Acer Aspire 4745G: Performa Kelas Atas, Harga Terjangkau

Acer Aspire 4745G sudah hadir di Indonesia beberapa lama. Notebook ini seakan hanya merupakan ‘refresh’ bagi jajaran notebook Acer dengan prosesor Core i5 terdahulu yang memiliki sistem grafis. Akan tetapi, hasil pengujian akan membuktikan bahwa ini bukan notebook biasa yang hanya mengandalkan harga jual yang terjangkau.

Desain baru: Tipis!

Ya, Acer kini sudah kian mempopulerkan desain notebook yang lebih tipis dibanding notebook terdahulu. Tantangannya adalah untuk menghadirkan performa dan fitur yang sama atau lebih baik, dengan bentuk notebook yang lebih tipis. Acer Aspire 4745G hadir untuk menjawab tantangan tersebut.

Anda bisa menemukan 3 USB port di sisi kanan dan 1 di sisi kiri. Ini berarti, 4745G memiliki total 4 port USB! Jumlah yang banyak untuk notebook berdimensi tipis. Di bagian depan, Anda akan menemukan sebuah slot card reader untuk SD/MMC, MS, dan beberapa jenis memory card mungil lainnya yang umum ditemui di pasaran. Di sisi kiri, Anda juga bisa melihat adanya port D-SUB (VGA) dan HDMI untuk menghubungkan notebook ini ke monitor atau TV. Oh, ya, di sisi kiri ini juga terdapat sebuah jack RJ45 untuk mengoneksikan acer 4745G ke LAN (jaringan) atau modem.

Spesifikasi:
Prosesor    Intel Core i5 M430
Speed 2.27 GHz L2 Cache 3 MB
Memori    DDR3 2 GB 1066
Hard disk    640 GB 5400RPM
Graphics    Intel GMA HD + ATI HD5470 512MB
Layar    14.1 ” 1366 x 768
Koneksi wireless        Wi-Fi Atheros AR5B93 b/g/n
Bluetooth 2.1
USB    4
HDMI    1
D-Sub    1
Audio In/out    1
Ethernet    Atheros AR8151 Gigabit
Webcam    1.3 pixel
Card reader    5 in 1
Optical Drive    DVD-RW
Daya Baterai    4400 mAh 10.8V
Ukuran (mm)    344.4 X 212 X 13.5-28
Berat (kg)    2,2 Kg

Performa acer 4745G

Sebagai wakil dari segala pengujian kinerja yang dianggap valid oleh beragam institusi IT dan para produsen, kami menggunakan SYSmark 2007 sebagai acuan. Program ini adalah perpaduan dari berbagai software yang umum digunakan seperti Microsoft Office dan beragam program produk Adobe.

Performa notebook ini untuk aplikasi sehari-hari ternyata dahsyat. Meski kapasitas RAM terpaut 2 GB dibandingkan Acer Timeline X (4820TG), performanya ternyata tidak jauh berbeda. Jangan bandingkan acer 4745G dengan notebook dengan prosesor Core2 Duo ya. Tidak ada notebook dengan prosesor Core2 Duo yang mampu bersaing dengannya.

Kemampuan Gaming
Dengan tersedianya sistem grafis khusus, ATI mobility HD5470, Acer Aspire 4745G sudah sewajarnya memiliki setidaknya secercah kemampuan untuk bermain game. Mari kita lihat terlebih dahulu kemampuan grafis 3D-nya dari sisi benchmark sintetis (kinerja teoritis).

Terlihat adanya perbedaan yang drastis antara penggunaan sistem grafis terintegrasi (Intel) dengan ATI HD5470. Melihat jauhnya perbedaan ini, kami akan sangat menyarankan Anda untuk menghidupkan ATI HD5470 saat bermain game 3D.

Software ini kami uji sekadar untuk memberikan acuan bagi Anda yang sudah terbiasa melihat sjor 3Dmark Vantage. Skor yang diperoleh ini adalah skor untuk rating “E” atau entry. Skor 6000an berarti, ATI HD5470 yang digunakan, tergolong baik, tapi setting game harus berada di posisi rendah atau bahkan terendah.

Resident Evil 5

Benchmark ini akan menampilkan kemampuan sesungguhnya dari sebuah sistem komputer saat digunakan menjalankan game Resident Evil 5. Game ini tergolong cukup baru dan lumayan berat.

Dengan setting medium, game ini menampilkan frame rate di atas 30 fps. Ini artinya, game masih bisa dimainkan dengan lancar (di bawah kisaran 25 fps, game akan terlihat tersendat). Cukup baik untuk sebuah notebook dengan harga yang relatif terjangkau.

DIRT 2 Demo
Game ini adalah salah satu game balapan yang adiktif dan terkini. Game balapan biasanya lebih sensitif terhadap lonjakan frame rate. Jadi, kami melakukan 3 kali pengujian untuk melihat kisaran frame rate rata-rata dan minimumnya. Frame rate (fps) minimum yang jauh di bawah 25 fps menunjukkan bahwa game berjalan dengan agak tersendat, tapi mungkin masih cukup nyaman dimainkan. Frame rate (fps) rata-rata di bawah 30 fps menunjukkan bahwa game sama sekali tidak nyaman dimainkan.

DIRT2 Demo (MEDIUM setting)


Pada setting medium, dapat dilihat bahwa game berjalan tidak nyaman. Rata-rata frame rate masih di bawah 30 fps. Wajar jika game seberat ini susah untuk dijalankan dalam setting medium.

DIRT2 Demo (LOW setting)

Dengan menggunakan setting low, game ini sudah bisa dimainkan dengan cukup nyaman. Sesekali frame rate drop ke kisaran 21-23 fps, tidak terlalu jauh di bawah 25 fps. Jadi, secara keseluruhan, game ini sudah sangat playable. Ini sangat baik, mengingat game balapan moderen umumnya susah dimainkan dengan notebook.

Devil May Cry 4
Pengujian game ini terdiri dari 4 scene berbeda. Scene ke-4 adalah bagian yang terberat untuk sistem grafis. Sementara scene ke-3 cukup berat untuk prosesor. Pengujian kami lakukan dengan 2 setting untuk memperlihatkan kemampuan 4745G secara menyeluruh.

Terlihat dari scene 3 bahwa prosesor pada Acer 4745G ini tidak mengalami masalah menghadapi game yang berat. Sementara itu, sistem grafis kelas menengah-bawah pada notebook ini memang sedikit kewalahan dalam menghadapi setting HIGH. Hal ini terlihat pada scene 4. Akan tetapi, Acer 4745G masih mampu melahap game DMC4 dengan setting MEDIUM pada scene manapun. Ini berarti, kemampuan gaming-nya tergolong cukup baik.

Daya Tahan Baterai
Untuk menguji daya tahan baterai Acer 4745G, kami gunakan Mobile Mark 2007. Benchmark suite ini adalah perpaduan dari berbagai software yang umum digunakan seperti Microsoft Office dan beragam program produk Adobe. Semua software tersebut dipadukan dalam satu instalasi yang diterbitkan oleh Bapco (www.bapco.com). Jadi, pengujian ini tidak berjalan dengan meotde standby atau full-load. Akan tetapi, dengan simulasi pekerjaan sehari-hari yang sudah disahkan oleh konsorsium Bapco yang meliputi banyak sekali produsen produk IT.

Di sini terlihat keunggulan sistem grafis terintegrasi Intel HD. Selain masih sanggup memainkan film dengan resolusi full HD 1080p, sistem grafis ini mampu membawa Acer 4745G mencapai 6 jam kerja dalam tes Mobilemark 2007! Sebuah hasil yang mengagumkan, mengingat TimelineX mampu melampaui 8 jam kerja dengan Mobilemark 2007. Berarti, acer 4745G hanya tertinggal 2 jam lebih dibandingkan TimelineX, atau hanya sekitar 25%-30% lebih boros dibandingkan jawara daya tahan baterai kita. Angka 6 jam membuatnya sangat layak untuk digunakan untuk kebutuhan presentasi di luar ruangan. Dan kebutuhan lain yang membutuhkan mobility tinggi.

Kesimpulan
Anda memimpikan TimelineX (4820TG) namun tidak memiliki dana untuk mempersuntingnya? Mungkin Acer Aspire 4745G ini bis amenjadi pilihan yang baik. Performanya terpaut sangat tipis dengan TimelineX. Dimensinya hanya sedikit lebih tebal dari TimelineX 4820TG. Sementara itu, daya tahan baterainya tidak terlalu buruk dibandingkan TimelineX. Kinerja baterainya sebenarnya sangat baik jika dibandingkan dengan notebook pesaing lainnya yang umumnya berada di kisaran 3-5 jam (Mobilemark 2007).
Patut dicatat bahwa pengujian ini dilakukan dengan Acer Aspire 4745G versi awal yang menggunakan prosesor Intel Core i5 430. Hadirnya versi refresh terbaru dari 4745G yang menggunakan Intel Core i5 450 seharusnya membawa notebook ini ke tingkat performa yang lebih tinggi lagi. Acer Aspire 4745G adalah notebook dengan performa keseluruhan tinggi, performa gaming yang lumayan baik, dan daya tahan baterai di atas rata-rata. Dengan harganya yang relatif ekonomis, Acer Aspire 4745G adalah notebook serba bisa kelas menengah terbaik yang dapat Anda temui saat ini.

Image Gallery :

901 Responses to Acer Aspire 4745G: Performa Kelas Atas, Harga Terjangkau

  1. Dok,,saya punya acer aspire 4745G,,saat startup lama,,bisa sampe 20 mnit.,sudah instal ulang OS win 7, tp problem tetap sama.,kira-kira msalah na dmn y.?
    mohon pencerahan.,

    By Arga S Reply
    • Dear Arga, kamu bisa coba dengan cara mengurangi program-program yang otomatis aktif ketika menyalakan laptop. Program-program komputer yang jarang digunakan sering kali tetap aktif dan mengurangi kecepatan laptop saat pertama kali dihidupkan. Non aktifkan program-program tersebut dengan mengetik “msconfig” pada kotak pencarian yang terdapat pada Start Menu. Di bawah tab “Start Up” hapus tanda centang program-program yang jarang digunakan.

      By Dr. Acer Reply
  2. siang dok ..
    mau nanya nih …
    laptop ga bisa nyala lagi walaupun make baterai n lepas baterai ..
    semalam masih nyala smpe pagi tadi ..
    mohon pencerahan nya ya ..
    Andy

    By Andy Putranto Reply
    • Dear Andy, untuk problem itu kamu bisa coba terlebih dahulu melakukan power reset dengan langkah-langkah sebagai berikut:
      1. Lepaskan baterai laptop dari tempatnya dan cabutlah charger dari laptop kamu.
      2. Tekan dan tahan tombol power pada laptop kamu selama 30 detik, setelah itu lepaskan.
      3. Colokkan kembali charger ke laptop, pasang kembali baterai laptop ditempatnya.
      4. Setelah semuanya terpasang, coba nyalakan lagi laptop kamu.
      Jika masih tetap terkendala, kami sarankan bawa unitnya ke Acer service center yang lokasinya bisa dilihat pada bagian bawah halaman blog ini.

      By Dr. Acer Reply
  3. batrai saya sekarang cuma kuat 1 jam saja.
    klo mau beli batrai di semarang di mn dok..??

    By rizky naim Reply
    • Dear Rizky, untuk pembelian sparepart termasuk baterai resmi Acer kamu bisa datang ke Acer service center di Thamrin Square Blok C No.11,Jl. Thamrin No.5, Semarang.

      By Dr. Acer Reply
    • Dear Rizky, untuk pembelian sparepart termasuk baterai resmi Acer kamu bisa datang ke Acer service center di Thamrin Square Blok C No.11,Jl. Thamrin No.5, Semarang. :)

      By Dr. Acer Reply
  4. dok….
    saya lagi butuh driver acer aspire 4745G untuk yang 32-BIT….
    saya sudah cari di mbah google dan di web induk acer tapi gag nemu juga…
    kalo ada mohon bantuannya.
    email : prastyoabdinugroho@gmail.com

    By Prastyo Reply
    • Dear Prasetyo, mohon maaf untuk Aspire 4745G hanya tersedia driver Windows 7 64-bit. Kamu bisa coba mencarinya langsung ke website resmi vendor sparepart pendukungnya.

      By Dr. Acer Reply
  5. Numpang tanya Doc, laptop saya accer 4745G OS sekarang win 7 32 bit. saya cari driver karena mau instal ulang tapi yang di Accer 64 bit.
    pertanyaannya:
    1. OS support aslinya utk accer 4745G 32 or 64 Bit
    2. RAM maksimal untuk upgrade accer 4745G berapa?
    3. Cara memanipulasi Win 64 menjadi 32 gmn? apakah bisa karena ada beberapa software buat kerja memakai 32 bit.

    Terimakasih

    By andy syarif abdullah Reply
    • Dear Andy,
      1. AS4745G bekerja lebih optimal dengan OS 64bit.
      2. AS4745G Support untuk RAM hingga 8GB dengan menggunakan kedua slot RAM Yang disediakan.
      3. Sebagian besar software 32bit dapat dijalankan dengan lancar pada OS 64bit. Jika terdapat kendala, sebaiknya install kembali software tersebut sesuai dengan versi bit OS yang digunakan

      By Dr. Acer Reply
  6. Sore dok…. Hairul lg nich…. heheheheheeee…
    Biasanya maen PES2013 lebih dari 10 jam oke2 ajah… tapi semalam lg asik maen PES2013, baru 1 jam, kok tiba2 mati…
    Gak bisa nyala lg… walau pada posisi di charger…
    Lepas Batre, pakai listrik doang juga gak bisa idup…
    Pakai batre + listrik, ga idup juga…..
    BINGUNG…
    Kira2 kenapa tuch dok….

    By hairul Reply
    • Hai, Hairul. Ada kemungkinan terjadi gangguan pada kipas pendingin sehingga terjadi overheat. Untuk memastikan penyebab gangguan tersebut sebaiknya bawa laptopmu ke salah satu service center Acer yang ada di bagian bawah website ini.

      By Dr. Acer Reply
  7. Keren nih laptop, gw beli 4745g yg radeon 5650 + tambah ram jd 4gb. beli dr tahun 2011′an sampe skrng msh manteb. padahal tiap malem selalu nyala sampe pagi ni laptop, sering maen game ketiduran wkwk. selalu dibawa2 jg dr jaman kuliah sampe skrng ke tmpat kerja.

    cuma pernah sekali rusak hardisk’a doank, bad sector, itu jg gara2 hardisk’a gw pake hampir full cuma sisa 9 gb’an aja. abis ganti hardisk ga prnah ada masalah apa2, paling batre aja uda bocor.

    performa keren, maen crysis 3 aja lancar, tp seting’a jng ultra high wkwk.

    By Ilham Prabowo Reply
    • Terima kasih Ilham untuk testimoninya :)

      By Dr. Acer Reply
  8. Permisi dok, saya habis reinstall os win 7 home premium 64bit. Pada saat penginstallan driver vga ati hd 5470 laptop saya black screen,dan restart sendiri. Tapi jika saya masuk safe mode dan uninstall driver vga ati nya,laptop saya berjalan normal. Cara mengatasi untuk penginstalan driver vga ati nya bagaimana ya dok? Terima kasih

    By Mateus Eko Reply
    • Hai, Mateus. Coba pastikan kamu menginstall driver yang sesuai dengan versi windows yang kamu gunakan.

      By Dr. Acer Reply
  9. met malem mau tanya ada gak yah usb.3 untuk usb 2.0 yang sebelah kanan, mau q ganti neh yang sebelah kanan,

    By sabil Reply
    • Hai, Sabil. USB 2.0 tidak bisa diganti ke USB 3.0

      By Dr. Acer Reply
  10. malam dok

    laptop saya aspire4745g

    bisa saya install pes 2013

    saya sudah instal nfs most wanted tapi kq gak bisa di play yah

    mohon pencerahannya terima kasih

    By roxi Reply
    • Hai, Roxi. Ada kemungkinan terjadi kesalahan pada saat kamu menginstall game tersebut. Coba konsultasikan ke pihak pembuat game yang bersangkutan.

      By Dr. Acer Reply
  11. Dok, mau nanya, 4745G di web Acer cuma ada driver Win 7 64bit, Saya mau install Win 8.1 64bit. Itu kompatibel gak?

    By Rei Reply
    • Dear Rei, jika kamu menggunakan driver yang tidak kompatibel dengan versi Windowsnya akan menimbulkan error pada sistem Windows dikarenakan versi driver tidak sinkron dengan versi hardwarenya. :)

      By Dr. Acer Reply
  12. permisi dok, saya mau tanya. Laptop saya acer 4745G, saya melakukan install ulang pada laptop saya. Dari win 7 home premium menjadi win 8.1 pro. Dan pada saat penginstallan driver, driver vga ati MOBILITY RADEON HD 5470 laptop saya malah blank screen,tapi ketika masuk safe mode dan disable driver vga ati nya laptop saya berjalan normal. Drivernya sudah saya pakai yg terbaru untuk win 8.1. Bagaimana yah untuk mengatasi permasalahan tersebut ? Terima kasih

    By Mateus Eko Reply
    • Hai, Mateus. Pastikan kamu menginstall driver yang sesuai dengan OS yang kamu gunakan. Saat ini Acer Indonesia tidak menyediakan driver windows 8.1 untuk Aspire 4745g sehingga penggunaan OS tersebut pada laptopmu akan tidak optimal.

      By Dr. Acer Reply
  13. dr acer lopie saya untuk mobo di vonis TKO setelah di bawah ke acer cos&serv bpn, rincian lopie saya lampu power hidup, cooler running normal tapi bios tidak jalan ini karena saya update bios bisa ngak yach lopie saya di bangunkan dari koma….? please tolong Dr sembuhkan dia dari koma trims

    By casper Reply
    • Dear Casper, jika kerusakan terjadi pada hardware, update software tidak bisa membantu untuk memperbaiki kerusakan tersebut. Kami sarankan untuk mengikuti petunjuk yang diberikan oleh Acer Service Center untuk perbaikan unit kamu

      By Dr. Acer Reply
  14. dock.mau nanya nih, apakah laptop acer 4736z vga nya intel, apakah bisa di rubah ke nvidia dan apakah ramnya bisadi ubah dari 1giga ke 3giga????mohon pencerahnya.trima kasih

    By upik yasin Reply
    • Hai, Upik. RAM pada Aspire 4736z bisa diupgrade namun VGA pada laptop tidak bisa diubah/diupgrade

      By Dr. Acer Reply
  15. Dok, baterai laptop saya sudah drop setengah, jadi di indikator baterai sudah 50% sudah saya charge, itu pengaruh gak ke motherboard?

    By Samsudin Reply
    • Hai Samsudin, tidak berpengaruh ke Motherboard. :)

      By Dr. Acer Reply
  16. Siang Acer.
    Saya mau upgrade memory laptop saya acer aspire 4745G.
    Mau tambah memory yang 4GB biar jadi 6GB karena defaultnya laptop saya hanya 2GB.

    Apakah bisa saya upgrade dgn memory CORSAIR 4GB PC-10600 1333MHz ??
    Mohon bantuannya.. Terima kasih..

    By Alex Reply
    • Dear Alex, kamu bisa gunakan RAM dari vendor yang sesuai dengan preferensi kamu, tetapi pastikan tipe RAM tersebut sesuai dengan RAM standar pembelian pada laptop kamu :)

      By Dr. Acer Reply
  17. Siang Dok…
    ACER 4745G ini VGA-nya pakai ATI 512MB…
    Kalau saya mau upgrade VGA jadi 1GB, atau ganti dengan NVIDIA, bisa apa tidak dok..

    By hairul Reply
    • Dear Hairul, VGA pada laptop tidak dapat diupgrade/diganti :)

      By Dr. Acer Reply
  18. Halo Dok, Bagaimana cara menghidupkan Bluetooth nya?

    sudah saya ketik Fn+F3 tetap tidak terbuka.

    By 4Di Reply
    • Dear 4Di, pastikan driver bluetooth sudah terinstall dengan benar pada laptop kamu, sesuai dengan OS yang kamu gunakan

      By Dr. Acer Reply
  19. Dr. Acer kira kira harga second nya berapa yaa?

    By Ananda Reply
    • Dear Ananda, mohon maaf kami tidak memiliki informasi harga jual kembali produk Acer tersebut, silahkan coba mencarinya dengan bantuan penelusuran google :)

      By Dr. Acer Reply
  20. Malam Dr.Acer, kalau saya ingin beli baterai untuk tipe 4745G yang original dan resmi dari acer khususnya di kota Surabaya dimana ya dok? Dan harganya berapa dok? thanks dok.

    By Divi Reply
    • Hai Divi, kamu bisa mengunjungi Acer service center di BG Junction Lt.L2 C65-68 Jl. Bubutan No1-7, Surabaya. Untuk mengetahui informasi harga dan ketersediaan sparepart resmi Acer sebaiknya menghubungi Acer Contact Center di nomor 500-155 pada hari dan jam kerja :)

      By Dr. Acer Reply
  21. Dok, saya mau upgrade ram laptop ini menjadi 8 gb. Apa perlu dibawa ke service center acer? Terima kasih.

    By Agrippin L F Reply
    • Dear Agrippin, Untuk menghindari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya upgrade dilakukan di Acer Service Center :)

      By Dr. Acer Reply
  22. Malam dok… Mau minta rokemendasi APLIKASI yang bagus (bisa Chat dan Foto-Foto), yang cocok untuk Webcam Acer 4745G.

    By hairul Reply
    • Hairul, mohon maaf kami tidak memiliki rekomendasi aplikasi tertentu. Namun kamu bisa mencoba mencari aplikasi yang sesuai dengan kebutuhanmu melalui situs-situs yang khusus membahas mengenai software komputer.

      By Dr. Acer Reply

Submit Comment

  1.  

ACSC MANGGA DUA SQUARE – JAKARTA Ruko Mangga Dua Square Blok. A No. 1-2 Jl.Gunung Sahari Raya I Tel: +62-21-2650 7777 Fax: +62-21-6231 2997 Senin - Sabtu jam 08.30 - 16.30 Minggu 10.00 - 15.00 ACSC RATU PLAZA – JAKARTA Ratu Plaza Lt.3 Suite 29-31 Jl. Jend. Sudirman kav.9 Tel: +62-21-571 0993 Fax: +62-21-739 7344 Senin - Sabtu 10.00 - 16.30 Minggu 10.00 - 15.00
ACSC MEDAN Kompleks Graha Niaga Jl. Bambu II No. A-9 Medan - 20114 Senin - Sabtu 10.00 - 16.30 WIB Minggu 10.00 - 15.00
ACSC BANDUNG Jl. Gatot Subroto No.47.A Tel: +62-22-87340301 Fax: ‘+62-22-87340302 Senin - Sabtu 08.30 - 16.30 WIB Minggu 10.00 - 15.00
ACSC THR SURABAYA Hitech Mall lt.2 Blok.B N0.5-6 Jl.Kusuma Bangsa 116 – 118 Tel: +62-31-531 5100 Fax: +62-31-531 6525 Senin – Sabtu 10 am – 5 pm ACSC BG JUNCTION BG Junction Mall, 2nd floor blok C65-58 Jl. Bubutan no. 1-7 Telp: 031-535 0001 Fax: 031-535 0002 Senin - Sabtu 10.00 - 17.00 WIB Minggu 10.00 - 15.00
ACSC YOGYAKARTA Ruko Casa Grande No.7 Jl. Ring Road Utara – Sleman Tel: +62-274-871 007 Fax: +62-274-871 167 Senin - Jum'at 08.30 - 04.30 WIB Sabtu 09.00 - 16.30 WIB Minggu 10.00 - 15.00
ACSC SEMARANG Thamrin Square Blok C No.11 Jl. Thamrin No.5 Tel: +62-24-3566705 Fax: +62-24-3566705 Senin - Jum'at 08.30 - 16.30 WIB Sabtu 09.00 - 14.00 WIB Minggu 10.00 - 15.00
ACSC PALEMBANG Komplek Pertokoan Palembang Square No.R96 Jl. Angkatan 45 / POM IX, Palembang Tel: +62-711-380088 Fax: +62-711-380087 Senin - Jum'at 08.30 - 16.30 WIB Sabtu 09.00 - 14.00 WIB Minggu 10.00 - 15.00
ACSC BANJARMASIN Jl. Gatot Subroto No.10 C Banjarmasin Tel. 0511-3272350 Senin - Jum'at 08.30 - 16.30 WITA Sabtu - Minggu 10.00 - 15.00 WITA
ACSC MAKASSAR Jl. Cendrawasih No 11A Makassar 90125, Sulawesi Selatan Tel: 0411 875152 Fax: 0411 875130 Senin - Sabtu 09.00 - 17.00 WITA Minggu 10.00 - 15.00 WITA
ACSC PEKANBARU Plaza Senapelan lt. 2 No. A5 Jl. Teuku Umar No.1 Pekanbaru – Riau Telp: +62-761 – 45587 Fax: +62-761 – 45586 Senin - Sabtu 10.00 - 16.30 WIB
ACSC PURWOKERTO Komplek Ruko Ovis Jl. Overste Isdiman No.534 Purwokerto, Jawa Tengah Telp: 0281-626001 Fax : 0281-626919 Senin – Sabtu : Pk 08.30 – 16.30
ACSC PADANG Jln. Veteran No. 75C, Padang Telp: 0751- 89 111 6 Fax:0751- 89 111 8 Senin - Sabtu 08.30 - 16.30 WIB
ACSC BEKASI Bekasi Cyber Park Lantai GF Blok A3 no.5, Jln. KH. Nur Ali 177Telp: 021-889 67 128Fax 021-889 67 129Senin - Sabtu jam 10.00 - 17.00 Minggu 10.00 - 15.00
ACSC CIREBON Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo Komplek CSB Kav Gold Sunset 7a Cirebon Telp: 0231-8291199 Fax 0231-8291129 Senin - Sabtu 08.30 - 16.30 WIB
ACSC DENPASAR Pertokoan Agung Raya Kav.18 Jl. Teuku Umar no.200, Denpasar 0361-254988
ACSP MALANG JL.Bondowoso No. 43, Kav 4RT. 010/002 Kel. Gading Karsi, Kec. Klojen Telp: 0341-575961
ACSP SOLO Jl. Imam Bonjol 57, RT 004 RW 03, Keprabon Banjarsari, Surakarta Telp: 0271-635888
ACSP JEMBER Jl. Kalimantan No 5B Telp: 0331- 322680
ACSP BALI Pertokoan Agung Raya Kav.18 Jl. Teuku Umar no.200, Denpasar 0361-254988 Senin – Sabtu Pk 10.00 – 17.00 Minggu 10.00 am – 3.00 pm
ACSP MANADO Ruko Mega Smart Blok 4 No. 9 Kawasan MegaMas - Boulevard Telp: 0431-8881170 Senin - Sabtu 09.00 - 17.00 WITA
ACSP BALIKPAPAN Ruko Balikpapan Baru Blok D2 No.22, Jl. MT Haryono Telp: 0542-8073000
ACSP PONTIANAK Jl. Teuku Cik Ditiro No.63 Telp: 0561-74489
ACSP BALI Pertokoan Agung Raya Kav.18 Jl. Teuku Umar no.200, Denpasar 0361-254988 Senin – Sabtu : Pk 10.00 – 17.00 Minggu : 10.00 am – 3.00 pm
ACSP PONTIANAK Jl. Teuku Cik Ditiro No.63 Telp: 0561-74489
ACSC Lampung Jl. Teuku Umar No. 157 Kelurahan Surabaya Kecamatan Kedaton, Bandar lampung Telp: 0721- 705430 Senin - Sabtu 08.30 - 16.30 WIB
ACSC MADIUN Jl. S. Parman 38 C [Depan Carrefour] Madiun - 63115 Tel:0351-461510 Fax:  0351-461520 Senin - Sabtu 08.30 - 16.30 WIB
Acer Store Banda Aceh Jl. Tgk Daud Beureueh No 154 Telp: (0651) 7405898/7405727
Acer Store Padang Jl. Damar No.50A Telp: (0751) 22596
Acer Center Medan Sun Plaza, Lower Ground, C03-05 Telp: (061) 450 1588 Acer Store Medan Plaza Millenium Lt. 3 No.84-87 Telp: 061-8470995
Acer Center Pekanbaru Jl. Dr. Setia Budhi No. 107, Pekanbaru Telp: 0761-28891 Acer Store Pekanbaru Jl. Tuanku Tambusai No. 303B, Telp: (0761) 37240/8308777
Acer Center Jambi Jl. Gatot Subroto No.42 Telp: (0741) 7110811
Acer Center Bekasi Bekasi Cyber Park Blok A Lantai 1 No. 6 / 11. Telp: (021) 88965904
Acer Center Samarinda Jl.Agus Salim No.112 Telp: (0541) 733409
Acer Center Manado Jl. P.M. Tangkilisan (Bumi Beringin), Manado-Sulawesi Utara Telp: 0431-867671 Acer Store Manado Jl. Pierre Tendean, IT Center Lt 1 No.C65-67 Telp: 0431-843677 Acer Store Manado Jl. Garuda No. 82, Manado Telp: 0431-8880130
