Ini Dia Spesifikasi Laptop Gaming

Spesifikasi Laptop Gaming

Memilih laptop memang bukan perkara mudah. Apalagi jika laptop yang diinginkan diharapkan bisa memenuhi hasrat kamu untuk bermain games. Nah agar spAcer tidak salah pilih, simak ulasan memilih laptop untuk gaming berikut.

  1. Pertimbangkan Kekuatan. Pertimbangkan kekuatan dan spesifikasi laptop gaming. Kamu bisa menyesuaikannya dengan games apa yang akan kamu mainkan. Lihat spesifikasi pendukungnya seperti persyaratan minimum, rekomendasi perangkat yang disarankan dari games. Hal ini penting untuk dipertimbangkan mengingat akan mempengaruhi kinerja laptop saat diajak “bermain”
  2. Lihat Kebutuhan Kedepan. Games pastinya akan terus meningkat dan berkembang. Hal tersebut pasti akan merubah spesifikasi dari perangkat yang direkomendasikan untuk menjalankan games tersebut. Mempertimbangkan kebutuhan untuk selanjutnya sangat penting. Jangan sampai laptop kamu hanya dapat memainkan games yang itu-itu saja.
  3. Perhatikan Layar. Layar dengan ukuran yang besar akan lebih nyaman untuk digunakan untuk gaming. Hal ini akan menampilkan efek serta dimensi yang lebih jelas sehingga bermain games di laptop akan sangat menyenangkan.
  4. Hindari Stereotype Terhadap Merk Tertentu. Di masyarakat memang berkembang bahwa ada beberapa merk laptop dengan kemampuan dan spesifikasi masing-masing. misalnya untuk bisnis lebih baik laptop dengan merk A, untuk pelajar B, sedangkan untuk games C. Hilangkan pikiran seperti demikian. Memilih laptop untuk gaming bukan karena merk, melainkan spesifikasi laptop itu sendiri.
  5. Pertimbangkan Harga. Harga memang pertimbangan penting mengingat berapa budget yang akan kamu keluarkan. Lagi-lagi pilihlah laptop sesuai kebutuhan. Bukan berarti dengan harga lebih mahal kamu akan mendapatkan laptop yang sempurna untuk gaming. Hal ini kembali lagi kepada spesifikasi laptop itu sendiri.

Nah spacer,tidak sulit bukan memilih laptop untuk gaming? Asalkan kamu teliti dan memperhatikan spesifikasi, kamu akan mendapatkan laptop yang diinginkan.

Related Article

325 Responses to Ini Dia Spesifikasi Laptop Gaming

 

  1. I Putu Ardhana says:

    Dok klo laptop acer aspire 4750 bisa dibuat main point blank tidak?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Putu, maaf, kami tidak dapat memastikan hal tersebut, mohon pastikan bahwa spesifikasi laptop tersebut memenuhi persyaratan minimal dari game yang akan dimainkan. Atau silakan kunjungi tautan http://systemrequirementslab.com/cyri untuk mengetahui kompatibilitas laptop kamu terhadap game tertentu.

  2. Irpan samsudin says:

    Mau nanya nih gan klo tipe acer e1 422 itu cocok buat maen pes 2017 kg dan point blank mendukung kga ya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Irpan, kamu dapat membandingkan spesifikasi laptop dengan minimum system requirement aplikasi yang ingin dijalankan terlebih dahulu.

  3. FIFA says:

    Hal utama yang bekerja untuk FIFA

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fifa, untuk kebutuhan gaming perangkat dukungan yang dominan adalah VGA (graphics card).

  4. astaguna says:

    Dr. Acer mau nanya, kalo acer aspire E1-431 bisa menjalankan game gta v?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Astaguna, untuk info tentang kompatibilitas game, bisa coba kunjungi situs khusus pada link berikut http://goo.gl/KNbO0p

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved