Embrace The Prosperity with Acer

Hari Raya Imlek sudah semakin dekat, spAcer yang merayakan pasti sudah punya berbagai rencana untuk hari Imlek ini bukan?

Dengan semangat ingin berbagi, pada Imlek ini Acer mengadakan promo spesial. Dapatkan produk-produk Acer dengan harga khusus yang berlaku hingga tanggal 6 Februari 2011. Selain itu, setiap pembelian produk Acer selama promo ini, spAcer bisa mendapat voucher atau potongan harga hingga $ 70.

Untuk daftar produk yang termasuk dalam promo ini bisa spAcer liat pada gambar di bawah, lengkap dengan spesifikasi dan potongan harga untuk tiap produk. Nah, tunggu apalagi spAcer? Ayo rayakan Imlek bersama produk-produk dari Acer dengan harga spesial.

Let’s Embrace The Prosperity with Acer!

Related Article

No Banner to display

19 Responses to Embrace The Prosperity with Acer

 

  1. Fajri says:

    Doc kok laptop saya sudah tekan alt+f10 masih tidak bisa dan dari allprograms juga tidak ada menu acer dan juga acer eRecovery

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fajri, bisa diinformasikan 22 digit SN yang terdapat di bagian bawah laptop tersebut?

  2. Dinzue says:

    Dok, Microphone acer 4750z saya ga berfungsi.

    1. Dr. Acer says:

      Dinzue, pastikan settingan Sound telah benar:
      Buka Control Panel dengan cara Klik Menu Start lalu klik Control Panel
      Setelah Di Control Panel pilih menu sound> Recording
      Tampilkan menu Micnya (kondisi disabled, tidak tampil) dengan cara klik kanan cursor di area recording, lalu pilih Show> Disabled Device. Klik kanan di menu Microphone, Pilih Enable. :)

    2. Dr. Acer says:

      Dinzue, pastikan settingan Sound telah benar:
      Buka Control Panel dengan cara Klik Menu Start lalu klik Control Panel
      Setelah Di Control Panel pilih menu sound> Recording
      Tampilkan menu Micnya (kondisi disabled, tidak tampil) dengan cara klik kanan cursor di area recording, lalu pilih Show> Disabled Device. Klik kanan di menu Microphone, Pilih Enable. :)

  3. diemas says:

    doc saya mau tanya.
    keterangan yang saya dapet diatas mengenai pengembalian fungsi alt+f10 hanya detail di pembeckupan cd. tolong lebih rinci di cara pengembalian’a di partisi hdd nya itu seperti apa.

    kalupun kita minta bantuan acer center untuk memperbaiki seperti semula berapa biaya untuk proses tersebut.

    trmksh.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Diemas, cara pengembalian partisi HDD sama seperti ketika kamu melakukan partisi HDD (menggunakan software yang sama). Jika membutuhkan bantuan kamu bisa datang ke service center Acer. Biaya yang akan dikenakan adalah Rp 165ribu. Info lokasi service center Acer terdekat bisa kamu temukan di sini: http://www.acerid.com/2010/07/faq-jaringan-pusat-layanan/

  4. doc aq punyya acer 4254 tapi jack untuk mic gag bisa, gmna ya doc

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adi, pastikan driver Microphone sudah terinstall dengan benar, bisa dilihat dari Control Panel > Sound > Pilih tab Recording untuk memastikan hardware berfungsi dengan benar :)

  5. lintang says:

    saya mau taya .. saat ini laptop arcer aspire 4253 saya eroro karena saya ingin merestore ya.. akan tetapi tidak bisa malah untuk di pencet ALT +F10 tidak bisa..
    apa yang harus saya lakukan…???? tolong di jawab secepatnya..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Lintang, Jika laptop kamu sudah bundle dengan OS Windows 7 Starter sejak pembelian, dan tidak bisa melakukan system recovery. Kamu bisa coba mengunjungi Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mengembalikan hidden partisi di laptop kamu serta melakukan system recovery :)

  6. yudha says:

    system recovery dengan menekan ALT+F10 ketika muncul logo Acer pada saat booting. System Recovery akan mengembalikan OS kamu kembali ke kondisi ketika pertama kali membelinya

    Nah yang saya mau tanya selain ALT + F10 apa. soal saya sudah menekan ALT +10 tidak jalan system recovery yach, apa blh saya minta bimbingan dan bisa didownload sistem recovery untuk di pindahkan di DVD. terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yudha, selain menekan ALT+F10 ketika muncul logo Acer pada saat booting, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Acer eRecovery Management yang ada pada OS paket pembelian, langkah-langkahnya bisa dibaca di http://acerid.com/2011/03/menginstall-ulang-os-ke-dalam-notebook/ :)

  7. ratmanto says:

    saya 2 hari yang lalu membeli acer aspire 4253 di toko komputer umum dengan harga 4.300 rb dan saya menambah ram 2 gb jadi total 4. 4.750.000, tetapi saya tidak mendapatkan cd windows 7 dan cd driver laptopnya. menurut penjual apabila saya ingin cd windows 7 harus menambah harga 900.000,-. yang ingin saya tanyakan adalah ??.
    1. apakah memang tidak ada cd drivernya?
    2. walaupun sudah menambah ram 2 gb dan menjadi 3 gb tetapi laptop saya masih lambat/lemot terlebih ketika membuka internet (saya menggunakan modem broadband haier 3.1 XL, //di pc lain bagus).
    3. bagaimana cara mengatasinya? apakah ada setingan khusus di acer 4253 tersebut.
    terima kasih atas jawabannya

    1. Dr. Acer says:

      Dear @ratmanto,
      1. CD Windows dan CD Driver memang tidak disertakan dalam pembelian produk Acer, untuk pembelian notebook/netbook/desktop Acer yang sudah bundle dengan OS Windows, file-file yang diperlukan untuk instalasi OS dan Driver sudah ada di dalam hidden partisi harddisk kamu. Jika suatu saat terjadi error pada sistem OS kamu, kamu bisa melakukan system recovery dengan menekan ALT+F10 ketika muncul logo Acer pada saat booting. System Recovery akan mengembalikan OS kamu kembali ke kondisi ketika pertama kali membelinya, termasuk driver dan aplikasi yang terdapat pada paket pembelian

      2.Hal tersebut disebabkan karena OS yang digunakan di AS4253 adalah Windows 7 starter. Windows 7 Starter memiliki limitasi dan hanya mampu membaca kapasitas RAM sebesar 2GB.

      3. solusinya adalah dengan mengganti OS kamu dari Windows 7 Starter menjadi OS selain Windows 7 Starter agar RAM kamu dapat digunakan secara optimal :)

  8. Admin, nie berlaku dimedan juga y?

    nie februari ampek tanggal 6 ato cuman tanggal 6 doank..?

    1. Dr. Acer says:

      Dear @David Sanders, Promo ini berlaku hingga 6 Februari 2011 dan berlaku di seluruh Acer Center. Alamat Acer Center bisa dilihat di http://www.acer.co.id > Where To Buy :)

  9. Wah.. Acer 4253 dapet ang pao juga ngga yah??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kenneth, Aspire 4253 masih ditawarkan dengan harga promo selama Februari 2011 yaitu Rp 4,099,000,-

© 2015 Acer Indonesia. All rights reserved