ACER ASPIRE S3 Ultrabook™: Ultra Thin, Ultra Fast, Ultra Desireable

Saat ini, kepraktisan dan fitur menjadi pertimbangan penting  dalam memilih sebuah notebook. Karena itu, ketika teknologi tablet PC diperkenalkan, disambut dengan sangat baik dan secara cepat menjadi bagian dari lifestyle.

Namun tablet PC yang compact secara fungsi belum bisa menggantikan fungsi laptop yang acapkali disebut sebagai mobile office karena sebagian besar dari produktivitas kerja berada di dalam perangkat ini.

Acer kini menjawab kebutuhan akan perangkat yang praktis, penuh fitur namun tetap compact untuk menunjang produktivitas sehari-hari dengan Acer Aspire S3.

“The Aspire S3 is, as you’d expect, wafer-thin and easy to grip in a single hand (or two fingers, even).”
– Engadget

Acer Aspire S3: Experience Tablet PC & Notebook in one Ultrabook

Acer Aspire S3, adalah UltrabookTM layar 13” HD dengan desain ultra aerodinamis ber-finishing metal, konektivitas cepat dan long battery life yang dikemas dalam ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) dan bobot yang begitu ringan, kurang dari 1,35 Kg.

Fitur andalan dari Acer Aspire S3 yang diadopsi dan dikembangkan dari tablet adalah Acer Green Instant On, teknologi yang memungkinkan ultrabook untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, namun memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari. Dalam kondisi Sleep, Aspire S hanya membutuhkan 2 detik untuk dapat beroperasi.

Mengimbangi teknologi tersebut, terdapat Acer Instant Connect, yaitu fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook konvensional. Jadi untuk membuka notebook hingga tersambung dengan internet, waktu yang dibutuhkan hanya dalam hitungan detik.

Aspire S3 Key Features

  • Acer Green Instant On: resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.
  • Acer Instant Connect: dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.
  • Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
  • HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
  • 320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
  •  2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
  • Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3  MP Camera untuk keperluan multimedia.
  • 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.

Fact: Acer Aspire S3 masuk dalam kategori UltrabookTM, yaitu laptop dengan desain yang sangat tipis serta memiliki efisiensi baterai dan prosesor bervoltase rendah.

Ingin melihat langsung desain Acer Aspire S3 dan merasakan bobot ringannya? Ultrabook ini akan segera tersedia di pasar Indonesia secara nasional mulai Oktober 2011.

 

Related Article

327 Responses to ACER ASPIRE S3 Ultrabook™: Ultra Thin, Ultra Fast, Ultra Desireable

 

  1. P_ says:

    acer s3 series ms2346 (core i3) hardisk minta ganti & otomatis harus instal juga..nah, dimana saya harus mencari drivernya (disitus resmi acer tidak ada) !
    apa bisa dengan serie lain?

    1. Dr. Acer says:

      Hai, untuk produk Ultrabook kami sarankan meminta bantuan teknisi di Acer service center (sesuai default system seperti semula). Daftar lokasinya bisa ditemukan pada bagian bawah halaman blog ini.

  2. Maaf Doc…
    Saya baru saja mendapatkan laptop acer S3 dari kakak saya

    Namun sy cek tidak ada kelengkapan seperti CD Windows maupun Driver…

    Padahal Laptop sudah include Windows 7

    Apakah harus membawa ke Acer bila mau menginstall ulang windowsnya??

    Dimas

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dimas, file installer Windows dan drivernya sudah disertakan didalam hidden partition di hardisk. Untuk melakukan install ulang Windows bisa menekan tombol Alt + F10 pada saat startup. 🙂

  3. Ryan says:

    Dok,,,ane mw tnya neh.Knp y S3 pnya bos ane ko ga mw keluar suara nya walaupun pakai handsfree.padahal di device manager,smw driver sudah ke instal.Apa pengaruh dr OS nya y,soalnya skrg neh pake OS Windows 8 – 64Bit.Kalo di downgrade jd Windows 7 bs g ya??
    Mohon bantuannya y dok….
    Trims….

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ryan, sudah coba menggunakan headset lainnya terlebih dahulu?

  4. makin bagus aja nihhh merek acer..pasti mahal

    1. Dr. Acer says:

      Hai, terimakasih atas apresiasinya. Produk Acer dipasarkan dengan harga yang terjangkau kok.

  5. fitra says:

    Saya punya acer s3. Tp nyari connector buat vga dan lan susah?
    Bisa dibantu info terdekat di bandung. No telp sevice center diweb sudah tdk update karena yg angkat telp bukan acer lg.

    1. Dr. Acer says:

      Fitra, pada paket pembelian sudah disertakan perangkat konventer HDMI to VGA, coba periksa kembali box pembelian. Perangkat tersebut juga dapat dibeli di Acer service center, informasi harga dan ketersediaannya silahkan menghubungi 500-155 🙂

  6. brata says:

    DOk Aku pakai s3 Mengalami masalah pertama kali menghidupkan selalu lama bahkan sampai 1 Jam tapi jika sudah kebuka semua normal ,,,kenapa ya ?? Dan garansi nya sudah habis kalau di bawa kebuka acer center masih bisa ga ??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Brata, mungkin bisa dicoba dulu untuk melakukan install ulang Windows. Jika Aspire S3 milikmu bundling dengan Windows 7, recovery bisa dilakukan dengan menekan alt + F10 pada saat muncul logo Acer ketika booting. Namun jika kamu membutuhkan bantuan, silahkan datang ke Acer service center. Untuk unit yang sudah tidak dalam masa garansi akan dikenakan biaya service sebesar Rp 165ribu.

  7. Komputerku S3 mau menghubungkan ke projector harus pakai Konverter HDMI to VGA, aku beli yg tanpa merek gak bisa, kalau pakai yg merek acer belidi service center. Kalau di Samarinda ya?

    1. Dr. Acer says:

      Heru, kamu bisa melihat alamat lengkap Acer Service Center di http://www.acer.co.id > Support

  8. Iwan Nugraha says:

    apakah bisa menggunakan kabel hdmi to vga yang biasa dijual dipasaran ? untuk memakai projector?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Iwan, disarankan untuk mempergunakan konventer khusus S3 yang bisa didapatkan pada service center Acer 🙂

  9. agebetty says:

    bukanya kata orang ACER (agak cepet rusak)? itu sih rumor yg mungkin dr acer sendiri harus tangkal

    1. Dr. Acer says:

      Agebetty, hal tersebut tidak benar. Ada beberapa user yang memberikan testimoni sudah menggunakan produk Acer yang sama selama lebih dari 5 tahun. Pada dasarnya, cepat rusak atau tidaknya perangkat elektronik tergantung dari pemakaian dan perawatan perangkat tersebut 🙂

  10. indra says:

    kapan muncul ultrathin infinity dari amd ? boleh tuh di pasarkan ke Indonesia>

    1. Dr. Acer says:

      Dear Indra, kami belum memiliki informasi mengenai hal tersebut. ikuti terus FB dan twitter @acerID untuk update info produk, promo dan event yang diadakan oleh Acer Indonesia 🙂

  11. Adriyan says:

    Saya mau beli notebook, saya tertarik dengan harga dan desain Acer. Tapi setelah bertanya-tanya ke beberapa teman yang mengerti soal notebook, mereka tidak menyarankan saya membeli Acer dan menganjurkan merek lain. beberapa toko juga mengatakan hal yang sama. padahal saya sangat tertarik dengan produk Acer. Sejujurnya saya belum cukup mengerti soal merk. can u help me to understand about acer?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adriyan, Acer adalah perusahaan produsen komputer berskala global yang sangat memperhatikan masalah kualitas dan kepuasan konsumen. Menjadi nomor 1 di Indonesia dalam penjualan selama 5 tahun berturut-turut cukup membuktikan bahwa Acer adalah brand yang mendapatkan tempat di hati konsumen Indonesia. Selain berusaha memberikan produk dengan teknologi terkini dan berkualitas baik, Acer Indonesia juga berusaha memberikan layanan purna jual yang terbaik dan tersebar secara luas. Hal ini merupakan komitmen Acer untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna 🙂

  12. Arrojaa says:

    Bagus banget notebook acer aspire ini.

  13. Luthfi All says:

    wih., keren kak…
    patut dicoba nie

  14. arie says:

    berarti kekurangan s3 nggak bisa untuk presentasi apabila jarak proyektor ke laptop terlalu jauh ya???

    huufffffttttt…….

