Aspire One Happy for colorful youngsters

spAcer, Acer memang paling tahu apa yang kamu butuhkan.

Hari ini Acer resmi merilis seri netbook terbaru: Aspire One Happy yang menawarkan empat warna pilihan baru yang fun, playful, dan menambah keceriaan dalam hari-harimu.  Sebut saja ada candy pink, hawaii blue, lime green, dan lavender purple yang cocok untuk segmen remaja yang sekaligus pengguna media sosial yang intens. Untuk itu, Aspire One Happy merupakan internet device yang tepat untuk bersosialiasi secara digital dan sekaligus belajar.

Aspire One Happy - Hawaii Blue

Netbook Aspire One terbaru ini dilengkapi Intel® Atom™ N550 (1MB L2 cache, 1.50 GHz), the dual-core processor, dijamin urusan online-mu, mulai dari chatting, sharing foto, dan browsing bakal lebih lancar. Menawarkan performa dengan prosesor yang lebih cepat serta dukungan stamina baterai hingga 8 jam*, spAcer akan mendapat pengalaman baru saat berinternet dan kebebasan dalam mengakses informasi yang tiada batas, mulai dari video streaming HD hingga membuka enam halaman situs sekaligus dengan tingkat responsivitas yang lebih baik.

Tak hanya menawarkan empat warna baru yang sekaligus bisa menjadi penyemangatmu serta dukungan teknologi Intel® Atom™ Dual-Core di dalamnya; Aspire One Happy dirancang compact, dengan ketebalan kurang dari 1 inci, ukuran yang setara dengan kertas B5, dan berat sekitar 1 kg, Aspire One Happy akan mudah dibawa dalam tas sekolahmu, ukurannya pun mirip dengan buku pelajaranmu.  Tak perlu khawatir, dengan ukuran layar 10.1” 16:9 LED display, Aspire One Happy dilengkapi dengan ukuran keyboard yang nyaman (93% dari ukuran standar keyboard) dan multi-gesture touchpad dan yang akan memberi spAcer kenyamanan lebih saat berinternet di manapun.

Ini dia warna-warna baru Aspire One Happy.

Aspire One Happy

Ready to start your happy day? Pick your happy color now!

Image Gallery :

846 Responses to Aspire One Happy for colorful youngsters

  1. Dok saya punya acer AOHappy, kalo dicharge dalam keadaan mati, acerku langsung mati total ga bisa dinyalakan, ga bisa masuk charge, kemudian battray saya lepas terus pasang lagi dan dinyalakan, bisa nyala dan bisa di charge, tapi pas lagi standby langsung mati total lagi itu kalo dalam keadaan di charge, jika chrger tidak terpasang tidak apa apa. Kira-kira masalahnya apa ya dok, mohon pencerahannya…

    By Marwa Reply
    • Dear Marwa, kemungkinan ada problem pada baterai atau AC adapter laptop Acer kamu. Namun diperlukan cek unit terlebih dahulu untuk dapat mendiagnosa problemnya secara pasti. Solusi yang bisa kami berikan adalah dengan kamu membawa unitnya ke Acer service center terdekat agar dibantu oleh teknisi di sana melakukan pengecekan dan perbaikan.
      Daftar lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temukan di blog Acer http://www.acerid.com

      By Dr. Acer Reply
  2. Min knpa acer gw pas d charge ngak masuk dan hanya tertulis di indikator batere pluggid in.not charging mohon bantuannya min..

    By taufan Reply
    • Dear Taufan, untuk hal itu kamu bisa coba lakukan langkah-langkah berikut ini (pada windows 7):
      1. Klik Start
      2. Lalu pada kotak pencarian ketikkan ‘Device Manager’ lalu tekan ENTER
      3. Pada jendela device manager, klik bagian ‘Batteries’
      4. Lalu klik kanan pada ‘Microsoft ACPI Compliant Control Method Battery’ dan pilih ‘Uninstall’
      5. Setelah itu lakukan restart windows.

      Jika langkah-langkah tersebut tidak berhasil mengatasi masalahmu, silakan hubungi langsung salah satu service center Acer yang ada di artikel-artikel berikut ini agar bisa langsung dibantu oleh teknisi Acer: http://www.acerid.com/2010/07/faq-jaringan-pusat-layanan/ & http://www.acerid.com/2010/08/faq-jaringan-pusat-layanan-acsp/

      By Dr. Acer Reply
  3. Permisi Dokter… ACER ONE HAPPY saya kehilangan WINDOWS 7 starter di karenakan partisi Hardisk dan di FORMAT… bagaimana cara mengembalikan WIN 7 Starter di ACER One Happy ini ? Mohon pencerahannya… Thanks Dok…

    By Donny Aprian Reply
    • Dear Donny, jika OS tersebut bundling dan resmi saat pembelian, kamu bisa minta bantuan teknisi di Acer service center terdekat untuk dibuatkan image OS baru di HDD-nya kembali, dan akan dikenakan biaya sesuai ketentuan yang berlaku.

      By Dr. Acer Reply
      • Oke Dok… Mau tahu kalo ACER servis resminya di Palembang dimana ? Terus kira kira buat Image Win 7 Starter di HDD biaya resminya berapa ? Ada solusi lain gak selain itu ? Trims ya Dokter….

        By Donny Aprian Reply
        • Acer Service Center berlokasi di Komplek Pertokoan Palembang Square No.R96, Jl. Angkatan 45 / POM IX, Palembang. Untuk informasi biaya akan diinformasikan langsung oleh customer service setelah dilakukan pemeriksaan unitnya.

          By Dr. Acer Reply
  4. sugito, acer happy2 saya tidak bisa konect ke media ohp proyektor, kenapa yacH??? tolong bantuannya

    By ahmad Reply
    • Dear Ahmad, bisa diinformasikan apakah pada monitor ada pesan kesalahan yang ditampilkan?

      By Dr. Acer Reply
  5. Dok, Acceer aspire one happy N57C kenapa setiap dinyalakan selalu masuk ke Bios? padahal biasanya langsung masuk ke windows.
    Pengaturan apa yang harus diganti/dilakukan supaya bisa normal kembali?
    Apakah ada yang salah dengan pengaturannya?
    Mohon pencerahan & solusinya !
    terimakasih.

    By Dedy purnomo Reply
    • Dear Dedy, kemungkinan terjadi error pada hardisk di laptopmu sehingga tidak dapat masuk ke menu Windows. Sebagai langkah awal penangnan, kamu bisa coba lakukan install ulang Windows terlebih dahulu.

      By Dr. Acer Reply
  6. notebook saya acer aspire one happy 10.1 mati total nggak bisa hidup walau ditekan power dan jika dicas tidak mw konek lampu tidak menyala,, mhon penjelasan mengenai kerusakannya

    By tris Reply
    • Dear Tris, untuk problem yag kamu alami agak sulit bagi kami mendiagnosa problem yang terjadi tanpa melakukan pengecekan fisik secara langsung. Disarankan sebaiknya segera membawa unit ke Acer service center terdekat untuk pengecekan secara langsung. Informasi alamat service center bisa kamu lihat dibagian bawah dari blog ini.

      By Dr. Acer Reply
  7. Dear Dr. Acer

    mohon pencerahan & Solusi, aspire one happy 2 N57C awalny instal dot.Net 4.0, kemudian Restart muncul error “BOOTMGR is missing Press Ctrl+Alt+Del to Restart” -> krn ga bisa masuk bios berhubung lupa password “baterai Cmos” saya lepas & pasang kembali namun bios tak kunjung tereset.
    harddisk memang bermasalah setelah saya test di PC,
    namun setelah pasang kembali “Layar Blank, Black Screen” , tapi indikator biru dan baterai normal.
    searching tidak membuahkan hasil mengenai solusi “Flahing BIOS” .

    ada masukan, apa solusinya ?
    thx..

    By Maulana Reply
    • Dear Maulana, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu

      By Dr. Acer Reply
  8. Dok saya baru istall ulang acer aspire one happy2, kenapa VGA nya gak bisa di install ya?? drivernya sudah benar saya dowload di http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers
    mohon bantuannya dok…

    By hengky azura Reply
    • Dear Hengky, pastikan juga kamu menginstallnya dengan driver yang kompatibel dengan versi Windows yang digunakan.

      By Dr. Acer Reply
  9. merri anda yanto, apakah acer one Happy2 bisa diinstal dengan emulator android, klau bisa emulator yang cocok apa, gimana caranya. saya pakai win 8

    By merri anda yanto Reply
    • Dear Merri, kamu bisa menggunakan emulator Android seperti aplikasi ‘Bluestacks’ yang dapat kamu download di situs resminya. :)

      By Dr. Acer Reply
  10. Dera Dr.Acer
    gini dok saya punya acer aspire one happy 2 n57c setelah di install ulang sound tidak keluar suaranya padahal sudah diinstal drivernya dari sini http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers/ masih tidak mau keluar juga tapi status working . mohon pencerahanya dok

    By ardi surya Reply
    • Hai, Ardi. Coba atur volume suara pada laptopmu melalui Control Panel > Sound

      By Dr. Acer Reply
      • lanjutan yang soud doc masih belum bisa , awalnya normal tapi setelah os nya di install ulang jadi ga ada suaranya . drivernya udah nyoba install yg AOHAPPY2 , AOD257 tetep ga bisa doc .

        By ardi surya Reply
        • Dear Ardi, kemungkinan driver yang kamu install tidak kompatibel dengan versi Windows yang kamu gunakan. Kamu bisa mendownload driver yang sesuai untuk versi Windows melalui link berikut http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers/

          By Dr. Acer Reply
  11. Dear DR.Acer
    Saya mau tanya untuk produk one happy ini masih tersedia atau tidak untuk di store tangerang city atau gandaria city.
    thx
    Regards
    Ahmad

    By Ahmad Reply
    • Dear Ahmad, tipe tersebut sduah tidak dipasarkan lagi di Indonesia. Mungkin kamu bisa pertimbangkan produk netbook baru dari Acer yaitu Aspire mini V5-123 dan Aspire mini V5-132. :)

      By Dr. Acer Reply
  12. maaf mas ane mau tanya.ane dah install windows 7.driver sudah di install yang jadi masalah nya camera pada AOD270 gelap.sudah saya coba berbagai driver tetep gelap tampilan nya.mohon petunjuk nya mas Acer.

    By ezra Reply
    • Dear Erza, Agak sulit memperkirakan penyebabnya tanpa melakukan pemeriksaan secara langsung. Kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dilakukan pemeriksaan fisik.

      By Dr. Acer Reply
  13. min,, saya punya aspire one 722.. screen brightness nya bergerk sendiri, sehingga pencahayaannya jadi gelap bikin mata perih kalau lama-lama didepannya.sudah diatu kembali tetapi tetap saja bergerak sendiri,, keypad udah dibersihin. solusi nya apa min

    By joni Reply
    • Dear Joni, kemungkinan ada error pada sistem Windowsnya. Kamu bisa coba lakukan restore atau install ulang Windowsnya terlebih dahulu kemudian install seluruh driver yang dibutuhkan dari website Acer pada link berikut http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers/

      By Dr. Acer Reply
  14. Assalamualaikum dokter

    aku mau nanya nih kenapa acer aspire one happy2 n75cb2b ku wifi dan sound tidak bisa, padahal aku sudah menginstal drvernya dari bawaan acer itu sendiri..

    bagaimana solusinya pak dokter?

    By Adika Reply
  15. Acer aspireone happy2-n57c mengalami massalah, yaitu ketika dihidupkan gambar tidak ada namun setelah beberapa kali dimatikan dan hidupkan kembali bisa normal.

    Tlg bantuan dokter…..

    By juandi Reply
    • Hai Juandi, untuk kendala tersebut kamu bisa coba melakukan ‘power-reset’dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
      Lepas baterai laptop dan cabut charger dari laptop> Tekan dan tahan tombol power selama 30 detik lalu lepaskan> Colokkan kembali charger ke laptop, pasang kembali baterai laptop dan nyalakan lagi laptopmu.
      Jika tetap tidak bisa menyala kami sarankan untuk membawa laptop kamu ke Acer service center terdekat untuk diperiksa oleh teknisi Acer. :)

      By Dr. Acer Reply
  16. Dok, saya mau tanya,, tombol keyboard saya banyak yg tidak berfungsi,, misalnya angka 3, s,d,w,shift, tab, enter, dan beberapa tombol huruf lain,, trus pas waktu mau dihidupkan layarnya masuk ke windows error recovery,, kira2 itu gimana? Dan Acer Center di Pontianak alamatnya dimana?

    By Rahma Reply
    • Dear Rahma, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu. Alamat Acer Service Center bisa kamu lihat di bagian bawah dari halaman blog ini :)

      By Dr. Acer Reply
  17. Saya mau tanya, kenapa Webcam companion 3 di notebook aspire one 722 saya tidak bisa digunakan dan hilang sendiri, sejak itu camera saya juga tidak bisa digunakan, gimana cara mengatasinya agar camera saya bisa digunakan kembali?

    By Wahyu Rohaniah Reply
    • Dear Wahyu, Mungkin kamu bisa coba install kembali aplikasi webcam untuk laptop kamu

      By Dr. Acer Reply
  18. dok, saya mengalami kesulitan yang serupa dengan yang lain,
    yaitu ketika saya menyalakan notebook saya, keluar tulisan no bootable device – insert boot disk and press any key,
    sudah saya enable kan, dan saya sudah masuk ke f12 utk mmilih hardisk, tp msh ttp saja,
    itu knpa? dan harus bagaimna mengatasi nya?
    trimaksih sblumnya

    By widya maulida rahma Reply
    • Dear Widya, apakah sudah mencoba dengan melakukan install ulang? Penganturan Bios boot pertamanya pada DVD USB (jika menggunakan DVD eksternal). Namun jika masih mengalami problem yang sama, kami sarankan membawa unitnya ke salah satu Acer service center yang dapat ditemukan pada bagian bawah tautan blog ini. :)

      By Dr. Acer Reply
  19. No bootable device-insert boot disk and press any key

    Anehnya di bios terdeteck hardisk.. hardisk dan OS nya masih jalan ketika saya coba di PC… mohon solusinya dok :)

    By Bachgaz Reply
    • Dear Bachgaz, coba kamu Enable terlebih dahulu Boot Menu pada BIOS, lalu restart. Kemudian tekan F12 pada saat booting untuk memunculkan boot menu. Ketika boot menu sudah muncul, kamu bisa pilih harddisk tersebut :)

      By Dr. Acer Reply
  20. Hardisk Terdeteck di bios tapi tidak mau booting.. terus saya coba hardisk na di masukin ke pc dan ternyata lancar.. itu kenapa ya dok?

    By Bachgaz Reply
    • Dear Bachgaz, bisa di informasikan kepada kami notifikasi error seperti apa yang muncul?

      By Dr. Acer Reply
  21. dokter kenapa leptop saya klo di buat nnton film atau video yang kwalitasnya 480 ko’ terasa lelet yah .,.,???
    mohon pencerahannya .,.,

    By jack Reply
    • Dear Jack, sudah coba menggunakan aplikasi pemutar video lainnya?

      By Dr. Acer Reply
  22. saya make netbook Aspire one happy, rencananya sih mau upgrade ke win7, apakah AO Happy ini support dengan win7 dengan ram 1gb dok? makasih dokter.

    By anda Reply
    • Anda, Aspire One Happy support windows 7

      By Dr. Acer Reply
    • makasih atas jawabannya dok. :)
      saya juga mau nanya satu lagi dok.
      tombol untuk mengurangi kontras netbook saya gak berfungsi, tapi kalau tombol buat menambah kontras bisa dok. itu penybabnya apa ya dok?

      By anda Reply
      • Dear Anda, Kamu bisa coba menginstall ulang aplikasi Launch Manager terlebih dahulu pada laptop kamu :)

        By Dr. Acer Reply
        • ok, makasih solusinya dokter :)

          By anda Reply
  23. saya menggunakan window 7 ultimed 32 bit, semua drivernya sudah saya instal tapi gak mau juga dokter, kalo bisa minta link driver webcam nya dok, soalnya saya download dari server lokal.

    By Wisnu Darmaji Reply
    • Dear Wisnu, Driver webcam untuk produk Acer bisa di download di http://www.acer.co.id > Support > Drivers & Manual > Pilih tipe laptop, lalu klik pada tab “Application”

      By Dr. Acer Reply
      • dokter masih tidak mau keluar tulisan ” NOT WEBCAM DEVICE FOUND ” bagai mana cara mengatasinya padahal sudah melakukan petunjuk dari dokter.. ?

        By Wisnu Darmaji Reply
        • Wisnu, jika begitu kami sarankan sebaiknya segera membawa unit ke Acer service center terdekat untuk melakukan pengecekan fisik secara langsung.

          By Dr. Acer Reply
  24. dokter mau tanya ni, bagaimana cara menghidupkan kamera di aspire one D270 limited edition drivernya sudah ada tapi gak mau pas buka Acer Crystal Eye Webcam

    By Wisnu darmaji Reply
    • Wisnu, bisa informasikan isi pesan kesalahan yang ditampilkan ketika kamu gagal membuka Acer Crystal Webcam?

      By Dr. Acer Reply
    • muncul tulisan : No WebCam FOUND dokter bagaimana mengatasi ini, sama bluetooth nya juga tidak mau padahal sudah di instal driver nya, tombol untuk menyalakan bluetooth di ASPIRE ONE D270 Limited Edition apa dokter ?

      By Wisnu Darmaji Reply
      • Dear Wisnu, pastikan menginstall driver sesuai dengan tipe dan OS yang digunakan (rekomendasi dengan Windows 7 Starter). Bluetooth tidak tersedia pada tipe AO270 :)

        By Dr. Acer Reply
  25. LAN card aspire one happy2 – n57cb2b saya ga kedetek lagi min, udah install ulang beberapa kali tetep aja. malah kadang2 di device manager kedetek jadi Supfout ato apalah dengan icon tanda seru, atau jadi Microsoft Kernel Debug Networking Adapter. di install driver LAN nya gak mau. klo di install driver lan nya malah ada notice klo LAN nya Deep Sleep.

    Bijimana itu solusinya Dr.Acer?

    By Agung Reply
    • Dear Agung, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu

      By Dr. Acer Reply
  26. boz mau nanyak kalau nanyak jika windows bawaan labtob hilang dalam hardisk gimana cara mengemblikanya

    By Mohammad Nasrul Amun Reply
    • Hai Nasrul, kamu harus melakukan install ulang menggunakan DVD installer OS yang ingin kamu gunakan.

      By Dr. Acer Reply
  27. saya pakai aspire one Happy – N55Cuu
    netbook pas mau dicolokkan charger laptop hidup sendiri tanpa menekan tombol power, lalu fan hidup sementara lalu beberapa detik mati… layar blank alias mati …. gimana solusinya min

    By yanuardi Reply
    • Dear Yanuardi, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu.

      By Dr. Acer Reply
  28. om,punyaq acer AO D255 keyboardnya aneh,untuk huruf u, i,o, p, j, k, l, yg kluar angka smua,saya kira numlock aktif,truz saya coba dngan shortcut pada keyboard untuk menonaktikkan numlock dengan harapan kerboard kembali normal, tp tep ga bisa om. mohon solusinya..nuwun

    By toni uchiha Reply
    • Toni, coba tekan tombol Fn dan huruf-huruf tersebut, apakah yang keluar huruf tersebut atau angka? Jika yang keluar adalah huruf, maka benar hal tersebut karena Numlock berada dalam keadaan aktif

      By Dr. Acer Reply
  29. dok note book saya acer aspire one happy pada ssat boting ke windows bunyi tttut panjang dan gagal masuk ke windows

    By sandra Reply
  30. dok, saya menggunakan AOHappy, masalahnya touchpad saya tidak berfungsi, bagaimana?

    By tiwi Reply
  31. dok, letak slot ram n57cuu dimana ya? sy cari2 ga ketemu…trims

    By alfi Reply
    • Alfi, Slot RAM umumnya terletak dibagian bawah laptop, atau berada dibawah Keyboard. Untuk menghindari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, disarankan untuk melakukan upgrade RAM di Acer Servic Center :)

      By Dr. Acer Reply
  32. dok AO Happy bisa upgrade ram ke DDR3 PC12800 ga?

    By Ilham Reply
    • Ilham, AOHappy hanya support untuk RAM DDR3 1066MHz/PC3-8500 :)

      By Dr. Acer Reply
  33. dok, kemaren tuh 2 keyboard AOHappy saya error dok, yaitu Q sama 3. errornya kalo salah satu di pencet yg keluar malah dua2nya. kalo di pencet Q atau 3 yg keluar pasti 3q. kenapa ya dok?

    By Ubed Reply
    • Ubed, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa laptop kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu. Alamat lengkap Acer Service Center bisa dilihat di http://www.acer.co.id > Support :)

      By Dr. Acer Reply
  34. Saya memiliki Acer One Happy sejak pertengahan tahun 2011. Apakah memory laptop Acer ini bisa diupgrade? Berapa batas maksimal upgrade RAM-nya? Karena akhir-akhir ini, laptop saya terasa berat dan lama saat menjalankan program analisis semacam SPSS. Apakah di service center Acer melayani jasa upgrade RAM? Terima kasih.

    By Anissa Rizkianti Reply
    • Anissa, AOHappy support untuk RAM hingga 2GB DDR3. Untuk upgrade hardware, silahkan membawa laptop kamu ke Acer Service Center terdekat di kota kamu :)

      By Dr. Acer Reply
  35. saya pake netbook AO happy N57cb2b audio sama videonya terasa berat suaranya kadang ngorok ga jelas, sudah 2 x install ulang dan format hasilnya hanya sebentar normalnya keselanjutanya begitu lg apanya yg sy harus lakukan dok???

    By sugiarto Reply
    • Sugiarto, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa laptop kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu. Alamat lengkap Acer Service Center bisa dilihat di http://www.acer.co.id > Support :)

      By Dr. Acer Reply
  36. Doc,saya pake Android dengan Acer Aspire One Happy. Namun kenapa ga bisa instal aplikasi android ya? semisal I-Quran?

    By Agus Dwiono Reply
    • Agus, Android yang ada pada Aspire One Happy memang berbeda dari Android yang ada pada produk smart handheld. Android pada Aspire One Happy tidak bisa diinstall aplikasi-aplikasi yang ada di play store.

      By Dr. Acer Reply
  37. gan ane mo nanyak nih … ane punya acer aspire one happy N57Cpp disini tu lapyop tiba2 layarnya redup g da cahaya sama sekali na itu problem di kabel flexibelnya apa di LCDnya ya….??? moon bantuannya secepatnya gan soalnya ane lagi butuh

    By arek Reply
    • Arek, sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa laptop kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu. Alamat lengkap Acer Service Center bisa dilihat di http://www.acer.co.id > Support :)

      By Dr. Acer Reply
  38. maaf dok. laptop saya ACER 4736 (intel centrino). setelah saya instal ke windows xp 3 profesional, justru pada saat mengunakan internet tiba2 fiture trun off nyala dan ngerestat. itu kenpa. apakah fitur internetnya ataukan windosnya yang eror. tpi secara keseluruhan windos nya saya tune up dan tak ada masalah sedikitpun. mahon bantuannya. trims

    By Agung Prasetyo Reply
    • Dear Agung, apakah permasalahan terjadi saat laptop digunakan dalam waktu lama? Jika benar, mungkin hal tersebut disebabkan oleh overheating. Hal lain yg memungkinkan adalah adanya konfik sistem antara OS dan browser :)

      By Dr. Acer Reply
  39. dok, acer yg ini msh beredar di indo??

    By kristina annissa Reply
    • Kristina, saat ini AOHappy sudah tidak dipasarkan lagi oleh Acer Indonesia. Kamu bisa melihat lini produk terbaru Acer Indonesia di http://www.acer.co.id > Products :)

      By Dr. Acer Reply
  40. gan, keyboar Netbook Aspire One ZE6 Series aq rusak tombolnya banyak yg mati, kira2 tipe keyboard apa saja yang cocok untuk untuk seri ZE6?

    By asep yulisman Reply
    • Asep, untuk info mengenai hal tersebut, bisa hubungi Acer Call Center di 500-155 pada hari dan jam kerja :)

      By Dr. Acer Reply
  41. saya pakai aspire one 722, kenapa ya tiba-tiba touchpad multi gesture di laptop saya tidak jalan? sehingga saya mesti pakai mouse terus . kira2 apa yang mesti saya lakukan? mohon petunjuknya ya? thanks

    By iwan shetiawan Reply
    • Iwan, coba install ulang kembali driver Touchpad pada laptop kamu :)

      By Dr. Acer Reply
  42. U jadi 4, I jadi 5, O jadi 6, P jadi *, J jadi 1, K jadi 2, L jadi 3, M jadi 0,& 0 jadi /.
    itu tombol-tombol yang eror nya.

    By Sugito Rudiyan Reply
    • Sugito, Tombol tersebut bukan rusak, tetapi karena fitur NumLock pada laptop kamu sedang aktif. Kamu bisa coba mencari Tombol NmLk pada keyboard laptop kamu untuk menonaktifkannya

      By Dr. Acer Reply
      • Terimakasih untuk jawabannya . . .
        ada 1 lagi yg ingin saya tanyakan, untuk type notebook yg saya pakai ini (Acer aspire one happy N57DQ) apa tidak support untuk menerapkan Windows theme??
        soalnya saya sudah mencoba berulang kali tapi tetap tidak bisa.
        apa ada applikasi khusus untuk hal itu?? trimakasih..

        By Sugito Rudiyan Reply
        • Benar, Sugito. Windows 7 Starter yang digunakan pada Aspire One Happy memang tidak memiliki fitur tersebut. Kamu bisa mencari informasi cara ‘mengakalinya’ melalui situs pencari seperti google.

          By Dr. Acer Reply
      • U jadi 4, I jadi 5, O jadi 6, P jadi *, J jadi 1, K jadi 2, L jadi 3, M jadi 0,& 0 jadi /.
        itu tombol-tombol yang eror nya.
        By Sugito Rudiyan September 18, 2012 at 11:46 am

        Dr. Acer…tombol nya masih error, meskipun fn+Numlk udah saya tekan (On) gimana tuh?

        By Desano Reply
        • Jika demikian, kami sarankan untuk membawanya ke Acer Service Center terdekat untuk pemeriksaan secara menyeluruh dan solusi yang terbaik dari teknisi kami di sana. Info lokasi dapat kamu lihat di bagian bawah http://acerid.com> Acer Service Center. :)

          By Dr. Acer Reply
  43. Saya pakai notebook acer aspire one happy one N57DQ, keyboardnya error. misal saya tekan huruf U yg keluar angka 4. itu bukan satu tombol saja, melainkan 30% nya error.
    sekarang saya menggunakan keyboard eksternal.
    bagaimana cara mengatasinya??
    tolong jawabannya. & terimakasih

    By Sugito Rudiyan Reply
    • Sugito, bisa di informasikan tombol apa saja yang tidak berfungsi normal?

      By Dr. Acer Reply
  44. min, acer one happy bisa menjalankan after effect ngk??

    By sarintan Reply
    • Sarintan, kamu bisa lihat terlebih dahulu minimum system requirement dari aplikasi tersebut, lalu membandingkannya dengan spesifikasi hardware laptop kamu

      By Dr. Acer Reply

Submit Comment

  1.