Acer Store Cirebon CV. Polaris Komputama Jl. Pasuketan 3, Cirebon Telp: 0231-238614
Acer Store Lampung Jl. Ikan Bawal No. 39, Bandar Lampung Telp: 0721-473888
Acer Store Kupang Jl. Herewila No. 30B Naikoten II, Kupang-NTT Telp: 0380-8555639
Acer Center Mangga Dua Dusit Mangga 2 Lt. 1 No. 5-6, Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta 10730 Telp: (021) 62202901 Acer Store Gandaria Gandaria City Lt. 1 unit No. 149 Telp: (021) 9236367
Acer Center Ratu Plaza Ratu Plaza, 3rd floor, No. 29-31 Telp: (021) 72797707 Acer Center Ambasador Mal Ambasador, 2nd floor, No.35 Telp: (021) 57939655
Acer Center Poins Square Mal Poins Square 2nd Floor No. 82& 92 Telp: (021) 75921335/36 Acer Store Ambasador Mal Ambasador 3rd Floor no.57 Telp: (021) 57939498
Acer Store Tangerang Tang City Mall Lower Ground Floor C29 Telp: 021-29309589 Acer Store Jakarta Harco Mangga Dua Lt.1 Blok B1 No.130 Telp: 021-6125536
Acer Store Palembang Jl. Mayor Salim Batubara No. 27 E Telp:0711-353182 Acer Store Palembang Komplek Ruko Palembang Square Blok R-92,Jl. Angkatan 45 Telp:0711-0711-380136
Acer Store Palembang Jl. Jenderal Sudirman KM.4 Telp: 0711-313046
Acer Store Serang Jl. Raya Pandeglang KM 3 Komplek Ruko Golden No R.03, Karundang Kota Serang-Banten Telp:0254-8487269
Acer Center Semarang Mataram Plaza Blok E, No.8 Telp: (024) 3560088 Acer Store Semarang Plaza Simpang Lima SCC Lantai 4 Telp: 024-70464562
Acer Store Bali Jl. Teuku Umar No. 245. Telp: (0361) 7420793
Acer Center Banjarmasin Ruko Sultan Adam Permai No. 13 Telp: (0511)3250596 atau (0511)3250441
Acer Center Makasar Jl. Mesjid Raya 90K Telp: (0411) 442806 Acer Store Makasar MTC Karebosi Lt. 2 Blok Q1 - Q4, Makasar Telp: 0411-2440064
Acer Store Bandung Bandung Electronic Center 1st Floor F17, Jl. Purnawarman No. 13-15 Telp: (022) 4223154
Acer Center Malang Jl. Bondowoso No.43 Kav.2 Telp: 0341-576375
Acer Store Gorontalo Ruko No. 36-40 Jl. S Parman No. 38A, Gorontalo Telp: 0435-825688
Acer Center Yogyakarta Jl. Demangan Baru 6 Catur Tunggal Depok, Sleman Telp: (0274) 541798 Acer Store Yogyakarta Yogya Ruko Gejayan Point Jl. Affandy CT X 22 Kav. D Yogyakarta Telp: 0274-540271 Acer Store Yogyakarta Jogjatronik Mal 1st Floor no.14A Telp: (0274) 7468071
Acer Center Surabaya Jl. Margorejo Indah 19 Blok A-208 Telp: (031)-8434006 Acer Center Surabaya Hi-Tech Mall 2nd floor, Blok B, No.1 Telp: (031) 5355418
Acer Store Surabaya Hi-Tech Mall Ground Floor Blok E No.7 dan No.15 Telp: (031) 5348109 Acer Store Surabaya Supermall Pakuwon Indah Lt. LG 41A Telp: (031) 7390146
Acer Center Solo Jl. Slamet Riyadi No 371-373, Mall IT Center Lt. 2 Blok D-E Telp: 0271730177 Acer Store Solo Jl. Imam Bonjol No 55, Kampung Baru Keprabon Telp: 0271-635888