    1. Dr. Acer says:

      Hai, bukan kekurangan S3, namun memang teknologi HDMI memiliki keterbatasan jarak tersebut 🙂

  15. arie says:

    ketika pake laptop lain, saya langsung connect kabel vga yang 25m itu ke port vga yang ada di laptop lain. saya coba berapa laptop yang menggunakan vga semu, jalan semua.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arie, ya tidak masalah dengan teknologi VGA untuk jarak sepanjang itu. Hal ini berbeda dengan teknologi HDMI yang memang mempunyai keterbatasan terhadap panjang kabel

  16. arie says:

    saya sudah beli hdmi to vga untuk acer ultrabook s3 di acsc,. saya coba connect ke proyektor/ monitor dengan kabel vga 1m-5m nggak masalah.ketika saya coba mau buat presentasi di tempat lain dengan kabel vga yang panjang, mungkin sekitar 25m, hdmi to vga dari acer seperti tidak berfungsi sama sekali. sedangkan saya coba pake laptop lain yang punya port vga, langsung jalan. apakah ada solusi yang mungkin bisa saya aplikasikan? apa iya 300ribu nggak berfungsi klu ultrabook dengan proyektor terlalu jauh?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arie, teknologi HDMI mempunyai beberapa keterbatasan salah satunya adalah masalah jarak. Sinyal akan melemah pada panjang tertentu, pada umumnya sinyal akan melemah jika panjang kabel lebih dari 5 meter. Info lengkap http://id.wikipedia.org/wiki/HDMI

  17. Awy says:

    Saya suka acer karena harganya kompetitif dan kualitasnya juga bagus. Service center nya banyak dan pelayanan di service center nya juga cepat. Semoga bisa tetap menjaga kualitas layanannya bahkan ditingkatkan lagi.

    1. Dr. Acer says:

      Terima kasih Awy atas feedbacknya 🙂

  18. […] Notebook Tipis Pertama di Indonesia adalah Ultrabook Aspire S3 yang diperkenalkan oleh Acer Group Indonesia pada bulan September 2011. Aspire S3 merupakan […]

  19. Senang bisa membaca uraian ini, saya pun telah membuat review yang cukup relevan mengenai Acer aspire S3. Sebagian data mengambil dari posting ini, terutama untuk menyusun relevansi konten. maju terus Acer dan sukses selalu dengan Acer Aspire S3 nya. Salam hormat untuk Dr.Acer

  20. […] urusan prosesor Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan […]

  21. om mimin mau tanya dong, S3 ini di rekomendasikan buat aplikasi design ga? menarik juga neh kalo ngerjain kerjaan design pake ultrabook stylish kaya gini. tolong dijawab ya om mimin… thanks.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fitrah, tergantung dari spesifikasi yang dipersyaratkan aplikasi tersebut, jika terpenuhi tentu dapat berjalan dengan baik pada S3 🙂

  22. Zoft Artikel says:

    Kerenn, jadi pengen Ultrabook 🙂
    hhe

  23. […] tersebut. (c) Pajak Hadiah Ditanggung Pemenang Note: sumber penulisan artikel dapat di adopsi di http://www.acerid.com/2011/09/acer-aspire-s3/ . (tidak dianjurkan untuk melakukan copy paste). Posted by Admin in SEO Contest at 13:20 | […]

  24. […] sumber penulisan artikel dapat di adopsi di http://www.acerid.com/2011/09/acer-aspire-s3/ . (tidak dianjurkan untuk melakukan copy paste). SEO ContestAcer Aspire S3, Ultrabook Notebook […]

  25. Acer Aspire S3 memang layak di sebut Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Ane selalu berangan-angan bisa punyai laptop ulltrabook ini,, hmmm,, kapan ya… harapannya sih di kontes seo yang diselenggarakan,, mudah2an bisa jadi pemenang best content category.. amiin…

    1. Dr. Acer says:

      Semoga beruntung. 🙂

  26. Arifana says:

    Sebenernya sih mau beli ini laptop..
    Cuman duit lagi gk ada..
    Hihihihihi..
    Tpi moga aja laris manis deh om mimin.. 🙂

  27. Lidya says:

    Wah mantab bos….kalau ringan gini ga capek di pundak bos… simpel praktis…

  28. […] sumber penulisan artikel dapat di adopsi di  http://www.acerid.com/2011/09/acer-aspire-s3/.  (tidak dianjurkan untuk melakukan copy […]

  29. acer memang no1 harga terbaik dan kualitasnya bagus
    i like it acer

    1. Dr. Acer says:

      Hai, terima kasih atas apresiasi yang kamu berikan. 🙂

    2. Rye says:

      Saya reply di topik yg sama di atas ngga bisa ya.
      Quote : “Kamu bisa menggunakan converter HDMI to VGA yang bisa didapatkan di service center Acer (ACSC) dengan harga Rp 300ribu”

      Saya hari ini ke service centre Acer Purwokerto, ternyata mrk ngga punya converter HDMI to VGA. Padahal senin besok harus presentasi nih.

      Nyoba nyari di toko komputer lain, ada , tapi ngga bisa dipake. Sedih juga jadinya…

      1. Dr. Acer says:

        Dear Rye, mohon bantuannya untuk bisa mengisi form dr. Acer berikut agar kami bisa menghubungi kamu sehubungan dengan ketersediaan converter HDMI to VGA tersebut. Terima kasih.

  30. dimana yah saya bisa menemukan harganya..??

    oh ya..mohon di ping back yah.. 😀

    Thanks!

    1. Dr. Acer says:

      Hai, harga Aspire S3 adalah sebagai berikut:
      – Aspire S3 Core i3: Rp 7.399.000 (HDD 320GB) dan Rp 7.499.000 (HDD 500GB)
      – Aspire S3 Core i5: Rp 8.099.000 (HDD 320GB) dan Rp 8.199.000 (HDD 500GB)
      – Aspire S3 Core i7: Rp 9.999.000 (HDD 500GB)

  31. Mungkin saatnya upgrade dari acer aspire one lama ke aspire yang baru nih, keren.

  32. […] Untuk keterangan atau informasi lebih lanjut tentang Acer Aspire S3 ini dapat anda temui dalam website acerID yang merupakan situs resmi untuk mereka yang ingin mengetahui lebih banyak tentang produk-produk […]

  33. Munawar says:

    laptop acer saya kok kalo dibuat game panas nya sampai keyboard ??? apakah ini masih normal ???

    1. Dr. Acer says:

      Dear Munawar, untuk aktivitas gaming memang panas yang ditimbulkan akan lebih tinggi. Apalagi untuk game-game 3D yang membutuhkan resource besar.

  34. joko says:

    dr Acer kog ini harus banyak menggunakan conector tambahan yah? kalau saya mau connect ke infocus harus menggunakan conector kabel usb atau hdmi tidak ada vganya seperti laptop lain karena infocus biasanya sudah dilengkapi hanya vga to vga, satu lagi pas saya tes conect yo projector kenapa laptop ini diam saja ketika sudah saya pilih duplikat,hang terus tetap tidak ada tampilan di projector, mohon bantuannya …terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Joko, karena ukurannya yang sangat tipis maka Aspire S3 tidak dilengkapi dengan port VGA. Kamu bisa menggunakan converter HDMI to VGA yang bisa didapatkan di service center Acer (ACSC) dengan harga Rp 300ribu. Info lokasi service center Acer terdekat bisa kamu temukan di sini: http://www.acerid.com/2010/07/faq-jaringan-pusat-layanan/

  35. […] urusan prosesor Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan […]

  36. […] Ultrabook Aspire S3 segera menarik perhatian di antara kerumunan ultrabook lain, terutama karena desain yang super tipis. Bayangkan, titik paling tebalnya hanya sekitar 16mm! Dengan ukuran panjang 321mm dan lebar 217mm, Ultrabook Acer ini dapat dengan mudah meluncur ke dalam ransel atau tas kulit Anda. […]

  37. Ricky says:

    Terus terang saat pertama kali melihat laptop ini saya langsung tertarik. Mengapa? Saya harus jujur bahwa sebelumnya saya pengen banget punya mackbook air 13″ yang sama dengan Acer Aspire S3 ini. Namun perhatian saya beralih melihat laptop baru ini karena HARGANYA yang TERJANGKAU dibanding saya harus mengeluarkan duit lebih tetapi kualitas yang tidak berbeda.
    Hmmm… cocok untuk travellers, cocok untuk bisnisman muda, cocok untuk pelajar/mahasiswa, waaahhh…cocok untuk semua deh…!
    “Thanks Acer, you make my bags are not heavy anymore”
    😀

    1. Dr. Acer says:

      Ricky, terima kasih atas testimoninya dan juga kepercayaan kamu memilih Acer. 🙂

  38. […] sumber penulisan artikel dapat di adopsi di  http://www.acerid.com/2011/09/acer-aspire-s3/.  (tidak dianjurkan untuk melakukan copy […]

  39. wah jadi pengen beli Notebook yang satu ini, mudah-mudahan ada rezeki biar bisa beli

  40. Kira-kira harga ultrabook acer aspire S3 per Januari-Fevruari harganya brp yach??

    1. Dr. Acer says:

      Hi, Acer Aspire S3 dipasarkan dengan harga mulai dari IDR 7,399,000( Proc Intel Core I3) hingga IDR 9,999,000(Proc Intel Core I7), Harga tidak mengikat 🙂

  41. M Taufik says:

    Terobosan yang Pertama di dunia Bagi Ultrabook Netebook

    Salam Sukses Gan…

  42. khoiri says:

    masukkan daftar list belanjaan *menghitung dollar*

  43. nice info, jaid pengen punya acer aspire s ni, udah murah berkualitas lagi Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

  44. bagus kontennya,,,numpang promo ya,,,bay-bay

  45. […] SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data. (http://www.acerid.com/2011/09/acer-aspire-s3/) Harga Acer Aspire S3 sebagai ultrabook notebook tipis harga murah […]

  46. […] SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data. (http://www.acerid.com/2011/09/acer-aspire-s3/) Harga Acer Aspire S3 sebagai ultrabook notebook tipis harga murah […]

  47. Harganya murah? tapi uangnya ga ckp jd blm bisa kebeli nih!

  48. ultrabook ini cocok dan stylish buat teman kerja yang bisa dibawa mobile 🙂

  49. Vinod says:

    Horeee! Akhirnya punya Acer Aspire S3 i5 baru nih setelah menabung berbulan-bulan. Seneng deh! Suka banget dengan ketipisan dan bobotnya yang ringan.

    Cuman ternyata ngga ada 1,5mm audio jack ya. Baru ‘ngeh’ pas udah dibeli. Trus kalau mau mendengarkan musik dengan earphone gimana caranya ya? Mungkin dr. Acer bisa bantu nih solusinya.

    Thanks!

    1. Dr. Acer says:

      Dear Vinod, terima kasih atas kepercayaan kamu memilih Acer. Headphone/speaker jack, supporting 3.5 mm headset terletak di sebelah kiri body laptop.

  50. 😀 mantep . beralih ke ACER Dhttp://www.beautydaylily.com/a/1/meiomhe:D

  51. Oke,,, laptopnya keren abis bro….

  52. Produk ini bagus banget. Elegan dan kayaknya nyaman…. Perlu di coba nich….
    Mantab Acer.

  53. Notebook tipis dan CoreI5 dengan harga murah, waaahhh ACER lagi, kayakanya sangat cocok ni untuk para blogger dan gamers

  54. mardi says:

    Benar benar keren, tipis, menarik pokoke muantap.

    buat program murah

  55. Japarus BloG says:

    Mantap ne gan ane suka yang tipis tipis 😀 ..

  56. yokoz says:

    produk yang canggih dan keren, bisa menjadi referensi utk membeli notebook

  57. […] notebook dengan desain menarik, slim, powerfull dan tahan lama saya rekomendasikan untuk membeli Acer Aspire S3. Kenapa harus Acer Aspire S3? Karena Acer Aspire S3 merupakan Ultrabook Notebook Tipis Harga […]

  58. Fathul Mujib says:

    Kapan bisa ke toko beli 1 aja gak usah banyak-banyak. hehe…

  59. […] Ultrabook Tipis dengan Harga Notebook Terbaik Murah. Info selengkapnya kunjungi Acer Indonesia http://www.acerid.com : Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik , Tinggalkan komentar anda, share pengalaman anda […]

  60. wow keren
    jadi pengen ganti aspire S3 ultrabook nih!

  61. Acer Aspire S3 memang pilihan yang cocok. Selain harganya yang cocok dengan kantong mahasiswa, PC nya juga pas lho di kantong. tipis banget.. 😀

  62. […] sumber penulisan artikel dapat di adopsi di  http://www.acerid.com/2011/09/acer-aspire-s3/.  (tidak dianjurkan untuk melakukan copy […]

  63. myarfa says:

    emm… layak di coba nih nice info tnk…..

  64. […] Info selengkapnya kunjungi Acer Indonesia http://www.acerid.com : Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik , Tinggalkan komentar anda, share pengalaman anda […]

  65. […] Info selengkapnya kunjungi Acer Indonesia http://www.acerid.com  : Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik , Tinggalkan komentar anda, share pengalaman anda […]

  66. […] : ultrabook notebook tipis harga murah terbaik Posted under Uncategorized Comments […]

  67. oke bos says:

    Ini dia terobosan…..
    tipis tapi tetep ngebut………

  68. oke bos says:

    jika duit ogut cukup untuk membelinya. saya akan beli sekarang juga. Ini dia baru terobosan.Tipis tapi tetep ngebut…..

  69. Satu kata: KEREN.
    Sekarang lagi ngumpulin duit buat beli Aspire S3. Dulu saya ngebet banget sama Timeline, sekarang.. ngebet sama penerusnya. 😀

    1. Dr. Acer says:

      Terima kasih atas apresiasinya, Nusaweb. Semoga tabungannya cepat terkumpul ya 🙂

  70. […]   Masa sekarang ini adalah masa yang tidak bisa dihindarkan dari perkembangan jaman. Banyak teknologi yang berkembang menjadi pokok bahasan pada era ini. ACER sebagai salah satu produsen alat teknologi, informasi, dan komunikasi ini pun memperkenalkan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. […]

  71. Dear AcerID,
    Saya pengguna baru S3. Untuk ketahanan baterai, apa ketika sudah 100% masih diperbolehkan posisi charger menyala? Apa harus dicabut?
    Mohon petunjuknya agar baterai S3 ini bisa awet.

    Terima kasih,
    Yus

    1. Dr. Acer says:

      Boleh saja, Yus. Sebab laptop Acer telah dilengkapi fitur trickle charge yang mencegah baterai mengalami overcharge ketika indikator baterai sudah penuh tetapi charger masih terpasang.

  72. Wuih mantap, pengen ganti nih…. Dah bosan sama yang lama….

  73. deden says:

    perfect and cool…..

  74. Wah memang Acer S3 mantap banget, jadi pengen ganti laptop nih.

  75. regina says:

    acer sm asus bagus mana yah? atw sama aja?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Regina, keunggulan Aspire S3 sudah dibahas secara lengkap di artikel di atas. Sangat menarik bukan? 🙂

  76. wiihhhh,,,acer nih emang canggih, laptopku aja acer, mantap,,,,

  77. ariez_zip says:

    Kalau mau jd Resseler syaratnya apa saja ya??siapa tau bisa meningkatjan penjualan :)..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ariez, untuk info mengenai reseler kamu bisa kirimkan email pertanyaan ke ain_telesales@acer.co.id

  78. […] SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data. (http://www.acerid.com/2011/09/acer-aspire-s3/) Harga Acer Aspire S3 sebagai ultrabook notebook tipis harga murah terbaik: Dengan fitur yang […]

  79. Dinata87 says:

    Dr. bisa tolong kirim harganya ke email supradin87@gmail.com di Bandung bisa di beli dimana ya? thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dinata, harga Aspire S3 adalah Rp 7.399.000 (Core i3) dan Rp 8.099.000 (Core i5). Untuk mendapatkan Aspire S3 kamu bisa kunjungi Acer Center dan Acer Store Bandung yang alamatnya ada di artikel berikut: http://www.acerid.com/2011/06/acer-center-acer-store/

  80. Acer memang mantap, tidak salah saya memilih produk Acer, jadi pengen ganti notebook nyang baru nih…

  81. Makasih Buat Dr. Acer Telah menjawab Pertanyaan saya, semoga acer tambah sukses dan dr acer tambah keren.

  82. Rick says:

    Canggih banget..cocok untuk user yang suka dengan sesuatu yang praktis dan cepat. 🙂

  83. lirik lagu says:

    muantep tenan iki, kalo beli nih barang.. belanja puas, harga pas !!!

  84. […] tersebut. (c) Pajak Hadiah Ditanggung Pemenang Note: sumber penulisan artikel dapat di adopsi di  http://www.acerid.com/2011/09/acer-aspire-s3/.  (tidak dianjurkan untuk melakukan copy paste). sumber : Acer Se SEO Contest Posted under […]

  85. Taruhan Bola says:

    Wah mantap ya specnya, harganya juga ok.

  86. Hanif says:

    produk yang sangat bagus dan elegan dengan harga yang cukup terjangkau…
    serta tak kalah penting adalah costumer care yang cukup responable terhadap pelanggan..:)

  87. Mantaabb… Jadi ingin beralih ke Aspire S3…?

  88. Gaptek says:

    Keyyeeeeennnn….

  89. mantap bener acer aspire s3, bikin ngiler dengan fitur nya nyesel deh kalo nggak beli!! Acer benar benar mengerti keinginan konsumennya.

  90. […] mengetahui lebih jauh mengenai Acer Aspire S3 Ultrabook silahkan langsung kesini: Aspire S3: Ultrabook Pertama Acer | Blog Resmi Acer Indonesia. Share var addthis_config = {"data_track_clickback":true}; Category : Blogging Tags : harga […]

  91. isti says:

    Apa fungsi SSD 20gb pada acer S3 ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Isti, SSD adalah alternatif media penyimpanan yang fungsinya sama seperi HDD. Namun untuk pasar Indonesia, Aspire S3 menggunakan HDD sebagai media penyimpanan.

  92. yoedha says:

    Aspire S3 memang bagus, tampilan sangat mewah dan sistem yang mantab..
    keren abis dah Aspire S3.. Jempol untuk Aspire S3..

  93. mardiyanto says:

    untuk di bekasi sudah ada pusat penjualannya gak ya, lalu bagaimana dengan pelayanan garansi untuk dikota kota yang tdk ada pusat servisnya..trims

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mardiyanto, kamu bisa melihat lokasi Acer Center & Acer Store di http://acerid.com/2011/06/acer-center-acer-store/ . Untuk wilayah Bekasi, Acer memiliki Acer Service Center yang beralamat di :

      Bekasi Cyber Park Lantai GF Blok A3 no.5
      Jln. KH. Nur Ali 177
      Ph        021-889 67 128
      Fax         021-889 67 129
      Waktu Operasional        : Senin – Sabtu : Pk 10.00 – 17.00
      Minggu : Pk 10.00 – 14.30

  94. Jago Gratis says:

    Wah tipis banget ya,,,,lepi q kalah tipis hehe… jadi penasaran pengen tau aslinya ni,,, kira2 di surabaya udah ada blum ya…?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jago, untuk kepastian ketersediaan unit yang kamu inginkan, bisa menghubungi Acer Center & Acer Store terdekat, alamatnya bisa dilihat di http://acerid.com/2011/06/acer-center-acer-store/ 🙂

  95. Saya masih baru dalam memakai laptop, baru punya aja 3 bulan. nyesel belinya karena setelah baca artikel ini ternyata teknologi sudah sampai sejauh ini. semoga saya bisa mendapatkan laptop ini. amin

  96. BikinHoki says:

    Nah notebook yang seperti inilah idaman saya. Aspire S3 memang mantap.

  97. […] rekomendasikan :"ACER ASPIRE S3 Ultrabook " Produk baru dari Pabrikan ACER yang mempunyai slogan "ACER ASPIRE S3 Ultrabook™: Ultra Thin, Ultra Fast, Ultra Desireable ". nah rasanya sangat janggal apabila saya hanya menyarankan seperti itu saja akan tetapi saya akan […]

  98. Acer Aspire S3 benar-benar ultra tipis..jadi kepengen ganti notebook

  99. Wuryantoro says:

    Apa perbedaan notebook, netbook sama ultrabook ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wuryantoro, netbook adalah komputer portabel dengan ukuran layar 10 inch. Didesain dengan fungsi utama untuk akses internet secara mobile dan komputasi standar (content consumption) dengan spesifikasi hardware yang kemampuannya di bawah notebook. Sedangkan notebook sendiri adalah komputer portabel dengan ukuran layar 13 inch ke atas. Spesifikasi hardwarenya sangat bervariasi sesuai dengan segmen yang disasar oleh notebook tersebut. Ultrabook memiliki ukuran layar sama dengan notebook (untuk saat ini kebanyakan 13 inch) namun didesain sangat tipis dan ringan. Memiliki spesifikasi hardware yang sudah bisa diandalkan untuk content creation.

  100. Yoga says:

    Wah tipis banget ya dengan Spek yang bagus seperti itu … elegan lagi tampilannya

  101. mantap acer yang satu ini full power
    semoga me bisa memiliki produk canggih ini
    dg ikutan kontes acer bisa langsung beli
    thanks acer

  102. Notebook yang satu ini sangat tepat buat kegiatan blogging. Bisa tahan lama dan nggak panas dipangku. Selain itu, Acer Aspire S3 sangat membantu event workshop blogging karena bisa nyambung ke projector. Thanks Acer! 🙂

  103. maaf mba,kalo saya mau beli acer s3 yang baru,rekomendasi beli ditempat yang mana mba,saya ada dijakarta,trus garansinya berapa tahun

    1. Dr. Acer says:

      Dear Muhammad, untuk pembelian produk Acer, kamu bisa mengunjungi Acer Center & Acer Store terdekat di kota kamu, alamatnya bisa dilihat di http://acerid.com/2011/06/acer-center-acer-store/ . Atau kamu juga bisa mengunjungi toko-toko komputer terdekat di kota kamu, tetapi pastikan unit yang kamu beli memiliki garansi resmi PT Acer Indonesia dengan melihat :

      1. Ada sticker hologram bertuliskan Garansi PT Acer Indonesia yang letaknya di bagian bawah notebook
      2. Ada buku garansi PT Acer Indonesia
      3. Kirim SMS ke 0811 98 2237

      Format: SNSN (serial number = 22 digit)
      Contoh: SN LXTTD0xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

      Acer memberikan garansi untuk produk Laptop selama 1 tahun terhitung sejak tanggal pembelian 🙂

  104. arepsmart says:

    UltraBook Baguss !!! jadi pengen beli ,

    1. Dr. Acer says:

      Terima kasih Arep atas apresiasinya 🙂

  105. kepengin banget punya ultrabook ini, mencoba keberuntungan, ikutan kontes seo ni Dr. Acer.. Makasih ya, maju terus Acer… nanti akan segera mendaftar… 🙂
    salam kenal Achmad – Farah Herbal

  106. zols says:

    saya punya acer aspire, typenya lupa, memorynya 1 GB, bisa di up grade sampe berapa GB? Tku.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zols, dr. Acer perlu harus tahu tipe laptop kamu untuk mengetahui RAM dari laptop kamu bisa diupgrade hingga kapasitas berapa

  107. aurel rhapi says:

    apakah notebook acer s3 ini bisa digunakan untuk melihat data/film/file yg berada di dalam dvd,vcd atau sebagainya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aurel, Aspire S3 tidak dibekali dengan Optical Disc Drive sehingga untuk membaca DVD/VCD harus menggunakan ODD eksternal.

  108. Liana says:

    Bgmn dg pemakaian modemnya? Apakah masih bisa digunakan dg modem yg skrng ini? Terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Liana, apakah maksudnya USB modem? Aspire S3 dilengkapi dengan USB port yang bisa digunakan untuk USB modem.

  109. rahardjo says:

    Benarkah S3 tidak ada optical drive atau eksternal dvd-rw dipasarkan tersendiri ? Berapa harganya ? Kapan dapat tersedia di PAZIA Malang-Jatim ? Terimaksih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rahardjo, terima kasih atas minatnya terhadap Acer Aspire S3. Sebagai informasi, tipe Aspire S3 tidak dilengkapi ODD. Kamu bisa menggunakan eksternal ODD yang banyak dijual di toko komputer. Mengenai ketersediaan S3 di PAZIA bisa hubungi langsung reseller tersebut.

  110. aslan says:

    kalo kabel hdmi ke vga berapa harganya? rencana buat koneksi ke projector dari HDMI notebook

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aslan, konektor HDMI to VGA harganya Rp 300ribu. Bisa kamu dapatkan di Acer Center berikut: http://www.acerid.com/2011/06/acer-center-acer-store/

  111. […] menawarkan promo menarik untuk si tipis dan stylish Aspire S3 lho spAcer. Untuk setiap pembelian Aspire S3 saat promo, kamu akan mendapat sleeve case senilai Rp 300.000. Aspire S3 dijual dengan harga Rp […]

  112. Tedy Sitepu says:

    Organisasi kami baru saja beli Acer S3 i3. Setelah beberapa hari kami pakai kenapa baterainya tidak lebih dari 3 jam? Pdhal seingat saya dalam brosur disebut lebih dari 5 jam. Begitu juga dlm review blog ini http://www.acerid.com/2011/11/aspire-s3-ultrabook-pertama-acer/

    Apakah ada setting yang salah? Atau memang keekuatan baterainya tidak lebih dari 3 jam?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tedy, daya tahan baterai aktual sangat tergantung pada aktivitas penggunaan (aplikasi apa yang digunakan), setting power plan yang digunakan (power saver, balance, atau performance), fitur yang diaktifkan (wifi, bluetooth), dan juga tingkat kecerahan layar. Kamu bisa baca tips untuk mengoptimalkan daya tahan baterai berikut: http://www.acerid.com/2010/05/no-power-source-your-notebook-will-be-okay-if/

  113. sucahyo says:

    thanks bang acer infonya.

  114. wonderfull laptop but don’t have only see

  115. Tuliskan komentar anda terhadap artikel ini

    1. Dr. Acer says:

      Hai Welly, kamu ingin melakukan pembelian atau service?

  116. Iwan says:

    Mau tanya harganya berapa ?

    1. Dr. Acer says:

      Hi Iwan,

      Aspire S3 tersedia dalam 2 varian: dgn prosesor Core i3 Rp7.299.000 & dgn prosesor Core i5 Rp7.999.000.
      Thank you.

  117. Dear, Acer bsa ga Aspire 4741 i3 di upgrade ke i7, kalau bsa dimana tempat untuk upgadenya trims sebelumnya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Peter, processor pada laptop tidak bisa di upgrade atau di ganti 🙂

  118. sucahyo says:

    kk acer mau tanya, kalo yang acer S3 ada gak yang prossesornya coreI7?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sucahyo, untuk saat ini Acer Indonesia hanya memasarkan Acer Aspire S3 dengan processor Intel Core I3 dan I5 🙂

  119. zambore says:

    Dr. Acer sy mhn pencerahannya dunk…

    info nya dunk supaya acer aspire s3 bisa digunakan ke proyektor
    sy ud coba beli konverter HDMI to VGA di toko komputer yg ada.. namun tidak bisa..
    kemudian saya gunakan usb type B juga tidak bisa..

    jadi bagaimana ya supaya aspire s3 sy bisa di koneksikan ke proyektor..
    apa harus install software tambahan atau gmn

    utk beli converter seperti yg di info kan di atas, lokasi nya jauh bgt..

    lokasi : kalimantan barat

    dan proyektor yang saya gunakan juga acer x1161p..

    mhn pencerahannya..

    tks

  120. rizky says:

    bsa ga aspire s3 dipake untuk game skelas PES 2012 n balapan mobil??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rizky, kamu bisa melihat terlebih dahulu minimum system requirement dari game tersebut, kemudian membandingkannya dengan spesifikasi hardware S3 🙂

  121. ratu rahmi says:

    Dr. Acer, aku mau tanya donk.
    aku punya acer aspire one D260, processor N450.
    yang mau aku tanyain, sebetulnya untuk batre ini 3 cell Li-ion battery or 6 cell battery? apa memang ada 2macam batere untuk acer tipe ini?
    truz dari 3 cell battery ini bisa g diganti dengan 6 cell battery. Trima kasih sebelumnya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ratu, AOD260 dipasarkan dengan pilihan baterai 3 cell dan 6 cell. Kamu bisa menggantinya dengan baterai 6 cell jika baterai yang digunakan saat ini adalah 3 cell 🙂

  122. AAN says:

    Acer aspire s3 bisa di pasang SSD gak ya? kapasitas maksimal berapa dan dimana untuk pemasangannya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aan, Aspire S3 bisa diupgrade ke SSD. Namun untuk harga dan ketersediaannya silahkan hubungi langsung service center Acer terdekat. Info lokasi service center Acer bisa kamu temukan di sini: http://www.acerid.com/2010/07/faq-jaringan-pusat-layanan/

  123. sucahyo says:

    bang acer harga Acer Ferrari One FO200-314G32n di indo berapa bang?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sucahyo, untuk saat ini Acer Ferrari One 200 sudah tidak dipasarkan lagi oleh Acer Indonesia. Kamu bisa melihat lini produk terbaru Acer Indonesia di http://www.acer.co.id > Products 🙂

  124. sucahyo says:

    to Dr. acer.
    saya mau tanya apakah S3 mampu menjalankan game – game berat?
    misalnya seperti pes 2012?
    terus apa bedanya INTEL HD 3000 shared ama vga – vga lain seperti NVIDIA?
    mohon pencerahan dan penjelasan tentang vga INTEL HD 3000 shared.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sucahyo, meskipun Intel HD 3000 graphics memiliki kemampuan yang cukup bagus tetapi belum memadai untuk menjalankan game 3D seperti PES 2012. Masing-masing game memiliki persyaratan hardware minimum yang harus dipenuhi. Cek minimum system requirement dari game tersebut dan pastikan spesifikasi laptop bisa memenuhinya agar game tersebut bisa dimainkan dengan nyaman.
      Acer merekomendasikan Aspire 4755G jika kamu ingin menggunakannya untuk bermain game seperti PES 2012

  125. Yeddy says:

    Saya lagi mempertimbangkan beli Acer S3, Ada yg ingin saya tanyakan, yaitu bagaimana mengkoneksi Acer S3 ke proyektor, krn saya lihat laptop ini tidak memiliki colokan VGA? Atau barangkali ada konverternya? Thx.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yeddy, kamu bisa mendapatkan konverter HDMI to VGA untuk Aspire S3 di service center Acer. Daftar lokasi service center Acer bisa dilihat di sini: http://www.acerid.com/2010/07/faq-jaringan-pusat-layanan/

  126. Rokky says:

    Dear all,

    Hari ini sudah saya coba berbagai macam connector HDMI to VGA, hasilnya nihil untuk S3. Kenapa? Kesimpulan yang bisa saya buat, bukan Acer S3 kita yang bermasalah, hanya saja connector belum ada yg cocok. Saya coba ke monitor dan projector yang memiliki HDMI port hasilnya jalan lancar.

    Connector yang dijual di pasaran saat ini tidak akan bisa digunakan untuk HDMI, karena perbedaan sistem analog dan digital dari sistem HDMI dan VGA. Solusi sementara gunakan projector yang ada HDMI-nya. Saya juga sempat browsing dan menemukan converter HDMI to VGA buatan HP, entah bisa bekerja atau tidak? Dari hasil review, converter ini bisa digunakan untuk Acer Iconia. Pertanyaannya, apakah Acer sudah memproduksi converter dedicated untuk Acer di luar Indonesia? Kalau ada saya ingin memperolehnya. Please info, desperately needed….

    Thank you.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rokky, kamu bisa membeli konektor HDMI to VGA untuk Aspire S3 di service center Acer berikut:
      ACSC MANGGA DUA SQUARE – JAKARTA
      Ruko Mangga Dua Square Blok. A No. 1-2
      Jl.Gunung Sahari Raya I
      Tel: +62-21-2650 7777
      Fax: +62-21-6231 2997
      Senin – Sabtu 8.30 am – 4.30 pm

      ACSC RATU PLAZA – JAKARTA
      Ratu Plaza Lt.3 Suite 29-31
      Jl. Jend. Sudirman kav.9
      Tel: +62-21-571 0993
      Fax: +62-21-739 7344
      Senin – Sabtu 10 am – 5 pm & Minggu 10 am – 5 pm

  127. yakub says:

    om aq mw tanya, aq kn br beli acer 4752G trus coba instal pes 2012…

    tu cara swicth VGAnya gmn y?

    trus ap mmg game gk bs full screen di acer 4752G

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yakub, sebenarnya 4752G memiliki teknologi nVidia Optimus untuk switch graphic secara otomatis sesuai kebutuhan. Namun jika ingin manual bisa masuk ke NVIDIA Control Panel dengan klik kanan pada desktop dan masuk lagi ke bagian “Manage 3D Setting”. Di tab “Global Settings” tersedia pilihan preferensi untuk VGA mana yang hendak dipakai. Atau bisa juga disetting per program, dengan mengaturnya di bagian “Program Settings”.
      Game yang tidak bisa full screen biasanya karena resolusi maksimal game tersebut ada di bawah resolusi layar. Coba atur resolusi layar menyesuaikan resolusi game.

  128. berapa ya harga ultrabook S3 Acer ini? saya minat banget beli ini.. thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hellena, harga Aspire S3 adalah Rp 7.299.000 (Core i3) dan Rp 7.999.000 (Core i5)

  129. Bob says:

    Apakah S3 bisa diandalkan untuk autocad 2008/2011?Apabila tidak bisa, seri apa yang disarankan & berapa harganya?

    PS: Harus yang beratnya sama dengan S3

    Thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bob, kamu bisa melihat terlebih dahulu minimum system requirement dari aplikasi tersebut, kemudian membandingkannya dengan spesifikasi hardware Acer Aspire S3 🙂

  130. yudha says:

    kalo dibuat untuk kerja grafis ampuh ga ni acer s3?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yudha, tergantung dari software yang digunakan untuk kerja grafis. Untuk software desain grafis seperti Adobe Photoshop atau Corel Draw, kemampuan Aspire S3 bisa diandalkan.

  131. Dean says:

    Dr Acer. Acer 4720 itu Biosnya seri berapa ya? Trims b4.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dean, kamu bisa melihat versi BIOS dengan cara:
      1. Buka Registry Editor dengan cara klik Start -> pada kolom search ketik regedit di kotak isian lalu tekan Enter.
      2. Navigasi Registry ke path: HKEY_LOCAL_MACHINE\HARDWARE\DESCRIPTION\System.
      3. Kamu bisa melihat versi BIOS di value SystemBiosVersion. Kamu juga bisa melihat tanggal BIOS tersebut di buat di value SystemBiosDate.

  132. anto says:

    hanya tersedia hdmi ya? tidak ada port VGA? apakah ada saran untuk converter HDMI ke VGA untuk kebutuhan presentasi di infocus, di mana kebanyakan infocus hanya support VGA

    thanx…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Anto, kamu bisa coba mengunjungi toko-toko komputer terdekat di kota kamu yang menjual perlengkapan komputer, termasuk converter HDMI to VGA 🙂

  133. gaguk says:

    Dr. Acer
    Saya mau install android x86 di acer 4535 kok ga bisa ya, apakah karena procinya amd ?.. thanks..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gaguk, kamu bisa coba cari informasi mengenai processor yang disupport oleh OS tersebut di website resminya. Acer sendiri tidak memiliki informasi atau keterangan mengenai hal tersebut.

