Acer S235HL Monitor Memenangkan iF Product Design Award 2012

Acer S235HL LCD Monitor terpilih sebagai pemenang penghargaan 2012 iF product design award.  Desainnya yang luar biasa membuat juri, yang terdiri dari para ahli dan desainer terkenal dari seluruh dunia, terkesan.

Acer S235HL LCD Monitor memiliki tampil dalam desain ultra-tipis dengan ketipisan kurang dari 1 inci, memberikan tampilan minimalis modern. LCD Monitor ini terbungkus dalam warna hitam glossy dan memiliki desain asimetris yang slim. Dudukan peraknya menghadirkan keanggunan, sedangkan tombol LED berwarna biru tertanam di stand menawarkan nuansa yang lebih kontemporer. Untuk melengkapinya, semua I / O port berada di dasar layar, sehingga monitor ini memberikan penampilan yang simpel.

Monitor ini juga dilengkapi resolusi Full HD dan kontras rasio hingga 100 juta: 1 serta teknologi LED bebas merkuri sehingga menghemat energi hingga 68% dan ramah lingkungan.  S235HL adalah perpaduan estetika, kinerja terbaik, dan fungsionalitas yang ramah lingkungan.

Diselenggarakan oleh International Forum Design Jerman, iF awards telah diselenggarakan sejak tahun 1953 dan dianggap sebagai indikator kualitas desain yang luar biasa.

Panel berisi pakar internasional menilai produk berdasarkan banyak kriteria termasuk pengerjaan desain, pilihan bahan, kompatibilitas dengan lingkungan dan fungsionalitas. Menurut iF, keikutsertaan sebuah produk dalam iF design awards menunjukkan keinginan untuk berinovasi dan keberanian untuk dibandingkan dengan produk lain dalam sebuah kompetisi.

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved