Acer Stream: The Ultimate Entertainment Machine

Jika sebelumya spAcer telah akrab dengan Acer Liquid E yang ditujukan bagi konsumen kelas menengah, maka Acer menghadirkan smartphone terbarunya yang ditujukan bagi konsumen kelas atas. Dengan julukan Stream, smartphone yang memiliki desain cantik nan menawan ini telah dibekali berbagai fitur yang canggih dan terkini.

Ultimate Design
Melirik desainnya, Acer Stream memancarkan aura yang mewah dan berkelas. Bagian depan didominasi bahan aluminium warna abu-abu gelap yang kokoh, sementara bagian belakang menggunakan bahan plastik yang tidak mudah selip. Dengan ketebalan bodi yang hanya 11mm, Acer Stream terlihat ramping dan futuristik.
Untuk mempermudah navigasi dan penggunaannya, Acer memasukkan empat tombol utama di bagian bawah layar: tombol Home, Search, Back, dan Menu. Tombol Home berguna untuk kembali ke layar utama, sementara Search dapat diandalkan untuk mencari berbagai informasi, baik yang ada di dalam Stream maupun yang ada di Internet. Jika ingin kembali ke layar sebelumnya, SpAcer dapat menggunakan tombol Back, sementara menekan tombol Menu akan menghadirkan pilihan fungsi yang dapat dilakukan dalam suatu aplikasi.
Di bawah empat tombol navigasi ini, SpAcer akan menemukan tiga tombol multimedia, yang berfungsi untuk memilih, memutar, dan menghentikan lagu. Jadi, tak perlu lagi bersusah payah masuk ke menu dan menjalankan aplikasi Music, jika SpAcer hanya ingin memutar atau menghentikan lagu. Semua itu dapat dilakukan dari layar mana pun.

Ultimate Package
Seperti Liquid E, paket pembelian Acer Stream S110 tergolong lengkap sehingga SpAcer tak perlu repot-repot “berburu” aksesoris wajib, seperti anti gores atau pouch, karena semua telah disertakan di dalam paket pembeliannya.

  • Acer Stream S110
  • Baterai lithium-ion 1400mAh
  • Kabel data USB
  • Kabel micro HDMI
  • Charger
  • Earphone Stereo
  • Memory card MicroSD 8GB Sandisk
  • Anti gores untuk layar
  • Softcase
  • Buku panduan Quick Guide
  • Kartu garansi

Ultimate Power
Memadukan prosesor Qualcomm Snapdragon 8250 berkecepatan 1GHz, RAM 512MB, serta graphics accelerator, Stream mampu memainkan berbagai game Android yang memiliki grafis 3D dengan amat baik. Tak hanya game, Stream terbukti amat responsif saat kami menjalankan aplikasi apa pun, bahkan saat memutar file video berukuran lebih dari 1GB. Video dapat dimainkan dengan mulus dan amat baik, seperti layaknya di komputer biasa. Semua itu ditampilkan di layar AMOLED yang tajam dan terang, membuatnya ideal untuk menghibur spAcer di mana pun dan kapan pun.

Ultimate Entertainment
Bicara soal fitur hiburan, Stream telah dilengkapi koneksi micro HDMI sehingga spAcer dapat menikmati video Hi-Def di layar TV LCD. Dukungan video DivX yang telah dikenal luas membantu spAcer untuk memutar berbagai video yang ditemukan di Internet. Selain itu, Stream adalah satu-satunya smartphone Android yang telah dilengkapi teknologi Dolby Mobile. Dengan teknologi ini, spAcer dapat mengatur berbagai setting audio, termasuk 5.1 channel HD audio. Jadi, saat spAcer akan menikmati suara surround yang menakjubkan saat menghubungkan Stream ke TV melalui koneksi micro HDMI.
Untuk merekam momen-momen berharga di hidup spAcer, Acer Stream telah dibekali kamera 5 megapixel dengan autofocus yang juga dapat merekam video Hi-Def 720p. Saat diuji, hasil foto amat baik; tajam dengan reproduksi warna yang cukup akurat untuk sebuah kamera ponsel. Selain itu, terdapat fasilitas pemutar radio FM yang dapat digunakan dengan menghubungkan headset ke Stream.
Tak hanya itu, Acer Stream telah dilengkapi berbagai aplikasi yang fun.

Widgets: lima layar di halaman utama yang dapat diatur sesuai keinginan; mulai dari menampilkan foto sampai ramalan cuaca

MusicA: menyulap Stream menjadi mesin penebak lagu

urFooz: menciptakan Avatar dengan mudah dan cepat

Dolby Mobile: memberikan opsi pengaturan suara menyeluruh

Nemo Player: aplikasi untuk memutar video, musik, dan menampilkan foto

Spinlets: streaming berbagai musik langsung ke Stream

Radio FM: mendengarkan siaran radio FM

Ultimate Productivity
Tak hanya handal untuk urusan hiburan, Stream ternyata juga bisa diandalkan sebagai perangkat untuk membantu pekerjaan dan meningkatkan produktivitas spAcer. Konektivitas yang lengkap – HSDPA 7,2MBps, microUSB, dan Bluetooth – serta dukungan aplikasi yang telah ditanamkan Acer, dijamin dapat memperlancar produktivitas spAcer.
Aplikasi Mail, Documents to Go, serta Acer Sync dapat ditemukan di Stream, begitu juga dengan Google Maps yang berjalan dengan mulus di Stream.
Untuk sistem operasi, Stream menggunakan Android 2.1 atau sering disebut Eclair. Yang nanti nya akan dapat di perbaharui ke Froyo alias Android versi 2.2, SpAcer nantinya bisa membawanya ke Acer Center atau download firmware terbaru dari website resmi Acer.

Ultimate Smartphone
Perjuangan untuk menjadi salah satu merek yang disegani di pasar smartphone merupakan usaha tanpa henti dengan berbagai rintangan dan persaingan yang tanpa henti pula. Stream merupakan pembuktian bahwa Acer amat serius untuk menjadi merek terkemuka di pasar smartphone.
Paduan harmonis kualitas rancang bangun dengan spesifikasi smartphone Android kelas atas mampu menghadirkan pengalaman menggunakan smartphone tersendiri bagi penggunanya. Acer juga menyediakan layanan purna jual yang prima dan dukungan upgrade resmi sehingga spAcer sekalian tak perlu bingung jika hal yang tak diinginkan menimpa Stream kesayangannya. Singkatnya, jika spAcer membutuhkan smartphone yang benar-benar pintar, bertenaga, serta berdesain keren, Acer Stream layak menjadi pertimbangan.
Rencananya Acer Stream akan dijual seharga Rp 5.490.000 dan tersedia bulan Oktober 2010.

Spesifikasi Acer Stream S110:

  • Android OS 2.1 (Eclair)
  • GSM 850/900/1800/1900
  • UMTS 900/1900/2100
  • HSDPA/HSUPA/EDGE/GPRS
  • Prosesor Qualcomm QSD 8250, 1GHz
  • 512MB ROM/512MB RAM
  • Layar: 3,7 inci WVGA AMOLED
  • Kamera 5 megapixel dengan autofocus
  • Video HD 720p
  • Wi-Fi 802.11b/g/n
  • GPS terintegrasi, dengan dukungan A-GPS
  • Bluetooth 2.1 + EDR
  • microSD Card slot
  • Baterai Lithium-ion 1400mAh
  • Ukuran: 119,5 x 63 x 11,2mm
  • Berat: 126 gram (dengan baterai)

    Image Gallery :

256 Responses to Acer Stream: The Ultimate Entertainment Machine

  1. sampe detik ini ane masih setia sama acer stream, saya mw tanya, ni acer stream bs d upgrade OSx lg g? k Gb ato ics?

    makasih

    By cahfe Reply
    • Dear Cahfe, Terima kasih atas kesetiaan kamu menggunakan produk Acer. Untuk software update, kamu bisa cek langsung melalui menu Settings > About Phone > Software update :)

      By Dr. Acer Reply
  2. Hallo @Dr. Acer sedia casing buat acer stream ngga? butuh banget buat penutup batrenya. Trus hp nya sekarang suka hang kalo dinyalain. tiba-tiba mati sendiri atau gamau keluar backgroundnya. terima kasih sebelumnya :)

    By Laras Novitasari Reply
    • Laras, untuk membeli sparepart tersebut dan sekaligus memperbaiki masalah software dapat dilakukan di Acer Service Center terdekat, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart yang sesuai dapat kamu tanyakan memalui Acer Contact Center di nomor 500-155. Info alamat service center ada pada tautan http://www.acerid.com/acer-service-center-list/. :)

      By Dr. Acer Reply
    • Laras, untuk membeli sparepart tersebut dan sekaligus memperbaiki masalah software dapat dilakukan di Acer Service Center terdekat, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart yang sesuai dapat kamu tanyakan memalui Acer Contact Center di nomor 500-155. Info alamat service center ada pada tautan http://www.acerid.com/acer-service-center-list/. :)

      By Dr. Acer Reply
  3. dear Dr.acer kapan nih update ginger bread masa hp 5 juta cuma nyampe froyo doang ga usah ke acs lah ginggerbread juga dah cukup sayang HP mahal2 gini

    By bambang Reply
    • Bambang, update tersebut tidak tersedia untuk Acer Stream.

      By Dr. Acer Reply
  4. Siang dok, kenapa stream ane, setelah habis di factory reset default, bluetooth & camera-videonya jadi tidak berfungsi yahh, padahal sebelum di reset semuanya work it. Mohon penjelasan;a dok.

    By Karezca Reply
    • Karezca, agak sulit memperkirakan penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa Smartphone kamu ke Acer Service Center terdekat di ktoa kamu. Alamatnya bisa dilihat di http://www.acer.co.id > Support

      By Dr. Acer Reply
  5. Halo dr acer saya pengguna Acer stream udah setahun lebih saya pake gadjet sampai sekarang ga ada masalah hanya kebutuhan updte OS nya aja yg masih pake bawaan eclair udah ketinggalan, udah pernah saya bawa ke ACSS dikota saya. masalhnya harus menunggu ditmbah 14 hari waktu reparasi pertanyaan bisa ga saya update sendiri? kalau bisa mohon petunjuk lebih jelas agar update nya aman2 aja. thanks….

    By David ROley Reply
    • Dear David, Upgrade OS Android umumnya bisa dilakukan sendiri secara online, kamu bisa cek ke Settings > About > System Update. Pastikan smartphone kamu terhubung dengan WiFi :)

      By Dr. Acer Reply
  6. saya pengguna Acer stream,, stelah pemakaian slama ini dapat saya katakan HP ni bnr2 yahuudd,, smua kbutuhan ane mulai dr nge game, office, music, fotografi, dll ke handel smua cukup dg 1 HP ini,, puas bgd,, thanks ACER… lah yg mw saya tanyakan,, kalo mw beli bateraix dmn y? hargax kisaran brp? maklum umur HP saya sudah 1tahun lebih, saya posisi di semarang.. makasih..

    By cahfe Reply
    • Dear Cahfe, terima kasih atas testimoninya, untuk info ketersediaan sparepart baterai tersebut silakan menghubungi service center Acer Thamrin Square Blok C No.11
      Jl. Thamrin No.5
      Tel: +62-24-3566705
      Fax: +62-24-3566705
      Senin – Jumat 8.30 am – 4.30 pm
      Sabtu 8.30 am – 2 pm

      By Dr. Acer Reply
  7. kalau di balikpapan di mana ya untuk mendapatkan Gadget ini

    By Tuliskan nama lengkap anda Reply
    • Dear Yudha, untuk saat ini Acer Stream sudah tidak dipasarkan lagi oleh Acer Indonesia.

      By Dr. Acer Reply
  8. Halo dokter ACER,
    Apakah sudah bisa ACER Stream di upgrade ke OS 2.3 ataw ICS ??
    masa ketinggalan mulu nih……

    By adhi Reply
  9. hi, dr acer, aku baru beli acer stream, ada nga aplikasi untuk menu bahasa indonesia…. makasih

    By saputro Reply
    • Halo Saputro, untuk menu bahasa indonesia tidak tersedia di Acer Stream

      By Dr. Acer Reply
    • Halo Saputrom untuk Acer Stream tidak tersedia menu Bahasa Indonesia

      By Dr. Acer Reply
  10. Saya baru membeli Acer Stream, dan wow.. Saya pikir, inilah bundle handphone yg terbaik, yg pernah saya beli. Komplit sekali. Thanks to Acer. :))

    By Desta Prabowo Reply
    • Nice to hear :D Terima kasih kembali Desta, semoga bisa bermanfaat :)

      By Dr. Acer Reply
  11. Pingback: Dari A-Z tentang Acer Smart Handheld | Blog Resmi Acer Indonesia

  12. Dear ACER saya coba menghubungkan ACER stream dgn TV melalui micro HDMI, tapi di TV hanya ada tulisan di pojok kanan atas ‘ACER STREAM’, tetapi gambar-nya tidak tampil di layar TV. Mohon solusinya.
    Terima kasih.

    By tommy Reply
  13. Pingback: Memasak dengan Android | Blog Resmi Acer Indonesia

  14. jadi pengeen ne….harga di jember sampe brapa ya ???? makasi infonya

    By rikat prasojo Reply
  15. kalo mau beli batre stream, dimana ya? dan brp hargnya, punya saya dah ngedrop, tiap hari ngecas. trims infonya

    By Leonk Reply
  16. apa ini dapat berfungsi sebagai modem yang dapat di “connect” kan dengan komputer?

    By tmd Reply
    • @tmd, setelah di-update ke Froyo – kamu bisa melakukan tethering atau koneksi internet via wifi dengan mudah :)

      By Dr. Acer Reply
  17. Saya sudah update ACER STREAM saya lewat internet ke Android Froyo, tetapi kok malah sekarang saya kok tidak bisa share internet ke Laptop Vista saya ya? Padahal sudah saya aktifkan USB atau WIFI tethering? Adakah setingan lain?
    Aplikasi e-mail bawaan stream error. Selalu muncul error message yang mengganggu. Bagaimana cara un-installnya??
    Tolong dibantu.

    By Nuri Diansyah Reply
    • Apakah update sendiri? Sebaiknya update froyo langsung di ACSC Nuri. Sebaiknya dibawa ke ACSC terdekat bersama dengan laptop-nya supaya bisa dicek langsung di lokasi :)

      By Dr. Acer Reply
  18. Pingback: Acer Stream & Liquid E goes Froyo! | Blog Resmi Acer Indonesia

  19. Pingback: Hadiah untuk Si Gadget Geek | Blog Resmi Acer Indonesia

  20. bedanya sama Liquid E dimananya?

    By Igusti Bagus P Reply
  21. @igusti
    Spesifikasi, desain, ama harganya beda pak. Bagusan yang Stream, harga juga lebih tinggi. :D

    By Kris Reply
  22. @kris : kalo masalah harga pasti jauh. hahahhaa :D
    @Acer : terima kasih penjelasannya. saya masih senang dengan Liquid E. :D

    By Igusti Bagus P Reply
  23. wiiihhh mao ada keluarga baru negh..

    welcome acer stream :)

    By Liquid Reply
  24. wah…cukup bagus ni…harganya mirip ma D***** spek jg mirip, moga2 bs lebih turun lg ni Stream jd g brpaling k yg tadi, sp tau LiquidE ane bs brubah jd yg ini,hehehe…..

    By Cahya Reply
  25. wuih, amoled + 1ghz snapdragon..
    sayang kameranya belum ada flash.
    btw, prosesor snapdragon cepet panas, apa acer bakal beralih ke hummingbird?
    akan ada lomba review lagi ngga ya? :P

    By gilangb89 Reply
  26. oh ya..
    saya penasaran kenapa acer mempertahankan aplikasi-aplikasi yang menurut saya ga begitu bermanfaat ya.. kayak Documents To Go Lite, UrFooz, RoadSync, Spinlets, Update Notifications, dan Acer Registration.. terutama UrFooz itu.. thanks :)

    By gilangb89 Reply
  27. wah keren…jadi pingin..aja

    By Yos Reply
  28. fungsi navigasi; gps, kompas, geotag dll. .. mohon penjelasannya

    By Agus Rahayu Reply
  29. tanggal berapa keluarnya

    By roxas Reply
  30. yang Liquid E bisa diupgrade ga ke Froyo?

    By Shendra Reply
  31. kok harganya mahal banget ya? netbook acer aja bisa di kisaran 3jt-an…kok hp android bisa di atas 5jta-an? pengen nya seh jadi brand yg harga terjangkau dengan kinerja yang hebat……..

    By novem Reply
  32. Untuk Liquid E nya kenapa ga ada warna White-nya ya? saya sering liat di web ada yg white. Kemudian untuk Konsumsi baterai Stream boros tidak ya? terutama untuk menjalankan fungsi HDMI nya ke TV LCD bisa tahan berapa lama? bisa 1 jam?

    By Vendo Reply
  33. @Dr. Acer,
    Trims Doc buat infonya. Untuk Acer Streamnya selain di toko pda bisa didapat dimana lagi ya? apa ada spt di global teleshop ataupun okeshop? karena jaringan distribusi acer mobile dari dahulu jaman windows sulit ditemukan dan apakah acer terjun di android ini tidak setengah hati lagi seperti di windows terdahulu yg seakan2x hidup segan mati pun enggan?

    By Vendo Reply
  34. Janji upgradable to froyo nya , bisa dipercaya gak tuh? Berapa lama? gak guna kalo sampe nunggu 6 bulan lebih.

    By rudi Reply
  35. It’s the very thing i want to catch. Thanks!
    This is the wonderful thing i spend long time to find

    it.

    By cheap 925 silver Reply
  36. nyampe ke pekanbaru g ya???

    By del Reply
  37. stream bisa videocall g???

    By heru suryadmiko Reply
  38. Wah ini spec-nya serupa X10 dan Samsung Galaxy S ya, ya nggak mahal lah kalau harga segitu. Kalaupun mahal karena mestinya distro Linux itu kan umumnya gratis ya. Pisssss…. Syukur-syukur, kalau harganya berani nandingin dua ponsel yang saya sebut tadi.

    Saya masih nunggu aja deh, sampai Acer untuk mobile productnya jual di Bali. :-(
    Di toko online itu serem sama pengirimannya, Atau Acer ada referensi toko online yang bagus?

    By Dee Reply
  39. Keren banget euy…!

    By Tongkonanku Reply
  40. belum 3G ya?
    apa dah tersedia di kota gorontalo/manado?
    thx

    By alan Reply
  41. Pingback: Melbourne Pecas Ndahe « Ndoro Kakung

  42. @alan
    Kalo udah HSDPA, malah udah 3.5G bro… :D

    By Kris Reply
  43. Ada acara promosi/perkenalannya seperti roadshow untuk Acer streamnya ga ya? koq kliatannya sepi2x aja untuk iklan atau promosinya? tidak segencar vendor2x lain. kepingin tau lebih lanjut soal stream tapi susah juga kalo ga bisa coba display unitnya, jadi gimana di Dr. Acer?

    By Reymond Reply
  44. Kenapa ya koq acer liquid E tidak bisa memainkan game facebook?

    By yenny Reply
  45. @Dr. Acer,
    Saya di derah Alam Sutera Tangerang, saya pernah coba ke TOko PDA di Puri tapi mereka ga ada tuh contoh unitnya yg bisa saya coba2x dulu, jadi harus langsung beli. Lalu melanjutkan topik Yenny dibawah Apakah Stream ini Support Flash? atau akan ada upgrade untuk bisa menjalankan Flash seperti Samsung Galaxy S dan Galaxy Tab?

    By Reymond Reply
  46. gimana kabarnya Liquid Metal? Kapan dirilis dan harganya brp?

    By Kitaro Reply
  47. Liquid Metal pasti akan rilis di pasar indonesia Kitaro, tunggu info lebih lanjut di blog ini ya :)

    By Dr. Acer Reply
  48. kapan ya acer stream sampai daerah balikpapan??

    By peakers Reply
  49. Asli saya cari acer liquid e kok agak susah yah. padahal di jakarta. Boleh tau dimana aja yg jual di jakarta? Thx

    By irwan Reply
  50. Pingback: Diskon Spesial untuk Acer Smartphone di Indocomtech 2010 | Blog Resmi Acer Indonesia

  51. Pingback: Acer Smart Handheld Roadshow | Blog Resmi Acer Indonesia

  52. harganya kisaran berapa dok..

    By laripagi Reply
  53. Melihat fisik steram sangat cantik sekali tapi harganya masih relatif tinggi, kelebihannya dimana dengan android 2.1 ? apa bisa di upgrade ke Android 2.2 ?
    Dimana saya bisa mendapatkan barangnya.. saya tinggal di MaLang?

    By Fajar Hidayat Reply
  54. Kekurangan-kekurangan hp acer stream apa?,,klo ada kelebihan tentu ada kekurangan…..software froyo bisa diupgrade oleh acer shop(tempat pembelian hp di acer center),?,,kamere tidak menggunakan flash ya?trus fasilitas document(PDF,word,excel,PP ada ),,setiap sofware apa pun bisa install di dalam ?

