Acer Aspire One D270 Special Edition: Dengan Desain Balloon Carnival yang Ceria

Peran desain dalam sebuah perangkat teknologi kini semakin penting. Tidak hanya mengejar ukuran yang tipis saja, tapi berbagai sentuhan desain yang kreatif ditorehkan untuk memberikan pengalaman menyenangkan bagi penggunanya. Bagi spAcer yang peduli fashion dan desain, Acer menyediakan varian terbaru dari jajaran netbook Acer yang berbasis prosesor Intel® Atom™ N2600 .

Jika sebelumnya casing tersedia dengan desain water ripple, kini bagi spAcer yang hobi mengoleksi barang-barang limited edition wajib memiliki Aspire One Balloon Carnival dari Acer! Desain pattern balon yang eksklusif di tutup layarnya memberi sentuhan keceriaan bagi Anda yang berjiwa muda dan penuh kebebasan ekspresi. Tidak hanya berhenti di situ, touchpad Balloon Carnival juga mendapat sentuhan keceriaan balon yang didominasi sapuan warna ungu yang lembut. Dipadukan dengan warna case putih, Balloon Carnival berhasil mempertahankan aura elegan dan eksklusifnya.

Image Gallery :

Keunggulan desain Balloon Carnival tidak hanya terbatas pada sisi estetika, tapi berlanjut pada sisi ergonomis. Desain keyboard dengan tombol yang nyaman kini merupakan salah satu aspek yang penting dan Acer tidak melupakan hal itu. Acer Aspire One D270 Special Edition ini hadir dengan tombol keyboard berukuran besar yang nyaman saat digunakan untuk mengetik.

Salah satu hal yang menarik adalah ukuran adaptor daya miliknya. Berbeda dengan adaptor notebook rata-rata, Acer Aspire One D270 Balloon Carnival dilengkapi adaptor daya berukuran mungil yang kira-kira hanya dua kali lebih besar dibandingkan adaptor daya pada ponsel. Ini membuatnya lebih ringkas dan mudah dibawa-bawa. Tentunya itu hanya diperlukan jika spAcer ingin menggunakannya lebih dari 8 jam. Pasalnya, baterai 6 cell yang diberikan Acer mampu bertahan sekitar 7 jam dalam kondisi Wi-Fi menyala.

Untuk spAcer yang belum akrab dengan netbook Acer Aspire One dengan prosesor Intel Atom N2600 yang baru ini, mungkin akan cukup dikagetkan dengan hentakan performanya yang lebih gegas dibanding netbook Atom generasi sebelumnya. Berbagai tugas seperti browsing Internet, melihat foto dan mendengarkan musik dapat dilakukan dengan baik. Peningkatan performa yang diberikan Aspire One Balloon Carnival memungkinkan Anda melakukan berbagai tugas secara bersamaan; misalnya menonton video YouTube sambil mengetik naskah atau mengecek email dengan lancar. Pendek kata, Acer Aspire One D270 Special tidak hanya tampil cantik, tapi juga lebih pintar.

Bahkan tugas yang memerlukan kinerja grafis juga mengalami peningkatan. Acer Aspire One D270 kini telah dilengkapi dengan chip grafis Intel GMA 3600 yang 2 kali lebih cepat dibanding versi sebelumnya. Selain itu, chip grafis ini telah dilengkapi decoder video HD di dalamnya. Tambahan inilah yang memungkinkan spAcer untuk bisa memutar film Full-HD 1080p (1920×1080 pixel) di Acer Aspire One D270 Special Edition.

Jika layar 10,1 incinya terasa kurang luas saat memutar film, spAcer dapat langsung menghubungkannya ke TV LCD melalui koneksi HDMI. Dengan hard disk miliknya yang berkapasitas 320GB, Anda dapat menyimpan puluhan film tanpa membutuhkan hard disk tambahan. Jadi cukup membawa Acer Aspire One D270 Special Edition untuk tetap terhibur serta terhubung di mana saja dan kapan saja. Praktis kan? Bagi spAcer yang ingin mengetahui hasil benchmark Acer Aspire One D270 serta perbedaannya dengan Aspire One generasi terdahulu, dapat membaca artikel yang ini.

Walaupun tampil dengan desain khusus dan unik, ternyata Acer memasarkan Aspire One D270 Special Edition dengan harga yang terjangkau. spAcer bisa mendapatkannya dengan harga Rp2.799.000 untuk versi dengan Linux dan Rp3.149.000 untuk versi dengan sistem operasi Microsoft Windows 7 Starter Edition.

Image Gallery :

Hubungi Acer Call Center 500-155 (tarif lokal) atau 021-500 155 dari telepon genggammu untuk informasi lebih lanjut.

 

419 Responses to Acer Aspire One D270 Special Edition: Dengan Desain Balloon Carnival yang Ceria

  1. dok klo mau beli netbook acer di kebumen udah ada gerai belum ya?

    By yanti Reply
    • Dear Yanti, mohon maaf saat ini belum tersedia Acer Store resmi di Kebumen. Kamu bisa membeli di outlet-outlet penjual komputer/laptop terdekat, pastikan saja netbook Acer yang akan kamu beli memiliki garansi resmi dari PT. Acer Indonesia. Cirinya adalah terdapat stiker hologram bertuliskan “garansi PT. Acer Indonesia” di bagian bawah laptop.

      By Dr. Acer Reply
  2. Permisi. Sy punya Notebook Seri ini. Apakah Notebook Acer Aspire One D270 ada Blootuth nya (Blutut)? Klo ada, Gmn cara aktifkan Blutut? Klo Counter Acer Aspire One D270 daerah bandung di alamat mana aja y? Konter yg menyediakan service, aksesoris, dll.

    By Reihan Ramadhani Ridwan Reply
    • Dear Reihan, Aspire One D270 tidak dilengkapi dengan fitur Bluetooth internal. Kamu bisa menggunakan Bluetooth eksternal via USB yang umumnya dijual di toko komputer. Acer service center Bandung lokasinya berada di Jl. Gatot Subroto No. 47A, Bandung.

      By Dr. Acer Reply

Submit Comment

  1.