Menghasilkan Uang Melalui Twitter

Menghasilkan uang melalui internet kini semakin marak, terlebih dengan semakin berkembangnya sosial media yang memudahkan setiap orang di dunia maya. Salah satunya adalah Twitter yang saat ini sedang menjadi tren dikalangan masyarakat maya. Untuk bisa lebih optimal dalam menggunakan Twitter, berikut beberapa situs penting untuk dapat menghasilkan uang melalui Twitter.

MyLikes
Mylikes.com adalah sebuah platform iklan baru yang dapat menghubungkan pengiklan dengan pengguna Twitter. Anda bisa menghasilkan uang melalui situs ini dengan  melakukan tweeting serta posting link dengan kode MyLikes Anda di situs Web, Blog atau halaman online Anda. Selain itu Anda juga bisa mempromosikan link Anda sendiri melalui situs ini.

Revtwt
Pada Revtwt yang dihitung adalah CPC (Cost Per Click) dan CPT (Cost Per Thousand). CPC itu sendiri artinya kita akan dibayar jika ada follower yang meng klik link dari status yang kita buat yang pada dasarnya adalah sebuah iklan. CPC itu sendiri adalah Anda akan dibayar setiap menampilkan iklan per-seribu follower spesifik.  Situs ini juga memiliki sistem yang cukup mudah. Anda hanya perlu modal minimal 50 followers untuk bisa bergabung dalam situs ini. tentunya semakin banyak followers akan semakin disukai.

Sponsored Tweets
Sponsored Tweet adalah iklan platform Twitter yang dimiliki oleh IZEA  yang dapat menghubungkan pengiklan dengan dunia Twitter. Pengiklan dapat membuat iklan yang disponsori di Twitter. Kemudian pengguna Twitter bisa mendapatkan uang dengan cara menyebarkan iklan tersebut. Pendapatan yang dihitung adalah berapa banyak orang yang mengklik tweet iklan yang Anda sebarkan. Pastinya Anda harus teregister terlebih dahulu agar Anda bisa menjalankan sistem ini.

Magpie
Tidak jauh beda dengan situs sebelumnya, dimana pendapatan yang Anda dapatkan berdasarkan iklan yang Anda posting melalui akun tweet Anda. Namun yang perlu diperhatikan adalah akun Anda akan dipegan oleh Magpie. Meskipun Anda masih bisa menggunakannya sebagai media pribadi, namun hal ini juga mempertaruhkan akun Anda. karena jika terlalu banyak mengiklankan sesuatu, akun anda bisa dianggap spamming.

Twivert
Berbeda dengan situs lainnya, pada situs ini Anda dimungkinkan untuk memilih sendiri iklan yang akan Anda tampilkan di akun Twitter Anda. Pembayaran akan dilakukan secara penuh apabila jumlah saldo Anda sudah mencapai $ 30.

BeTweeted
Tidak jauh beda dengan situs sebelumnya bahwa Anda dapat memasang iklan dan mendapatkan kompensasi seusuai dengan berapa banyak jumlah klik pada URL. Anda juga dapat menerima atau menolak pemasangan Link pada akun Anda.

3 Responses to Menghasilkan Uang Melalui Twitter

  1. bagaimana kalau setiap cara2 di atas di kasih link2nya?

    By nadhia Reply
  2. Wah … keren banget infonya … patut di coba nih …

    By Dwi Nanto Reply
  3. thanks infonya bro, saya baru coba di Revtwt, tapi masih butuh informasi detail untuk memahami cara kerjanya.

    By Juli darma Putra Reply

Submit Comment

  1.