Acer Aspire S5 Memenangkan ‘Best Choice Award’ di Computex 2012

Acer Aspire S5, yang pada awal kemunculannya dinobatkan sebagai Ultrabook ®  tertipis di dunia, berhasil memenangkan penghargaan ‘Best Choice Award’ di ajang Computex Taipei, pameran IT paling berpengaruh yang diadakan di Asia, tahun ini. Ultrabook ini disertai dengan fitur unik berupa teknologi Acer Green Instant On untuk booting dan resume yang cepat, serta Acer Always Connect, yang memungkinkan pengguna mengelola file multimedia dan data yang ada pada perangkat mereka kapan saja dan dimana saja.

S5 adalah ultrabook super tipis dengan sisi paling tebal memiliki ketipisan 15 mm. Beratnya kurang dari 1,35 kg  dan memiliki LCD 13,3 inci. Casing dan palm rest yang terbuat dari Magnesium-aluminium alloy cover menghasilkan desain yang lebih ramping namun lebih kokoh, sementara detail metaliknya menampilkan keanggunan. Kelebihan lain dari Aspire S5 adalah MagicFlip I / O port panel yang di desain dengan posisi tersembunyi di bawah engsel. Desain fitur inilah yang membuat bentuk slim milik Aspire S5 tercapai. Bila diperlukan, hanya dengan menekan satu tombol, panel MagicFlip akan terbuka. Panel ini berisi beragam pilihan I / O port yaitu : HDMI, USB 3.0 dan 20 Gbps Thunderbolt.

Aspire S5 juga dilengkapi dengan Acer Always Connect, yang membantu pengguna untuk terkoneksi lebih cepat ke internet untuk menghasilkan produktivitas yang lebih baik. Dengan akun Facebook, Twitter dan email yang terbuka, pengguna akan mendapat update langsung setelah laptop menyala. Selain itu, Acer Always Connect  membuat Aspire S5 dapat menyala dari perangkat mobile seperti smartphone. Pengguna dapat mengakses ke semua dokumen, musik, gambar dan file video dengan cepat, kapanpun dan dimanapun.

Setiap tahun, juri dari Best Choice Awards memilih produk teknologi terbaik Taiwan yang ada di pasar luar negeri. Penghargaan ini menilai fungsionalitas, inovasi dan potensi pemasaran sebagai pedoman penjurian utama.

Best Choice Awards dimulai oleh Computex Taiwan pertama kali tahun 2002, untuk membantu pembeli dari luar negeri menemukan produk teknologi paling menonjol. Penghargaan dan promosi yang ada saat pengumuman pemenang dipastikan akan meningkatkan eksposur dan citra sebuah produk.

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved