ACER ASPIRE S3 Ultrabook™: Ultra Thin, Ultra Fast, Ultra Desireable

Saat ini, kepraktisan dan fitur menjadi pertimbangan penting  dalam memilih sebuah notebook. Karena itu, ketika teknologi tablet PC diperkenalkan, disambut dengan sangat baik dan secara cepat menjadi bagian dari lifestyle.

Namun tablet PC yang compact secara fungsi belum bisa menggantikan fungsi laptop yang acapkali disebut sebagai mobile office karena sebagian besar dari produktivitas kerja berada di dalam perangkat ini.

Acer kini menjawab kebutuhan akan perangkat yang praktis, penuh fitur namun tetap compact untuk menunjang produktivitas sehari-hari dengan Acer Aspire S3.

“The Aspire S3 is, as you’d expect, wafer-thin and easy to grip in a single hand (or two fingers, even).”
– Engadget

Acer Aspire S3: Experience Tablet PC & Notebook in one Ultrabook

Acer Aspire S3, adalah UltrabookTM layar 13” HD dengan desain ultra aerodinamis ber-finishing metal, konektivitas cepat dan long battery life yang dikemas dalam ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) dan bobot yang begitu ringan, kurang dari 1,35 Kg.

Fitur andalan dari Acer Aspire S3 yang diadopsi dan dikembangkan dari tablet adalah Acer Green Instant On, teknologi yang memungkinkan ultrabook untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, namun memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari. Dalam kondisi Sleep, Aspire S hanya membutuhkan 2 detik untuk dapat beroperasi.

Mengimbangi teknologi tersebut, terdapat Acer Instant Connect, yaitu fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook konvensional. Jadi untuk membuka notebook hingga tersambung dengan internet, waktu yang dibutuhkan hanya dalam hitungan detik.

Aspire S3 Key Features

  • Acer Green Instant On: resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.
  • Acer Instant Connect: dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.
  • Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
  • HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
  • 320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
  •  2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
  • Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3  MP Camera untuk keperluan multimedia.
  • 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.

Fact: Acer Aspire S3 masuk dalam kategori UltrabookTM, yaitu laptop dengan desain yang sangat tipis serta memiliki efisiensi baterai dan prosesor bervoltase rendah.

Ingin melihat langsung desain Acer Aspire S3 dan merasakan bobot ringannya? Ultrabook ini akan segera tersedia di pasar Indonesia secara nasional mulai Oktober 2011.

 

Related Article

327 Responses to ACER ASPIRE S3 Ultrabook™: Ultra Thin, Ultra Fast, Ultra Desireable

 

  1. Iwan Nugraha says:

    apakah bisa menggunakan kabel hdmi to vga yang biasa dijual dipasaran ? untuk memakai projector?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Iwan, disarankan untuk mempergunakan konventer khusus S3 yang bisa didapatkan pada service center Acer :)

  2. agebetty says:

    bukanya kata orang ACER (agak cepet rusak)? itu sih rumor yg mungkin dr acer sendiri harus tangkal

    1. Dr. Acer says:

      Agebetty, hal tersebut tidak benar. Ada beberapa user yang memberikan testimoni sudah menggunakan produk Acer yang sama selama lebih dari 5 tahun. Pada dasarnya, cepat rusak atau tidaknya perangkat elektronik tergantung dari pemakaian dan perawatan perangkat tersebut :)

  3. indra says:

    kapan muncul ultrathin infinity dari amd ? boleh tuh di pasarkan ke Indonesia>

    1. Dr. Acer says:

      Dear Indra, kami belum memiliki informasi mengenai hal tersebut. ikuti terus FB dan twitter @acerID untuk update info produk, promo dan event yang diadakan oleh Acer Indonesia :)

  4. Adriyan says:

    Saya mau beli notebook, saya tertarik dengan harga dan desain Acer. Tapi setelah bertanya-tanya ke beberapa teman yang mengerti soal notebook, mereka tidak menyarankan saya membeli Acer dan menganjurkan merek lain. beberapa toko juga mengatakan hal yang sama. padahal saya sangat tertarik dengan produk Acer. Sejujurnya saya belum cukup mengerti soal merk. can u help me to understand about acer?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adriyan, Acer adalah perusahaan produsen komputer berskala global yang sangat memperhatikan masalah kualitas dan kepuasan konsumen. Menjadi nomor 1 di Indonesia dalam penjualan selama 5 tahun berturut-turut cukup membuktikan bahwa Acer adalah brand yang mendapatkan tempat di hati konsumen Indonesia. Selain berusaha memberikan produk dengan teknologi terkini dan berkualitas baik, Acer Indonesia juga berusaha memberikan layanan purna jual yang terbaik dan tersebar secara luas. Hal ini merupakan komitmen Acer untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna :)

  5. Arrojaa says:

    Bagus banget notebook acer aspire ini.

  6. Luthfi All says:

    wih., keren kak…
    patut dicoba nie

  7. arie says:

    berarti kekurangan s3 nggak bisa untuk presentasi apabila jarak proyektor ke laptop terlalu jauh ya???

    huufffffttttt…….

    1. Dr. Acer says:

      Hai, bukan kekurangan S3, namun memang teknologi HDMI memiliki keterbatasan jarak tersebut :)

  8. arie says:

    ketika pake laptop lain, saya langsung connect kabel vga yang 25m itu ke port vga yang ada di laptop lain. saya coba berapa laptop yang menggunakan vga semu, jalan semua.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arie, ya tidak masalah dengan teknologi VGA untuk jarak sepanjang itu. Hal ini berbeda dengan teknologi HDMI yang memang mempunyai keterbatasan terhadap panjang kabel

  9. arie says:

    saya sudah beli hdmi to vga untuk acer ultrabook s3 di acsc,. saya coba connect ke proyektor/ monitor dengan kabel vga 1m-5m nggak masalah.ketika saya coba mau buat presentasi di tempat lain dengan kabel vga yang panjang, mungkin sekitar 25m, hdmi to vga dari acer seperti tidak berfungsi sama sekali. sedangkan saya coba pake laptop lain yang punya port vga, langsung jalan. apakah ada solusi yang mungkin bisa saya aplikasikan? apa iya 300ribu nggak berfungsi klu ultrabook dengan proyektor terlalu jauh?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arie, teknologi HDMI mempunyai beberapa keterbatasan salah satunya adalah masalah jarak. Sinyal akan melemah pada panjang tertentu, pada umumnya sinyal akan melemah jika panjang kabel lebih dari 5 meter. Info lengkap http://id.wikipedia.org/wiki/HDMI

  10. Awy says:

    Saya suka acer karena harganya kompetitif dan kualitasnya juga bagus. Service center nya banyak dan pelayanan di service center nya juga cepat. Semoga bisa tetap menjaga kualitas layanannya bahkan ditingkatkan lagi.

    1. Dr. Acer says:

      Terima kasih Awy atas feedbacknya :)

  11. […] Notebook Tipis Pertama di Indonesia adalah Ultrabook Aspire S3 yang diperkenalkan oleh Acer Group Indonesia pada bulan September 2011. Aspire S3 merupakan […]

  12. Senang bisa membaca uraian ini, saya pun telah membuat review yang cukup relevan mengenai Acer aspire S3. Sebagian data mengambil dari posting ini, terutama untuk menyusun relevansi konten. maju terus Acer dan sukses selalu dengan Acer Aspire S3 nya. Salam hormat untuk Dr.Acer

  13. […] urusan prosesor Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan […]

  14. om mimin mau tanya dong, S3 ini di rekomendasikan buat aplikasi design ga? menarik juga neh kalo ngerjain kerjaan design pake ultrabook stylish kaya gini. tolong dijawab ya om mimin… thanks.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fitrah, tergantung dari spesifikasi yang dipersyaratkan aplikasi tersebut, jika terpenuhi tentu dapat berjalan dengan baik pada S3 :)

  15. Zoft Artikel says:

    Kerenn, jadi pengen Ultrabook :)
    hhe

  16. […] tersebut. (c) Pajak Hadiah Ditanggung Pemenang Note: sumber penulisan artikel dapat di adopsi di http://www.acerid.com/2011/09/acer-aspire-s3/ . (tidak dianjurkan untuk melakukan copy paste). Posted by Admin in SEO Contest at 13:20 | […]

  17. […] sumber penulisan artikel dapat di adopsi di http://www.acerid.com/2011/09/acer-aspire-s3/ . (tidak dianjurkan untuk melakukan copy paste). SEO ContestAcer Aspire S3, Ultrabook Notebook […]

  18. Acer Aspire S3 memang layak di sebut Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Ane selalu berangan-angan bisa punyai laptop ulltrabook ini,, hmmm,, kapan ya… harapannya sih di kontes seo yang diselenggarakan,, mudah2an bisa jadi pemenang best content category.. amiin…

    1. Dr. Acer says:

      Semoga beruntung. :)

  19. Arifana says:

    Sebenernya sih mau beli ini laptop..
    Cuman duit lagi gk ada..
    Hihihihihi..
    Tpi moga aja laris manis deh om mimin.. :)

  20. Lidya says:

    Wah mantab bos….kalau ringan gini ga capek di pundak bos… simpel praktis…

  21. […] sumber penulisan artikel dapat di adopsi di  http://www.acerid.com/2011/09/acer-aspire-s3/.  (tidak dianjurkan untuk melakukan copy […]

  22. acer memang no1 harga terbaik dan kualitasnya bagus
    i like it acer

    1. Dr. Acer says:

      Hai, terima kasih atas apresiasi yang kamu berikan. :)

    2. Rye says:

      Saya reply di topik yg sama di atas ngga bisa ya.
      Quote : “Kamu bisa menggunakan converter HDMI to VGA yang bisa didapatkan di service center Acer (ACSC) dengan harga Rp 300ribu”

      Saya hari ini ke service centre Acer Purwokerto, ternyata mrk ngga punya converter HDMI to VGA. Padahal senin besok harus presentasi nih.

      Nyoba nyari di toko komputer lain, ada , tapi ngga bisa dipake. Sedih juga jadinya…

      1. Dr. Acer says:

        Dear Rye, mohon bantuannya untuk bisa mengisi form dr. Acer berikut agar kami bisa menghubungi kamu sehubungan dengan ketersediaan converter HDMI to VGA tersebut. Terima kasih.

  23. dimana yah saya bisa menemukan harganya..??

    oh ya..mohon di ping back yah.. 😀

    Thanks!

    1. Dr. Acer says:

      Hai, harga Aspire S3 adalah sebagai berikut:
      – Aspire S3 Core i3: Rp 7.399.000 (HDD 320GB) dan Rp 7.499.000 (HDD 500GB)
      – Aspire S3 Core i5: Rp 8.099.000 (HDD 320GB) dan Rp 8.199.000 (HDD 500GB)
      – Aspire S3 Core i7: Rp 9.999.000 (HDD 500GB)

  24. Mungkin saatnya upgrade dari acer aspire one lama ke aspire yang baru nih, keren.

  25. […] Untuk keterangan atau informasi lebih lanjut tentang Acer Aspire S3 ini dapat anda temui dalam website acerID yang merupakan situs resmi untuk mereka yang ingin mengetahui lebih banyak tentang produk-produk […]

  26. Munawar says:

    laptop acer saya kok kalo dibuat game panas nya sampai keyboard ??? apakah ini masih normal ???

    1. Dr. Acer says:

      Dear Munawar, untuk aktivitas gaming memang panas yang ditimbulkan akan lebih tinggi. Apalagi untuk game-game 3D yang membutuhkan resource besar.

  27. joko says:

    dr Acer kog ini harus banyak menggunakan conector tambahan yah? kalau saya mau connect ke infocus harus menggunakan conector kabel usb atau hdmi tidak ada vganya seperti laptop lain karena infocus biasanya sudah dilengkapi hanya vga to vga, satu lagi pas saya tes conect yo projector kenapa laptop ini diam saja ketika sudah saya pilih duplikat,hang terus tetap tidak ada tampilan di projector, mohon bantuannya …terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Joko, karena ukurannya yang sangat tipis maka Aspire S3 tidak dilengkapi dengan port VGA. Kamu bisa menggunakan converter HDMI to VGA yang bisa didapatkan di service center Acer (ACSC) dengan harga Rp 300ribu. Info lokasi service center Acer terdekat bisa kamu temukan di sini: http://www.acerid.com/2010/07/faq-jaringan-pusat-layanan/

  28. […] urusan prosesor Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan […]

  29. […] Ultrabook Aspire S3 segera menarik perhatian di antara kerumunan ultrabook lain, terutama karena desain yang super tipis. Bayangkan, titik paling tebalnya hanya sekitar 16mm! Dengan ukuran panjang 321mm dan lebar 217mm, Ultrabook Acer ini dapat dengan mudah meluncur ke dalam ransel atau tas kulit Anda. […]

  30. Ricky says:

    Terus terang saat pertama kali melihat laptop ini saya langsung tertarik. Mengapa? Saya harus jujur bahwa sebelumnya saya pengen banget punya mackbook air 13″ yang sama dengan Acer Aspire S3 ini. Namun perhatian saya beralih melihat laptop baru ini karena HARGANYA yang TERJANGKAU dibanding saya harus mengeluarkan duit lebih tetapi kualitas yang tidak berbeda.
    Hmmm… cocok untuk travellers, cocok untuk bisnisman muda, cocok untuk pelajar/mahasiswa, waaahhh…cocok untuk semua deh…!
    “Thanks Acer, you make my bags are not heavy anymore”
    😀

    1. Dr. Acer says:

      Ricky, terima kasih atas testimoninya dan juga kepercayaan kamu memilih Acer. :)

  31. […] sumber penulisan artikel dapat di adopsi di  http://www.acerid.com/2011/09/acer-aspire-s3/.  (tidak dianjurkan untuk melakukan copy […]

  32. wah jadi pengen beli Notebook yang satu ini, mudah-mudahan ada rezeki biar bisa beli

  33. Kira-kira harga ultrabook acer aspire S3 per Januari-Fevruari harganya brp yach??

    1. Dr. Acer says:

      Hi, Acer Aspire S3 dipasarkan dengan harga mulai dari IDR 7,399,000( Proc Intel Core I3) hingga IDR 9,999,000(Proc Intel Core I7), Harga tidak mengikat :)

  34. M Taufik says:

    Terobosan yang Pertama di dunia Bagi Ultrabook Netebook

    Salam Sukses Gan…

  35. khoiri says:

    masukkan daftar list belanjaan *menghitung dollar*

  36. nice info, jaid pengen punya acer aspire s ni, udah murah berkualitas lagi Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

  37. bagus kontennya,,,numpang promo ya,,,bay-bay

  38. […] SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data. (http://www.acerid.com/2011/09/acer-aspire-s3/) Harga Acer Aspire S3 sebagai ultrabook notebook tipis harga murah […]

  39. […] SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data. (http://www.acerid.com/2011/09/acer-aspire-s3/) Harga Acer Aspire S3 sebagai ultrabook notebook tipis harga murah […]

  40. Harganya murah? tapi uangnya ga ckp jd blm bisa kebeli nih!

  41. ultrabook ini cocok dan stylish buat teman kerja yang bisa dibawa mobile :)

  42. Vinod says:

    Horeee! Akhirnya punya Acer Aspire S3 i5 baru nih setelah menabung berbulan-bulan. Seneng deh! Suka banget dengan ketipisan dan bobotnya yang ringan.

    Cuman ternyata ngga ada 1,5mm audio jack ya. Baru ‘ngeh’ pas udah dibeli. Trus kalau mau mendengarkan musik dengan earphone gimana caranya ya? Mungkin dr. Acer bisa bantu nih solusinya.

    Thanks!

    1. Dr. Acer says:

      Dear Vinod, terima kasih atas kepercayaan kamu memilih Acer. Headphone/speaker jack, supporting 3.5 mm headset terletak di sebelah kiri body laptop.

  43. 😀 mantep . beralih ke ACER Dhttp://www.beautydaylily.com/a/1/meiomhe:D

  44. Oke,,, laptopnya keren abis bro….

  45. Produk ini bagus banget. Elegan dan kayaknya nyaman…. Perlu di coba nich….
    Mantab Acer.

  46. Notebook tipis dan CoreI5 dengan harga murah, waaahhh ACER lagi, kayakanya sangat cocok ni untuk para blogger dan gamers

© 2015 Acer Indonesia. All rights reserved