Aspire One Happy for colorful youngsters

spAcer, Acer memang paling tahu apa yang kamu butuhkan.

Hari ini Acer resmi merilis seri netbook terbaru: Aspire One Happy yang menawarkan empat warna pilihan baru yang fun, playful, dan menambah keceriaan dalam hari-harimu.  Sebut saja ada candy pink, hawaii blue, lime green, dan lavender purple yang cocok untuk segmen remaja yang sekaligus pengguna media sosial yang intens. Untuk itu, Aspire One Happy merupakan internet device yang tepat untuk bersosialiasi secara digital dan sekaligus belajar.

Aspire One Happy - Hawaii Blue

Netbook Aspire One terbaru ini dilengkapi Intel® Atom™ N550 (1MB L2 cache, 1.50 GHz), the dual-core processor, dijamin urusan online-mu, mulai dari chatting, sharing foto, dan browsing bakal lebih lancar. Menawarkan performa dengan prosesor yang lebih cepat serta dukungan stamina baterai hingga 8 jam*, spAcer akan mendapat pengalaman baru saat berinternet dan kebebasan dalam mengakses informasi yang tiada batas, mulai dari video streaming HD hingga membuka enam halaman situs sekaligus dengan tingkat responsivitas yang lebih baik.

Tak hanya menawarkan empat warna baru yang sekaligus bisa menjadi penyemangatmu serta dukungan teknologi Intel® Atom™ Dual-Core di dalamnya; Aspire One Happy dirancang compact, dengan ketebalan kurang dari 1 inci, ukuran yang setara dengan kertas B5, dan berat sekitar 1 kg, Aspire One Happy akan mudah dibawa dalam tas sekolahmu, ukurannya pun mirip dengan buku pelajaranmu.  Tak perlu khawatir, dengan ukuran layar 10.1” 16:9 LED display, Aspire One Happy dilengkapi dengan ukuran keyboard yang nyaman (93% dari ukuran standar keyboard) dan multi-gesture touchpad dan yang akan memberi spAcer kenyamanan lebih saat berinternet di manapun.

Ini dia warna-warna baru Aspire One Happy.

Aspire One Happy

Ready to start your happy day? Pick your happy color now!

Image Gallery :

862 Responses to Aspire One Happy for colorful youngsters

  1. Dr. Acer, saya punya laptop acer one happy2
    tipenya N57CPP.
    power nyala tapi tidak ada tampilan sama sekali,
    cuma indikator lampu power doang yang nyala
    pas di nyalain fan muter sebentar, setelah itu tidak muter lagi
    biasanya apanya kalau seperti itu masalahnya,,,?

    By niamey Reply
    • Dear Niamey, untuk saat ini kami belum dapat mendiagnosa problemnya secara pasti. Sebagai langkah awal penanganan kamu bisa coba lakukan power reset terlebih dahulu dengan langkah-langkah sebagai berikut:
      – Lepaskan baterai laptop dari tempatnya dan cabutlah charger dari laptop kamu.
      – Tekan dan tahan tombol power pada laptop kamu selama 30 detik, setelah itu lepaskan.
      – Colokkan kembali charger ke laptop, pasang kembali baterai laptop ditempatnya. Setelah semuanya terpasang, coba nyalakan lagi laptop kamu.

      Selain itu kamu juga bisa coba hubungkan laptop dengan monitor eksternal untuk test displaynya apakah berfungsi dengan baik atau tidak.

      By Dr. Acer Reply
  2. Dr Acer. saya punya laptop acer aspire One Happy ( warna ungu) saya memperbaiki laptop saya karena layarnya ada garis garisnya ketika hidup, saya perbaiki.dan setelah itu laptop saya kembali normal. terus saya mau coba kamera tapi malah ga muncul layarnya (hitam doang). jadi saya instal driver camera entah itu chiconi, liteon ataupun suyin. tetep aja gamau, katanya gini “the video web camera isn’t found! please plugin the camera and try the instalation again”

    By Sheyren fadillah Reply
    • Dear Sheyren, kemungkinan ada problem pada hardware laptop Acer kamu (dalam hal ini webcam). Untuk dapat mendiagnosa problemnya secara pasti, silahkan membawa unitnya ke Acer service center terdekat untuk dapat didiagnosa problemnya secara pasti oleh teknisi kami di sana.
      Lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temukan di blog Acer http://www.acerid.com

      By Dr. Acer Reply

Submit Comment

  1.