    By Fahmi Reply
  55. Hrgax kira2 kisaran brp yah?

    By bima Reply
  56. wow…amazing.
    1 like it.
    unfortunately, 1 was bought a new mobile (samsung wave 2 pro) last month.
    thanx a lot for your information…

    By toni susanto Reply
  57. Harganya berapa om…..

    By Alif Akbar Reply
  58. harganya berapa ya?

    By fathul Reply
  59. bisa cari dimana yah produk ini?

    By nissi Reply
  60. klo bleh tau hrgana smpe berapa ya???????

    By Tata Reply
  61. Salam Dr.Acer
    Sekarang harga acer stream brp ya?
    Prosesor acer kan udh 1ghz, saya baca info kalo mo pake gingerbread hrs min prosesor 1 ghz, berarti acer stream support donk? apakah ada kabar kalo selain dijanji dpt froyo trus bakal bisa di upgrade ke gingerbread?

    internal memory acer stream 2GB, benar kah??? ini penting soalnya eclair blm support app2sd kan.

    Terus nanya lagi, apakah acer stream punya VGA ( seperti punya motorola milestone PowerVR SGX530 graphics ) ?

    Terus gimana dgn respon pengetikan sms? responsif?

    sory Dr. banyak nanya :)

    By emon Reply
  62. harganya lebih mahal apa ngejamin !!

    By yoga suprahadi Reply
  63. @yoga suprahadi,

    Mahal atau tidak itu relatif, tergantung pada kebutuhan kamu dan juga bujet.
    Teknologi yang digunakan tentunya menawarkan kelebihan yang pada akhirnya berdampak pada retail price.

    By Dr. Acer Reply
  64. @Tata,

    Untuk Acer Stream, harganya Rp5,490,000

    By Dr. Acer Reply
  65. @emon,

    Saat ini kami bisa mengkonfirmasi bahwa Acer Stream dapat diupgrade ke Froyo. Untuk Gingerbread sendiri akan kami update lebih lanjut, karena OS inipun masih dalam tahap finalisasi di Googlenya.

    Untuk Internal Memory 2GB, sedangkan untuk VGA saat ini belum ada.

    Menjawab pertanyaan mengenai app2sd akan disupport jika telah diupgrade ke Froyo.

    Mengenai tingkat responsivitas, sifatnya individual ya. Boleh tahu kamu saat ini berdomisili di mana? Jika di Bandung atau Surabaya, saat ini Acer Smart Handheld sedang roadshow, silakan datang ke booth dan coba sendiri.

    Untuk informasi roadshow, silakan baca di sini http://acerid.com/2010/11/acer-smart-handheld-roadshow/

    By Dr. Acer Reply
  66. @Alif Akbar,

    Harga Acer Stream: Rp5,490,000

    By Dr. Acer Reply
  67. Edan SpAcer keren banget. Badjingan!!! nda punya duit!

    By Brahms Julius Reply
  68. kira2 berapa nih??

    By dhany Reply
  69. saya mo tanya. kl di Medan beli di mana ya ?

    By dja Reply
  70. wah,,,interest bgt sama produk acer stream ini,,tapi untuk produk acer sndiri di daerah cilegon apakah sudah ada??..wah acer roadshow diadakan dimana saja…?..wow cash back 400rb?

    By ari suwardi Reply
  71. Hi Dr.Acer
    Terima kasih jawabannya. saya tdk berdomisili di kota tersebut tp saya domisili di pekanbaru – riau.

    saya lihat beberapa info dan video bahwa hasil foto acer stream tdk bagus dan hasil rekam videonya juga kurang.

    By emon Reply
  72. harganya berapa ?

    By topik Reply
  73. waaaaa….peengggeeeeeennnnnnnnnnnn….!!! tak ngumpulin duit sek beh…..waaaaaaaa…gak tahan wisan,,,

    By Raden Handoko Reply
  74. mantap stream……..tapi batrenya wow…..kalah galaxy 550……

    By agust waluyo Reply
  75. gan kasih link untuk update stream ke froyo dong…..baru beli kemarin…..

    By agust waluyo Reply
  76. acer nya bisa buat main game on-line ga????

    By eka nugraha Reply
  77. saya mau tanya kenapa kok acer stream saya gak bisa pake maen angry bird, truss kalu mau update ke froyo gimana caranya?
    makasih sebelumnya

    By rahmad Reply
  78. Saya adalah pemilik acer stream. Kapan neh acer update ke android 2.3 gingerbread?

    By nuri Reply
  79. wah acer keren,….

    By maulana Reply
  80. buka harga berapa ,secanggih apa sih ,aku juga ingin memiliki om !

    By agus wahyudi Reply
  81. mantaff canggih oke musti punya nih…..

    By ari Reply
  82. hm… brapa duit ??? pengen bgt

    By andin Reply
  83. kok acer stream saya nga bisa main angry bird full season dan angry birds yg bukan beta ??? kapan froyonya keluar

    thanks

    By kevin Reply
  84. dah ad blm ya di Palembang?

    By amrina rosyada Reply
  85. brp harganya gan? kirim ke email aja ya.. tq

    By edi ms Reply
  86. Kalau mau send music file atau photo via bluetooth dari acer stream gimana ya? Aku masih bingung nih cara pakainya…trims

    By lissa rosmaladewi Reply
  87. wahhhhhhh mauuuuu dunks…… d tunggu aj dah

    By Fitriyani Edogawa Reply
  88. Wah, saya suka banget liat tampilan fisiknya.
    Apa udah beredar?
    Lalu harganya berapa ya?

    By Gain Max Pro Reply
  89. Kalau di Bali dimana bisa dapet,aku pingin beli ?

    By Putu surya kresnananda Reply
  90. Artikel yg sngt jll mengenai smartphobe acer

    By sony ario Reply
  91. bisa baca rss dan https engga

    By dea Reply
  92. Dr. Acer, Berapa harga dijakarta & seumpama saya beli diSingapore apa tidak ada masalah saat dipakai diIndonesia? Karena saya bekerja diSingapore saat ini.

    Thanks,
    Bim2

    By @Bimbim Reply
  93. ea a doa’in ga impianmu dapat terwujud..

    hehe

    By wahyu Reply
  94. doc, saya mau tanya ni.. sedikit keluar jalur.. hehehe, kalau Acer Liquid Metal adiknya si Acer stream kapan ya launch di indonesia? estimasi harganya berapa dan berhubung saya tinggalnya dimedan kira2 ada gak retail acer dimedan buat penjualan Acer Smartphone? thanks sebelumnya..

    By Taufiq Reply
  95. tolong dong dikasih data spesifikasi yang lengkap tentang acer strem

    By wahyu Reply
  96. untuk wilayah kalimantan udah berdar apa blm khusus nya banjarmasin klo udah di mana om mau belinya….?

    By hagaf Reply
  97. wedeeew… maooooo…. wah nunggu warisan dulu neeh…

    By sutralaah Reply
  98. Untuk pembelian normal yg termasuk paket pembelian apa saja mas…?
    Dijamin akan ada upgrade ke froyo..?
    Bisa runing aplikasi utk editor: word, excel dan powepoint gak….?

    By irwan Reply
  99. untuk pembelian bisa dimana saja? apakah acer ada counter resmi untuk mobile phoe product?

    By eoshi Reply
  100. di bandung bisa beli di mana…?
    bisa diinstall aplikasi create/edit dokumen office (word, excel, powerpoint) …?

    By irwan Reply
  101. apa document to go bisa create/edit doc excel, PPT …?

    By irwan Reply
  102. Dr.Acer Tq. info nya.

    By irwan Reply
  103. Dealer resmi acer stream di surabaya dimana aja neh? butuh petunjuk neh^^. Thx

    By Sendy Reply
  104. counter semarang pliz…

    By kalingga muda Reply
  105. kalau untuk sekarang harganya berapa??,,kemudian apakah untuk daeler di cilegon sudah ada?

    By ari suwardi Reply
  106. Semoga bisa mendapatkan gudget ‘murah’ ini. Amin.

    By Dahum Reply
  107. untuk aplikasi officenya pake apa pak?

    By Manutur Reply
  108. Kapan Froyo untuk Stream keluar Pak ?

    By dja Reply
  109. kapan froyo stream keluar liduid E sudah ada yg 2.3 malahan…????

    By samy Reply
  110. saya domisii di Bekasi
    sebelumnya sih, sudah dapat info juga untuk lokasi yg di jakarta di ITC roxy
    kalo bekasi dmn ya kira2?
    ato harus ke Jkt juga
    lalu, produk ini sama tidak spek-nya dengan Iphone 4?
    tq :)

    By nissi Reply
  111. Tertarik banget,apalagi design yg modern futuristik,tp ada yg ingin ditanyakan :
    1. OS nya apa ya?
    2. Kelebihan dari smartphone spt BB atau Iphone apa ya?
    3. Apakah purna jual seperti sales and service sdh ada di tiap kota ?

    Itu saja thx ya…

    By djies Reply
  112. bisa 3G DAN MMS / email / .
    dibanjarmasin bisa beli / perwakilan di mana ?

    By harjatek Reply
  113. Pak, bikin artikel tentang tablet keluaran Acer dong. iPad dah keluar tuh, GalaxyTab juga udah. Acer gimana nih. Mudah2an harganya lebih bersaing seperti produk2 sebelumnya. Thx.

    By Sophie Martin Reply
  114. Dr. Acer, saya mau tanya
    apakah mmg penjualanan stream tidak ada cd ? lalu nnt kl update froyo keluar, bagaimana updatenya ?

    Thx

    By Roni Reply
  115. Kl di daerah jakarta timur atau jakarta selatan dimana yah yang jualnya!

    By Heri Prabowo Reply
  116. Pak acer mau tanya kalau ACER STREAM bisa untuk booking tiket secara online kayak BB and iphone gak???………..,kalau Handphone2 biasa kan gak bs…..,karena saya mencari HP yg bs mendukung untuk boking tiket via online gt.

    By wawan Reply
  117. dah muter2 BSD-City tp blm dpt barangnya…ada ga se Yg ngejual Acer Stream di daerah BSD City

    By moelcountry Reply
  118. Pak untuk ACER STREAM SUDAH MENDUKUNG Flash 10.1 & AIR Support gak ya????

    By titik Reply
  119. pa dokter….mau konsultasi donk
    kalo acer stream udah bisa pake android 2.3 blum?
    kalo blum, perkiraan bisanya kapan?

    By sunsun Reply
  120. hem aku bisa mesen ngga barangnya ?
    kalo bisa, aku minta nomor yang bisa dihubungin
    thanks

    By Laras Novitasari Reply
  121. Dr. Acer, dimana ya saya bisa dapat Antigores khusus acer stream ? saya cr2 di Medan belum ada. tolong donk bantu Dr

    terus kapan ya Froyo tuk stream ?
    Thx

    By joyo Reply
  122. mau nanya donk Dr. Acer….
    saya udah punya acer stream, kmaren saya ke acer yang di bandung (jl. gatot subroto), nanya2 bwat froyo di stream. tp kata mereka blum ada froyo untuk stream.
    nah…barusan saya nyari2 ke acer taiwan… http://www.acer.com.tw dan nemu OS froyo untuk stream. bisa digunakan ga sih bwat di indonesia? ada bahasa inggrisnya ga? itu masih beta ato udah full?

    thanks Doc…

    By sendy Reply
  123. Hi Dr. Acer,
    Akhir-akhir ini, kalau saya kirim e-mail dengan attachments lewat aplikasi Gmail atau e-mail di Acer stream kok attachment-nya selalu gagal upload ya? Kalaupun bisa upload cuma ketrima 0 kb.
    Saya juga meng-install Tune-in radio, kok sering restart ya waktu sedang enak-enaknya dengerin radio? Please Help…

    By Nuri Diansyah Reply
  124. Charger #liquidE ketinggalan? Kamu bisa charge via USB dg kabel USB to mini USB. Cek2 temen, siapa tau ada yg punya :)
    Apakah betul semua kabel yang kedua ujungnya USB – mini USB bisa buat nge-charge HP ACER (tidak perlu kabel khusus ?). Apakah hal ini juga berlaku untuk ACER Stream ?

    By Tommy Reply
  125. Saya make kartu as d acer stream tetapi tiba2 emergency calls only tetapi sewaktu aku pindahkan ke hp lain, jalan normal.

    kenapa begitu ya Dr.Acer ? mohon bantuan

    By Djaja Reply
  126. Dear acer,,aku pengguna acer stream,,kapan nich keluar froyonya???yg dimaksud far east asia tu apa???thx..:)

    By yudith Reply
  127. @Igusti Bagus P, yang paling signifikan adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 8250 1GH dan display AMOLED, thanks @Kris untuk bantuannya :)

    By Dr. Acer Reply
  128. @Igusti Bagus P, sama2, betul Liquid E juga ok dan masih up-to-date. Stream masuk untuk menambah pilihan pengguna smart handheld ;)

    By Dr. Acer Reply
  129. @Liquid, Liquid E user ya? Halooo :D

    By Dr. Acer Reply
  130. @Cahya, thanks Cahya – yang twitternya @jalankakapsatu bukan ya? :)

    By Dr. Acer Reply
  131. @Dr. Acer, iya @Dr. Acer / @acerID , hehehe… :D

    By Cahya Reply
  132. @gilangb89, Thanks masukannya :)

    Untuk prosesor akan dilakukan riset lagi nantinya. dan tentang review hmmm dipantau yah :)

    By Dr. Acer Reply
  133. @gilangb89, Acer berusaha men-capture kebutuhan berbagai segmentasi market – jadi untuk satu orang tidak berguna, tapi untuk orang lain belum tentu :) tentang UrFooz, buat mereka yang suka men-create avatar untuk social media cukup berguna lho – thanks buat opininya ya Gilang ;)

    By Dr. Acer Reply
  134. @Yos, ditunggu ya pertengahan oktober :)

    By Dr. Acer Reply
  135. @Dr. Acer,

    Iya.. :)

    By Liquid Reply
  136. @Agus Rahayu, Yang dimaksud membutuhkan penjelasan yang mana ya mas Agus? agar nantinya bisa di break down

    By Dr. Acer Reply
  137. @roxas, pertengahan oktober ini :)

    By Dr. Acer Reply
  138. sementara ini masih dalam beta version, jadi belum direkomendasi. tapi bisa di-upgrade :)

    By Dr. Acer Reply
  139. @Vendo, kalau 1 jam dijamin lebih kok ;-)

    By Dr. Acer Reply
  140. @Vendo, Liquid E yang warna putih & Ferrari sudah ada di market. Baterai Stream talktime sampai dengan 7 jam – tapi memang tergantung pemakaian dan aplikasi yang online :)

    By Dr. Acer Reply
  141. @novem, Acer Stream memang produk high-end dengan spek tinggi, bahkan yang pertama mengadopsi teknologi Dolby Mobile :)

    By Dr. Acer Reply
  142. @rudi, Bisa ditanyakan ke ASC (acer service center) terdekat, kalau memang sudah tidak berlaku beritau saya.. akan ditindak lanjuti :) #janji

    By Dr. Acer Reply
  143. @Vendo, lokasi di kota mana Vendo supaya bisa kita bantu untuk dealernya. Smart Handheld android ini mulai diluncurkan Acer kurang dari 3 bulan yang lalu, berjalan dengan waktu kita akan terus membangun jalur distribusinya. Namun untuk support after sales-nya bisa datang ke semua Acer Customer Service. Mengenai ke depannya, perkembangan Android yang pesat, tentunya juga mendukung pertumbuhan smart handheld berbasis Android. Semoga bisa menjawab ya :)

    By Dr. Acer Reply
  144. @Dr. Acer,

    Saya di kota Jakarta sekitar meruya doc, kebetulan minat ama acer streamnya bisa dibantu lokasi distributornya? oh ya sama mau tanya, untuk koneksi hdmi-nya apakah hanya untuk melihat movie saja? jika mau bermain game apakah bisa ditransfer juga ke TV LCD via hdmi nya? atau ada fasilitas lainnya di stream untuk hal tsb karena asik tuh bisa maen di layar yg gede seperti Gala** S :)

    By vendo Reply
  145. @vendo,
    Untuk Stream apakah sudah support Flash player 10?

    By Vendo Reply
  146. @vendo, Untuk Jakarta bisa cek ke:
    Bintang Lima (ITC Roxy Mas) tel. 08159311122
    Studio HP (ITC Roxy Mas) tel. 021-63868000

    Koneksi HDMI bisa hanya bisa untuk video dan gambar Vendo, kabelnya sudah tersedia dalam paket :)

    By Dr. Acer Reply
  147. @del, belum sampai del – baru ada di Medan; My PDA Shop (Plaza Medan) tel. 061-77597384

    By Dr. Acer Reply
  148. @Dee, thanks dee… semoga stream bisa segera hadir di bali. untuk toko online – mungkin supaya obyektif bisa cek dengan teman-teman di Bali yang bagus layanan pengirimannya – tapi sebelumnya pastikan yang dijual adalah Stream garansi resmi Acer :)

    By Dr. Acer Reply
  149. @heru suryadmiko, untuk google video chat belum bisa heru….

    By Dr. Acer Reply
  150. @alan, akan segera, untuk konektivitas sudah support HSDPA :)

    By Dr. Acer Reply
  151. @yenny, Mba yenny memainkan game facebook yg mana? karena setiap game ada requirmennta kan, misalnya flash atau yg lainnya

    By Dr. Acer Reply
  152. @yenny, mungkin dikarenakan game-nya flash-based? untuk eclair belum bisa flash yenny :)

    By Dr. Acer Reply
  153. @Reymond, Reymond berlokasi dimana?

    By Dr. Acer Reply
  154. @Reymond,
    Stream saat ini blm support flash player karna masih pake Android 2.1 Eclair.
    Seperti yg telah diumumkan….. stream, maupun liquid e kedepannya akan mendapatkan upgrade ke Android 2.2 Froyo.
    Nah….. kalo dah pake froyo dah bisa support flash tuh….

    By Kitaro Reply
  155. @Reymond, thanks Kitaro untuk bantuan jawabannya. Betul, OS froyo sudah support flash 10.1 dan sekarang sudah dalam tahap beta release – jadi tunggu tanggal mainnya ya :)

    By Dr. Acer Reply
  156. @Dr. Acer, gimana dengan froyonya liquid e? apa udah dlm tahap beta release ato blm?

    By Kitaro Reply
  157. @Kitaro, sudah Kitaro… kalau suka ngulik di forum-forum sudah banyak yang coba :)

    By Dr. Acer Reply
  158. @Dr. Acer, untuk kota Medan dealer smartphone Acer dimana y? Service Center juga dimana?

    By Kitaro Reply
  159. @Kitaro, Untuk Medan bisa kontak ke
    My PDA Shop (Plaza Medan) tel. 061-77597384 – servis bisa di semua Acer Service Center :)

    By Dr. Acer Reply
  160. @peakers, Segera :)

    By Dr. Acer Reply
  161. @Dr. Acer, apakah acer stream memiliki fitur kompas, gps, altimeter, geotag,

    By Agus Rahayu Reply
  162. @irwan, Acer Smarthandhel Roadshow dimulai lho hari ini di Plaza EX – detailnya bisa dicek di sini http://acerid.com/2010/11/acer-smart-handheld-roadshow/

    By Dr. Acer Reply
  163. Harganya RP 5.490.000 – cash back 400 ribu di Acer Smart Handheld Roadshow

    By Dr. Acer Reply
  164. @Fajar Hidayat, Acer Stream native os-nya memang 2.1 Fajar, namun nanti bisa diupgrade ke Froyo begitu sudah dirilis :) Kalo kelebihan hardware, spt artikel di atas, yg di antara lain dg dolby mobile dan HD connectivity :)

    Untuk di Malang belum tersedia, namun Acer skrg sedang menyelenggarakan roadshow di 6 kota. Semoga bisa hadir :)

    By Dr. Acer Reply
  165. @Dr. Acer, hanya di Plaza medan ya ? kl di tempat lain tp masih di kota medan ? dan apakah stok acer stream masih ada serta bisa di update ke froyo ?

    By dja Reply
  166. @Raden Handoko, semoga lekas kesampaian Raden :D

    By Dr. Acer Reply
  167. @emon, terima kasih juga Emon, memang banyak faktor yang mempengaruhi kualitas dari foto dan video, antara lain lighting & setting dari ponsel. Di Acer Stream kamu juga bisa mengeksplore setting tersebut.

    By Dr. Acer Reply
  168. @nuri,

    Nanti jika sudah ada versi resminya pasti dikabarin.
    Sekarang saja kita masih menunggu utk Froyo kan? Sabar ya :)

    By Dr. Acer Reply
  169. @eka nugraha,

    Kami sarankan kamu memilih netbook atau notebook.
    Games yang tersedia di sini dari Android market.

    By Dr. Acer Reply
  170. @agust waluyo,

    Sabar ya, versi official Froyo belum ada.

    By Dr. Acer Reply
  171. @agust waluyo, belum launch Gust… nanti pasti kita info di blog :)

    By Dr. Acer Reply
  172. hi @fathul, Harganya RP 5.490.000.

    By Dr. Acer Reply
  173. @fathul,

    Kami sudah jawab di pertanyaan sebelumnya, silakan baca ya.

    By Dr. Acer Reply
  174. hi @bima, Harganya RP 5.490.000

    By Dr. Acer Reply
  175. @bima,

    Kami sudah jawab di pertanyaan sebelumnya ya.

    By Dr. Acer Reply
  176. @dja,

    Jika versi official Froyo sudah ada pasti bisa diupgrade.

    By Dr. Acer Reply
  177. ya sementara ini masih di Plaza Medan. Untuk stok Acer Stream bisa langsung ditelfon ke 061-77597384. Update froyo akan dirilis dalam waktu dekat Dja :)

    By Dr. Acer Reply
  178. @dhany,

    Kami sudah jawab di pertanyaan sebelumnya ya.

    By Dr. Acer Reply
  179. @nissi,

    Bisa dicari di toko smartphone.
    Mohon maaf kamu berdomisili di kota apa ya?

    By Dr. Acer Reply
  180. Harganya 5.490.000 – untuk kecanggihan sesuai artikel di atas Agus :) Kalau pas beruntung bisa dateng di Ace Smart Handheld Roadshow ada cashback 400 ribu lho!

    By Dr. Acer Reply
  181. @Dr. Acer, saya tertarik banget sama acer stream ini,,tapi untuk wilayah cilegon belum ada ya??

    By ari suwardi Reply
  182. @Dr. Acer, wah bener nih cash back sebesar itu??

    By ari suwardi Reply
  183. hi @edi ms, silahkan cek jawaban kami di komen sebelumnya ya..

    By Dr. Acer Reply
  184. Artikel yg sgt bagus kl blh sy ingin th dimana sy dpt beli hp ini?@sony ario,

    By sony ario Reply
  185. hi @Gain Max Pro, ya ini sudah beredar. Untuk Acer Stream, harganya Rp5,490,000

    By Dr. Acer Reply
  186. hi @andin, Untuk Acer Stream, harganya Rp5,490,000

    By Dr. Acer Reply
  187. ada eoshi, domisili di mana supaya bisa kita bantu untuk info dealernya :)

    By Dr. Acer Reply
  188. kebetulan saya berdomisili di bogor..btw, apa HP ini bisa dijadikan modem?

    By eoshi Reply
  189. Yang di dapat seperti di dalam artikel irwan, antara lain; screen protector,soft case, kabel data USB, kabel micro HDMI dan earphone stereo. Untuk froyo, versi beta sudah beredar – namun versi finalnya akan dirilis dalam waktu dekat ini.

    Untuk aplikasi membaca office bisa menggunakan app Documents To Go :)

    By Dr. Acer Reply
  190. spesifikasi sudah tertera dalam artikel ya wahyu

    By Dr. Acer Reply
  191. @Taufiq, Halo Taufiq, untuk launch Liquid Metal – tunggu kabarnya di blog ini atau follow twitter @acerID yah :D Mengenai dealer Acer Smart Handheld di Medan – bisa ke My PDA Shop, Plaza Medan 061-77597384

    By Dr. Acer Reply
  192. @@Bimbim, selama kondisinya tidak operator-lock bisa Bim. Cuma kalo kamu sering bolak-balik ke Indonesia kamu bisa beli di sini untuk dukungan after sales-nya :) harga Acer Stream terakhir 5.490.000

    By Dr. Acer Reply
  193. Domisili di mana Sony? Supaya bisa kita bantu untuk dealernya. Thanks :)

    By Dr. Acer Reply
  194. bisa dea, nanti setelah update froyo juga bisa baca flash-based web :)

    By Dr. Acer Reply
  195. Halo Putu Surya, untuk di Bali penjualan di toko fisik belum ada – tapi kamu bisa coba beli melalui toko online yang kredibel dan menawarkan garansi resmi Acer Indonesia

    By Dr. Acer Reply
  196. @rahmad, sudah dicoba di-download dari sini Rahmad? http://www.getjar.com/mobile/43600/angry-birds-for-acer-liquid/
    Untuk update froyo bisa di Acer Customer Service Center – nanti kalau sudah rilis akan kita kabari via twitter @acerID , facebook dan blog.

    By Dr. Acer Reply
  197. Domosli sy di Bandung jl suci@Dr. Acer,

    By sony ario Reply
  198. @irwan, fungsinya lebih ke reader Irwan, kalau untuk create dan edit harus di upgrade ke versi berbayar

    By Dr. Acer Reply
  199. Di Bandung bisa ke Handycom di Istana BEC ya Sony, nomernya 0816611290

    By Dr. Acer Reply
  200. Hi Hagaf, sementara ini di Kalimantan – Banjarmasin, bila kamu nyaman, bisa coba beli melalui toko online yang kredibel dan menawarkan garansi resmi Acer Indonesia

    By Dr. Acer Reply
  201. @Dr. Acer,

    tq..infonya.

    di bandung counternya di mana…?
    saya kok gak nemu di BEC.

    By irwan Reply
  202. @irwan,

    Media Touch
    Jl. Kejaksaan No 16, Bandung
    (022)4205167/022-4212897/022-4205957

    Elkomindo
    Jl. Cihampelas No.46B, Bandung
    (022)4209766

    3G Power (Istidata Bintang Prima)
    JL. DR. SUTAMI NO. 124F
    RUKO SETRA SARI B2 NO.12
    (022)2009823-26

    Liberty
    MALL BEC LT.2 BLOK C NO.15, Bandung
    (022)4236309

    Platinum
    Jl. Kartini No 9 , Bandung
    (022) 4236765

    CV. Indotama Perkasa
    Ruko Segitiga Mas Kosambi blok G. No.2
    Jl.Ahmad Yani 221-223 Bandung-40113
    022-7209282

    Visual Inti Perdana Istana
    BEC lt.2 blok B no.05 Jl. Purnawarman no.13-15 Bandung
    022-4218586

    Access
    Jl. Jendral Achmad Yani no.221, Komplek Ruko Segitiga Mas Kosambi Blok G-1, Bandung
    022-7236993/022-7276757

    By Dr. Acer Reply
  203. @irwan,

    Liberty
    MALL BEC LT.2 BLOK C NO.15, Bandung
    (022)4236309

    Visual Inti Perdana Istana
    BEC lt.2 blok B no.05 Jl. Purnawarman no.13-15 Bandung 022-4218586

    By Dr. Acer Reply
  204. hi @topik, Untuk Acer Stream, harganya Rp5,490,000

    By Dr. Acer Reply
  205. @Dr. Acer, tetep gak bisa dok,, tetep sama kayak hasil download dari market,, grafiknya gak jelas,, kenapa ya??
    truss kemaren kan aku download game nfs shift dari luar waktu tak instal pake astro gak bisa tulisannya memory telp gak cukup padahal masih 1.8 gb??
    kenapa…apa ada yang error ama acer saya…??makasih

    By rahmad Reply
  206. @ari suwardi, harga masih sama dengan harga rilis ari… untuk dealer di cilegon belum ada sementara ini

    By Dr. Acer Reply
  207. @kalingga muda, untuk semarang ada di Smartphone Community, Puri Anjasmoro B2/15 lt. 2 tel.024-7605050

    By Dr. Acer Reply
  208. Hi Sendy :) Untuk Surabaya kamu bisa ke Toko PDA, alamatnya ada di sini http://www.tokopda.com/online/store.php?t=SURABAYA

    By Dr. Acer Reply
  209. Bisa lewat Nemo Player, kamu pilih gambar atau lagu di dalam folder. Lalu klik menu (tombol garis 4 di kanan bawah) dan pilih Share > Bluetooth. Semoga membantu yah :)

    By Dr. Acer Reply
  210. hi @Dahum, Amiin. ;)

    By Dr. Acer Reply
  211. Pakai Documents To Go Manutur… Tapi versi read only. Untuk edit kamu harus upgrade ke versi berbayar.

    By Dr. Acer Reply
  212. Untuk Stream menyusul ya Samy :)

    By Dr. Acer Reply
  213. @Dr. Acer, apakah ada dijual anti gores acer stream terpisah ?

    By dja Reply
  214. @Dr. Acer, oo masih sama,,wah kalau untung cilegon belum ada ya,,sangat disayangkan sekali,,hmm tapi kalau untuk daerah jakarta pusat dimana ya?

    By ari suwardi Reply
  215. Hi Djies, thanks untuk minatnya thd Stream :) jawaban sbb:
    1. OS Eclair, upgradable ke Froyo ( belum rilis)
    2. Kelebihan memang relatif sesuai kebutuhan kamu, tapi Stream memang didesain untuk penggunaan multimedia maksimal, sangat mendukung platform Android yang open source dan berkembang pesat.
    3. Purna jual didukung seluruh jaringan servis Acer nasional.

    By Dr. Acer Reply
  216. hai, @harjatek, Acer Stream sudah memiliki fitur-fitur seperti yang Anda sebutkan. Untuk sementara ini di Banjarmasin, bila Anda mau, bisa mencoba membeli melalui toko online yang kredibel dan menawarkan garansi resmi Acer Indonesia.

    By Dr. Acer Reply
  217. Untuk 3G bisa Harjatek, malah sudah HSDPA yang memungkinkan koneksinya lebih cepat daripada 3G (tergantung dengan provider). MMS dan E-mail juga bisa tentunya. Sementara ini belum ada perwakilan di Banjarmasin. Kalau kamu nyaman, bisa beli melalui online – yang penting pastikan garansi yang diberikan adalah dari Acer Indonesia.

    By Dr. Acer Reply
  218. Halo Sophie, yang di-review di blog ini adalah produk yang sudah ada di market Indonesia. Sering-sering mampir ke sini ya untuk liat update-nya :)

    By Dr. Acer Reply
  219. @dja, tunggu kabarnya di blog/ twitter/ facebook acer yah :)

    By Dr. Acer Reply
  220. @nissi, sementara ini di Bekasi belum ada Nissi. Untuk spek, secara produk sudah berbeda – jadi sulit untuk dikomparasi langsung. Sebaiknya dicoba dulu Nis, supaya lebih mantap mengambil keputusan ;)

    By Dr. Acer Reply
  221. @wawan,

    koreksi……….(maksudnya browsernya bisa mendukung buat browsing tiket2 online gt.thx

    By wawan Reply
  222. Sejauh ini bisa Wawan, kalau memang kebutuhannya spesifik ke sana – sebaiknya di coba dulu akses via Acer Stream sebelum membeli :)

    By Dr. Acer Reply
  223. @wawan, pak mohon pencerahan ,untuk acer stream ada Flash 10.1 & AIR Support gak ya????

    By lanjutan Reply
  224. Sementara ini belum karena belum rilis update froyo. Begitu di-update, otomatis bisa :)

    By Dr. Acer Reply
  225. hai @Heri Prabowo, alamat toko yang menjual acer smart hand held dapat kamu lihat di sini http://acerid.com/2010/12/dealer-list-acer-smart-handheld/ :)

    By Dr. Acer Reply
  226. @Dr. Acer,pak kalau untuk acer liquid E and Acer Liquid E Ferrari sdh support Flash 10.1 & AIR Support ya??

    By wawans Reply
  227. sudah wans – tapi sebelumnya di-update ke froyo dulu yah http://acerid.com/2010/12/liquid-e-goes-froyo/

    By Dr. Acer Reply
  228. @amrina rosyada, sampai saat ini belum ada amrina

    By Dr. Acer Reply
  229. Setelah di-update froyo nanti – otomatis bisa Wan. Tunggu kabarnya di blog yah :)

    By Dr. Acer Reply
  230. Kamu bisa cek ke sini ya, untuk info tempat pembelian. Thanks untuk interestnya ;) http://acerid.com/2010/12/dealer-list-acer-smart-handheld/

    By Dr. Acer Reply
  231. Betul, di dalamnya tidak ada CD. Nanti untuk update akan di-support oleh Acer Customer Service Center. Jadi tinggal bawa unitnya ke sana saja :D

    By Dr. Acer Reply
  232. @kevin, sudah coba di-download ulang kevin dari getjar.com ? untuk kabar stream froyo – ditunggu di blog yah :)

    By Dr. Acer Reply
  233. Halo Joyo – untuk antigores sudah langsung dipaketkan dengan unit ponselnya. Untuk froyo Stream – sekarang sudah launch untuk versi Far East, untuk versi Asia Pacific semoga bisa menyusul dalam waktu dekat :)

    By Dr. Acer Reply
  234. untuk dealer kamu bisa buka link ini yah Laras :) http://acerid.com/2010/12/dealer-list-acer-smart-handheld/

    By Dr. Acer Reply
  235. Hi Yudith, maksudnya far east adalah OS Froyo utk region china dan sekitarnya. Semoga ver Asia Pacific menyusul dalam waktu dekat. Nanti akan kita beritakan via blog/twitter/fb :)

    By Dr. Acer Reply
  236. mungkin chip kartunya harus di-upgrade, coba bawa ke telkomsel ya djaja :)

    By Dr. Acer Reply
  237. betul, asalkan outputnya sesuai (mini/ micro USB) :)

    By Dr. Acer Reply
  238. Apakah koneksinya lancar Nuri? Untuk meningkatkan performa, jangan lupa upgrade OS Froyo di ACSC terdekat :)

    By Dr. Acer Reply
  239. Halo Sendy, mulai tanggal 28 Februari, kamu sudah bisa bawa Acer Stream kamu ke ACSC untuk update Froyo. Untuk update sendiri tidak disarankan ya. Ini link detailnya: http://acerid.com/2010/12/liquid-e-goes-froyo/

    By Dr. Acer Reply

Submit Comment

  1.