orangnya paling malas keluar jadi saya pakai aja dulu karena kerjaan saya juga menumpuk, lama kelamaan laptop tersebut masih ngadat malah tambah parah, saya bawa lagi ke service center dan disuruh ganti hardisk kena biaya (garansi sudah habis) dan hasilnya pun tetap sama, apakah acer yang saya pakai ini adalah produk 1 dari 1 juta produk (gagal/cacat) karena dari pihak service center pun tidak bisa mengatasinya, terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Firdaus. mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami. Bisa diinformasikan apakah saat ini hardisk sudah baru dan dilakukan penggantian di Acer service center ? Kamu bisa juga coba lakukan install ulang OS terlebih dahulu.

  2. Joe says:

    dok bgmna cara menggunakan microphone external acer v5-471G?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Joe, untuk Mic, produk terbaru saat ini hanya tersedia 1 combo port speaker dan Microphone (dengan membeli perangkat headset 1 kabel combo speaker+mic).

  3. kuro says:

    selamat pagi

    dok saya mau tanya, apakah v5 bisa di upgrade RAM nya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kuro, Aspire V5 tipe berapa yang kamu gunakan?

  4. Bela says:

    Halo dokter,

    network controller saya tanda seru, mau download drivernya di mana ya , saya pakek acer V5-471PG Ci5, windows 8.

    Tks
    Bela

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bela, kamu bisa mendownload driver-nya melalui link berikut http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers/

  5. Hairil says:

    Mau nanya laptop acer V5-121 itu dimana ya DVD DRIVENYA

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hairil, Aspire V5-121 tidak dibekali dengan DVD drive built-in. Namun, kamu bisa tambahkan dengan DVD drive eksternal yang dihubungkan melalui konektor kabel USB.

  6. Ajat says:

    DOK ,SAYA PUNYA ACER V5-471PG BISA BRAPAH? LAMA KAH KALO DI PAKE MAIN GAME ONLINE PB (POINT BLANK)MOHON JAWABAN NYA SAYA KAWATIRRRR SOAL NYA TKT ADA EFEXX YG PATALL TPY SAYA SLALU PAKE COOLER , TERIMA KASIIH 😉

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ajat, sebenarnya tidak ada rumusan/ketentuan waktu yang pasti untuk menggunakan laptop atau bermain game. Pastikan saja suhu laptop masih dalam keadaan sewajarnya (tetap dingin). Namun tetap hardware membutuhkan istirahat beberapa waktu jika untuk bekerja berat/gaming.

  7. mas cara nge aktifin bluetooth,nya lagi gmna ??
    kemarin ga saya aktifin… sekarang pengen saya aktifin tapi ga tau caranya..
    makasi mas..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arifah, bluetooth bisa di aktifkan dengan menekan Fn+F3, pastikan driver bluetooth dan aplikasi Launch Manager sudah terinstall dengan benar :)

  8. andria says:

    mohon info, bagai mana cara buka bios password di acer aspire v5-471..
    mohon pencerahan…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andria, mohon maaf untuk reset password BIOS sebaiknya meminta bantuan teknisi di Acer service center, daftar lokasinya bisa ditemukan pada bagian bawah halaman blog ini.

  9. Dr.. gmana caranya mau pakai LAN, tapi di Aspire V5-132 tidak ada port nya. ada juga kabel VGA yang include di box. apakah harus beli kabel khusus lagi agar bisa internetan pakai LAN ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Asep, Aspire V5-132 memang tidak dilengkapi dengan port LAN, kamu bisa membeli perangkat tambahan berupa USB to LAN yang bisa kamu dapatkan di toko-toko komputer terdekat

  10. ambon says:

    mas apa windows 8 64 bit itu bisa di pasang di v5-132 ? atau emang recomended dari acernya ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ambon, Windows 8 64-bit dapat digunakan di Aspire V5-132 dan merupakan versi Windows yang recomended untuk Aspire V5-132. :)

  11. erdi says:

    mas apawindows 8 64 bit itu bisa di pasang di v5-132 ? atau emang recomended dari acernya ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Erdi, Windows 8 64-bit dapat digunakan di Aspire V5-132 dan merupakan versi Windows yang recomended untuk Aspire V5-132. :)

  12. Edi says:

    slmt pgi, gmn crax spy laptop Aspire V5-132 wirelessx bisa ngebaca wifi dengan win 7,, padahal dah ku aktifkan wirelessx tapi jaringan wifi g’ ada kebaca,, gmn itu solusinya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Edi, pastikan kamu sudah menginstall driver yang sesuai dengan os yang kamu gunakan.

  13. roki says:

    acer v5-471 saya kabel kombo vga dan LAN ga kedetek knp ya.. minta infonya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Roki, jika sudah tersambung ke display eksternal kamu bisa aktifkan fungsinya dengan menekan tombol Fn+F5, dan untuk port LAN pastikan saja driver LAN sudah diinstall sesuai tipe laptop dan OS yang kamu gunakan.

  14. mardirul says:

    Mau nanya ne pak Dokter. Saya baru beli v5 132 tadi. Baru install xp dan 7 (dual boot) namnun yng jadi permasalahan. Kok vga konverternya tidak menampilkan gambar ke output? (ke tv misalnya. Ini yerjadi di kedua os). Apa ada trik or software yg harus diinstal lagi? Tks..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mardirul, untuk Aspire V5-132 kami sarankan kamu menggunakan versi Windows 8 64-bit ke atas agar kinerja hardwarenya optimal. Sebagai info, versi Windows XP dan Windows 7 belum mendukung beberapa driver Aspire V5-132 sehingga kinerja hardware belum optimal. :)

  15. martunis says:

    tlong bantu saya,
    kenapa mouse/touchscreen dilaptop aspire v5-132 saya gak berfungsi lgi?
    kalau mau kita cek dipengaturannya, dimna sih pengaturan mouse tersebut?
    terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Martunis, untuk problem tersebut kamu bisa coba untuk menginstall kembali driver touchpad-nya. Driver touchpad bisa kamu download melalui link berikut http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers/

  16. budi says:

    mau tanya, cara mengaktifkan bluetooth gmn ya thx

    1. Dr. Acer says:

      Dear Budi, pada Windows 7 kamu bisa menekan tombol Fn+F3, pastikan driver dan aplikasi launch manager sudah terinstall. Untuk mengaktifkan Bluetooth di Windows 8 bisa ikuti langkah berikut:
      Buka PC Settings, kemudian buka Charm Menu atau dengan menekan Win + C >> Settings>> Change PC Settings, lalu pilihlah sub menu Wireless
      Akan terlihat sebuah menu Bluetooth, dan klik toogle untuk mengaktifkan serta mematikannya.

  17. Bartho says:

    dok.
    mw nanya laptop sya acer 471G, saya coba instal windows 8 64 bit kok bnyk drivernya tidak support,
    smpai mousenya kyak lambat .

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bartho, Kamu bisa coba mendownload kembali drivernya di http://www.acer.co.id > Support > Drivers & Manual, pastikan sudah sesuai dengan OS yang kamu gunakan

  18. OS Windows 7 mas,,,,pdhal baru beli kemarin itu laptop..ada solusi mas

    1. Dr. Acer says:

      Kami sarankan kamu menggunakan OS Windows 8 64-bit dan OS Windows 8.1 64-bit pada Acer Aspire V5-132 kamu, karena Acer tidak menyediakan dukungan driver Aspire V5-132 untuk OS Windows 7.

  19. Port Usb sisi sebelah kiri laptop mas,,,iya udah coba beberapa flash disk dan HDD Eksternal tetap tdk bsa mas,,gmna solusix mas

    1. Dr. Acer says:

      Bisa bantu infokan tipe OS Windows yang kamu gunakan pada laptop Acer Aspire V5-132 kamu?

  20. Mas mau nanya,,sy baru beli acer aspire V5-132,,kok usb portx cm 1 yg kebaca,,yg stux nda bsa ke baca..gmn tuh solusix???mksh mas

    1. Dr. Acer says:

      Hai Lukman, bisa diinfokan posisi port USB yang tidak aktif tersebut? Selain itu, apakah kamu sudah coba port USB tersebut menggunakan device lain seperti HDD eksternal atau ODD eksternal?

    2. Port usb sisi sebelah kiri laptop mas,,iya sy sdh coba dgn flashdisk,,HDD eksternal tetap nda bsa ke baca mas….

  21. imam says:

    selamat sore,, ni mas laptop acer saya gak bisa koneksi internet melalui wifi sedangkan settingan udh di cek aman semua,, kira2 apa masalahnya mas??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Imam, apakah ada notifikasi error yang muncul? Atau apakah terdapat tanda seru atau silang pada icon WiFi di taskbar?

  22. Nama Lengkap says:

    cara untuk konek webcamnya gmna ya mas.. saya kok belom bisa pake webcamnya.. dia bilang camera tidak connect.. saya pake win 8

    1. Dr. Acer says:

      Hai, Untuk menggunakan webcam, cukup jalankan aplikasi yang akan digunakan untuk mengambil gambar, membuat video, atau melakukan video chat. Kamu bisa coba cek terlebih dahulu pada Control Panel > Device Manager, apakah sudah terdapat Imaging Device?

  23. Ferry says:

    Selamat pagi,
    mau tanya, apakah di acer v5-471PG bisa di buat 2 boot, win bawaan win 8 mau di gandeng dengan ubuntu,
    soalnya saya coba slalu gagal, mohon petunjuk,
    terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Hai, Ferry. Seharusnya kamu bisa melakukan hal tersebut. Untuk proses instalasinya, coba kamu konsultasikan ke forum pengguna distro linux tersebut. Pastikan juga kamu telah melakukan backup windows 8 bawaan pada laptopmu.

© 2015 Acer Indonesia. All rights reserved