Acer Iconia Tab A500 in Video Review

Acer Indonesia akhirnya merambah pasar tablet di Indonesia dengan mengeluarkan produk tabletnya: Acer Iconia A500. Dilengkapi dengan prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB, dan chip grafis GeForce, Iconia A 500 memiliki fitur dan aplikasi baru yang tidak dimiliki tablet lainnya .Lihat video untuk mengetahui lebih lanjut kelebihan dan kecanggihan apa yang ditawarkan oleh tablet dengan sistem operasi Android Honeycomb pertama di Indonesia ini.

 

YouTube Preview Image

 

112 Responses to Acer Iconia Tab A500 in Video Review

  1. Dr. Acer tablet saya A 511 mengalami keretakan dilayarnya, apakah ada garansi untuk layarnya yang retak itu ?

    By Rio Reply
    • Rio, kerusakan seperti itu tidak termasuk dalam garansi karena kerusakan seperti itu umumnya disebabkan kesalahan pemakaian/kecelakaan.

      By Dr. Acer Reply
  2. apakah Acer Iconia A500 or 501 bisa menggunakan SIM untuk data? klo tidak, tipe Tab Acer apa yg bisa.. terima kasih :)

    By Rieza Reply
    • Rieza, Acer Iconia A501 sudah dilengkapi dengan slot untuk SIM Card. Tipe lain yang dilengkapi dengan slot untuk SIM Card adalah Acer Iconia A101 dan Acer Iconia W511 :)

      By Dr. Acer Reply
  3. nanya bos Acer Iconia Tab A500 saya carjer pengisian ke battey nggak mau mengisi ,pemakaiannya baru 2tahun saja sudah juga saya saya ganti sambungan conectornya kelistrik juga tdk mengisi. dan ADA KEMUNGINAN KAH ICONIA A500 DAPAT UPDETAN KE JELLY BEAN AWAL TAHUN INI.MAKASIH

    By IHSAN NAFARIN Reply
    • Ihsan, Mengenai problem pada laptop kamu, kami sarankan untuk memeriksakan tablet kamu ke Acer Service Center terdekat di kota kamu. Untuk saat ini kami belum memiliki informasi mengenai update Jelly Bean untuk Acer Iconia A500 :)

      By Dr. Acer Reply
  4. nanya min, acer iconia a501 saya qo ga bisa dsambngin ke wifi yah,padahan dah nyaba beberapa kali, tetap aj obtaining ip address, pdahal saya dah setting manal dengan memasukan ip statis

    By anwar Reply
    • Anwar, apakah jaringan password tersebut dilengkapi dengan security key? kalau benar, pastikan security key yang kamu masukkan pada tablet kamu sudah benar :)

      By Dr. Acer Reply
  5. tanya bos, saya mau beli acer iconia tab w500-bz467 tapi dimana ya? umpama nya ada di jakarta dimana ? saya pernah mau pesan tp pada salah satu toko tp katanya barang itu belum ada di indo? masa ? dan maaf bos kalau keliru dan salah kamar. makasih atas jawabannya. saya tinggal di bengkulu.

    By Bang Jo Reply

Submit Comment

  1.