Aspire Timeline 1810T Special Edition

Bagi Acer teknologi sejatinya merupakan kemampuan untuk mentransformasikan hidup dan membuat kita bisa mengekspresikan segala kelebihan kita sebagai individu.

Gagasan tersebut telah menyatukan antara Acer dan Olimpiade: Acer kini menjadi Worldwide TOP Partner dari Olympic Movement, sebuah ajang prestisius dari potensi manusia. Aspire Timeline 1810T Special Edition Notebook untuk Olimpiade, contohnya, didesain eksklusif untuk merefleksikan penghargaan khusus tersebut.

Berkelas, ringkas dan dayaguna yang luarbiasa

Salah satu anggota dari Aspire Timeline Series, Aspire Timeline 1810T Special Edition Notebook yang berlayar 11,6 inci – dengan bangga dilengkapi oleh logo komposit Acer Wordmark/Olympic Games – menghadirkan keseimbangan yang sempurna antara mobilitas dan performa tinggi.

Dengan portabilitas yang sangat fleksibel, Aspire 1810T memiliki ketebalan kurang dari 1 inci, bobot seberat 1,4 kg dan dibalut casing aluminum berpoleskan perak dengan daya tahan tinggi. Di dalamnya, Acer menyediakan keyboard FineTip dilengkapi kontrol lewat touchpad yang mendukung multi-gesture.

Masa aktif baterai 8 jam

Aspire Timeline 1810T menggunakan prosesor ultra low voltage (ULV) yang mengonsumsi energi lebih rendah yang bisa membebaskan Anda dari ketergantungan atas catu daya listrik.

Saat Anda di perjalanan ataupun ketika notebook dihubungkan ke listrik di meja kerja, Anda akan menghemat hingga 40 persen daya bila dibandingkan dengan notebook pada umumnya.

Untuk menambah kenyamanan dan kenikmatan berkomputer, teknologi Acer ComfyTouch menjaga Aspire 1810T tetap dingin meskipun berjalan nonstop sepanjang hari. Di genggaman ataupun di pangkuan, notebook tetap terasa nyaman.

Pengalaman HD di perjalanan!

Visual yang memikat dengan warna-warna serta gerakan yang luar biasa dapat Anda alami lewat grafis terintegrasi berkinerja tinggi dan layar HD 16:9.

Selain itu, dengan port HDMI, Anda bisa menghubungkan notebook ini dengan perangkat display dengan mudah. Dari sisi audio, Anda juga akan dapat menikmati Optimized 2nd Generation Dolby Sound Room untuk suara multi kanal mengagumkan meski lewat sepasang headphone stereo biasa. [adm]

source: www.acer.co.id

14 Responses to Aspire Timeline 1810T Special Edition

  1. saya punya notebook acer 1810TZ, tapi wifinya gak bisa aktiv, gimana caranya?

    By A Rifqi Reply
    • Dear Rifqi, apakah driver WiFi dan aplikasi Launch Manager sudah terinstall dengan benar pada laptop kamu?

      By Dr. Acer Reply
  2. acer t1810 saya bawa ke service centre acer dan ternyata komponen touch pad perlu diganti…. namun service centre sendiri menyatakan bahwa spare part ini tidak tersedia…. dimanakah saya bisa membeli komponen pengganti untuk touch pad ini????

    By dyan yaniartha Reply
    • Dyan, kami tidak bisa banyak membantu jika service center resmi Acer yang kamu datangi menyatakan sparepart seperti itu tidak tersedia lagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

      By Dr. Acer Reply
  3. mas bisa ga pasang pes?

    By wahyu Reply
    • Dear Wahyu, kamu bisa cek persyaratan hardware minimum dari game tersebut dan sesuaikan dengan spesifikasi laptopnya untuk mengetahui apakah bisa diinstall dan dimainkan atau tidak. Jika spesifikasi laptop memenuhi atau ada di atas dari minimum system requirement dari game tersebut maka bisa diinstall dan dimainkan.

      By Dr. Acer Reply
  4. Mohon info, saya membutuhkan acer 1830T. Apakah bisa saya dapatkan di Acer Center di Malang ? Terimakasih

    By rahardjo Reply
    • Dear Rahardjo, untuk saat ini AS Timeline 1830T sudah tidak dipasarkan lagi oleh Acer Indonesia :)

      By Dr. Acer Reply
  5. hari gini sudah sulit sekali cari laptop 1830t, bisa diinformasikan bisa saya dapatkan dimana 1830t dengan processor core i7? trims

    By indra Reply
    • Dear Indra, untuk saat ini AS Timeline 1810T sudah tidak dipasarkan lagi oleh Acer Indonesia :)

      By Dr. Acer Reply
  6. Saya punya notebook Acer 1810TZ, tapi kenapa touchpad notebook saya jadi bermasalah? contohnya kalau pake touchpad kursornya sering lari sendiri. Terimakasih

    By Abram Reply
    • Dear Abram, coba untuk menginstall ulang driver touchpadnya. Driver bisa didownload di http://www.acer.co.id > Support > Download

      By Dr. Acer Reply
  7. Saya membeli Timeline 1810TZ-412G32n pada bulan November 2010, tetapi seminggu yang lalu tiba-tiba mengalami penurunan kinerja pada baterai dan pada indikator baterai muncul tulisan “Consider replacing your batery”. sebagai informasi dalam pemakaian charger saya sudah mengikuti petunjuk dan setiap indikator charger berwarna biru (tanda batery penuh) langsung saya cabut dari stop kontak. bagaimana solusinya? karena dalam masa garansi apakah batery bisa diganti gratis? terima kasih

    By Tijun Hartanto Reply
    • Dear @Tijun Hartanto, sebelumnya perlu dilakukan pemeriksaan secara langsung mengenai problem kamu, hal tersebut bisa saja terjadi karena kesalahan indikator membaca kondisi baterai kamu yang sebenarnya. Untuk itu kami sarankan untuk membawa laptop kamu ke ACSC/P terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu :)

      By Dr. Acer Reply

Submit Comment

  1.