Let’s Go Back to School With Acer!

Tahun ajaran baru biasanya identik dengan yang baru-baru kan, spAcer? Mulai dari tas baru, sepatu baru, temen-temen baru, sampai guru pun baru. Nah, spAcer pasti ingin lebih berprestasi lagi kan? Untuk menunjang kegiatan belajarmu, kamu harus pintar-pintar memilih Notebook yang tepat. Gak hanya tepat di “otaknya”, tapi juga tepat di kantong.

Kabar gembira buat kamu! Mulai tanggal 13-27 Juli 2011, Acer mengadakan promo* “Back to School”. Untuk setiap pembelian Notebook Aspire 4750 dan Aspire 4750z, kamu bisa dapatkan bonus berupa 3G Modem dan 3 bulan unlimited internet access bernilai Rp 600.000! Oke banget kan?

Nah tunggu apalagi spAcer? Yuk buruan mampir keAcerCenteratau Acer Store terdekat dan mulai hari-hari sekolahmu bersama Notebook Acer!

Your Smart Choice To Start School!

* promo hanya berlaku diJakarta,Medan,Bandung,Semarang, Jogja,Surabaya, dan Makassar

91 Responses to Let’s Go Back to School With Acer!

  1. bagaimana cara memperbaiki acer timeline aspire x 4830 TG, dicharger tidak bisa masuk strumnya mhn penjelasannya

    By yanto sahidu Reply
    • Hai, Yanto. Untuk masalah pada hardware seperti itu sebaiknya bawa laptopmu ke salah satu service center Acer yang ada di bagian bawah website ini.

      By Dr. Acer Reply
  2. Halo Dok..
    saya mau tanya, kemaren kan saya beli ram DDR 3 PC 12800, Apakah dapat dipasang di acer 4750z???
    dan juga kenapa tanda pagar yang biasanya muncul setelah menekan shift+3 berubah jadi yang lain, begitu pula dengan shift+2???
    mohon pencerahannya

    By Slamet Yudha Reply
    • Dear Slamet, Aspire 4750z menggunakan tipe RAM DDR3, untuk detail speednya disarankan memilih yang sama dengan sebelumnya. Untuk kerusakan pada hardware kami sarankan agar membawa unitnya ke Acer service center agar dapat dipastikan penyebab dan solusi yang terbaik atas problem tersebut :)

      By Dr. Acer Reply
    • Dear Slamet, Aspire 4750z menggunakan tipe RAM DDR3, untuk detail speednya disarankan memilih yang sama dengan sebelumnya. Untuk kerusakan pada hardware kami sarankan agar membawa unitnya ke Acer service center agar dapat dipastikan penyebab dan solusi yang terbaik atas problem tersebut. :)

      By Dr. Acer Reply
  3. Dear Dr. Acer..
    Saya mau tanya apa bisa acer 4750 pake vga nvidia yang ada pada cd drivernya? kalo emang bisa tapi koq pas saya install dia bilang “cannot find compatible grapich hardware” mohon pencerahannya…

    By Agung Jalaismu Reply
    • Dear Agung, AS4750 tidak dilengkapi dengan VGA NVidia, sehingga tidak memungkinkan menginstall driver tersebut. Driver tersebut disediakan untuk AS4750G yang memang menggunakan VGA NVidia :)

      By Dr. Acer Reply
  4. sy mau tanya nih, saya pake 4750z,saya br install ulang win 7 ultimate 32 bit..
    pas memutar mp3 ddengan winamp knapa ya kadang kadang suara nya ada noise tp kadang kadang bagus suaranya?
    bysanya kalo muter lagu smbil Online tuh suaranya kresek2..
    mhon bantuannya dok…

    By Andre Reply
    • Andre, coba install ulang kembali driver audio pada laptop kamu :)

      By Dr. Acer Reply
  5. Dr. Acer saya mau nanya. Kan laptop saya 4830TG speknya: Intel Core i3-gen2, Nvidia Geforce 540m 1GB, dll.
    Nah, kan Processornya i3, bisa ga diupgrade ramnya dari 2GB ke 8GB(2x4GB)?? Saya ragu-ragu kalo beli nanti n dipsang ga bakal jadi… :D

    By Indra B. Taruna Reply
    • Indra, AS4830TG Support untuk RAM hingga 8GB menggunakan kedua slot RAM Yang tersedia :)

      By Dr. Acer Reply
  6. dok dimana saya bisa beli ram 4gb untuk ao 725?

    By dewa Reply
    • Dewa, upgrade bisa dilakukan di Acer Service Center, begitu pula untuk pembelian RAM yang sesuai dengan tipe laptop kamu :)

      By Dr. Acer Reply
  7. Hi Dr ACER,
    saya pengguna ACER 4750Z, terkadang WIFI sering disconect dan harus diupdate dengan install ulang software wifinya.
    Dan apabila ga berhasil harus restart dulu agar wifi conect lagi. Bahkan sesudah restart dan wifi conect, ga lama disconect lagi. sehingga pernah mengalami restart berulang ulang. Apakah ada masalah dengan wifi nya?
    Saya dirumah menggunakan jaringan internet via wifi. Thanx.

    By Hantar Reply
    • Hantar, pastikan kamu menginstall driver wifi yang sesuai dan aplikasi launch manager. Keduanya bisa kamu download melalui: http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers . Setelah itu kamu bisa melakukan aktivasi wifi dengan menekan tombol Fn+F3

      By Dr. Acer Reply
  8. laptop saya Acer 4830TG. saat saya gunakan nge-game kok suaranya mendadak jadi kecil? padahal kalo digunakan untuk play winamp suaranya normal2 saja tidak mengecil seperti saat nge-game? dan kedua aktifitas itu saya lakukan dengan tingkat volume yang sama.
    biasanya laptop saya normal2 saja tidak seperti ini.
    kira2 apa itu penyebabnya?? trimakasih..

    By alva Reply
    • Alva, coba di cek kembali setting audio pada game tersebut :)

      By Dr. Acer Reply
  9. mau tanya, acer indonesia ada import acer tipe acer aspire 4755g-2634g75mnks enggak, sama berapa sih ukuran maksimal ramnya, sekarang saya masih pake 8gb, apakah masih bisa di tambah menjadi 16 gb?

    By adi Reply
    • Adi, saat ini Acer Indonesia sudah tidak memasarkan tipe tersebut. 4755G maksimal hanya bisa diupgrade sampai 8GB saja.

      By Dr. Acer Reply
    • Adi, saat ini Acer Indonesia sudah tidak memasarkan tipe tersebut. 4755G maksimal hanya bisa diupgrade sampai 8GB saja.:)

      By Dr. Acer Reply
  10. Apakah Ada promo Dari acer yang menghadirkan cicilan 0 persen untuk ultrabook Jenis timeline m5 baik yang 14″ ataupun 15,6″. Saya berdomisili di Jakarta sampan dengan 10 september 2012 ?

    By Joshua suntik no Reply
    • Joshua, ikuti terus FB dan Twitter @acerID untuk update info produk, promo, dan event yang diadakan oleh Acer Indonesia :)

      By Dr. Acer Reply
  11. saya pengguna acer aspire 4830z,saya ingin bertanya bagaimana cara untuk menginstall ulang menggunakan CD driver.

    By linda kristina Reply
    • Dear Linda, untuk instal ulang OS tidak bisa menggunakan CD driver, jika laptopmu bundling dengan OS Windows pada saat pembelian (OEM), maka install ulang dapat dilakukan dengan cara system recovery, langkahnya dapat dibaca pada artikel berikut
      http://www.acerid.com/2011/03/menginstall-ulang-os-ke-dalam-notebook/
      Namun jika tidak, silakan melakukan install ulang dengan menggunakan DVD OS Windows yang dimiliki :)

      By Dr. Acer Reply
  12. Mohon informasi bagaimana caranya meningkatkan performance laptop yang saya miliki saat ini khususnya untuk supporting program 3ds max 2012 (desain interior)yang selama ini terasa lamban saat pergerakan model di perspektif viewport.
    Laptop yang saya miliki saat ini tipe Timeline Aspire 4830 TG. Saya sudah ganti DDR3 dengan yang lebih tinggi, tapi ga efek juga. Apa saya harus ganti VGA card dengan jenis Quadro ? Klo iya, tipe Quadro yang cocok apa aja?
    Makasih

    By Benny Reply
  13. dr.acer saya mau tanya di indonesia bisa ndak pesan acer aspire ethos 8951G berprocessor intel ivy bridge generasi ketiga..dan kartu grafisnya Nvidia Gforce GTX 485 M 3 gb atau Nvidia Quadro..mohon jawabannya ..dr.via e mail atau langsung

    By Andry Putra Purna Irawan Reply
    • Andry, tidak bisa. Untuk saat ini tipe tersebut belum dipasarkan oleh Acer Indonesia

      By Dr. Acer Reply
  14. saya adalah pengguna acer aspire 4830 z yang saya tanyakan bagaimana cara penggunaan baterai yang baik sedangkan kita tahu bahwa baterai nya gak bisa dilepas????

    By frist boy Reply
  15. laptop acer 4738 core i5 . ram nya saya upgrade jadi 8GB yang semula hanya 1GB. yang menjadi pertanyaan saya apakah itu yang membuat laptop saya kipasnya bising .

    By amos Reply
    • Dear Amos, seharusnya tidak berpengaruh ke kipas. Jika bunyi kipas sangat menganggu disarankan membawanya ke service center Acer untuk pengecekan fisik

      By Dr. Acer Reply
  16. malam,,, saya pengguna Acer Aspire 4750 z,, yang saya tanyakan

    apa benar prosesor Intel Core B940 karakteristiknya/performanya sama seperti Core i3?

    pertanyaan ke dua,, apa bila saya upgrade memori sampai 4 atau 8 giga dapat bermain game layaknya di komputer Desktop? TERIMAKASIH.

    By Bayu Adji Setiawan Reply
    • Dear Bayu, kamu bisa melihat perbandingan kedua performa kedua processor tersebut di forum atau blog yang membahas mengenai komputer/teknologi. Untuk gaming, kamu bisa melihat terlebih dahulu minimum system requirement dari game tersebut, lalu membandingkannya dengan spesifikasi hardware laptop kamu

      By Dr. Acer Reply
  17. saya lg gunakan acer aspire one 722,,tp cameranya ga konek

    By rahmat dilsan Reply
    • Dear Rahmat, pastikan kamu sudah menginstall driver dan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengambil gambar, membuat video, atau melakukan video chat menggunakan webcam. Driver bisa kamu download di http://www.acer.co.id > Support

      By Dr. Acer Reply
      • Teman saya menggunakan Acer Aspire 4830z. Sekarang ini dia mau pake webcam-nya tidak tahu cara menjalankannya/menemukan programnya. Saya mau bantu, tapi jarak kami jauh, saya di Jogja, dia di papua. Kalau saya tidak pegang sendiri itu laptop, sy tdk bisa temukan. Mohon bantuan Dr.
        Cara menjalankan/menemukan program yang bisa digunakan untuk memakai webcam nya. Sy sendiri pakai Acer Travelmate, tapi tmn sy tidak ada program Crystal Eye yg sama dgn Travelmate sy.

        By Binsar Halomoan Reply
        • Binsar, jika driver webcam sudah terinstall, cukup install aplikasi yang akan digunakan untuk mengambil gambar, membuat video, atau melakukan video call menggunakan webcam. Kamu bisa mencari referensi mengenai aplikasi yang dapat digunakan di forum atau blog yang membahas mengenai kompuer/teknologi

          By Dr. Acer Reply
  18. Dr. acer…
    sya mau nanya acer aspire 4755G (Intel® Core™ i5-2450M processor, 4GB DDR3, 640GB HDD, 2GB NVIDIA® GeForce® GT 540M ); (Win 7 Ultimate), baterainya tahan brapa jam sih?
    mohon jawabannya..

    By yoona Reply
  19. Dear Dr. Acer,
    Saya adalah pengguna Aspire 4750Z, dan saat ini RAM sudah diupgrade ke 4GB,
    apakah bisa diupgrade ke 8GB?

    Thanks.

    By hantar Reply
    • Dear Hantar, AS4750z memiliki dua slot RAM yang masing-masing bisa diupgrade hingga 4GB DDR 3 (total 8GB).

      By Dr. Acer Reply
  20. mo tanya bedanya 4750 4750z sama 4750g apa aja?

    By sethi Reply
    • Dear Sethi, AS4750Z menggunakan Intel® Pentium® processor B940 (2 MB L3 cache, 2.0 Ghz, DDR3 1333 MHz), berbeda dengan AS4750 yang menggunakan Intel® Core™ i3-2310M processor (3 MB L3 cache, 2.10 GHz. Sedangkan AS4750G menggunakan Intel® Core™ i5-2410M processor dengan discrete graphic nVidia GeForce® GT 540M

      By Dr. Acer Reply
  21. dear admin acer
    saya mau tanya ,
    1.laptop saya AO722 , sebaiknya kalau mau ngecharger laptop lebih baik laptop dlm keadaan nyala atau dlm keadaan dimatikan ya ?
    2.apakah AO722 bisa upgrade RAM jd 4GB?
    trims :)

    By amalia Reply
    • Dear Amalia,
      1. Kamu bisa melakukan pengisian baterai dalam keadaan laptop sedang off atau sedang digunakan, yang terpenting adalah melepas charger ketika baterai sudah penuh.
      2. Pihak vendor menyebutkan bahwa AO722 hanya bisa menggunakan RAM hingga 2GB, tetapi ada beberapa user yang mengatakan telah menggunakan RAM 4GB pada AO722 miliknya :)

      By Dr. Acer Reply
  22. mau tanya gan:
    kalu acer 4750z kan vganya intel HD grafiks ya? bisa diganti dengan nvidia gak? kalau bisa gimana caranya ya? katanya kalau buat game bagusan nvidia?
    mohon jawabanya gan.

    By andrian Reply
    • Dear Andrian, betul sekali Aspire 4750z menggunakan Intel HD graphics. VGA pada laptop sendiri tidak bisa diupgrade. :)

      By Dr. Acer Reply
  23. klo aspire 4750z di buat main game online kuat g / bisa cepet rusak?

    By alim Reply
    • Tergantung dari kebutuhan spesifikasi hardware minimum yang disyaratkan oleh game online tersebut, Alim. Jika spesifikasi laptop sudah memenuhi maka game bisa dimainkan.

      By Dr. Acer Reply
  24. Bagaimana tingkat kecepatan antara Core 2 Duo n Core i3…? O iya berapa harga Acer Aspire 4755G sekarang…? Thak u very much 4 your answer.

    By Ridwan Jussa Reply
  25. sya mau tanya, saya beli Acern aspire 4755g-2634G75Mnks…. tapi gak ada divernya ( baik Acer maupun win7Hp) memang begitu ya, tq

    By edi junaedi Reply
    • Dear Edi, untuk pembelian laptop yang bundling dengan OS Windows tidak disertakan driver karena sudah tersedia dalam hidden partition. Jika kamu membutuhkan driver bisa juga didownload dari websiter Acer berikut: http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers

      By Dr. Acer Reply
  26. Dr. Acer brpa vga acer 4743?????????????????????

    By leonard Reply
    • Dear Leonard, AS4743 menggunakan VGA Intel HD Graphics dengan 128MB Dedicated System Memory :)

      By Dr. Acer Reply
  27. saya mau nanya ni dr.acer saya baru instal windows 7 di acer aspire 4750z saya terus saya mau nanya driver apa aja ya yang harus di instal???

    By luki hendrayana Reply
    • Dear Luki, driver perlu di install semuanya, untuk setiap hardware. Umumnya OS Windows 7 sudah menyediakan driver bawaan. Kamu bisa cek di Control Panel > Device Manager untuk melihat hardware apa yang belum terinstall drivernya :)

      By Dr. Acer Reply
  28. saya mempunyai sebuah acer aspire 4750z, menggunakan windows 7. masalahnya tiap kali jika layarnya ditutup, masuk ke “sleep”, jika layarnya dibuka kembali, tidak muncul apa2 dilayar laptopnya, lampu power kembali menyala normal. sudah saya coba menekan sembarang tombol tetap sama.
    mohon bantuannya.

    tks

    By alfons Reply
    • Dear Alfons, kemungkinan ada konflik di driver VGA-nya. Coba install ulang driver VGA 4750z tersebut menggunakan driver yang kompatibel dengan Windows 7.

      By Dr. Acer Reply
  29. daya tahan bateray acer 4743 jika d pakai OL?mohon jawabannya!thanks..

    By rahmat saleng Reply
    • Dear Rahmat, daya tahan baterai 4743 berdasarkan hasil tes menggunakan softwre benchmark adalah sekitar 3,5 jam. Daya tahan sesungguhnya bisa bervariasi tergantung dari aplikasi yang sedang digunakan, kecerahan layar, setting power plan, fitur yang diaktifkan, dan umur baterai serta perawatan.

      By Dr. Acer Reply
  30. Dear Dr. Acer,
    Netbook saya acer aspire one 722 AMD, ada beberapa pertanyaan yg mengkin Bapak bisa jawab:
    1. diamana saya hrs download driver webcam, saya melihat dari CD driver bawaan tdk ada untuk software driver tsb.
    2. apakah bisa di upgrade RAMnya yg sdh 2GB menjadi 4GB

    3. thx berat neh.. untuk informasinya.

    best regards

    By vincent Reply
    • Dear Vincent,
      1. Kamu bisa mendownload driver webcam di http://www.acer.co.id > Support > Download > Pilih tipe laptop, kemudian klik pada tab “Application”

      2. AO722 hanya bisa menggunakan RAM hingga 2GB DDR3 :)

      By Dr. Acer Reply
  31. Dr. Acer, saya punya netbook neh, RAM 2GB, apakah saya bisa upgrade ram MENCAPAI 4GB, soalnya saya pernah liat di internet launchingnya itu terinstall 4GB? Thx

    By vincent Reply
    • Dear Vincent, AO722 hanya bisa menggunakan RAM hingga 2GB DDR3 :)

      By Dr. Acer Reply
  32. mao tanya neh, dimana saya bisa download webcamnya acer aspire one 722?

    By tictacv2 Reply
    • Dear Tictacv2, kamu bisa mendownload driver webcam di http://www.acer.co.id > Support > Download > Pilih tipe laptop, kemudian klik pada tab “Application” :)

      By Dr. Acer Reply
  33. Saya lagi nyari acer icona a101 apakah sudah ada belom?

    By joe Reply
    • Halo Joe, saat ini yang dirilis di Indonesia baru A500 – terus simak timeline @acerid dan facebook Acer Indonesia untuk update terbaru ya :)

      By Dr. Acer Reply
  34. nootbok yg As 4750 & As 4750z brapa harganya,
    kalau di wilayah riau ada di mana aja…..
    bls lewat Fb ja……

    By koerul oriza Reply
    • Dear Koerul, AS4750 dipasarkan dengan harga $549(Linux) dan $619(Windows 7), AS4750Z dipasarkan dengan harga $439(Linux) dan $509(Windows 7) *Price franco Jakarta. Untuk pembelian produk Acer, kamu bisa mengunjungi Acer Center & Acer Store terdekat, alamatnya bisa dilihat di http://acerid.com/2011/06/acer-center-acer-store/ . atau kamu juga bisa mengunjungi toko-toko komputer terdekat di kota kamu, tetapi pastikan unit yang kamu beli memiliki garansi resmi PT Acer Indonesia dengan melihat :

      1. Ada sticker hologram bertuliskan Garansi PT Acer Indonesia yang letaknya di bagian bawah notebook
      2. Ada buku garansi PT Acer Indonesia
      3. Kirim SMS ke 0811 98 2237

      Format: SNSN (serial number = 22 digit)
      Contoh: SN LXTTD0xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx :)

      By Dr. Acer Reply
  35. dok,,
    brapa sih kapasitas memori vga 4743 ..
    RAM 2GB ko kurang mnjadi 1,74gb..??

    By gunawan Reply
    • Dear Gunawan, VGA Intel HD Graphics 3000 bisa memiliki memori hingga 1.72GB tergantung dari jumlah RAM yang digunakan. Berkurangnya memori RAM tersebut diakibatkan karena VGA Intel HD Graphics 3000 yang digunakan di AS4743 mengambil sebagian memori dari RAM untuk digunakan sebagai memori nya sendiri :)

      By Dr. Acer Reply
  36. dok, mau tanya apakah ada aplikasi resmi acer untuk proteksi dari virus/penyakit” lain dri notebook 4750 acer??? thks

    By ighun Reply
  37. nah kalo promo garansi 3th masih berlaku gimana?
    apakah bisa mengambil promo garansi 3th sekaligus promo bonus modem gsm?

    By Multipliers Reply
  38. kalo ambil bonus modem apakah garansi tetep ada?
    makasih

    By Multipliers Reply
    • Hai, maksudnya garansi untuk notebook Acer? Tentu saja garansi Acer Indonesia selama 1 tahun akan tetap ada. :)

      By Dr. Acer Reply
  39. Dr. Acer mau tanya
    untuk spesifikasi acer ethos 8943G dan acer ethos 8951 itu bagaimana?
    harga dipasaran berapa?
    untuk mendapatkannya bagaimana?
    terimakasih
    mohon infonya via email aja ya

    By vicky Reply
  40. 4745Z brp harga boss

    By khairi Reply
    • Dear Khairi, mungkin yang kamu maksud adalah tipe 4750z ya? Harga Aspire 4750z adalah USD 439 (Linux) dan USD 509 (Windows 7 Home Basic).

      By Dr. Acer Reply
  41. Acer… promosi ini berlaku di pontianak gak?

    By Evy Reply
    • Dear Evy, promo hanya berlaku di Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, dan Makassar.

      By Dr. Acer Reply
  42. jakarta timur acer centre dimana?

    By rossaraswati Reply
  43. Mo beliin Laptop buat anakku yg SMK, klo di Cakung Jakarta Timur beli di toko mana ya mhn info na via email aja ya, thanks

    By Rose Reply
  44. sya lg nyari laptop yg bsa dipakai dlm sgla bidang.
    contohnya, sya org yg hobi dgn game online&sya jg bekerja diperusahaan swasta yg tentunya sgt membutuhkan kinerja laptop yg mendukung akan krjaan sya dan juga hobi sya.
    kl utk acer,kra” ada g laptop yg bsa mndkung kriteria keinginan laptop sprti yg sya inginkan???
    kl ada,brp harga laptop tersebut??
    sblm dan sesudahnya sya ucapkan terima kasih.

    By Taufik Ismail Reply
    • Dear Taufik, pilihan yang bisa kamu pertimbangkan adalah:
      – Aspire 4755G: (Intel® Core™ i5-2410M processor, 2GB DDR3, 640GB, HDD, 1GB NVIDIA® GeForce® GT 540M ): USD 749 (Linux) dan USD 829 (Win 7 Home Premium)
      – TimelineX 3830/4830TG: (Intel® Core™ i5-2410M processor, 4GB DDR3, 640GB, HDD, 2GB NVIDIA® GeForce® GT 540M ): USD 999 (Win 7 Home Premium)

      By Dr. Acer Reply

Submit Comment

  1.