IrREDsistible IMLEK with Iconia Tab A101-3G

Buat spAcer yang akan merayakan Gong Xi Fat Cai, semoga di tahun Naga Air ini, spAcer dipenuhi dengan beragam keberuntungan.

Ngomong-ngomong soal keberuntungan, ada’keuntungan’ dari Acer yang bisa kamu manfaatkan nih, spAcer. Dalam memeriahkan Gong Xi Fat Cai, Acer memberikan promo istimewa untuk IrREDsistible Iconia Tab A101-3G.

Mulai per 15 – 31 Januari 2012, setiap pembelian Iconia Tab A101-3G, spAcer bisa mendapatkan cash back sebesar Rp. 300.000 dan XL unlimited internet data selama 6 bulan.

Jadi, kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp 3,59 juta rupiah untuk bisa mendapatkan si ‘irREDsistible’ A101-3G ini.  Sedangkan, jika kamu ingin memiliki Tablet dengan ukuran layar 10” Iconia A501-3G juga menawarkan promo berupa paket XL unlimited internet data selama 3 bulan dan aksesorisnya (sleeve case & screen protector) seharga Rp4,99juta.

Untuk spAcer yang lebih prefer Tablet dengan ukuran layar 10 inci, tersedia juga Iconia Tab A 501-3G.

Gak perlu bingung lagi, karena sekarang Iconia tab A101-3G bisa jadi ‘angpao’ yang paling tepat untuk seseorang yang kamu cintai, spAcer!

Syarat dan ketentuan:

  • Promo hanya berlaku untuk pembelian produk bergaransi resmi PT Acer Indonesia selama periode promosi dan belum pernah terdaftar sebagai “Produk terjual” di database Acer Indonesia.
  • Produk Promo ini hanya berlaku untuk end-user dengan harga normal dan tidak berlaku untuk pembelian proyek.
  • Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, hanya berlaku selama pameran.
  • Promo ini dapat berubah sewaktu-waktu dan tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang sedang berlangsung.
  • Pengambilan hadiah dapat dilakukan langsung di Acer Redemption Counter di masing-masingkotadan tidak dapat diwakilkan oleh reseller.
  • Pengambilan hadiah di Acer Redemption Counter harus disertai: unit lengkap yang telah dibeli, KTP yang masih berlaku, potongan barcode, nota bukti pembayaran yang asli, dan kartu garansi yang sudah dicap oleh reseller ke “Acer Redemption Counter” terdekat.
  • 1 (satu) KTP hanya berlaku untuk 1 (satu) kali pengambilan  hadiah.
  • Syarat dan Ketentuan Lainnya berlaku
Related Article

125 Responses to IrREDsistible IMLEK with Iconia Tab A101-3G

 

  1. komang says:

    helo..saya mau tanya,cara cek pulsanya gimana?? and transfer aplikasi dari internal ke external gimana??
    Salam

    1. Dr. Acer says:

      Dear Komang, untuk pengecekan pulsa bisa kunjungi website provider kartu yang digunakan. Apps tidak memungkinkan dapat dipindahkan ke memory eksternal.

  2. tata says:

    fungsi slot micro sd di tablet acer a101 ini untuk apa ya ? soalnya di setting->apps , tidak ada fitur move to sd. trus gmn ya solusinya? kan berat kalau semua diinstall di memori internalnya..,

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tata, Micro SD bisa digunakan untuk menyimpan data. Untuk memindahkan aplikasi yang sudah terinstall pada storage ke SD Card, kamu bisa gunakan aplikasi seperti “App2SD” yang tersedia di Play Store

  3. Nurul says:

    kalau charger tab acer a101 rusak. apakah bisa pkai kabel USB sbg chargernya?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Nurul, kami sarankan segera menggantinya dengan yang baru, pembelian sparepart resmi tersedia di Acer service center yang lokasinya dapat ditemukan pada bagian bawah blog ini :)

    2. Dr. Acer says:

      Hai Nurul, kami sarankan segera menggantinya dengan yang baru, pembelian sparepart resmi tersedia di Acer service center yang lokasinya dapat ditemukan pada bagian bawah blog ini. :)

  4. Triyana says:

    Dok .. saya uda beli acer iconia a101, namun saya uda muter2 nyari power bank yang colokannya cocok belum ketemu

    1. Dr. Acer says:

      Dear Triyana, kamu bisa menggunakan colokan USB seperti pada umumnya.

  5. Dok, mo tanya utk charger iconia apa ada yg bs connect sama power bank ya? spy kalo lagi di jalan bs pakai power bank kalo lagi lowbatt.

    1. Dr. Acer says:

      Hai Dian, tentu saja bisa.

  6. Bryan Vidian says:

    iconia saya kok tidak bisa update ics? Selalu ketika saya cek munculnya ‘your device is up to date’ Kira2 harus melakukan step2 apa supaya keluar dari OS Honeycomb ini?

    1. Dr. Acer says:

      Bryan, Untuk update OS pada perangkat Acer Iconia A101, dapat dilakukan di Acer Service Center :)

  7. joni says:

    dokter acer mau tanya neh A101 support usb otg gak sebenarnya? , kalo dilihat speknya support
    tapi sudah beli macem2 kabel usb otg tetap gak mau
    apa musti pake kabel usb otg khusus acer?, dimana bisa beli nya itu kabel?

    1. Dr. Acer says:

      Joni, mohon maaf tipe Iconia A101 tidak support digunakan dengan USB OTG, Acer tidak memasarkan perangkat kabel khusus USB OTG :)

  8. dave pareda says:

    aku mau tannya untuk acer inconia A101 saya bisa dp di situs apa ya????

    1. Dr. Acer says:

      Dave, untuk mendapatkan/pembelian tipe Iconia A101 silahkan kunjungi tautan http://www.erafone.com/product-detail/acer/acer-iconia-tab-a-101-cherry-red/218 :)

  9. Joko says:

    tablet saya hari sabtu tanggal 11/05/2013 rawat inap di acsc mangga dua square, kira2 berapa lama tablet saya bisa ambil, terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Joko, Bisa di informasikan kepada kami serial number tablet kamu, serta case ID Yang diberikan pada saat melakukan service? Akan kami bantu memeriksa record service tablet kamu :)

      1. Joko says:

        XEH8UAN0052100090C1500
        Case ID : 637219Y

        1. Dr. Acer says:

          Joko, Terima kasih. Mohon untuk bersabar menunggu update info selanjutnya dari kami ya :)

  10. rencana saya akan membeli tablet, jadi mohon informasi lengkap tentang iconia a101-3G. spesifikasi tab ini. demikian juga informasi lengkap tentang a501-3G. terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Lukas, Untuk saat ini Acer Iconia A501 sudah tidak dipasarkan lagi oleh Acer Indonesia. Kamu bisa melihat detail informasi dan harga untuk Acer Iconia A101 di http://bit.ly/15sRiwP

  11. teguh mraz says:

    untuk di medan acer center di mana ya / alamatnya?

    1. Dr. Acer says:

      Teguh, Bisa di informasikan kembali, apakah Acer Center & Acer Store untuk pembelian produk Acer yang kamu tanyakan, atau Acer Service Center untuk perbaikan?

© 2015 Acer Indonesia. All rights reserved