  134. Arie says:

    Waw … S3 bikin ngiler. Itu gak ada pilihan buat VGA ATI / Nvidia?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arie, VGA pada laptop tidak bisa di upgrade atau diganti 🙂

  135. marchian says:

    Dear Dr Acer

    Kira-kira untuk Acer S3 VGA nya berapa MB, (dedicated atau shared) dan apakah mampu untuk mengerjakan tugas desain grafis : seperti Coreldraw X5 Photoshop CS 5
    yang tingkatan medium
    itu saja

    thank Dr acer

    1. Dr. Acer says:

      Dear Marchian, Aspire S3 menggunakan Intel® HD Graphics 3000 dengan 128 MB shared memory. Untuk mengerjakan tugas desain grafis menggunakan aplikasi tersebut sudah bisa diandalkan 🙂

  136. AAN says:

    Untuk yang ada keluhan masalah VGA. Sharing pengalaman
    Saya menggunakan proyektor Epson dimana source ada USB type B yang biasa utk kabel prnter dan saya coba bisa..dengan menghubungkan terlebih dahulu serta instal USB Source Epson terlebih dahulu.
    semoga bermanfaat.

    1. Dr. Acer says:

      Hai Aan, thanks buat informasinya. Mungkin bisa dijelaskan lebih detil yang kamu maksud source? Apakah sama dengan driver maksudnya?

  137. acer s3 maha karya yang sempurna,
    acer telah menujukkan kebolehannya

    1. Dr. Acer says:

      Terima kasih atas apresiasi kamu, Zuhrie 🙂

  138. Rokky says:

    Dear dr. Acer,

    Kmrn saya beli Acer S3 di Indocomtech via distributor Acer (Pazia) promo yang diperoleh ternyata hanya berupa antivirus saja. Untuk promo modem 3G + XL dikatakan hanya untuk laptop Acer jenis lainnya. Mohon dapat dijelaskan, karena ada perbedaan dengan penjelasan dr. Acer sebelumnya bahwa promo termasuk modem.

    Pada saat Indocomtech juga saya tanyakan ketersedian mengenai converter VGA dan LAN, namun belum tersedia. Hari Jumat ini juga saya habiskan untuk mengunjungi seluruh Acer Store dan Center di Mangga 2 untuk mencari converter VGA hasilnya nihil (belum ada yang jual). Bahkan di Acer Service Center di Mangga 2 Square juga belum tersedia. Sebagai alternatif saya coba mencari converter standard HDMI to VGA dan USB to VGA di berbagai toko retailer, hasilnya berbagai jenis converter tetap tidak bisa digunakan.

    Mohon bantuan dari dr. Acer, apakah pihak Acer memang mengeluarkan converter resmi Acer untuk HDMI to VGA dan HDMI to LAN sesuai info sebelumnya? Jika iya, kira-kira dimana saya bisa mendapatkannya secara lengkap? Terima kasih untuk bantuannya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rokky, kesalahan informasi sebelumnya telah dikoreksi. Untuk pembelian Aspire S3 akan mendapatkan bonus antivirus Trend Micro.
      Untuk ketersediaan accesories konektor HDMI to VGA akan dr. Acer update lagi infonya.

  139. asnawi says:

    Dear Dr.Acer,

    mau nanya soal harga Acer S3 di IndoComtech kira2 brapa?

    Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Asnawi, harga Aspire S3 adalah Rp 7.299.000 (Core i3) dan Rp 7.999.000 (Core i5).

  140. Matta says:

    Dr. Acer sy mau tanya, apakah spesifikasi S3 sudah ada VGA nVIDIA Geforce?? kalau belum, tipe apa saja di Acer yg sudah nVidia? trutama untuk layar 12-13 inch.. t’makasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Matta, Acer Aspire S3 menggunakan VGA Intel HD Graphics 3000. Untuk saat ini produk Acer Indonesia yang memiliki ukuran layar 12″ belum ada lagi. dan untuk ukuran layar 13″ adalah Acer Aspire S3 dan AS TimelineX 3830TG 🙂

  141. Kapan Acer Aspire S3 bisa dipasarkan didaerah diluar Jakarta?
    Karena beberapa kali saya mengujungi beberapa agen penjual Acer di Kota Balikpapan banyak yg belum mengetahu bahwa sudah ada Acer S3 ini. Mohon informasinya sehingga bisa cepat dipasarkan di setiap daerah di Indonesia. Apalagi klo dibuat acara pameran dengan harga khusus 🙂
    Bulan depan saya berada di Malang, apa untuk daerah Malang dan Surabaya sudah ada juga Acer Aspire S3 ini?

    Regards,

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yus, kamu bisa melakukan pemesanan produk Acer Aspire S3 ke Acer Center & Acer Store, alamatnya bisa dilihat di http://acerid.com/2011/06/acer-center-acer-store/ . Atau kamu bisa mengunjungi Single Exhibition di Balikpapan Center pada tanggal 9 – 13 Nov 2011, dan Apkom Yes di MATOS pada tanggal 7 – 13 Des 2011 🙂

  142. sanje says:

    Dr. accer..
    Saya mau beli Laptop Acer punya, tapi kendalanya dokunya, kira2 tipe yang mana yang murah tapi bagus kualitasnya
    terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sanje, bisa di informasikan kisaran budget yang ingin dikeluarkan untuk membeli sebuah laptop, serta kegiatan seperti apa yang nantinya akan dikerjakan di laptop tersebut?

  143. Riki gusmara says:

    dok,laptop saya acer AS4750, waktu mau instal ulang windows7, eh malah minta load driver dvd rom nya, pas saya cari di CD DRIVER ACER saya, enggak ada. dimana saya bisa download driver dvd rom AS4750 saya ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Riki, seharusnya saat install Windows 7 tidak diperlukan driver DVD ROM. Kamu menginstall ulang menggunakan Acer recovery management atau menggunakan DVD Windows yg original?

  144. Fenky Tan says:

    saya mau tanya
    jika saya mau notebookdengan spesifikasi :
    intel core i7 ( 3.0Ghz), windows 7, HDD 750 GB, layar 15.6″, DVD SuperMulti, VGA 2 GB, RAM 8 GB
    kira-kira product dari ACER tipe apa ya ? dan harga nya berapa ?
    thanks & regards,
    – Fenky –
    0856 8155 777
    0819 32241182
    021 – 995 89 777

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fenky, untuk saat ini Acer Indonesia belum memasarkan produk Notebook dengan spesifikasi yang kamu sebutkan. Mungkin kamu bisa mempertimbangkan AS5951G dengan spesifikasi antara lain :

      Intel® Core™ i7-2630QM processor (6 MB L3 cache, 2 GHz with Turbo Boost up to 2.90 GHz)
      Genuine Windows 7 Home Premium
      15.6″ Frameless HD Acer CineCrystal™ LED-backlit TFT LCD
      RAM 4GB DDR3
      HDD 750GB
      1GB NVIDIA® GeForce® GT 540M
      HDMI Port
      Blu-ray Disc™
      WiFi Link 802.11b/g, • Supporting Acer SignalUp™ wireless technology
      Dolby® Home Theater® v4 with Acer Tuba CineBass booster

  145. Dr. Acer
    mau nanya dong ane kan baru beli lapy acer 4752g nah emang VGA nya ga bisa permanen nvdia ya? mesti swich internal klo mau maen game berat baru swich emang gitu ya?

  146. Adi says:

    Dear Dr. Acer…

    kalau harga Acer Aspire Ethos
    AS5950G-2634G75Wnss brp ya kira-kira…???

    mohon dijawab.
    Thnx

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adi, untuk saat ini AS5950G sudah tidak dipasarkan lagi oleh Acer Indonesia. Mungkin kamu bisa mempertimbangkan AS5951G yang dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 13jt, harga tidak mengikat. Spesifikasi lengkapnya bisa dilihat di http://www.acer.co.id > Products 🙂

  147. Panji says:

    gak ngeluarin tipe core i7 nya nih?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Panji, untuk saat ini yang tersedia di pasar Indonesia adalah yang versi Intel Core i3 dan Core i5 saja 🙂

  148. Oscar F says:

    Dr acer, besok ada indocomtech, ada promo apa untuk produk ini ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Oscar, untuk setiap pembelian Aspire S3 di Indocomtech akan mendapatkan bonus 3G Huawei Modem + XL Internet Data 3 bulan

    2. Dr. Acer says:

      Oscar, mohon maaf atas kesalahan info sebelumnya. Untuk pembelian Aspire S3 di Indocomtech akan mendapatkan free Antivirus Trend Micro

  149. Miftalia says:

    Aq pingin beli on line, atau paling tidak di Surabaya >>segera, gimana, dimana?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Miftalia, untuk saat ini Acer belum memiliki program pembelian secara Online. Untuk pemesanan Acer Aspire S3, kamu bisa menghubungi Acer Center & Acer Store terdekat, alamatnya bisa dilihat di http://acerid.com/2011/06/acer-center-acer-store/ 🙂

  150. harfiyanto says:

    Dr. Acer..sy baru beli acer aspire 4752G.. klo mau upgrade ram nya dari 2G jadi 4G garansinya 1 tahun laptopnya hilang ga? dan dimn sya bisa upgrade? lokasi sy di Pangkalpinang. tks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Harfiyanto, Jika upgrade RAM bukan dilakukan di Acer Service Center, maka garansi untuk RAM tidak berlaku. Tetapi jika terjadi kerusakan pada laptop yang diakibatkan karena upgrade yang bukan dilakukan di Acer Service Center, maka garansi untuk laptop tidak berlaku. Kamu bisa melihat lokasi Acer Service Center di http://www.acer.co.id > Support 🙂

  151. Rizal Aditya says:

    dr acer, pameran s3 nya dimana?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rizal, pameran Aspire S3 sudah berlangsung tanggal 15 – 16 Oktober yang lalu di Senayan City, Jakarta.

  152. Joen says:

    Dear Dr. Acer

    Saya beli S3 yang i5 waktu hari pertama di Senayan City. Maunya sy gunakan untuk presentasi2, maka lalu sy belu kabel konverter HDMI 2 VGA. Tapi ternyata S3 tidak bisa mendeteksi satupun proyektor yg sempat saya coba. Gimana solusinya? Apa ada setting khusus untuk itu? Trims.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Joen, apakah sampai saat ini belum berhasil menyambungkan ke proyektor? dr. Acer sarankan untuk membawa laptop kamu beserta kabelnya ke service center Acer agar bisa dibantu melakukan pengecekan.

  153. Tony says:

    Dr. acer, saya dengar kalo akan ada pameran acer aspire S3 tanggal 2 – 3 november, saya takut kalau saat saya mau beli sudah habis. bisa tidak saya pesan sebelum pameran dimulai?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tony, untuk pemesanan produk Acer Aspire S3, kamu bisa menghubungi Acer Center & Acer Store terdekat. Alamatnya bisa dilihat di http://acerid.com/2011/06/acer-center-acer-store/ 🙂

  154. halo Dr. Acer..
    aku mau tanya kalau harga keyboard Aspire One AO532H berapa ya
    soalnya keyboard netbook aku ada beberapa yang tidak bisa buat ngetik
    mohon bantuannya Dr. Acer

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ali, untuk kepastian harga dan ketersediaan sparepart yang sesuai dengan tipe laptop kamu. kamu bisa menghubungi Hotline Acer (toll free) 0800100-ACER (2237) atau kamu bisa menghubungi Acer Service Center terdekat di kota kamu. Alamat lengkap Service Center Acer bisa kamu temukan di http://www.acer.co.id > Support 🙂

  155. Dr. Acer, tanya dong, itu Acer S3 VGA Cardnya tidak ada ya? Apabila tidak ada, apakah bisa di aplikasikan ke S3?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yohanes, Acer Aspire S3 menggunakan VGA Intel HD Graphics 3000. VGA pada laptop tidak bisa di upgrade ataupun di ganti 🙂

  156. Wiro says:

    Dear Dr.Acer
    S3 kuat gak yah untuk design 3D max n Grafik?
    soalnya buat mobile bgt, pengennya yg enteng kaya S3 🙂
    thx before

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wiro, kamu bisa melihat terlebih dahulu minimum system requirement dari aplikasi yang akan digunakan, kemudian membandingkannya dengan spesifikasi Acer Aspire S3 🙂

  157. sofyan says:

    Pak, apa tipe acer timeline X yang non OS?
    dan berapakah harganya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sofyan, semua tipe TimelineX bundling dengan OS WIndows.

  158. adimas says:

    kalau di sby kapan mau launching?? trus apa ada harga promo kyk yg di jakarta kemarin????

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adimas, kami belum bisa memberikan info mengenai hal tersebut. Join ke FB page Acer Indonesia atau follow twitter @acerid untuk update info tentang produk atau promo terbaru dari Acer ya 🙂

  159. Martheen says:

    Mau tanya nih, di beberapa situs review luar disebutkan ada S3 yang memakai SSD untuk OS, HDD untuk storage data. Apakah model S3 di Indonesia juga memiliki SSD untuk OS atau hanya HDD saja?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Martheen, Aspire S3 yang dipasarkan di Indonesia hanya tersedia dengan pilihan storage HDD

  160. Yaiba says:

    Apakah Acer S3 Indonesia hanya memakai core i5 utk spesifikasi tertingginya? apakah akan rilis jg yg core i7? kalau ya berapa range harganya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yaiba, untuk saat ini yang dipasarkan secara resmi di Indonesia adalah Acer Aspire S3 dengan processor Intel Core I3 dan Intel Core I5, ikuti terus FB dan twitter @acerID untuk update info produk, promo dan event yang diadakan oleh Acer Indonesia 🙂

  161. […] ACER ASPIRE S3 Ultrabook™: Ultra Thin, Ultra Fast, Ultra Desireable […]

  162. yus.gondrong says:

    dear Dr.Acer kalo ingin jadi reseler gimana caranya ya??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yus, kamu bisa sampaikan proposalnya ke peduli@acer.co.id. Nanti akan ada Acer officer yang memberikan penjelasan. Terima kasih. 🙂

  163. arda says:

    numpang nanya nih, kira2 kalo untuk video editing + edit foto, sanggupkah Aspire S3 ini? tengkiyu

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arda, tergantung dari video editing yang seperti apa. Untuk hardcore video editing tentu S3 bukan perangkat yang tepat. Acer memiliki tipe notebook lain yang memiliki spesifikasi hardware lebih tinggi. Coba cek saja minimum system requirement dari tiap aplikasi yang akan kamu gunakan. Jika masih bisa dipenuhi oleh Aspire S3 maka tentu saja bisa diinstall dan dijalankan.

  164. kawan says:

    wah, baru ada di pasar november 2011 ya? molor dong, karena semula disebutkan pertengahan oktober. sudah pengin beli nih 🙂

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kawan, pada tanggal 15 dan 16 Oktober kemarin Acer sudah melepas 200 unit Aspire S3 pertama di Senayan City Jakarta yang langsung terjual habis. Terima kasih sekali atas minat besar kamu. Mohon bersabar menunggu ya 🙂

  165. Angga says:

    Acer, ada jual usb to VGA converter & usb to LAN converter gak, kalo ada berapa harganya? soalnya Aspire S3nya ga ada port VGA & LANnya. Makasih

  166. Angga says:

    Acer, ada jual usb to VGA converter sama usb to LAN converter gak, kalo ada berapa harganya? soalnya Aspire S3nya ga ada port VGA & LAN. Makasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Angga, kamu bisa datang ke gerai Acer Center terdekat untuk mendapatkan accesories tersebut atau hubungi terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaannya. Daftar lokasi Acer Center bisa kamu lihat di sini: http://www.acerid.com/2011/06/acer-center-acer-store/

  167. feri caniago says:

    Apakah Acer S3 ada LAN/ethernet port? Bila tidak ada bagaimana untuk
    koneksi LAN/ethernet? Jika ada LAN/ethernet, spesifikasi apa? Gigabit
    ethernet?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Feri, Acer Aspire S3 tidak dilengkapi dengan ethernet card. kamu bisa menggunakan USB to Ethernet converter 🙂

  168. alil en ciel says:

    sayang ya gak didukung dengan grapick Nvidia Optimus, pdhal ini yg ditunggu tunggu para spacer…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Alil, kamu bisa memilih Aspire TimelineX untuk notebook yang berdesain tipis dengan discrete graphic nVidia Optimus 🙂

  169. Dann says:

    itu harganya berapa??
    buat main game HD mantep ga?
    ada DVD/RW?
    itu keyboardnya sama kaya Macbook Air kah?
    terus itu touchpadnya sama kaya Macbook Air juga?
    Ada Firewirenya?
    layar berapa inch?
    support HD 1080p?
    slot USB ada berapa?
    keyboadnya ada back-lit?
    pake processor apa, i3, i5 atau i7? berapa Ghz?

    oh ya kalo Acer bisa dicicil ga?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dann, harga Aspire S3 adalah Rp 7.299.000 (Intel® Core™ i3-2367M processor 1.40 GHz) dan Rp 7.899.000 (Intel® Core™ i5-2467M processor 1.60 GHz). S3 tidak dilengkapi DVD/RW dan port firewire namun bisa menggunakan ODD eksternal dan adapter USB to firewire. Layar S3 adalah 13.3″ HD 1366 x 768 resolution, dilengkapi dua USB port dan tanpa keyboard back-lit. Pembelian bisa dengan cicilan kartu kredit BCA.

  170. Steve says:

    Kapan release di Surabaya ?
    6,7 jt harga promo pakai kartu kredit, harga normalnya berapa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Steve, Aspire S3 akan bisa segera kamu dapatkan di awal November 2011. Harga normal Aspire S3 adalah Rp 7.299.000 (Intel® Core™ i3-2367M processor 1.40 GHz) dan Rp 7.899.000 (Intel® Core™ i5-2467M processor 1.60 GHz)

  171. Martin says:

    Dr Acer,

    Selain tanggal 15-16 akan ada promo lagi / tidak? Kebetulan pas hari itu lagi keluar kota…

    Terus untuk seri 11.6 penerus T1810 apakah akan ada? Diluar sudah bertebaran T1830..

    Untuk seri 11.6 yang menggunakan AMD E350 kapan acer keluarin? Soalnya merek lain yang sama-sama diawali huruf A (4 huruf juga) sudah keluarin dari lama….

    1. Dr. Acer says:

      Dear Martin, ikuti terus FB dan twitter @acerID untuk update info produk, promo dan event yang diadakan oleh Acer Indonesia 🙂

  172. Tyo says:

    hmmmm, designnya menarik cuma pengen tahu OS dan HDD yg dipakai type apa.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tyo, Acer Aspire S3 dipasarkan dengan OS Windows 7 Home Premium. HDD yang digunakan bertipe SATA 🙂

  173. […] tentunya sudah tahu dong Ultrabook keluaran Acer: Acer Aspire S3 yang super tipis (13mm), ringan (kurang dari 1,35 kg) dan baterainya mampu bertahan hingga 50 hari […]

  174. veve says:

    mba, udh minggu kedua okt.. tp sy tanya kok akhir bulan baru masuk indo?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Veve, Acer Aspire S3 akan di release pada 15 Oktober 2011. Ikuti promonya di Senayan City pada tanggal 15-16 Oktober 2011 🙂

  175. Almedo says:

    Di surabaya apakah akan hadir minggu kedua oktober juga ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Almedo, tunggu update dari Acer ya. Kami berterima kasih sekali atas minatnya 🙂

  176. Mas mohon banget infonya, sekarang saya pakai Aspire 4810T dan sudah waktunya ganti nich 🙂 , aku pengen yang setipe dari sisi tebalnya dan juga performanya walaupun itu lama dan aku suka itu karena modisnya.
    mohon rekomendasinya yach Thx

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agus, mungkin kamu bisa mempertimbangkan generasi terbaru dari Aspire TimelineX yang saat ini dipasarkan di Indonesia, yaitu AS TimelineX 3830TG dan AS TimelineX 4830TG. kedua tipe tersebut sudah menggunakan processor Intel Core I generasi kedua, serta dilengkapi pula dengan VGA 2GB NVIDIA® GeForce® GT 540M. Spesifikasi lengkapnya bisa dilihat di http://www.acer.co.id > Products 🙂

  177. hana rj says:

    Hampir sama dgn Aspire 3810T, ram,casing,hd

  178. Iyud says:

    Wow keren..

    Pengen beli………..

  179. Ridwan says:

    – No ODD (susah kalo mau nginstall software, nyetel film, dll harus beli ODD external)
    – No RJ45 Port (susah kalo buat dipake di kantor, jaringan kantor masih pake kabel LAN)
    – No Discrete VGA (kayanya kurang powerful buat editing video / design grafis)

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ridwan, jika S3 kurang sesuai untuk menemani aktivitas kamu maka kamu bisa memilih tipe Acer lain yang lebih cocok. Acer memiliki banyak tipe laptop yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan. 🙂

  180. Cen Sin says:

    Ukuran pixel layarnya berapa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Cen, maksudnya resolusi layar? Resolusi layarnya adalah 1366 x 768 (13inch LCD).

  181. Eka Karmawan says:

    Dibanding dg AS4755G dengan rentang harga setara, apa cuma daya tahan battery yg unggul? VGA nya gak dedicated, sayang..ya!

    1. Dr. Acer says:

      Dear Eka, seperti yang telah disarikan di atas keunggulan Acer Aspire S3 adalah desain ultra aerodinamis ber-finishing metal, konektivitas cepat dan long battery life yang dikemas dalam ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) dan bobot yang begitu ringan, kurang dari 1,35 Kg.

  182. parmato says:

    tertarik sih, tapi klo ga ada optical disc drive sama aja kaya netbook biasa,,
    nilai minus…..,,,,

    1. Dr. Acer says:

      Dear Parmato, dari segi performa tentu jauh di atas netbook. Tidak dilengkapinya dengan ODD adalah agar bisa mencapai desain yang sangat tipis sehingga nyaman dan ringan dibawa kemana-mana 🙂

  183. Riv says:

    kompetitor sdh launch AMD Fusion di atas E350, Acer Kapan? yg Aspire 4253 sdh lama. di tunggu segera. TQ

    1. Dr. Acer says:

      Tunggu updatenya ya, Riv 🙂

  184. Pae says:

    spek tek lengkapnya gimana???

    1. Dr. Acer says:

      Hai Pae, spesifikasinya sudah dijelaskan di atas dalam Aspire S3 Key Features plus RAM yang digunakan adalah 4GB.

  185. ando says:

    mana lebih bgs acer ultra box S3 atau Acer Aspire 4745G

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ando, keduanya berada dalam segmen yang berbeda. Dari segi performa grafis akan lebih unggul 4745G karena menggunakan VGA discrete, tetapi dari segi daya tahan baterai dan mobilitas tentu akan unggul

  186. Kristian says:

    Kok produk barunya prosesor Intel lagi ya, padahal ingin Acer keluarin laptop dengan prosesor AMD dan dikawinin dengan VGA ATI Radeon, kaya yang Aspire 4540, kira2 kapan ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kristian, terima kasih atas minatnya. Untuk saat ini tipe laptop Acer yang dilengkapi AMD adalah Aspire 4253 (AMD E-350 dengan Radeon HD6310).

  187. mantap… neh… nggak sabar nunggu beredar di pasaran…

  188. Sandy Bridge says:

    dok,, acer aspire s3 tidak memiliki VGA dedicated ya ???

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sandy, ya benar, Acer Aspire S3 menggunakan VGA Intel HD Graphics 3000 dengan sistem shared system memory 🙂

  189. nicky says:

    S3 ini ada dvd roomnya ga?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nicky, Acer Aspire S3 tidak dilengkapi dengan Optical Disc Drive(CD/DVD-ROM) 🙂

  190. Hendra Lim says:

    Oh ya satu lagi lupa tanya.. Port untuk colokan ke proyektor ada gak? Soalnya sering presentasi untuk pekerjaan saya.

    Tx.

    1. Dr. Acer says:

      Di Aspire S3 hanya tersedia port HDMI. Jika ingin dihubungkan dengan port VGA ada kabel converter dari HDMI ke VGA.

  191. Hendra Lim says:

    Hi Dr Acer,

    Saya tertarik dengan Ultrabook Acer S3 ini, tapi ada 1 hal yang ingin saya tanyakan. Dirumah kan saya pasang koneksi Speedy dengan colokan menggunakan kabel LAN. Apakah ultrabook ini ada port LAN nya?

    Trims.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hendra, terima kasih atas minat kamu. Aspire S3 tidak dilengkapi port LAN, koneksi bisa menggunakan WiFi/WLAN.

  192. hai h r u this is akash,i’m interested to purchase this product iwant to loptop on this product ACER ASPIRE S3 U.plz need my ordering product.plz reply me……
    this is MY EMAIL ID ; akash065@yahoo.com

    regards,
    akash.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Akash, to purchase our products, you could visit our store. Check the address here at http://acerid.com/2011/06/acer-center-acer-store/ . Acer Aspire S3 will be available on market 2nd week on October 🙂

  193. ronny bams says:

    masih ada tdk produk acer aspire yg baru lainnya?

    1. Dr. Acer says:

      Tentu ada, Ronny. Notebook sepert apa yang kamu butuhkan?

  194. Momo says:

    Opsi hardisk S3 apa saja? Pilihan warna body ada yg putih?
    Apakah pricelist sudah bisa didapat?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Momo, Aspire S3 baru akan tersedia di market pada pertengahan Oktober 2011. Nanti akan tersedia dengan storage HDD dan satu pilihan warna saja seperti yang dapat dilihat pada foto di atas.

  195. setyo says:

    pak dokter acer, kira2 harga yg dibandrol brapa kalao ngemeng 7 jutaan kan bisa ditulis 7,999,900 IDR ya kan … hehehe pas nya brp harganya, apakah pakai sistem indent …

    1. Dr. Acer says:

      Hai Setyo, tunggu info selanjutnya ya. S3 baru akan tersedia di market pada pertengahan Oktober 2011.

  196. cupit says:

    sudah bisa lihat barangnya di MTA??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Cupit, Acer Aspire S3 baru akan dipasarkan secara nasional di Indonesia pada minggu kedua bulan Oktober 🙂

  197. Priyono says:

    Kapan pastinya bisa dibeli di Jakarta?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Priyono, Acer Aspire S3 akan dipasarkan secara nasional di Indonesia pada Minggu kedua bulan Oktober 🙂

  198. RATNA says:

    waw.. tertarik banget 🙂
    kira2 dibandrol dengan harga berapa? kisarannya deh 😀

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ratna, Aspire S3 akan dipasarkan dengan harga mulai Rp 7jutaan.

  199. […] Selengkapnya mengenai Acer Aspire S3 bisa ditemukan di artikel ACER ASPIRE S3 Ultrabook™: Ultra Thin, Ultra Fast, Ultra Desireable. […]

  200. […] ini dapat ditemukan di Acer Aspire S3, ultrabook terbaru dari Acer yang akan dirilis Oktober 2011 […]

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved