Ultrabook Acer Aspire S5 Mendapat Penghargaan ‘Best of CES 2012’ dari LAPTOP Magazine

Bertambah lagi penghargaan untuk produk Acer. Baru-baru ini bertepatan di ajang CES 2012, Laptop Magazine menganugerahkan penghargaan ‘Best of CES’ untuk Ultrabook Acer Aspire S5. Aspire S5 mendapatkan vote terbanyak berdasarkan pilihan pembaca.

Ultrabook terbaru ini merupakan portable PC ultra-slim dengan ketipisan 15 mm, berat kurang dari 1.35 kg, dan memiliki ukuran layar LCD sebesar 13.3 inci. Rangkanya terbuat dari gabungan magnesium-aluminum alloy yang memberi perlindungan pada bodi desain yang tipis dan ringan.

Salah satu fitur Aspire S5 yang paling banyak menuai pujian adalah MagicFlip I/O port panel. Desain fitur ini berada di bawah engsel Aspire S5, memastikan Ultrabook ini memiliki desain yang sleek dan efektif, sekaligus menyediakan berbagai I/O ports seperti: HDMI®, USB 3.0 dan 20 Gbps Thunderbolt.

Laptop Magazine menyatakan, “Dengan meraih hasil voting sebesar 46.9%, Acer berhasil menang. Laptop super sleek ini memiliki berat sekitar 2.9 pon dan ketipisan 0.6 inci. Untuk mempertahankan bentuknya yang ‘girlish’ dan  menyediakan pilihan konektivitas yang banyak dibutuhkan secara bersamaan Acer S5 memiliki MagicFlip’ I/O panel yang muncul dari belakang engselnya hingga menampakkan port HDMI, USB 3.0 and Thunderbolt ports. Acer juga menjanjikan daya tahan baterai yang panjang dan shock resistance pada Aspire S5.”

Ultrabook terbaru Acer Aspire S5 juga dilengkapi dengan fitur unik: teknologi Acer Green Instant On untuk booting dan resume dalam waktu kurang dari 2 detik, serta Acer Always Connect yang mengizinkan user mengatur multimedia dan data milik mereka di semua alat milik mereka kapanpun, dimanapun. Teknologi Acer Green Instant On dan Acer Always Connect yang inovatif membuat data dapat dikirim dan diterima kembali kapanpun, dimanapun, dilengkapi juga dengan fitur power-saving.

The Aspire S5 sudah dipersenjatai dengan prosesor Intel® Core™, SSD storage untuk kecepatan sekaligus meningkatkan shock resistance, professionally-tuned Dolby® Home Theater® v4, daya tahan baterai yang panjang berkat PowerSmart battery pack (dengan siklus hidup 3x lebih lama dibandingkan baterai biasa), dan dilengkapi dengan chiclet keyboard.

Related Article

3 Responses to Ultrabook Acer Aspire S5 Mendapat Penghargaan ‘Best of CES 2012’ dari LAPTOP Magazine

 

  1. Ara says:

    Dear Dr. Acer

    Tablet ICONIA A101 Saya bisa diberi keyboard dan Mouse tambahan kah ?

    1. Dr. Acer says:

      Ara, Acer tidak menyediakan aksesoris seperti itu.

  2. Upakarti says:

    Selamat dan sukses buat Acer. Aspire S Series tinggal selangkah lagi kan menjadi legenda ultrabook notebook tipis harga murah terbaik. Maju terus Acer dengan langkah inovatif.

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved