Lima Acer Service Center Baru di Bulan September 2011

Acer Customer Service Center BG Junction: Ketiga di Surabaya, terbesar untuk kawasan Indonesia Timur

Untuk membuktikan keseriusan Acer dalam hal layanan purna jual, Acer Indonesia  membuka Acer Customer Service Center (ACSC) ketiga di  Surabaya yang kemudian menjadi ACSC terbesar untuk wilayah Indonesia Timur. ACSC  baru ini berlokasi di BG Junction lantai 2 Blok C65-68, Jl. Bubutan no. 1-7, Surabaya Pusat.

 ACSC di BG Junction ini dilengkapi dengan sistem online yang terintegrasi, gudang suku cadang, serta tim teknis yang terlatih. Tidak hanya itu,  ACSC BG Junction  juga memiliki akses langsung ke area gedung parkir yang ditunjang dengan fasilitas area parkir khusus. Untuk kenyamanan spAcer, ACSC BG Junction buka dari hari Senin hingga Sabtu, jam 10:00 hingga 17:00.  Jadi, gak masalah kalau spAcer sibuk di hari kerja dan ingin berkunjung di saat weekend.

Daniel Rustandi, Marketing Director, Acer Group Indonesia, menyatakan bahwa penambahan jaringan purna jual di beberapa lokasi hingga ke wilayah kabupaten/kotamadya memperlihatkan bahwa penggunaan teknologi informasi semakin memasyarakat dan jumlah pelanggan Acer semakin bertumbuh sehingga Acer merasa perlu untuk memperluas jaringan purna jualnya ke wilayah tersebut. Oleh karena itu, di wilayah Jawa Timur, Acer juga memiliki jaringan layanan purna jual di Madiun,Kediri,Malang, dan Jember.

Bersamaan dengan dibukanya ACSC BG Junction, Acer juga mengadakan program Free Service Week sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas penggunanya. Program ini berlangsung mulai dari 13 September hingga 30 Oktober 2011. Selama program ini berlangsung, Acer menawarkan check-up gratis, pelayanan bebas biaya, pembersihan gratis dan potongan harga suku cadang sebesar 20 persen*.

Selain ACSC di Surabaya, Acer juga membuka empat ACSC lainnya di bulan September kemarin guna memperluas jangkauan wilayah layanan dan memberikan kemudahan akses pada pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Keempat ACSC baru tersebut ada di kota Surabaya, Purwokerto, Bekasi, Cirebon dan Padang.  Nah, dengan dibukanya lima ACSC ini, kini total jaringan layanan purna jual Acer ada di 39 lokasi lho spAcer! Semuanya tersebar mulai dari Aceh hingga Manokwari!

Nah, jadi kini spAcer gak perlu bingung lagi jika ingin memeriksa kondisi laptopmu atau. Tinggal datang ke Acer Customer Service Center  terdekat di kotamu dan laptopmu akan ditangani oleh teknisi Acer yang sudah berpengalaman. Untuk daftar lengkap lokasi dan jadwal Acer Customer Service Center di seluruh Indonesia dapat dilihat di sini.

*syarat dan ketentuan berlaku

Related Article

333 Responses to Lima Acer Service Center Baru di Bulan September 2011

 

  1. wahyu says:

    Dr acer . laptop saya gk bisa nyala tapi lampu lampu tanda batrey sama keyboard nyala kira kira apanya itu yang rusak…?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wahyu, Agak sulit untuk memperkirakan penyebabnya tanpa pemeriksaan. Kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk problem yang kamu alami.

  2. andry says:

    dr acer.. ada ngga casing acer AO 722?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andry, untuk informasi mengenai ketersediaan dan harga part untuk produk Acer, silahkan menghubungi Acer Contact Centre di nomor 500-155 pada hari Senin-Sabtu jam 08.30 – 17.30 (gunakan kode area lokal setempat jika menghubungi dari ponsel GSM).

  3. didik says:

    Dr acer minta tolong hp android ane acer liquid gallant ga bisa di flash ulang cuma bisa masuk sampe logo acer aja…kira2 kalo di bawa ke acer service centre lama ndak dok ?? makasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Didik, Instalasi ulang OS umumnya tidak memerlukan waktu lama :)

  4. Dr.Acer garisnya sudah saya coba diperbaiki sama Pixel Repairer 2.0.0 garisnya cuman hilang sementara :(

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dadik, jika masih tetap mengalami kendala tersebut, kami sarankan bawa unitnya ke Acer service center untuk memperbaikinya.

  5. Dr.Acer kenapa layar laptop saya muncul garis horizontal?? terus saya harus ngapain??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dadik, kami sarankan untuk memeriksanya terlebih dahulu dengan LCD monitor yang dijadikan monitor eksternal (terhubung dengan kabel VGA atau HDMI). Apabila pada monitor eksternal ada tampilan dan pada laptop masih tidak tampil kemungkinan terjadi problem pada LCD nya dan solusi yang terbaik adalah memperbaikinya di service center resmi Acer. Info lokasi Acer service center dapat kamu temukan melalui link berikut http://bit.ly/VlTb99

  6. ahmad zainuri says:

    Ane ada acer liquid z110 jatuh trus lcd x rusak tapi klo nerima telpon masih bisa ya itu dia nerimanya gk bisa, klo pengen beli lcd x klo bisa perincian harga n tarif berapa bos

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ahmad, Untuk informasi mengenai harga sparepart, bisa hubungi Acer Contact Center di 500-155 pada hari dan jam kerja :)

  7. agustar says:

    saya suda bawa laptop ke acer service padang di tolak karena produk yang saya punya acer malaysia, saya pikir service center acer padang tidak mengklai semua produk acer… saya mencari part fan cooling Acer aspire 2920, karena fan cooling saya mati

    1. Dr. Acer says:

      Agustar, produk Acer yang berasal dari luar negeri hanya dapat diterima oleh Acer Service Center di pusat, yaitu ACSC Ruko Mangga Dua Square Blok A N0.1-2, Jl. Gunung Sahari Raya 1, Jakarta :)

  8. asad says:

    fc yang acer z3801 webcamnya g bisa dapat driverx, adanya cuma yg free, apa ada yg bawaan acer z 3801, mohon alamat webnya

    1. Dr. Acer says:

      Asad, driver-driver yang dibutuhkan produk Acer bisa kamu download melalui http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers

© 2015 Acer Indonesia. All rights reserved